One Night Stand (satu maleman berdiri)

July 24, 2008 at 3:23 p | Posted in lucu | 149 Comments

Aku sendiri di ruangan penuh sesak ini,
suara musik yang bedegum-degum membuat jantung ku mencari pelarian untuk ikut berdegum,
di tambah bergelas gelas flaming yang hampir ku habiskan, aku tidak kenal banyak orang disini, selain beberapa waitress dan seorang DJ saja, tapi cukuplah untuk ku merasa nyaman berjam-jam ada di hingar bingar ini.

Dia ada disana, seorang perempuan muda, bahkan terlalu muda untuk ku, mungkin dia seumuran dengan anak ku yang kedua, perempuan muda pengguna rok mini yang pendek sekali, sedikit saja dia menunduk aku bisa melihat warna G-string nya, dan dia mengenakan atasan kemben putih, seperti kemben istri ku kalau dia mau pakai kebaya, kemben yang hampir sama, mungkin lebih mahal kemben istri ku, tapi entah kenapa kemben di perempuan muda itu lebih membuat desir di jantungku mengencang.

Seorang waitress menyapa ku, lalu ku tuang banyak alkohol ke tenggorokan nya, dia berterima kasih, lalu kuselipkan 50 ribu kebelahan dada nya, dan ku bisikkan padanya kalau aku mengagumi perempuan dengan rok mini dan kemben yang berdiri di samping DJ Booth, dan si waitress hanya tersenyum lalu mengedipkan mata.

Dalam satu jam si waitress hanya tanya, malam ini di kamar berapa??, aku bilang saja belum buka, dan ku minta dia membukakan kamar, kuselipkan uang 1 juta, kali ini di kantung nya, karena aku yakin belahan dadanya tak kan muat menampung uang 10 lembar itu, 750 untuk kamarnya, dan 250 untuk jasa nya, dan dia kembali dengan sebuah kunci kamar, lalu aku membisikkan kembali ke telinga nya jika perempuan ber-rok mini dan kemben putih tidak ada di kamarku malam ini maka dia lah yang harus menggantikan nya, dia hanya mencubit ku nakal.

Aku tidak benar-benar tertarik dengan perempuan rok pendek itu, aku juga masih sangat mencintai istri dan anak-anak ku, yang aku ingin tau hanya apakah aku masih ada?, apakah aku masih di terima di pergaulan di usia yang jauh di bawahku, aku hanya butuh pembuktian diri, bahwa aku masih bisa mendapatkan perempuan yang aku mau, walau kebanyakan dari mereka hanya menginginkan uangku saja, tapi cukuplah itu membuktikan bahwa aku masih berjaya.

Walau malam ini aku mendapatkan perempuan ber-rok pendek sekalian si waitress, tidak membuatku lupa untuk pulang lagi ke rumah, istri dan anak ku tetap tempat dimana aku pulang, perempuan ber-rok pendek dan si waitress hanya makan malam yang tidak begitu mahal.

dan matahari sebentar lagi terbit,
ssstt, dua cupid itu belum lagi bangun..
tapi ini sudah waktu nya pulang..

About these ads

149 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. sebuah excuse dari laki-laki untuk membenarkan alasannya berselingkuh? ;)
    jadi inget prinsip…. yang penting botolnya balik :lol:

  2. tapi botol nya udah retak mbak..

  3. dunia yg asing buat saya… :roll:

  4. ya selama waitress dan perempuan itu gak di bawah umur aja..

  5. @ om edy :
    buat saya juga om.. apa itu?? nggak ngerti aku..

    @ om akokow :
    kayak nya emang enggak di bawah umur om, di bawah selimut kali..

  6. One Night Stand (satu maleman berdiri); “berdirinya” ga satu maleman tuh..hehehe..

  7. kurang dikit lah mas..

  8. Wew… Kalau dari sisi perempuannya ceritanya bagaimana ya?

  9. wah lha ya itu yang belom tau… kira kira gimana kalo njenengan buat yang versi perempuan nya??? PR lho ya..

  10. ehemz…ehemz….jangan ingatkan saya pada masa lalu! huh…. :-P

  11. kok lebih mahal hotelnya daripada jasanya? eh itu jasa si waitres buat nyariin kamar doank kan??

  12. @ om epat :
    waduh maap om bukan maksud hati om.. tapi dulu njenengan di hotel mana?? kok enggak pernah ketemu??

    @ mbak Nia :
    250 itu jasa mencari kamar nya aja mbak, sama jasa ngenalin, kalo jasa berantakin kamar sih aku enggak tanya berapa

  13. one night stand yuk lan yuk

  14. Semalaman berdiri manthap juga tuch.. saya paling kuat 2 jam doank wkwkwkwkwkkwkw

  15. kayanya rok mininya saya kenal…
    belinya lagi midnight sale 80%

    *OOT hehehe*

  16. @ om Anang :
    emoh males… capek, kalo sambil duduk apa tiduran boleh lah..

    @ om Zalukhu :
    makanya jangan coba coba one night stand-an om.. ora enak.. capek.. soro..

    @ mbak Tukang Obat bersahaja :
    lhaaaaaaaaaaaa…. njenengan punya rok mini nya juga mbak?? aku malah punya kemben nya, tukeran mau??

  17. sepertinya hanya dongeng saja ya…tp ternyata banyak nih di sekelilingku….

  18. Ulan jadi waitressnya atau perempuan dengan rok pendek?

    -ngacir-

  19. @ mbak Kucing keren :
    jangan mau mbak di kelilingin begituan, sesek, susah bernapas..

    @ om sapi moto :
    lah om kok lupa sih…
    *kedip kedip*

  20. okelah sambil duduk atau tiduran, saya siappp!! yuk..

  21. upacara kok satu maleman to om??

  22. lhoo… katanya yang pakai putih ndak baguus?

  23. :| sayang gak ada scrinsut jadi gak valid datanya :p

  24. hihihi…aduh..aduh..

    mbak ulan,,awas lo lama2 jadi cowok!!!hahah..

  25. Kok ndak diceritain “adegan” pas bersama si cewek?

    *berpikir mesum

  26. gila, ulan paling jago ya bikin cerita2 model begini… imajinasi yang liar hahaha… :)

  27. lan..
    kok bisa tau sih datanya sampe lengkap gitu?
    hmmmm….

  28. kurang kerjaan, mending tidur sama istri….

  29. mbak ulan, belajar menulis lagi….
    Pak guru mau mengereksi, eh, mengoreksi…

    *keminter MODE ON*

    di sana, bukan disana
    diterima, bukan di terima

  30. yaolooo.. ceritanya sangar pekk….

    itu “buah” nya multi fungsi ya, bisa buat dompet juga… hahaha…

  31. Malem itu saya pke terusan, bukan kemben ama rok mini..

  32. waw…
    si penulis yang sarat pengalaman
    :mrgreen:

  33. hell yeah! :twisted:

    perempuan ber-rok pendek dan si waitress hanya makan malam yang tidak begitu mahal.

    jadi termotivasi untuk jadi orang kaya yang bisa menghamburkan uang dalam satu kedipan mata.. :twisted:

  34. wogh! ternyata pria itu… :roll:

  35. Makan nasi bungkus….nasi di makan…bungkus dibuang, tapi kalo ada sedikit aja “perasaan” bermain di antara keduanya yang terjadi adalah makan nasi bungkus….nasi nya dimakan, bungkus nya dibuang sayang……….dan ini juga udah banyak terjadi di sekitar kita……
    Salam kenal mbak ulan, posting yg “dalem” hehehe

  36. hmmm
    biar isinya tumpah yg penting botolnya pulang :D
    smangat!!!!!!!!

  37. Itu bukan pengalaman diri sendiri kan??
    *menyelidik*

  38. Sumpah, sayah nulis apah nyang ada da kepala sayah ajah. Tapi kok mirip yah,….???

  39. boleh donk dikenalin ama waitressnya.hihihii

  40. waahhh enak y klo punya banyak duit..

    *ngayal mode=ON

  41. ichhhh….

  42. WELEH … WELEH …
    [apa maksudnya ?? *tanya sama diri sendiri*]

  43. hari ini saya mbaca mbaca kok nemu lendir terus yah

  44. Oom mbel..
    Katanya mo ajak saya nge-date..

  45. yah, begitulah dunia. menyebalkan adanya. menyenangkan juga.

  46. mbak Ulan sungguh menggemaskan hehehe

    *berkhayal lihat mbak Ulan pake kemben*

  47. kamu dimana? koq blognya di cuekin …

  48. emang mbak ulan menggemaskan…coba header di atas fotonya mbak ulan…hehehehe

  49. bahasa inggrisnya keren banget mbak ulan…one night stand (semaleman berdiri…) apanya yah yang berdiri….??????hehehehe

  50. saya baca juga sambil berdiri lho…… :P

  51. Hebat euy… ambil cerita ‘menegangkan’ dengan angle lelaki…!

    • gila kamu

  52. waduh mahalnya… pas tidak punya uang lagi…

  53. saya akui masa lal saya banyak masalah
    tapi saya harus berubah
    jikalau dah menikah
    tak ada lagi kata selinkuh
    tak ada lagi
    titik :D

  54. jadi ulan itu sebenarnya perempuan apa laki-laki sih :mrgreen:

  55. semoga saya kuat akan godaan syetan!!
    welhhhh..welhhh!

  56. wah… dibaca dari atas ampe bawah… ternyata.. bahasa dirimu sungguh dewasa… sedang daku msh kecil mungil gini… tau taulahhh macam mana itu Gxxx…rokxx…he…he… wekekekek

  57. Dugem nih dugem….

  58. hmm… mauuuu!!!

    tapi sayang saia terlalu lugu untuk hal itu :D

  59. ah, biasalah itu. aku punya temen yang jujur banget. dia bilang dia gak mau terjebak dalam perselingkuhan. mendingan jajan. tanya harganya, pake, bayar, dan dia pulang ke istri dan anak2nya. nice, eh?

  60. hihihihi dah lama g’ mampir ke sini.. kangeeeennnnnnnnnnnnnn

  61. Berarti threesome ya? koq ga diceritain di dlm kamar ngapain aja. Jgn2x cuman main halma :)

  62. nyoba nulis komen pake pensil

  63. tulisanya bagus :D

  64. buat para wanita, harap maklum ya..
    itulah kehebatan pria dan uang :mrgreen:

  65. laki-laki tanpa uang….
    1. anggota dari ISTI
    2. gak punya kerjaan
    3. income kalah sama istri
    4. apa ya…., ada yang mau nambahin gak?

  66. mmm sampeyan kayak gitu nih???

  67. Nakal yahhh

  68. hmmm nice story……

  69. ngapain malem² berdiri?

  70. wah, saya belum cukup unur untuk baca yang beginian…..

  71. jep …. ajep ajep . . .

  72. Tapi kalo tak pikir2 one night stand enak juga ya apalagi buat bujangan kayak aku hihihihi

  73. kyaknya enak tuh, tapi astaghfillah, kembali ke jalan yang benar lah, he, he. salam kenal lagi buat mbak ulan, ceritanya seger banget, yang lucu, tuh buah dadanya bisa dipakai buat dompet juga ya ? ya tho malah jadi mkir yang naeh2.

  74. @ IRDIX

    Iyah negh…
    Kapan ke Jakarta, kencan sama sayah makan da Abuba….

  75. baca judulnya semaleman berdiri kirain cerita tentang penjual bandrek…

  76. @Om MbelgedeZ

    kencan nya makan aja lho Oom..
    menunya apa Oom.. saya ato Oom nya?

  77. Salam
    Mereka cuma numpang lewat untuk pembuktian saja begitu?? Ok..just do it… just on the spot :D

  78. wew…. aku mending beli gadget daripada wannaisten

  79. waw…

    gila!!!!

  80. yang mpunya kemana ni???

  81. Weits.. mang bnyak bapak2 yg kayak gituh y? Duh, duh, untung ni cuma ceritanya ulan.. Translatenya boleh juga tuh, awalnya saya kira cerita komedi.

  82. cerita-cerita!!1

  83. he he he

  84. Enak martell aja mbak..
    Biar tambah gila dan panas.

  85. martel? kakakaaka.. martil sekalian aja kali om

  86. martel? kakakaaka.. martil kali om, apaa nggak menyisan ke pak de daici aja? ada spirtus campur lengo gas, martel nya di buat nutuk ndas huhuhu..
    *kabur*

  87. geleng-geleng kepala???

  88. HAHAHAHAHAHHAHAHA..

    Ini blog gue buka dari kemarin, tapi tiap mo komentar suka geli sendiri… sekaligus bingung yang mo gue komentari penulisnya apa isi tulisannya, pokoknya dua2nya menarik dech, yang nulis hebat bikin ceritanya (so real maksudnya), dan ceritanya emang sarkastis, tapi kenyataan dikehidupan kita sehari2

    Good work girl. leo emang selalu bikin gue sen yum2 tiap mapir kesini, hehehehe

    silly

  89. aku berada di apartment teman, suamiku toh ijin tak pulang. anak2 ada babysitter.. serbuk putih itu sudah penuh mengisi kepalaku.. diantara alunan musik house terdengar ketukan pintu.. seorang lelaki muda masuk, cukup tampan.. kami ber tiga menghabiskan malam.. dua wanita kesepian dan seorang pria muda tampan..

    paginya sinar mentari menyilaukan mataku.. terdengar suara hp, baby sitterku, “bu, si dd nangis mlulu..”

  90. duduh..pria begitu ya semuanya? dengan alasan pembuktian diri trus bentuk pembuktian diri-nya yanbg seperti “itu” jadi dihalalkan, begitu? huehehehehe..

  91. Saya belum umur

  92. Waduh2,,, Saya kayaknya belum cukup umur…he Salam kenal ya dari Banjarmasin…

  93. jujur !!!!

  94. Overdosis aprodisiak, lan? :D

  95. gak capek tuh ?

  96. ungkapan empati dari ulan buat pria di dekatnya, jika kelak saatnya tiba ? Hehehe…

    Dan yang ini, aku ingin tahu apa komentar Ulan :

    http://ayomerdeka.wordpress.com/2008/07/26/kasus-incest-di-jambi-anak-hamili-ibunya/

    thx

  97. Wih, bagus ceritanya..

  98. bangunin dong kedua cupid itu mbak ulan ;)

  99. Semalem si kemben putih dan waitris makan apa? Substansi cair yang bersifat basa yang diproduksi organ bernama testis?

    Haha, saya muak baca ceritanya. Saya selalu tak suka tiap kali ada lelaki memperlakukan istrinya seperti itu *kebayang ibu dan adik*, tapi saya juga sadar, andai saya ada diposisi si lelaki, mungkin saya malah lupa pulang. :P

  100. wakakkakaka…beli botol lagi tho..???
    or cari botol lagi..kekekke

  101. weks …. cerpenista.
    Tapi sayang, endingnya kurang seru nih.
    we need more!

    .::he509x™::.

  102. dugeeemmm… dugem apa yaachh…*garuk² sendal*

    tulisan yang bagus… ini kisah nyata atau hanya cerpen …??

    lam kenal :)

  103. Pengen sate gulai kambing…
    Lapaaaarrr !!

  104. wah judul postingannya menarik, hihihi

    kalo ada gambarnya lebih pol :)

  105. jadi inget novel “An Affair to Forget” yang baru selese kubaca :D

  106. hahahahaha..kemben’nya itu kagak nahan,hahahahahahaha…………

  107. ada yg ga diceritain, krn si rok pendek adl
    bencong!

  108. hebriiing euyyy critanya…dahsyaaattt!! ;)

  109. IRDIX SAID:

    kencan nya makan aja lho Oom..
    menunya apa Oom.. saya ato Oom nya?

    MBEL:
    Walaaaaah….
    Sayah mingsih doyan
    </spanlobang perempuwan, kok….</span
    :lol:

  110. IRDIX SAID:

    kencan nya makan aja lho Oom..
    menunya apa Oom.. saya ato Oom nya?

    MBEL:
    Walaaaaah….
    Sayah mingsih doyan
    </spanlobang perempuwan, kok….</span
    :lol:

  111. yang saya tahu, kodrat “pejantan” untuk sebar benih disana-sini.. ini bukan pembenaran, hanya pemaparan.

    tapi kalau alasannya ingin menguji diri, masih diterima di kalangan usia yang jauh dibawahnya / masih bisa atau tidak, itu baru namanya “manusia”.

  112. Berdiri semaleman? Habis minum viagra ya? Apa gak capek tuh me2knya diogok2 semaleman?

  113. hmmm…one night Stand….Berdiri sendiri…Nice story…..

  114. @om mbeL
    kapoook salah kode.

    @ulan
    ini orangnya kemana?
    samlekooom…!?
    *jangan2 lagi sakit, denger2 sih lagi ngidam…*

  115. weleh .. ceritanya rekk .. :)

    tobat tobat ..

    eh kunjngi blog baruku yah ..:D

    Deconlabel WordPress

  116. Belahan dada si waitress bisa utk ngesek kartu Visa?

    Tebel banget ya kantongnya. Hari gene masih bawa duit cash. Wakakaka…

  117. @ mbak juliach :
    pelajaran pertama, jangan gunakan any identity untuk selingkuh, atm dan kartu kredit juga identitas, selingkuh lebih aman pakai cash, karena uang cuma punya nomer seri

  118. wow… cerita 17+ keatas…
    sayah suka itu…

    hihihihi

  119. dulu bambang tri juga niatnya gitu. cuma icip2x mayangsari :P

  120. 750 buat kamarnya, 250 buat si waitress, buat si rok mini berapa?

  121. kok sudut pandangnya aneh ya? *bingung*

  122. kok sdut pandangnya aneh ya? ulan tuh cowok apa cewek sih? *bingung*

  123. Duh Gusti…
    Tlah Butakah mataku karena nafsu birahi…?
    Tlah kaburkah iman-ku karena kemilau duniawi…?

    Saya binun ini kisah nyata atau cuman cerita fiktif… Tapi liat paranoia aja saya benci!

  124. good boy… straight to heaven

  125. saia masih polos jadi ga ngerti :mrgreen:

  126. kasihan istrinya…

    pasti tuh bapak-bapak bo’ong untuk nggak bisa pulang ke rumah..

    sebuah ilustrasi yg sangat bagus

  127. yes.. komen ke 127.. hihihi
    capeeeek Lan kalo berdiri semaleman..

  128. wew, upacara aja gak satu jam capek, apa lagi semaleman bediri, CPD….
    dasar cowok, sukanya begitu, makanya aku gak suka sma cowok…
    –emangnya gw homo, gak lah yaw, wekkeke—

  129. aku ada cerita tuh :D

  130. itu 1 juta ga nawar dulu ya?? :lol:

  131. walah ngomongin botol yaaa …

  132. ah…

    laki laki dan harga diri…

  133. setia = selingkuh tiada akhir…
    hhhhhh….

  134. Setia = Setiap tikungan ada :D

  135. kok kuat ya One Night Stand (berdirinya semalaman). Saya aja paling paling 2-3 jam, udah ngak kuat lagi :D.

  136. Oh udah naek ya… Dulu cuman Rp600rebuan.

  137. wagh…masih tahan kah ??

  138. Wah, aku kira semalaman berdiri ditempat sampai pagi. Hehehe….

  139. nice story.. :)

  140. itu keywordnya justru cathcy banget. pasti bikin hits…

  141. kok sdut pandangnya aneh ya? ulan tuh cowok apa cewek sih? *bingung*

    @ichanx, biar cewek, boleh aja nulis dari sudut pandang cowok, itu baru hebat.

  142. satpam shift 2 yah!!! semaleman berdiri…

  143. Mantaappp..!

  144. hahaha…mantab bro.. Real Man huh ? It’s your life anyway..

  145. wah.. mengerikaaannnn

  146. bener2 baru masuk di blog ini…kmu jantan ato betina yah,hehe

  147. Cerita si bapak2 dengan cwe rok mini & waitress berkelanjutan ndak? Jika sampai disitu aja saya pikir ini bukan cerita perselingkuhan. Tapi cerita kenakalan bapak-bapak, he he :P Dan kenyataannya lebih banyak bapak2 yang nakal melebihi anak2. :D

  148. kelemahan pria adalah wanita, minuman, dan judi.

    *kata teman kantor*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com. | The Pool Theme.
Entries and comments feeds.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 95 other followers

%d bloggers like this: