aku mau potong rambut

August 29, 2008 at 3:23 p | Posted in lucu | 206 Comments

Sebener nya ini lebih ke minta pendapat sih..
karena udah keabisan ide, rambut ini mau di potong gimana..
sebagai bahan referensi aku kasih ciri-ciri rambut indah tiada tara ku ini *benjol mendadak*
1. bentuk sangat tidak jelas, antara pangkal yang berminyak dan ujung yang kering
2. warna coklat, lebih tepat nya warna besi karatan *profesi terakhir sebagai orang-orangan sawah*
3. buka cabang dimana-mana
4. tebel diambang batas kewajaran
5. mengembang sampe saingan ama kucing anggora lagi marah

iya deh kasih skrinsut
tapi maaf, kali ini saya sedang tidak senang orang yang berkata jujur..
silahkan fitnah saya dengan “rambut kamu bagus kok lan…

 

Tampak samping
Photobucket

Tampak Depan
Photobucket

 

Tak Tampak
Photobucket

 

Penampakan
Photobucket
btw saran sangat diharapkan dengan link pic, makasih ya broda sista..

About these ads

206 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. pic yang terakhir kurang serem… ada yang maen laptop tuh dibelakangnya

    Kyakyakya lemayan lah lucunya, sempat ikutan melongok, buka mulut

  2. wwweee, mba jangan dipotong, tanggung,..
    digunduli ajah…
    wakakaka

    • di gundulin lbh asik & sensasional.

  3. wew, keren, keduaax….

  4. Bantal kamu bagus, Lan…
    Tuh foto yang paling bawah adalah model yang paling keren…

  5. dipotong model tukul ae, rapi ;)

  6. Kayaknya boleh juga kalau dipotong model penyiar liputan 6 sctv: Nova Rini. Kan warna udah cokelat tuh, nggak perlu di cat lagi. pasti cantik!

  7. Secara mo Ramadhan yg tak tampak OK tuh… Lan.

    [OOT] Mohon maap dulu ah sebelum Ramadhan atas segala komeng2 dan tulisan2 yg nyakitin hati. Saya sih ga bakalan maapin, Lan, cuz ga ada yg perlu dimaapin, udah bersih sih… Met Ramadhan deh buat semua…

  8. hihihi
    selem bgt :D

  9. gak coba gaya Punk mbak???
    ato mbak blom pernah Botak??
    sekaranglah saatnya!!!
    jagan ragu-ragu!!!
    ayooo….
    semangaaaatttt….

  10. sereeemmm,, jadi hantu tetep aja matanya ga kelihatan..

  11. hmm… ga usa dipotong lah, dilayer ajah… nanti malah nyesel klo di cut :D

  12. begh..yang penampakan itu, cantik juga..hu..hu..hu..

  13. kalau lihat gambar yang tampak dari depan, kayaknya mbak ulan ndak usah potong rambut deh, hehehehe :lol:

  14. kek nya di gimbal mantap tuh mbak:)

  15. gak biasanya masuk 20 besar di mari … :p

    kalo mau lucu2an, yg bilang model tukul si setuju bgt tu. kehkehkehkeh

    klo mau serius2an saya gak ngerti model rambut cewe kyk gimana. yg nyaman makenya aja gimana (jiaahhh rambut dipake).

    sekalian mohon maaf klo ada komentar2 menyakitkan menjelang puasa, biar berkah.

  16. yang pake jilbab cakep banget bozz… la.. poto yang terakhir itu penampakan yah ??

  17. rambut bagus cantik lagi :D

  18. emng itu foto dirimu? bukan rekayasa sotoshp kah? hehehe

  19. Pake jilbab aja, kan ramadhan,,, *FPI mode on*

  20. Potong apa aja, yang penting pas di hati.

    Mohon maaf lahir batin yahh …
    MEt Puasa …..

  21. uhmm.. sebenernye mo koment yg jujur.. tapi gak tega ah.. :roll:

  22. heemmm… mbak ulan diapain aja tetep cantik kok..

    *tiba-tiba bibir keluar darah..*

    beneran kok..!!

    *tiba-tiba udah di liang kubur..*

    sigh..

    di kribo aja mbak!!mantap tu kayaknya,..hihihi

  23. Scara klo ptong rmbut,hsilnya slalu mmbuat gw kecewa,jd sarannya : jgn ptong!!!

    Tp klo buat mbak ulan,
    Mbak ulan tuch cantik, jd mo digimana2in jg ttp cntik,
    *ini ngomongya smbl dikalungin pisau*

  24. percuma ngasih saran,,, tampak-tampaknya kalo udah dipotong nggak tampak lagi

  25. kalo dr gambar yg kedua kyknya rambut kamu justru keliatan bagus dan tebel deh. Koq malah mau dicukur :)

    kalo emang keukeuh tetep mau cukur, dipotong pendek ala lady diana aja. Trend tuh di era 80-an. Hidup jadul :)

  26. mata nya mana :D

  27. heheheh……
    baru tahu kalo yang foto matanya di sensor bukan para penghuni penjara doank….

    keep smile ya….

  28. yaoloh..
    gendeng..
    hahahahahha.. potong kayak yg nomer 2.. tapi pendekin dikit.. trus yg sebelah kiri pendek yg kanan panjang. jadi tampak kiri rambutnya pendek,tampak kanan panjang..bagus loh.hahahaha
    aliran sesat..

    udah botakin aja!!

  29. Jangan diapa-apain…
    Kamu udah cantik kok….

    :mrgreen:

  30. Wah..Kalau rambutnya bercabang potong aja ujungnya, sekitar 3cm ja, lakukan sebulan sekali mbak, biar sehat rambutnya…

  31. slmt menunaikan ibadah puasa,mbak ulan
    mohon maaf lahir dan bathin

  32. ya ampuuuun mbak ulaaan. saya ngekek-ngekek liat potone. ampun mbak, maap kalo saya ada salah… *lho, malah sungkem*

    poto nomer 2, the best tuh… :D

  33. Boleh aku yang motong ga tante?

  34. brazillian wax aja ul! :mrgreen:

  35. Kalo bingung milih model,
    mending dateng aja ke Tukang Cukur Madura erus bilang ama tukangnya

    “Bang rapiin ya” nanti abangnya bakal nanya
    “Jambangnya dipotong gak neng?”
    Kamu jawab
    “Gak usah bang biar macho”

    Pasti bagus jadinya ^^v

  36. ini beneran mau potong rambut atau sekedar pamer nih,, wakakaka__________ *kaboor* :mrgreen:

  37. dipotong kayak model pemain gost itu kamu kayaknya tambah keliatan tjantieque skalie

    love

  38. kalo potyong di salyonnya ikke ajah….
    YYYHUUUKKK….. :D
    ***ryan mode ON***

  39. bagus nya seh gak dipotong ya….. biar alami , heheh

    *kayak mie*

  40. @ mbak Memble :
    lha ya itu aku pengen belakang nya itu pocong mbak, tapi orang nya enggak mau jadi pocong padahal udah tanda tangan kontrak.. nakalan kok orang itu..

    @ om Mierz :
    *malu*
    kalo di gundul ketauan donk kalo kepala ku bentuk nya jajaran genjang.. kan enggak enak kalo aku masuk muri..
    *tetep malu*

    @ om Sapimoto :
    bantal bentuk buaya itu?? tadi nya mau mbantal ama buaya beneran cuma takut di demo ama aktivis pecinta alam, padahal aku kan juga pecinta vety vera..
    yang bawah itu masterpis om.. ada yang mau beli 500 juta nggak ??

    @ om Fahmi :
    lha kalo aku di minta royalty ama tukul gimana, emoh larang..

    @ om Galih :
    yang mana ya om orang nya??

    @ mang Kumlod :
    ho oh mohon maaf juga ya om kalo tulisan ku sering bikin enggak enak di ati..
    yang tak tampak itu jadi aku harus pake tutup kepala donk.. itu tutup nya jaket om, bukan jilbab hehehehe..

    @ om achoy : :P jadi enggak enak di puji
    *semu semu*

    @ om odie :
    emoh emoh saran mu enggak membangun om.. sebener nya pengen botak sih tapi secara kalo aku secantik sinnead o’ conner sih enggak papa lah tampang pas-pasan mau macem macem enggak deh..

  41. @ om Emfajar :
    lha kalo mata nya keliatan lha tambah serem donk.. makanya di tutupin..

    @ mbak Fenny :
    tapi di leyer itu bukan nya untuk orang dengan rambut lurus mbak??
    kalo rambutku nanti malah jadi ijok..

    @ om Okta :
    wakakakakaka.. jadi njenengan tipe nya yang penampakan gitu ya om??
    aku cariin ya..
    *semangat*

    @ om Sawali :
    lha itu penampakan dari yang tak tampak om, jadi sebelum foto di ambil dari berbagai sudut mana yang paling keliatan manusia, selebih nya enggak keliatan
    *malu semu semu*

    @ om junjungpurba :
    sebenernya kalo gimbal mah enggak usah di apa-apain om.. bangun tidur tiap hari juga udah begitu..

    @ om Utchanovsky :
    om, yang aku maksud itu rambut asli, kalo wig ku enggak sedang butuh di potong *soal nya enggak punya*
    maksud nya rambut ku di potong kayak kumis nya tukul gitu??

    @ om Ario :
    itu tutup kepala sweater om.. yang terakhir itu penghuni nya Tunjungan Plaza, enggak tiap hari sih..

    @ om Scarface :
    om sebelum menfitnah coba baca lagi kriteria diatas.. tapi enggak papa deh.. aku lagi seneng di fitnah.. makasih ya om jadi pengen malu..

  42. @ om Epat :
    bukan om itu tetangga ku yang sering aku foto diem diem, dia nya sih udah emoh emoh tapi aku nya keukeuh aja.. mau tak kenalin??

    @ mbak Mansup :
    lha makanya mau di potong dulu mbak baru pake jilbab, kalo jilbab-an ramadhan doang bole nggak ya?? *siap-siap di demo*

    @ om Banyu :
    walah pas di kepala kali mas.. hehehe..
    selamet menjalankan ibadah puasa.. maaf kalo tulisan ulan sering bikin enggak di hati..

    @ om AriefDJ :
    iya iya jangan om jangan.. jangan coba coba jujur!! *siapin pentungan*

    @ om Kita :
    waktu menyarankan aku untuk kribo njenengan tiba-tiba ada dimana om?? hehehehhehe

    @ om Potter :
    hehehehhe… jadi sebenernya siapa orang yang sangat membantu dengan mengalungkan piso di leher njenengan itu om?? aku mau kasih penghargaan ama dia hehehehehehe..

    @ mbak Morning Coffee :
    heehhehehe… ya ntar aku nampak nampakin dikit deh mbak.. hehehe..

    @ om Tigis :
    aaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrggggggggghh.. emang nya aku bakal balik di taun itu apa om?? emoh saran lain dunk..

    @ om Zoel :
    hehehe.. takut ketauan ama debt kolektor..

    @ om Ma2nn-Smile :
    hehehehe.. ini pose nya juga di lingkungan penjara kok om, makanya matanya terkontaminasi..

    @ mbak Nana :
    mesti kok mbak nana kie seneng lek liat aku jadi ketoprak-an.. btw disana mau pilkada ya mbak??

    @ om Mbelgedes :
    om om.. kalo niat jujur itu mbok enggak usah pake pasang icon nyengir ijo begitu.. kan yang mbaca jadi meragukan..

  43. @ mbak redesya :
    ah mbak desya[h] terima kasih syaran nya ya mbak.. akuh percaya kokh sechara keliatan di fotoh nya kalo rambut mbak desya[h] bagus tuh..*tunjuk-tunjuk*

    @ om langit jiwa :
    eh selamat menunaikan ibadah puasa juga om jiwa, mohon maaf kalau tulisan ku sering bikin enggak enak di hati..

    @ mbak Chika :
    hehehehehe… iya mbak saya maafkan, mbak kapan kesurabaya?? njenengan kan belom pernah ketemu ama aku.. kalo ke surabaya kabarin yak..

    @ Ko Besar :
    enggak boleh ko!!!
    aku ra percaya kalo sampeyan yang motong, pasti sampeyan motong nya merata sak awak iya kan..
    tuh om irdix aja jenggot nya banyakan potong dia aja deh..

    @ om det :
    emooooohhh atiiitttttt… indonesian wax aja deh..

    @ om Adam :
    wakakakakkaka… kalo tukang cukur nya bukan madura emang nya enggak potong jambang ya om??

    @ om Catra :
    ehhehehe.. aku pamer kalo mau potong om.. hehehehehe…

    @ om Herry :
    maksud nya pemain ghost apa ghost nya om??

    @ kyai Slamet :
    ckckckckck.. kyai ternyata buka salon juga to?? ya udah om aku ke salon njenengan aja deh..

    @ om Mudabentara :
    halaaaaaaaaaaahhhh tau aja kalo rambut ku mirip mie..

  44. KAMU TJANTIQUE SQALIE, SWEAR

  45. kamu keturunan sadoko ya * mengamati poto ketiga *
    dipotong cepak aja, enak, garibet

  46. salam kenal ya
    mau kasih saran nie soal rambut
    hehehe
    menurut saya mungkin baiknya anda di keriting kan rambut saja. tapi sebelum keriting di cat dolo rambut nya
    setelah tuh baru di keriting. tapi keriting nya jgn semua ya, setengah saja,…
    semoga bisa kasih saran..
    heheh

  47. Biarkan rambut itu tergerai dengan indahnya. ;)

  48. co cwittt.. lucu abis…. bonekanya maksud gw… walau keliatan kakinya doank…hue..he…. bu…bu pake jilbab ajahhhh kayak ntu…

    cantik bu… asli… bukan palsu..
    swer…bukan smir sepatu….
    percaya dech.. bukan percaya donk…

    jadi make jilbab ya…ya..ya…

  49. potong gundul?

  50. lha itu kan yang di kabupatennya kalau yang diibu kota mau dipotong juga gak wakakakaka

    kaburrrrrrrrr

  51. Tampak belakang belon?? Kan… itu juga mempengaruhi penilaian suatu rambut…. tebal tipisnya…. panjang pendeknya… dsb… *halaah**

  52. wah kayak buronana aja.. matanya dikasih lakban hitam :P
    btw… yang tak tampak kayaknya betul2 terlihat ayu :D

  53. di gunduli aja mbak rambutnya..
    trus abis ntu,, beli wig belang2..
    kumpelit weis..
    wkakakaka…

    piss.. :D

  54. kok dipotong? kan bagus panjang gitu :)

  55. paling keren model penampakan :D

  56. nggak coba model Hale Berry jaman dulu…pendek, sporty ..hehe

  57. yg photo no.2 donk dibuka lakbannya hehehe…

  58. i like the short hair, have u?

  59. Potong model saya saja. Gambarnya ada tuh di blog.

  60. gak tau gak jelas… tapi bagus juga kacamata itemnya … beli dimana ?

  61. [...] Erickningrat, Azaxs , Uwiuw, Tigis, Ashardi, NH18, Trijokobs, Jeunglala, Mr El Adani, Diorockout, Ulan, Rafki, Gempur, Rhyzq, Tehaha, Nastanesha, Wizurai, [...]

  62. di surga mbak..hihihi.. untung gak di neraka yah..

  63. Mbayol pol yang PENAMPAKAN ama TAK TAMPAK :D

  64. mmmmmmmm anu, itu cewek ato cowok
    *kabuuuuuuuuur* :)

  65. di potong kuncung aja mba kaya ronaldo dulu hehehe….. cuma ngasih pendapat aja, kan katanya minta pendapat hehehe

  66. gak usah dipotong aja sampai panjang se mata kaki, buat jaga-jaga sapa tau ada casting pemeran film hooror lagi :p

  67. dimodel harajuku aja :D

  68. pangkas cepak aja mbak ulan, mohank juga keren..

  69. panjang kayak gitu juga bagus kok..

  70. dikeriting aja.. (pasti lbh pendek… )..hehe

  71. mbak rambutnya bagus kayak titikamal gitu jangan di pangkas..yeach

  72. model hansip aja!!!

  73. aku suka yang rambutnya mbak ulan warna merah itu… eh, warna pink ding…

  74. foto yang nomor dua mirip ama saya hehehe
    mendingan sekarang potong rambut pendek bob aja biar mirip lagi ama saya :)

  75. sebenernya komentar ku maunya jujur.. tapi karena sudah di ancam.. jadi aku mo tetep jujur.. karena pada dasarnya kejujuran itu sederhana namun bisa jadi sangat bermakna..
    -ngemeng epe-
    rambut kamu sudah gitu aja bagus.. nanti kasian tukang potong rambutnya, dia bingung.. ini rambut apa bulu domba..
    domba pink??
    foto penampakannya yang paling keren.. natural sekali, tanpa efek samping sehingga membuat orang yang melihat bisa merasakan pregnancy effect a.k.a mual-mual kakean ngguyu.. huahahaha..
    ya..ya..ya..

  76. masih setia menunggu kabar’e rambutnyah mbak ulan..
    :p

  77. Foto 1:
    lagi ngambek ke sang suami karena ga dibelikan pentol celup, padahal sudah jelas-jelas pentol celupnya di celupin ke GoT, tapi ulan tetep egois.. makanya ngambek dan duduk di pinggir jalan, dan mengancam akan menubrukkan diri ke becak.. karena sang suami eman dan sungkan sama pak becak nya.. akhirnya mengalah dan membelikan pentol celup saus.
    Foto 2:
    Sedang berusaha untuk memanis-manis kan diri di sebuah kafe yang membuat kafe itu langsung tutup selama seminggu karena pelanggannya kabur dan pemilik kafe mesti menyemprot disinfektan anti kutu ke seluruh kafe, sempat ada isu kalau ulan menyebarkan beberpa kembang tujuh rupa disana, mulai dari rupa-wan, rupa-wati, rupa-rupa, rupa-nya begitu, rupa-k berat, rupa-h tangga dan rupa-mu dewe.
    Foto 3:
    tidak ada binatang yang dilukai dalam photo session ini, karena boneka nya cuma sobek kehilangan buntut, setelah diusut.. buntutnya dibawa pulang sama ulan untuk dimasak dan disajikan ke suami tercinta. komentar ulan sederhana saja.. “harga daging naik sekarang”.
    Foto 4:
    Behind the scene.. *Foto diperagakan asli oleh model*

  78. menyambut bulan suci ramadhan…
    saya minta maaf.. karena telah dan selalu berkomentar jujur apa adanya kalo komen saya ada yang kurang berkenan.

  79. dah jangan di potong……! bagusan panjang…..!

  80. kucing saya kabur liat foto yang terakhir…

  81. sepertinya rambut mu baik-baik saja itu sist…

  82. pakek jilbab ajah…………met puasa yaks….

  83. Wah, baru tahu kalau ternyata rambut juga bisa buka cabang. Tapi…, buka cabang atau bercabang sih?

  84. Kayaknya kalo dibotak, Ulan akan makin manthap dech wkwkwk

  85. karena aku yang tidak tampak jadi nampaknya ga ikutan deh sumbang saran :lol:

  86. lho mba, rambutnya apik kok. ngapain dipotong? apa memang tradisi ramadhan yang harus gundulan apa ada niat yang lain? :D

  87. Saya malah naksir ama orang yang di foto ke dua dan ketiga tuh mbak. Kenalin dunk.. wakaka.

  88. kumaha neng Ulan we lah….. :)

  89. Idem neh ma bang Zalukhu, botak ajah biar keren

  90. cobain pendek kaya shahnaz haque itu lho, keren. biar fresh!

    *aku pernah ke salon minta dipotong model begitu, jadinya malah kaya didi nini thowok :))*

  91. wahhh kok matanya ditutupin sih mbak
    Kita Hamba Tuhan itu wajib melihat keindahan wajah mbak loh *Pisssss diketok pake palu :D

    hehh biar juga rambut enggak dpotong tetap manis juga kok :D *Biar pic terakhir itu manis juga

    *Kaburrrrrrrrrrrrrrrrrr

  92. yang tampak depan itu bagus…..keliatan cantik *puasa neh*

  93. yup, aku memfitnahmu.

    btw aku nitip link artikel ya :

    http://ayomerdeka.wordpress.com/2008/09/03/mirahel-belum-tahu-bapaknya-dibunuh-oleh-ryan/

  94. gambar terakhir kok kayak hantu mbak? hiiiyyyy…

  95. komentar tentang skrinsuut :
    1. mojok di tengah jalan?
    2. kek terpidana matanya di tutup
    3. depan kompi capek abis bloging trus ketiduran pkai kacamata malam
    4. hiiyyy sereeeem!!!
    5. kabur ah……..

  96. Wuih cakep bangeddd… Nggak usah dipotong. Treatment aja biar makin sehat rambutnya :D

  97. kenapa harus ditutupin tuh mata ya??
    biar ga ketahuan ya??
    btw, botakin aja mbak .. :P

  98. iya mbak..mao pilkada…
    nih mau ditulis di blog,.hahhahaha
    nah, mbak ulan mau pilih yang mana???

  99. wah yang penampakan tuh yang serem hehehe .. salam kenal ..

  100. cantik nya lebih keliatan lho kl nggak ditutupin matanya …

  101. Potong kayak Anangku aja tante.
    :twisted:

  102. ckakaka…bagus kok rambutnya…
    my favorite is the last model!!
    keren abis !!
    =))

  103. setuju ma Mas Angki, kaya mas Anang aja pasti keren mbak :D

  104. itu bener skrinsut mu lan ? *setengah gak percaya* hihihi.. potong saja udah, gak ngaruh, kalo dasarnya udah keren ya dipotong pegimane juga afdooll aje :D

  105. perasaan udah cantik deh mbak…
    salam kenal ya

  106. .. :roll: .. uhmmm.. Have I to tell the truth ?..
    *hihi..masih gak tega..*

  107. mending tak tampak de mbak.. suer,
    jadi keindahan rambut mbak yang tau hanya org2 yg spesial aja… hehe ;)

    lam kenal ya..

  108. jangan dipotong..!

  109. Koment disini makin banyak aja, Ulan memang mantap tehnik promosi blognya…

  110. * gag tahu menahu soal style rambut cewek *

    ng…

    Hajaaar ajaaa mbaaak :P

  111. Enggak jelas apa maksudnya, rambut yg mana ?

    Btw salam kenal dech

  112. numpang nampang lah…kali aja ada yang ngemplang..

  113. mau comment pun harus ngantri,
    puanjang buangeet
    waddduuhhh, mbak ulan dipandang dari sudut mana saja, pokoknya kereeen deh

  114. rambut adalah mahkota..

    *haiah

    rambut yo rambut

    mahkota ya mahkota

    gak ada hubungannya

  115. iyuh, dah cantik rambutnya panjang kok ngapain mau dipotong ?

  116. dibikin mohawk aja gimana? *dipacul* Biarin panjang aja neng, cantikan gitu

  117. itu matanya dikasih plester malah kayak napi… muahuahuahuaaaa!!!

  118. kalo kayak rambut ku gimana mba? :mrgreen:

  119. wow…. meski diitemin kayak buronen, tetep keliatan cantik ya? hihihihi…. saran gw, soba sekali2 dibotakin… unik tuh… atau kayak saran diatas (erickningrat) :D

  120. Pake Jilbab ajaaaaa… Lucuuuu… :)

  121. ulan kok matanya di tutup ???

  122. wakakakakakaka liat skrinsyutnya… saya tak ada saran.. bingung ndak ngerti urusan wanita.. la wong istri saya ajah bingung kalo mo ngomong sama saya apalagi tentang rambut.. terserah aja deh.. hehehe

  123. Ekekekekeke……!

    n Hihihihihiihihii (ketawa buat foto yang Penampakan)..

    Fotonya Penampakannya kurang serem mbak
    Baiknya gk usah dipotong aja
    biar mirip ama tetangga temen saya

    nama tetangga temen saya tu Kunti, Lengkapnya kuntilanak tapi jangan pernah manggil dia si_kuntilanak karena bakal didatengin waktu malam hari

  124. gimana mau lihat orangnya kagak keliatan hehehehhee

  125. wahh mbak lahir selasa kliwon jadi gak cocok potong pendek, wkakakak

    kaca matanya keren xixixi

  126. wah … wah …wah ……
    lihat fotonya sih ehm …… cantik, hanya agak …..

    kalau menurut Oom sih, dipocong… eh dipotong sebatas bahu …. akan lebih cuantiiiiik ….

    hehehehe ….. percayalah (bergaya sok jadi dukun).

  127. Karena saya ndak mau jadi cowok “terserah”, maka wes ta komen nih.

    Potong….

    …cepak? *siul-siul*

  128. rambutnya bagus kok mbak ulan, bener… (waduh bukan fitnah nih ^^)

  129. wkwkwkwk, persoalan rambut melibatkan banyak sekali pihak,,,

  130. Waduh foto yang terakhir kok serem ya ???? Kalo tuh foto dipajang di kamar anak kecil respon tuh anak gimana ya ??? he…he…

  131. suster ngepot..

  132. gak usah di potong mbak tanggung! bsok biar bisa dapat pemeran utama dalam suster ngepot!

  133. digundul aja mbak…ini berdasarkan pengalamanku mbak ulan…hihihii

  134. ituh kenapa disensor semua ya??
    apa karena terlalu sadis?? :mrgreen:

  135. udah jadi ga dipotong rambutnya… masih nunggu neh jadinya kek apaa heehehe

  136. ng…

    rambut kamu bagus kok lan…
    :mrgreen:

    *suit2in ulan*

  137. boleh mbak potong rambut yang panjang… sisanya bisa dibuat rambut palesu versi wulan.. :D

  138. rambut yg mana?
    saya cuman liat seorang wanita

  139. Lha ini kok banyak bahasa “surobajul” disini :D

  140. males komen aaaahhh…

  141. potong panjang ajah….
    (gak perlu sok kenalan deh, aku lebih suka bilang mampir aja sendiri lan)hiks….

  142. hihihi, ada penampakan…
    dibotakin aja kayak aku :)

  143. di cepakin, trus pake masker kayak akyu… :)

  144. ehmmm… potong…

  145. postingnya belum ganti yaaaa?

  146. rambut nya ok kok mbak….di smoothing aja dulu biar jatuhnya lebih OK, trus di trim dikit aja ujung2 nya biar pecah2 nya ilang, kasih poni tapi jangan terlalu pendek biar fresh, trus di toning biar warnanya nggak kusam…terakhir transfer ke rekening ku buat biaya konsultasi ini…huahahahahahaha

  147. di panjangin aja mbak,gak usah dipotong

  148. abis potong kok jadi gak pernah posting lagi ya? apa masih asyik ama potongan barunya???

  149. babat abis aja rambutnya, bereskan. hahahahahah

  150. maksudnya apa sih? :roll:

  151. di model gondrong aja mbak

  152. dengan ini berarti sudah 2 minggu dirimu tidak posting. mungkinkah kamu bunuh diri karena kecewa dengan potongan rambutmu sendiri? sudahlah. rambut kan barang fana. yang hilang pasti nanti tergantikan kok. Tuhan tetep sayang sama kamu walaupun potongan rambutmu jelek. dan percayalah, malaikat2 di surga juga potongannya gak lebih bagus dari rambutmu kok. wehehehehe…

  153. menurut saya dipotong aja rambutnya mba

  154. kelamaan ahh potong rambutnya…hihihi…

    udah panjang lagi tu rambut kayaknya,,sudah tak usah dipotong lah…mukanya mbak ulan tu ya emang lebih pas dengan rambut panjang…lebih cantik

    *mbil ditodong pisau dari belakang ama mbak ulan*

  155. serius nih..jangan dipotong kali Lan..dirapiin aja gimana?

  156. bagusnya di dreadlock ataw di mohawk juga gpp ..habis itu dikrudungin :)

  157. hmm.. gimana kalo di keriting papan?? kan blom pernah tuh?? hoho

  158. itu foto2 buat contoh surat suara pemilu ya?
    coblos nomer 2 ahh.. keren.
    *eh sekarang contreng dink*

  159. Hahahahaha,….. kaya tersangka pembunuhan aja,… pake strip di mata :)

  160. @ om Herry :
    ini fitnah apa jujur om??

    @ mbak Nia :
    bukan mbak sadako itu masih sodara jauh.. aku lebih deket sodaraan ama sudoku

    @ om vincent :
    wah di cet warna apa om?? pake cet dinding apa cet kayu??

    @ om Dhie :
    ini juga pasti fitnah..

    @ om masenchipz :
    emohhhh nanti banyak yang ngira aku teh nini gimana ?? kan aku enggak enak..

    @ om Zam :
    om potong jenggot bareng yuk..

    @ Balidreamhome :
    ibu kota nya udah bersih.. malah baru dapet kalpataru om..

    @ om Yani :
    tampak belakang nya enggak ada om, abis pada gilo kalo suruh foto rambut ku..

    @ om Arul :
    waks kasian donk buronan di kasih lakban item enggak bisa liat..

    @Wildan :
    lha kalo gundul wig nya bisa melorot donk, malah susah make nya..

    @ om Tony :
    kalo panjang nya sampe nyeret nyeret gimana om?? bagus nggak??

    @ om kenji :
    lha ya itu aku juga paling suka itu, sayang enggak banyak yang suka,padahal aku di situ kan keliatan manis banget yak.. *kok banyak yang muntah??*

  161. @ om Iman :
    aku pengen nyoba model bluberry malah di potong kayak pemain pelem blue, tukang potong nya salah denger

    @ om setiaji :
    waduh terlanjur nempel om, wes kelet, nggak bisa di buka

    @ om Han :
    enggak ada yang pendek om rambut ku panjang terus, ada sih yang agak pendekan, bulu kaki, suka nggak ??

    @ om Arif :
    dari sini keliatan kok om.. mmmm.. aku pikirkan dulu ya om.. kok seperti nya menyesatkan..

    @ om Suprie :
    hohohohohooho.. iya donkkk ulan gitu looooohhhhh, itu bukan kaca mata item om.. itu pantat nya keybord di tempel di mata

    @ om Kita :
    wakssssssss keren donk.. kalo gitu aku tak menuruti saran njenengan aja deh.. kira kira aku tiba-tiba ada dimana ya..

    @ om jauhari :
    lah itu foto serius lagi om.. postingan ini juga serius, aku aja menangis 2 hari 2 malam sebelum posting postingan ini.. kurang serius gimana cobak..

    @ om Ahsani :
    mmmm.. yaaaa… tergantung permintaan sih om.. njenengan mintak nya apa??

    @ om Bie :
    kuncung itu bukan nya hantu ya om?? emang hantu kuncung ada rambut nya yak??

    @ mbah sangkil :
    udah pernah mbah.. tapi aku enggak enak jadi nya di uber uber ama tukang wig..

  162. @ om Dobelden :
    aku malah udah bilang di model harakiri ama tukang nya, eh malah di sodorin piso cukur ama tukang nya..

    @ om Kutaraja :
    ntar kalo aku di ajak ikut ngepunk lagi gimana??

    @ mbak Ira :
    mbak aku abis nggosipin njenengan di komen nya om goop *nggosip jujur*

    @ mbak kucing keren :
    kalo itu alami kali mbak, wong rambut ku sekarang udah keriwul kok..

    @ om yokeiju :
    wakakakkakakakakakakkaka… ini fitnah kejam nih..

    @ om Qizinklaziva :
    hansip mana dulu mas??

    @ om Ndop :
    itu warna ijo om.. bukan pink..

    @ mbak tukangobatbersahaja :
    hayuk mbak posting foto njenengan.. masak dari dulu foto obat terus hehehehehe..

    @ om Irdix :
    om njenengan kenapa?? pengen berpuisi tapi lidah kelu ya..
    *melok aneh*
    halaaaaaaaaaaaaaaaahhh mentang mentang kamu panda pink trus aku jadi domba pink gitu?? enak aja!! emang nya eike cewek apaan..

    @ Wildan Kurnia :
    udah potong kok, 2 kali malah, hehehehe.. salah 2-2 nya pula huhuhuhu..

    @ om Irdix :
    ckckckckckkckck.. yaampun om.. njenengan sebener nya enggak perlu repot-repot jujur tentang skrinsut gitu.., aku kan enggak enak..

    udah dari dulu enggak berkenan!!! kenapa baru sadar bulan ramadhan??

  163. @ om cinker :
    waduh udah kadung di potong e om gimana donk..

    @ om dondanang :
    njenengan ikutan kabur nggak om??

    @ mbak Chi :
    iya mbak.. rambut nya baik baik aja, orang nya yang enggak baik baik aja hehehehhe..

    @ om Abeeayang pake TM :
    waduh kalo itu ntar nunggu panggilan om.. panggil donk..

    @ om Edi PSW :
    ya beda tipis lah om.. sama sama menghasilkan nya kan hehehehe..

    @ om zalukhu :
    walahyang mantap apa nya om?? aneh nya ??

    @ mbak natasya :
    heheheehhehe.. tiada kesan tanpa saran mu mbak..

    @ mbak Iis :
    iya mbak biar di bulan ramadhan ini kalo nyiram kepala air nya langsung masuk mulut, lumayan kan hehehehe…

    @ om Richie rich :
    ntar aku kenalin ya om, mau kenalan dimana?? di lampu merah aja gimana??

    @ om Yoyo :
    lah kalo aku mah mau nya rambut nya jadi kayak rambut nya siti nurhalimah eh..

    @ Paman Gober :
    walah om gober ama om zalukhu buat salom donk ntar aku kesono deh..

    @ om Gelandangan :
    wakakakakakakak.. itu baru fitnah yang jujur.. pake kabur pula. sini aku bantuin getokin palu..

    @ om Yusdi :
    makanya om karena puasa matanya aku tutup, kalo enggak puasa ya aku buka semua, maksud nya matanya..

    @ om Robert :
    makasih om, titip link nya aku terima, kapan mau diambil lagi??

    @ om Thegands :
    hehehehehhe.. ho oh, gambar pertama kayak anak jalanan ya..

  164. @ om Inuyasha :
    1. lah masak jalan di tengah mojok??
    2. kalo mulut nya yang di tutup nanti kirain kekerasan dalam ranjang..
    3. hehehehe… itu saking sayang nya ama kompi om..
    4. ho oh serem..
    5. ikutan kabur..

    @ om Adiska :
    om om.. liat foto yang mana sih?? iya deh aku rela di fitnah..

    @ om Ekii :
    iya malu kan kalo ketauan ama debt kolektor belom bayar utang kok udah mau potong rambut..

    @ mbak Nana :
    wooo mana mana?? kok enggak ada blog nya??, mas haziran juga jarang update blog, eh mbak.. sorry kemaren confrence nya enggak bisa soal nya koneksi ku rada aneh.. sekarang udah bisaaaaa.. karena udah pasang prolink huhuhuhu..

    @ om Angki :
    ha?? kayak mas anang?? ntar kalo ada yang ngira aku seleb blog gimana?? kan enggak enak ama mas anang aku saingin.. huhuhuhuhu..

    @ mbak shei :
    wakakakakkakak itu favorit ku juga mbak.. akhir nya ada yang melihat kebenaran akkakakakakaka..

    @ om Warmorning :
    aku juga sebenernya enggak percaya om.. tapi percayalah om.. itu keajaiban dari yang kuasa.. *mulai mau narsis*

    @ mbak Cena :
    hi mbak cena, baru kenal enggak bole fitnah mbak..

    @ om ArifDJ pake TM :
    jangan om jangan jujur.. aku juga enggak tega ndenger nya eh.. mbaca nya..

    @ Akaldanhati :
    hehehehe.. itu om yang belom sesuai dengan hati, hati nya masih belom mau di tutup om.. masih pencilak-an..

    @ om mohammad :
    trus di apain om?? di cukur??

    @ om Sapimoto :
    alhamdulillah om.. temen temen emang baik baik, mau bersusah payah ninggalin komen di sini..
    btw teknok promosi yang gimana om?? tips promosi coba pasang baleho, atau pasang iklan di koran atau di tv

  165. @ om Eru :
    he?? siapa yang di hajar om??

    @ om Aris :
    eiiittt.. baru kenal udah menjelajah rambut.. salaman dulu donk..

    @ om fahrizal :
    kalo ngemplang doank sih banyak yang mau om..

    @ om mike :
    aku kan mau saingan ama bread talk om.. tapi tetep kalah.. hik.. sedih..

    @ om Kucluk :
    kalo mahkotanya terbuat dari rambut gimana om??

    @ om Hendra :
    ya biar enggak cantik om.. biar imut.. halah.. hehehehe

    @ om goenrock :
    kan biar keliatan lebih teeneger gitu loh om.. kali aja ada brondong yang tertarik ama aku..

    @ om Eric :
    cooooooooooooooooolllll itu saya suka!!! hohohoho..

    @ om Ichank :
    kalo saran nya om erick sih di mohawk, tapi boleh lah lama lama banyak yang nyaranin botak jadi pengen botak beneran..

    @ om Gandhi :
    ntar kalo banyak yang nyangkain aku udah tobat gimana om??

    @ om yakhanu :
    lah kalo blog nya yang di tutup aku mau nulis dimana om??

  166. @ om Gempur :
    lha kalo gitu istri njenengan minta saran dari aku aja om..

    @ om Misbach :
    mau nya buat yang lebih serem om.. tapi gitu aja aku udah mbunuh banyak kecoak lho.. apalagi kalo lebih serem..

    @ om mastal :
    orang nya ya emang enggak keliatan om.. ntar kalo ada kopdar baru keliatan..

    @ om bocah iseng :
    aku lahir nya bukan selasa kliwon om.. tapi di pasar kliwon.. salah weton tuh..

    @ om jakatan :
    om dukun bukan nya enggak mau di pocong sedagu, tapi kan kasian yang liat aku kalo kepala nya keliatan..
    link nya mana om.. kan enggak bisa berkunjung nih..

    @ om Gun :
    yeeeeeeeeeeee… ntar kalo aku di kira tentara melarikan diri gimana??

    @ mbak Ic :
    aku rela di fitnah kok mbak..

    @ om don45 :
    respon nya pasti langsung pengen minta tanda tangan aku om.. makanya lebih baik jangan di taruh di kamar anak kecil, juga di kamar lain nya..

    @ om Irdix :
    gundoruwo pink..
    wakakakakkakakakakka *guling-guling*

    @ om Andy :
    emoh.. suster slalom ada nggak??

  167. @ om Hilman :
    pengalaman gundul ya om??

    @ om Hangga :
    terlalu ngajak tidur om matanya, sekarang kan bulan puasa jadi enggak boleh..

    @ Paman Gober :
    udah om.. 2 kali salah 2-2 nya tapi aku enggak mau pasang skinsut lagi wong suami ku aja bilang kayak ember emoh..

    @ mbak Carra :
    enggak usah pasang muka ijo donk mbak.. kan aku jadi tetep enggak yakin kalo njenengan jujur apa fitnah..

    @ om Kurt :
    kalo rambut palsu versi om kurt gimana om??

    @ om agoyoga :
    ho oh om.. emang orang surabaya gimana donk om..

    @ om Irdix :
    aku males mbales komen mu!!

    @ om habib :
    weh potong panjang gimana to om?? aku yang salam kenal deh..

    @ om reekoheek :
    hehehehehe… ho oh om kayak nya tekad ku mulai botak eh.. mulai bulat..

    @ om Nyurian :
    jadi harus pake masker ya om?? kalo enggak gimana??

    @ om Fauzan :
    potong apa??

  168. @ om Andy :
    iya om masih belom ada ide mau ganti apa..

    @ mbak Novi :
    waaaaaaaaaahhh akhir nya ada yang memberi tips normal, tapi transferan nya tetep enggak normal mbak..

    @ om Dafhy :
    yah kok enggak di potong, trus di apain donk..

    @ om Masenchipz :
    hehheheeh asik menyesali nasib kenapa juga di potong..

    @ om Riri :
    woooo kayak perintah di menwa..

    @ om Ghani :
    aku juga enggak tau om..

    @ om malapu :
    itu mah udah jadi modelku sekarang om..

    @ om Just me :
    hoohhohhhoh.. iya nih om, om malaikat emang punya rambut juga to om??

    @ om undercover :
    iya di potong gimana??

    @ om Kita :
    hehehehehhehe… yang penting kan njenengan udah fitnah dengan jujur om.. hehehehhe…

    @ om Stey :
    ho oh mbak.. mbak diri mu kemana aja sih kok enggak pernah nongol lagi, katanya udah punya rumah baru, mana link nya??

    @ om Indra :
    lah trus krudung nya juga di cetak mohawk ya..

    @ om Ridu :
    papan apa yang kriting om?? papan nya cucian??

    @ om Sofianblue :
    heheheheeh iya tuh kira kira bakal jadi presiden nggak ??

    @ om avatara :
    dari pada pake stip di badan ntar di kira narapidana lagi..

  169. tampak belakang belum :mrgreen:

  170. iya lah, malaikat juga punya rambut. tapi cuma di bagian2 tertentu… hehehe…

    HAYO MIKIR APAAN? NGERES YA?! rambut ya cuman tumbuh di bagian2 tertentu lah. kalo tumbuh di seluruh tubuh ntar dikira kingkong… hehe…

  171. Potong rambutnya kok ndak selesai2. di Hongkong yakk..??

  172. @ mbak Mansup…

    Oalah, itu keliru ngetik apa keliru bener??

  173. harajuku aja

  174. di Mohawk kayanya keren :)

  175. @ om Laporan :
    tampak belakang nya lagi di cari fotografer nya om..

    @ om serdadu95 :
    ho oh motong nya di zimbabwe biar bisa murah

    @ om Mansup :
    yaamplop…
    ya prangko…
    ya pak poooss….
    maap ya ooooommm eike kira ente pere boookkkk..

    @ om Thevemo :
    mau beli baju om ke harajuku??

    @ om Irwan :
    jadi mohawk apa gundul??

  176. Gundul aja mbak. wekekekekeekekekeke,,,

  177. Masih setia nih nunggu postingan baru sekaligus nunggu rambut barunya wkwkwkw

  178. wah, hati hati loh kalau sering kepotong,
    kena gunting nanti…
    walah.,.,,

    salamn
    sumintar.com

  179. Sory mbak ga bisa kasi saran
    matanya diitemin sih
    coba kalo dikotak-kotak boleh :)

  180. oom agoyyoga? huahahah…. biasanya sih disangka mas-mas, atau bapak-bapak, tapi kalo oom-oom…ini pengalaman baru :))

  181. kekekeke….ada penampakan juga :mrgreen:
    kaya gini aja mbak…

    ato yang ini…

    *kabuuuuuurrrrrr…..*

  182. lah cantik2 semua, sayang yang akhir ko kayak belom keramas :mrgreen:

  183. wah masi blom selesai juga milih model rambutnya ya mbak…….?

    dari pada bingung buat PR dari cinker aja dlu mbak

  184. wah blog kamu rame lan, haiyah apa-apaan ini :mrgreen:

  185. dipotong tapi jangan pendek2 amat….hehehehe
    cuma ulus lho :mrgreen:

  186. mana mana seeh
    betuk rambut nya mbok dipanjangin saja biar tetep feminim
    ok

    towiil

  187. plis …
    jangan dipotong !

  188. bagaimana klu di bentuk seperti rambutnya Bob Marley ??? hehehe.. Peace..

  189. dasar edyannnnn
    foto2nya aja edyan smua

  190. iihhh dasar
    nikmatin aja kali yang ada
    kamu termasuk orang beruntung
    karena masih banyak orang yang tak seperti kita
    wkwkwkw

  191. Skrinsyutnya ala buronan, matanya diitem2 semua. Jangan-jangan sedang belekan ya?

    (** Kabrur sebelum ditimpuk… **)

  192. mau saya botakin ngak rmbt mbak 021 919 30 962

  193. saya juga mau dah gundulin rambut mbak..GRATIS deh!!

  194. gimbal aja

  195. kaya tersangka pencurian rambut aja sampe matany di blur gitu…

    di potong semua aja sampe leher2nya hehehehe :D

  196. duh mba photo yang k 4 beneran ea kya penampakan?
    serem bgd bu… wajahmu tertutupi rambut yg acak”an

  197. botakin aja

  198. jjurlah,muka gw jjug bsar kk…………tp nyesel kali g ble ptong rmbut pendk…….

  199. kalo yang tak tampak itu kayaknya tanda tanya besar tuch.emank ga ada rambutnya ato gmn tuch???hehehe….tp keren. yang paling menarik kayaknya yang tampak depan tuch…

  200. Aw, this was a really good post. Finding the time and actual effort
    to make a top notch article… but what can I say… I hesitate a lot
    and never seem to get anything done. regards Propolis

  201. Sini kupotongin rambutmu manis…. :-)

  202. mau dunk rambutnya…

  203. SENE AQ KENTOT

  204. menurut aku bob nungging bagus tuh.beleh ga aku yang potong?

  205. Some really quality blog posts on this internet site , saved to fav. beedddgbakce


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com. | The Pool Theme.
Entries and comments feeds.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 96 other followers

%d bloggers like this: