Bubar??

June 4, 2008 at 3:23 p | Posted in lucu | 77 Comments

FPI surabaya bubar??
jadi saya harus ucap syukur atau bela sungkawa?
kang Ali eh Habib Ali apa kabar??
sebener nya yang njenengan lakukan itu “kesalahan dengan cara yang benar” atau “kebenaran dengan cara yang salah” habib??

kangen debat eh tukar pikiran dengan njenengan
mungkin lain kali kalau di kasih kesempatan lagi,
bagaimana kalau posisi nya antara mantan ketua FPI yang di bubarkan dengan saya, seorang Islam KTP ??

About these ads

77 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. bubar sudah seharusnya…

  2. syukur donks.. ada alasan apa buat belasungkawa ?

  3. :| klo memang itu jalan yang terbaik, ya sudah.

  4. Media oh media. Betapa tak adilnya kalian. FPI oh FPI. Betapa pemarahnya kalian. Pemimpin oh pemimpin. Betapa bodohnya kalian. Aku oh aku. Betapa pengecutnya aku. Ah… jadi ikutan bingun! :P

  5. G tw mw blg apah
    Mank ada apa sih d negri ini?

  6. hahahaha

    pernah diskusi bu? hebat… yang menang pendapat sapa? diskusi apa?

    hm… sukur sukur bubar deh

    paling ga suruh ganti nama aja!

  7. satu bahasan ilang deh :(

  8. diriku curiga .. mabk ulan yg bikin bubar ya?? :lol:

  9. bubarin….

  10. Mending bubar dulu, ntar kumpul lagi di surga ya.

  11. semoga itu jalan terbaik….

    Negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk agamanya masingmasing dan untuk beribadat menurut agamanya dan kepercayaannya itu.

    UUD 1945 pasal 29 ayat 2…..

    masi berlaku ga ya???

  12. *senyum² baca komentarnya Edy Caplang*

  13. yaa.. ef pe i harus banyak belajar islam lagi deh…
    islam kan rohmatan lil alamin toh..

  14. Kalau gue c, malah kalau bisa FPI tidak perlu dibubarkan, beri aja para anggotanya tu BEASISWA sekolah/kuliah supaya cara berpikirnya tu berubah, ok
    kekekekek:)

  15. lebih enak bubar deh kayaknya, biar gak gangguin terus dan melakukan kekerasan. BUBARKAN FPI dan tangkat aktor di belakangnya…..

  16. baru segitu doang dah bubar, gak seru ah…. :-D

  17. bubar… mmm…. buka bareng? emang sekarang udah bulan puasa ya?

  18. ah kl ini ga ikut2 dah..ampun dj

  19. bubarin aja, terus semuanya ngaji lagi yang bener.

  20. untung aja di KTP ku.
    kolom agamanya kosong..
    v(^.^) asik kaaaaaaan..

  21. @Irdix, mau dong kolom agama kosong, dan status pernikahan juga kosong… Alamat kosong bisa ga?

  22. halah…
    mesti melok-melok..
    waduh.. jam 6 pagi, time to go home.

  23. Bubar satu, tumbuh seribu???

    hmmm…. :? :? :?

  24. Pokona™ says no to KEKERASAN… ;)

  25. siapa yang jadi JURI atau HAKIM?
    yaitu TUHAN
    dia yang berhak menentukan siapa yg menang dan siapa yang kalah
    Siapa musuhmu?
    tidak ada..
    yg ada hanya suara – suara yang menolak kebenaran yang engkau yakini…

    *semau pasti ada hikmahnya..

  26. Wuih pasti seru ya, kalo ada dialog antara Ketua FPI dan Islam KTP…
    Tenang mbak, kalo di TV terlihat ada gerakan pom-pom di belakang mbak… mungkin itu aku!

    (lebay)

  27. Mari kita lihat KTP kita

    gubrak
    dan kebanyakan dari kita teramat malu
    karena kita belum mengenal dengan baik agama kita

    tapi kita seolah telah mengenalnya
    sedihnya aku :(

  28. Gimana kalo semuanya dibubarin aja. Semuanya bisa jadi malah jadi sumber konflik. Jadi inget lagu Imagine-nya John Lennon, yg sering gue cap skedar utopia tp kadang2x dirindukan juga idenya :)

  29. iya,, make love not war!!! gitu kan mestinya.. tebarkan cinta didunia.. ^^

  30. well semangat mbak ulan untuk debat sangat bagus mbak . :)

    tetapi tanpa dibarengi ilmu anda hanya akan terbawa emosi dan hawa nafsu, so sebelum debat lebih baik pelajari dulu agama ISLAM dengan benar .. :)

    FPI memang salah, tetapi aqidah mereka saya kira lebih baik daripada para penyerbu yang saya baca hari ini mau pakai ilmu kebal .. humm mereka pakai bantuan JIN ..?? :( wah sesungguhnya sebaik² penolong adalah ALLAH dan nggak perlu pakai mistik kayak gitu .. :)

    secara hujjah .. sebenernya para penyerbu seperti pengikut gusdur kalah debat dengan FPI .. apalagi gusdur yang notabene sudah menjelk-jelekkan ISLAM dengan mengatakan Al QUr’an kitab paling porno kok masih saja diikuti dengan taklid buta oleh para pngeikutnya .. sigh …

    FPI sendiri mereka tidak boleh melakukan pengrusakan, mereka seharusnya bersabar, menasehati pemerintah, jika pemerintah tidak mempan dinasehati, yah sudahalah tanggung jawab pemerintah, dan lakukanlah amar ma’ruf nahi munkar semampunya. tidak anarkis, tidak pakai hawa nafsu dengan menenteng² dalil .. apabila anrkis dan pakai dalil jadi ingat salah satu firqah dalam ISLAM yang dikabarkan Rasulullah keluar bagaikan anah panah lepas dari busurnya yaitu Khawarij .. :( naudzubillah, hal ini juga berlaku seperti para bomber² yang mengaku jihad pakai embel² ISLAM tetapi pemikirannya khwarij ..

    sungguh benar apa yang dikabarkan Rasulullah bahwa umat ISLAM ini akan terpecah menjadi 73 golongan .. semoga kita semua termasuk satu golongan dan hanya satu golongan yang INsya ALLAH masuk surga tanpa hisab .. amin .. :)

  31. oh iyah .. biar lebih adil menyikapinya … dan biar tidak ISLAM KTK .. AKBB yang membela ahmadiyah dan JIL .. sebenernya mereka juga punya andil dalam masalah ini .. sudah jelas ahmadiyah mengaku ISLAM tapi bukan ISLAM tetap dibela .. :(

  32. komen sambil liat KTP ??

    SALAMANAN, SILATURRAHIM, BERPELUKAN…….emangnya teletubizzz…hehe

  33. Jangan-jangan pengalihan isu…..

  34. Alhamdulillah, ternyata agama saya Islam menurut KTP. Tapi apakah sikap saya sudah Islam? Wallahu ‘alam

  35. tanpa kekerasan itu indah,sobat.

  36. islam itu damai…

    salam dari saya…

  37. GOMBAL MUKIYO !!!

  38. kalau bubar g’ asyik ahhhh…

  39. Slow down

  40. mbak,udh sampai blm korannya?? hehehehe..
    met pagi,mbak

  41. Yang penting DAMAI…….

  42. Semuanya.. Bubaaaaaaar jalan!!

    *berasa baris berbaris*

  43. kalo katepe aja nembak
    agamanya beneran pa boongan yak

  44. sy sendiri bingung hrs di posisi mana??? ;)

  45. katepe saya dah mati
    jadi agama saya juga dah mati…????

  46. Gak seru kalo FPI bubar. Bahan gosip berkurang. *dipentung*

  47. islam KTP????????

    hiiks, saya jadi malu… kalo ditanya FPI, “apa yg sudah kamu lakukan untuk Islam? saya bingung mo jawab apa?!!! hiks… masak kudu dijawab “nge-Blog!”

  48. saya ngaku jawa aja deh. belum paham betul apa itu ari dan makna “Islam”. salam kenal. makasih dah mampir.

  49. semoga tetep damai aja deh indonesia.. mau bubar pa ga.. tapi kalo bisa ga deh biar ada yang ngerazia tempat2 ehem ehem hehehehehehe

  50. saya dalam keadaan dilema..pengen fpi dibubarin atau nggak..karena di satu sisi, fpi merupakan pelopor gerakan anti maksiat yang patut diacungin jempol..tapi disisi lain, anarki nya itu loh.

    cempluk pilih netral aja deh :)

  51. ada pertemuan ada perpisahan..
    ada pembentukan tentu ada juga pembubaran
    heuheuehuhe :D

  52. OOT nih Mbak Ulan (lagi males dengan semua kebisingan itu hehehe)….

    btw aku mau ngajak semua blogger Indonesia, dan siapa aja yang mencintai keindahan Danau Toba, keunikan Taman Nasional Komodo, dan fenomena Gunung Karakatau :

    Ayo ramai-ramai kasih suara dukungan (vote secara online), supaya ketiga obyek wisata kebanggan kita itu menang dalam pemilihan sedunia, “Tujuh Keajaiban Alam”.

    Info selengkapnya, klik aja link ini :

    http://tobadreams.wordpress.com/2008/06/06/dukung-danau-toba-agar-masuk-tujuh-keajaiban-alam/

    Terima kasih

  53. peace on earth lah pokoknya.. gak usah ngejudge orang lain bener ato gak, yang penting hubungan kita dengan yang diatas udah sesuai dengan hati nurani… “i’m starting with the man in the mirror.. i’m asking him to change his way…”

  54. Kalo menyangkut FPI saya gak berani komentar… mampir dan absen aja hari ini yah. :)

  55. FPI bubar, bagaimana dengan turunannya a.k.a FPA???

    CAKARRRRRR

  56. Susah masuk surga……

    Di sebuah warung toak, beberapa toakers sedang berdiskusi tentang masalah akhirat. Kucluk, seorang pemuda yang sedang kebingungan tentang nasibnya mencoba untuk mendekatkan diri pada Tuhan. Paling tidak, walau hidup sengsara di dunia, dia ingin kelak a…

  57. mbak ulan yang islam ktp ato islam sim A.? :P
    fpi gk brani komentar deh., tar kena gebuk :(

  58. Halah … kog suka berantem sih sesama Muslim? Damai lebih indah lho.

  59. absen!

  60. blm bubar lho… masih ada nih… *sambil nunjuk diri sendiri* :D

  61. bubar.. makan2 donk.. :P

  62. blogwalking dulu ah

  63. weleh….bubar gimana ? apanya yang bubar ? FPI kan belum diakui sebagai Ormas dan belum berbadan hukum, lalu apanya yang dibubarkan ? aya-aya wae…!!!

  64. F = Fiuh, kagak berani komen saya ;)
    P = pren, kagak berani komen saya :mrgreen:
    I = iih, kagak berani komen saya :)

  65. Duh gusti….

  66. Bubar!bubar!

  67. FPI ??
    No coment deh … ^_^

  68. GusDur gila..

  69. hmmm balik lagi gak ya?

  70. FPI jangan bubar, menurut saya perlu ada sosial kontrol dari organisasi semacam FPI, buat dinamika

  71. iya mendingan bubar saja.
    jangan tunggu terbentuk front pembela Kristen, From Pembela Hindu..Budha dll

    bisa tambah ancur negri ini..

  72. meliat perjuangan FPI untuk menegakkan islam…saya salut..hanya caranya saja yg tidak banyak orang membuat simpati…dari sekian ormas islam yg ada hanya FPI yg slalu..benar2 berjuang menegakkan islam….tanpa takut dgn urusan polisi…tetapi yaitu tadi hanya caranya yg tidak membuat orang bersimpati…saya mendukung perjuangan nya..tetapi juga kurang simpati dgn cara nya.

  73. Alhamdulillah
    Sudah bubar :D

  74. Habib Sbr Ya, Allah Sll ada jd pendamping bagi org sbr Biarkan Jgn di gumris dajal2 yg bermuka Ustd. Kyai, bahkan ber KTP muslim dll

  75. FPI harus maju terus tanpa keberanianmu negara ni bisa hancur dgn laknat sang pencipta. Setan2, dajal2 yang benci dengan aturan sang pencipta segera sadar !

  76. ya iyaah atuuh…!buktinya tuuh jrot bush,tony blieur,jojon howard..dan konco2 nya.pada takuut ama FPI.sampe2 mereka ber tele-tele ama mang SBY.intinya…yaa..bisik2 tetangga giru lhoo..SO GREAT PISAAN FPI..yg di takutin yahudi nashoro itu bukan komunis,bukan ahmadiyyah,bukan JIL,bukan china dg melamin nya.tapii yg di wedhi kan mereka ituu…YAAA..SEJENIS IKHWNUL MUSLIMIIN.lagian pulaa kan dah di restui paus paulus(heeee secara bisik2 tetangga pula..)SOO..MEREKA GA TAKUT INVANSI/AGRESI KE IRAK,DAN SETETANGGANYAA..lhoo yo bekingnyaaa mbah nyooo..!NIIH GUA WARGA CI PAYUNG (HAUR KONENG 81)msh kerasa desing peluru menembus santri2,msh tercium amis darah ustadz,masih terkenang senyum manis kang MANAN,,,…laa takhof walaa tahjan innalloha ma akuum..

  77. aya aya waee di marcapada….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com. | The Pool Theme.
Entries and comments feeds.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 93 other followers

%d bloggers like this: