shut the bersetubuh up

June 23, 2008 at 3:23 p | Posted in lucu | 92 Comments

Waktu SMA, ada tetangga sebelah yang di apel-in ama cowok nya,
trus yang diapelin nanya
“kamu kapan nyusul lan??”

Waktu kuliah ada banyak temen di wisuda,
trus yang diwisuda nanya
“kamu kapan nyusul lan??”

Waktu udah kerja banyak temen pada nikah
trus yang nikah tanya
“kamu kapan nyusul lan??”

Waktu udah nikah banyak temen pada hamil
trus yang hamil tanya
“kamu kapan nyusul lan??”

Waktu ada acara pemakaman
gantian aku yang nanya
“kalian kapan nyusul??”

About these ads

92 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. secepatnya, mo cari barengan masuk pintu yg sama! :mrgreen:

  2. masuk kemana mas??
    pintu yang mana??

  3. mbak ulan, kita bareng2 aja gimana?
    tapi saya jelas sudah ketinggalan sama njenengan ini :(

  4. pertanyaan semacam itulah yang bikin saya kepingin mencekik yang nanya :lol:

  5. @ Om goop :
    hehehehehhhee… tak tunggu deh mas, tapi njenengan jalan nya yang cepet ya..

    @ mbak Itik kecil :
    jangan mbak.. jangan cekik aku..
    om goop aja..
    *nyodorin om goop*
    silahkan..

  6. ah…, itu hanya soal waktu.

  7. lha ya itu mas.. wong semua tau kalo itu cuma masalah waktu kok ya masih ada yang nanya ya??

  8. Janjiannya di tempat yg gampang diliat aja.. jadi siapa yang duluan dia yang nungguin.. kalee aja bisa kopdar hehehehe jadi merinding sendiri nulis komennya..

  9. ah ulan gemblung. pertanyaan saru kuwi..

  10. mbak ulan duluan aku belakangan boleh, aku belakangan mbak ulan duluan boleh.

  11. Waktu ada acara pemakaman
    gantian aku yang nanya
    “kalian kapan nyusul??”

    Lalu yg ditanya jawab
    “Mbaknya duluan aja dech”

    Wakakakaka,
    –Mbak aku ngopy linknya ya???–

  12. wekekkekek…jd teringat teman gue sering banget nanyakin “kamu kapan hamil”

    *dimana yak ada pemakaman, pengen gue jorokin*

  13. senasibbbbb!!

    nambah satu lagi, sekarang kalo ada temen yang baru melahirkan dan bayinya cantik, dan lucu, dan putih, dan chubby, dan menggemaskan
    aku pasti ditanya
    “Pingin ya? kapan dong kamu punya yang kaya aku gini?”

    Haaahhhh!!

  14. silahkan , monggo … saya masih pengen hura – hura

  15. :lol: Dasaaar… ndak sopan banget :mrgreen:

  16. @ mbak Nana :
    hehehehehhehe.. saya tunggu di deket nya lampu merah aja mbak ya..

    @ Om Anang :
    woooo… masak mas?? aku lho nggak ngomong saru kok.. eh.. saru itu bukan yang ngomong indah-indahan itu ya??

    @ om Potter :
    kekekekekeke..
    aku jawab apa donk??

    @ mbak Mercuryfalling :
    senasib kita mbak..
    hayuk di jorokin bareng

    @ mbak Vieny :
    hauhauahuahuahuauha..
    lha ya itu.. enak nya diapain tuh??

    @ om Suprie :
    kekekekekkeke..
    saya juga masih pengen om.. tapi kok ya di tanyain terus yak..

    @ om Akhmad Guntar :
    iya mas.. hehe.. dulu john robert power renger nya enggak lulus :P

  17. makanya kalo ada yang mau nikah saya malah bilang: “mending pikir baik2 deh…” cuman pingin beda aja…

    —eh ternyata ada yg beneran mbatalin kawinannya—

    (lalu temen saya itu jadi nganggep saya ini para normal, lantaran ceweknya terbukti selingkuh….ada ada aja!)

  18. ga nyusul ah, aku belakangan aja :-D

  19. ini nyusul jadi pelayat apa jadi mayatnya ya :)

  20. Woakakkaa.. balasannya singkat, padat namun menusuk ! :D

    Btw, udah brp kali nih Ulan komen pertama di artikelku, ntar ta kasi piring cantik :P

  21. @ bangpay :
    aku ramalin donk bang…
    kira-kira makan malam ini aku makan apa..
    penasaran buanget nih..

    @ om Yudi :
    aku di belakang nya lagi deh..

    @ om Tigis :
    jadi yang nggali kuburan nya lah mas.. kan peluang bisnis tuh

    @ om Jiewa :
    kalau piring nya diganti x box aja bole nggak om??

  22. trus,..
    yang komentar bilang ke yang posting,..

    jangan takut disusul wulan.

    *kaburrrrrrrrrrrr

  23. mo doa in cepet mati yak?? :lol:

  24. wulan, mau kemana sih buru mati…ha….haaa….disana kan sepi, ga bisa clubing pula..

  25. jawab aja jam aku rosak..
    hehhe :p

    neway…. nice entry….
    disentuh isu yang bisa/harus dipikirkan – kematiaan.

  26. Kapaaaaan Enjoooy Ajaa…

  27. saya nyusulnya nanti aja deh., klo dah dapet kabar baek dan kepastian keadaan di sana aman2 saja juga menyenangkan saya pasti nyusul :P

  28. trus lanjutannya klo ke neraka ga usah disusul mbak…

    wakakakaka

  29. wakakakakaka
    ulan mang tob deh

  30. jadi ceritanya sebel ditanyain hal yg sama terus niiih :D

  31. kapan aku nyusul ulan??pertanyaan yg aneh
    ini baru komen :

    shut bersetubuh up arti bener nya apa seh??

    mklum cm lulusan s1 d1 :)

  32. kwakakakaka…

    aku lagi makan nasi padang, enak banget…

    trus aku tanya: “kapan nyusul ke sini, lan..?”

    wakakakaka…

    [ditendang dhanny]

  33. duluan deh Lan..
    Ntar gw tulis dah..

  34. ergh….
    kl gw sekarang ke kawinan ditanyanya sama tapi aga beda…
    eh lang..
    – loe “masih” mo nyusul ga?
    – loe “jadi” nyusul kan?
    atau..
    – msh perlu alamat gw ga buat undangan?
    atau…
    – loe udah ngeduda lagi?
    HAAA!!!!! nikah aja belon udah ngeduda!!!!
    ARGHH…..

  35. ngakak :D

  36. jah!
    tapi bener iku….. jadi apa jawab mereka kapan nyusulnya ke pemakaman? hahahaha

  37. bwahahahaha….. gw yakin untuk pertanyaan terakhir, pasti yang ditanyain langsung diam seribu bahasa tak bergeming sejuta kata….

    ngga cuma sekedar pertanyaan yg nampar, tapi itu pertanyan tinjuan bertubi-tubu sampe lawannya mati terkapar…

  38. Walah koq jadi sinis sama yang nanya itu. Hahahha…

    Saya mau makan, mba ulan mau nyusul gak?

  39. *aku belum ngomong jorok disini ya??*
    ga jadi komen ah..

  40. mbak..
    entenono nang enggok2an cedek lampu merah yoo..
    tak susul..

  41. mbak..
    sampean lapo ?

  42. mbak..
    maaf..
    aku sekalian nyentrik disini..
    *lagi pengen ditraktir maneh*

  43. mbak..
    aku lagi kumat nih..
    “kamu kapan nyusul lan??”

  44. wis ah..
    dah ngantuk…
    pamit ya mbak..

  45. mbak…
    maaf..
    kunci saya ketinggalan di meja..
    ini mo ngambil..
    maaf..
    permisi..

  46. mbak….
    WADDDAAAAWWWWW *kok dilempar piring sih!!??*
    ya wis.. mulih aku.. samlekom..

  47. Gue juga suka BT kalo ditanya2 gitu…
    Nyusul ? Sini susul saya ke USA, HUH !

    @woelank
    Hmmm…lo emang bener2 jomblo sejati.
    Gue tunggu undangannya deeh…masih nyimpen alamat gue kan ? hehehe

  48. Dasar perempuwan uediyan….
    :lol:

  49. wakakakakkkkk…..iza ya….manusia khan antri mati semua….

  50. jah pertanyaannya…

    jah judulnya…

  51. Ulan kapan ke rumah saya?
    jawab ulan: ” nanti menyusul.. setelah ke rumah Dian, Tiara, Jihan, Desy.

    *nangis bombai*

  52. empat kali ditanya, menjawabnya cuma sekali, tapi sangat mematikan.

    ada rasa humor di sela-sela sinisme yang tajam. ada kegetiran saat menertawakan realitas. Aku suka.

  53. ih mbak ulan ih..

  54. hahahha, lucu sekligus sadis, hai ulanwanitabertahilalat, blog nya lucu buanget, aq jadi gemes trus nyubit2 diri sendiri, adowh…

  55. ntar,
    tulis aja alamatnya
    nanti kalo dah nggak males
    gw nyusul deh. :D

  56. nyusul_nya ntr ya bu.. klo dah punya pacar..dah dipinang dan dinikahi..dah haji..dah punya anak..dah punya cucu.. dah bsa ngasih warisan ke 7 keturunan.. wokke… hiks…hiks….

  57. saya belakangan aja, mbak ulan duluan deh! :D

    saya ikhlas kok! wakakakakakakakakakakazka

  58. kalo aku yang ditanya aku jawab, segera…. hehehehe

  59. dendam ya??? hahaha….

  60. Ulan nih ada-ada aja pertanyaannya…
    Sepertinya kompilasi dari kekesalan yang terlalu lama menumpuk….
    :D

  61. ma’af kontrak nyawaku murah, so … monggo sing kontrak’e larang disik’an ae.

    .::he509x™::.

  62. Mei.. mei-be yes mei-be not. tapi pertanyaan trakir pasti yes yah?

  63. kapan nyusul lan

  64. kalo saya beda ah…
    jangan nyusul ya…..tar nyesel …
    makanya jangan nyasal hehehe…
    maksa banget ya….

  65. nana belom pengen ah mba…

  66. *pasti setelah nanya begitu, ditabok sama mbah yai..*

    hehehe…

    aku nunggu mbak ulan dulu deh..
    *ditabok mbak ulan pakek NISAN*

  67. emank waktu sma itu kejadiannya indah2 semua :D

  68. wah kreatif juga ya Ulan ini
    Salut deh
    Lan, kapan kamu nyusul aku ke sini? :)

  69. hahahahahahaha..pertanyaan yg terakhir itu sereemmmmmmmmm…,hahaha………..

    malam,mbak wulan.

  70. pertanyaan yang terakhir itu, boleh kok kalo mau duluan

  71. Irdix baru tidur sama aku loh.

    “Kapan kamu nyusul lan?”

  72. klo aku kapan nyusul ya?? :mrgreen:
    kabur sebelum di lempar :D

  73. itu maksudnya ngajak bersetubuh atau menikah? :mrgreen:

  74. emang ditanyain apaan lan, koq sampe segitu sinis nan menusuk hati pertanyaan baleknya…? :P

  75. aku gak melu ahh….

  76. semua itu ada waktu dan kapannya…
    kita hanya bisa menunggu, barang sedetik maupun sejengkal pun kita tidak akan kuasa melawan waktu.

  77. Saya yang ngurus rumah pemakamannya saja. :lol:

  78. wahahaha…
    menyebalkan yah… :)

  79. weleh lan..

    heheheh bener juga ya..pertanyaannya ;))

  80. kalo belum waktunya yah tunggu aja .. :)

  81. wakakakaka….

    saya belakangan aja pokoknya…

  82. That’s funny!

    Kapan nyusul? Lho kan saya sudah di depan, sampean dong yang harus nyusul.

  83. hahaha lucu banget (tapi kok kedengeran sperti orang yg marah :) ) :peace:peace:

  84. Jadinya kapan lan??

    *pertanyaan jenis lain*

  85. :lol:

    Haha… boleh nich buat guyonan. Tapi kejam juga kalo jadi guyonan ya ?

  86. wahahaha…

    judulnya menipu!! :D

    kapan nyusulin yg lagi berse.. ah, sudahlah..

  87. hauauhauhauhua

    demen ama judulnya bu!

    bersetubuh up

    hihihi

    terdengar jauh lebih sopan dan kinky

    :p

  88. hemmm…ntar nunggu mbak ulan duluan ajah…hehehhh

  89. asal nyusulnya jangan di tikungan aja..

  90. Kalau di tanyain, mengapa why selalu always dan and tidak no. Apa jawabnya ??
    pasti, karena because adalah is.. hehehe…

  91. Salam beringin Merah..!
    Kita Bareng-bareng … dimana2 komandan duluan…

    salm kenalpara rekan rekan bloger…
    saran dan komentarnta di tunggu

  92. klo dah yakin msk surga baru nyusul.
    wkwkwk….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com. | The Pool Theme.
Entries and comments feeds.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 96 other followers

%d bloggers like this: