Cerita Horor

May 5, 2010 at 3:23 p | Posted in lucu | 110 Comments

Ada pepatah yunani kuno mengatakan
“kalau perempuan liat “barang” nya laki laki yang bukan muhrim nya, dia bakal sial”

Pada suatu hari, pintu toilet di lantai empat kantor aku rusak, dikarenakan pemasangan fondasi apartemen di sebelah kantor ku, jadilah setiap aku kebelet, aku harus ke lantai tiga

Toilet di lantai tiga itu toilet yang sepi, biasa nya cuma di pakai mas mas OB, dengan orang catering.

Suatu siang sambil mau makan siang ke lantai tiga, pengen nya sekalian ke toilet, bukan makan siang di toilet lho ya.
toilet itu ketutup memang, tapi enggak rapet, rapet aja enggak gimana mau kekunci, jadi aku ketok ketok
“tok.. tok.. “
ndak ada jawaban
“tok.. tok.. “
……
*dorong pintu dengan tampang kebelet*

“walaikum salam… lho mbak!!!”

Lha tiba tiba dari dalem ada mas OB sedang pipis sambil kaget kaget, padahal pipis nya masih ngucur

aaaaarrrggghhhh
aku dengan muka saingan merah ama kepiting rebus ikutan ngomel ngomel
“kok nggak di kunci siiiiiihhh !!! “

Jadi lah aku makan siang tanpa pipis.

Besoknya waktu pulang, aku kebetulan bawa motor jadi di parkiran..
*pake jaket *
*pake slayer *
*melongo *
*seorang Security lari dari kamar mandi di posnya, keluar untuk nutup pintu dengan tidak memakai apa pun, lari kayak anak kelinci, sambil nutupin daerah alat vital nya *
……
*masih melongo *
*mikir *
itu tadi apa ya ??
*tepuk jidat yang udah pake helem*
sial deh!!

Tapi sumpah deh samber gledek bareng, aku ndak jelas kok liat nya :P

NB : tidak ada alat vital yang terluka saat pembuatan cerita ini. sekian dan terima kasih

About these ads

110 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Ha ha…, wah, jadi yang sial itu sebenarnya siapa, saya harus jauh-jauh nih :D

    • iiiihhh diatas kan udah di bilang kalo ndak ada yang terluka mas, jadi ndak papa kok :P

  2. Itu sih bukan sial, Mbak. tapi rejeki nomplok, harus disyukuri…

    *siyul-siyul*

    • jadi sebenernya rejeki apa sial mbak ?? kok susah mbedain nya ya ?? *garuk garuk kaki *

  3. *ngakak e pindah sini*
    wakakakakakakaaaaaaaaaakkaka…… buajiguuuurrrr….

    • bajigur itu kebijakan pemerintah yang mana mas?

      • kebijakan pemerintah yang nomer tiiiiiiiiiigaa…
        eh, ini kok ya pas komennya nomer tiga ya, weleh ndak liat tadi… :P

      • eleh asline di pas pas no :P

  4. hahaha! seneng ae sampeyan mbak, ndadak isin-isin barang :mrgreen:

    • hush !!
      *malu*
      kan kudu isin isin biar keliatan gimanaaa gitu lho mas

  5. jadi jenengan dapat berkah toh? :mrgreen:

    • berkah apa mas? atas nonton live ?? sayang bukan accoustic :P

      • wakakakakakakakaaaaaaaa…….*asli nguuuuakaaakkk* accoustic trus genre nya reggae ngimbal gitu yaa, walaaahhhhh…. ampuunnn ampuunnnn…. ndak note nya ndak komen nya…. *tepuk jidat nutupi mata dikit*

      • leh.. njenengan kie emang berfikir jauh kedepan kok mas, sampe mbayangin yang enggak enggak ckckkckckc

  6. Loh eman toiletnya nyampur gitu, Lan?

    • iya sih mas, ada yang nyampur ada yang pisah ada yang barengan, ya terserah pengen nya aja *benerin kerah *

  7. Duh mbak *bekep mulut sendiri*

    • wee… kenapa di bekep sendiri mbak ?? sini saya bantu :P

  8. Ada pepatah yunani kuno mengatakan
    “kalau perempuan liat “barang” nya laki laki yang bukan muhrim nya, dia bakal sial”

    baru tahu aku pepatah Yunani pakai bahasa Indonesia..
    heheheheehe

    itu namanya SIAL = Sebuah rejekI halAL :)>-

    :LoL:

    • ha? jadi halal to mas? ngerti gitu aku rekam

      • lain kali ya???
        terus di share

        halah

      • enggak ah.. nanti nyaingin mirip artis :”>

      • artis yg mana nih??
        kok aq ga tahu ya??

        :p

      • tuh yang lagi rame :P

  9. terlupa, btw, lha itu SATPAMnya kenapa berkostum kulit gitu ya???

    jd curiga… :D

    salam kenal

    • di kantor ku emang kesejahteraan karyawan nya sangat di perhatikan mas, sampe sandang di buat dari kulit asli lho, mahal lho itu
      salam kenal mas :P

  10. Berhitung mulai…absen, saya angka ke sepuluh, mbak Ul.

    • pinteeeeerrr, besok masuk pagi ya nak

  11. hiii seraaaaaaaam

    • bener mbak, apalagi kalo mbaca nya sambil mbakar kemenyan , uh.. tambah deh

      • bakar kemenyan mah g seberapa serem, bakar rumah tu baru asiiiikkk!!!!! :D

  12. hehehe, kasian mbak ulan cuma bisa lihat -hayah!-

    • iya mas, saya dengan senang hati berbagi pengelihatan dengan njenengan mas, hayuk liat bareng :P

  13. hahaha gila bener… :D

    tapi emang heran ama orang yang kencing gak mau kunci pintu. gua pernah dapet pengalaman juga. di restoran. wc nya gak dikunci. itupun gua udah ngetok dulu tapi gak ada yang nyaut. ya udah gua buka. ternayta ada yang lagi kencing dan tampangnya kesel gitu karena pintunya gua buka. lha aneh… kenapa juga gak dikunci ya???

    • yaaahhh mas nya gimana sih, jelas mending dia pasang tampang kesel donk, kalo dia pasang tampang mupeng malah bahaya kan :P

  14. Konon… kebetulan-kebetulan yang terjadi disekitar kita itu tergantung pada fokus pikiran kita. Kalau kita fokus pada kelamin, maka dimana-mana akan terlihat kelamin bertebaran :P

    • wooooo lain kali saya akan fokus kepada si pemilik, biar bisa milih mas :P

  15. mwahahahahaaa… lain kali kalo jalan di sekitar toliet, siagakan kamera digital. biar postingnya lebih mantap! :mrgreen:

    • tapi bisa saya gambar kok mas :P

  16. kalo liat barang punya laki-laki yang muhrimnya udah sering ya mbak? :mrgreen:

    • ya tergantung pesanan sih mas *malu malu*

  17. gleekkkk hahahahhahahaha …. awas kadal buntung lewat heheheheheheh

    • mungkin perlu ditambal mas, biar nggak buntung

  18. Liat apa to? barang=????

    • ya barang mbak, biasa nya yang di dalem plastik :P

  19. setelah kejadian itu kayaknya si OB jadi exhebisionis wakakakakakak

    • jadi salah guweh
      salah temen temen guweh
      *AADC wanna kick*

  20. Wih… mbak ulan.. OMG.. Dua kali liatnya.. bener-bener Horor.. :P *mlayu sek*

    • iya mas horor beneran, untung waktu itu aku pake kacamata, bayangin kalo aku pake teropong cobak

  21. hahahhahaa untung ngga liatt langsung

    • yaaahh mbak nya nggak ber empati ih, liat donk mbak, biar senasib :P

  22. salam kenall

    • salam kenal juga mbak, nama saya ulan, hobby saya menyulam, kata mutiara berbaktilah kepada orang tua mu
      *merasa muda *

  23. Liat judulnya kiraen cerita berhantu. Hehe. Sukur deh aku ga pernah liat alat vital cow yang bukan muhrimku kecuali alat vital adik kandungku. Hmm… Ga nyebabin sial kan?

    Yang dipertanyakan adalah, ngapaen securitynya lari2 dari toilet ga pake celana ya?

    • ndak mbak, kalo belom gede mah ndak sial, kalo udah gede mungkin malah dia yang sial mbak :P
      belom aku tanya in ama satpam nya sih mbak

      • kalo udah gede bisa2 diemut tuh barang hehehe :p

  24. jangan terlalu dipikirin ntar malah ngak bisa tidur loh…. :D

    • masak sih mas, waktu liat itu malah nyenyak banget lho
      *pervert mode on *

  25. Kenapa kejadian seperti itu jarang sekali terjadi pada posisi berkebalikaaaannn..??

    • hmmmmm.. ndak tau juga ya mas, belom pernah ada penelitian soal itu juga sih, tapi gimana kalo kita mulai meneliti?

      • bagaimana kalau yang meneliti orang lain, kita jadi kelinci percobaannya?

      • wiiiiiiiii… jadi kelinci yang rela di coba donk, tatuuuuuuttt *lari ala alay*

  26. wakakakakkkkkk…sumpah, baca tulisan ini bikin aku ngakak sambil ngomen…
    mudah²an ga sial ya mbak?

    • aiiihhh asal jangan sambil bertapa trus komen ya mas, kan ndak konsen

  27. kuq bisa yah mbak?
    sampe sekarang saya masih bingung, kenapa security dan OB nya ndablegggg???
    hehehehe….

    salam, ^_^

    • mereka amal mungkin mas, bukan ndableg ah :P

  28. seneng banget kalo nemuin blog yang bisa bikin senyum2 gini. aku link ya. salam kenal…

    • senang dapet pembaca yang bisa senyum senyum mas, salam kenal juga

  29. Alamaaaaak… bagi wanita, mungkin itu godaan, atau pertanda rejeki. :lol:

    • kalo nggak malah mara bahaya dan bencana ya mas :P

  30. horor opo seneng mbak ulan???

    • ya seneng seneng horor lah mbak, apa horor horor seneng ya :P

  31. pake kaca mata hitam aja hehehe

    • yah orang saya pengen nya pake teropong kok mbak

  32. Sungguh menyeramkan :lol:

    • bener mas, aku sampe merinding :P

  33. posting yg horror

    • kejadian nya lebih horor mas, aku sampe susah tidur :P

  34. lhaa…horornya dimana mba???
    bukanx itu rejeki mba?? *ouppsss..* :lol:

    • wekekekekekkekekek, horor yang rejeki kalo gitu mbak :P

    • meluncuuuuurr.. eh apa itu mas?

  35. gak percaya kalo gak liat. pasti ngeliat, sekalipun hanya ngelirik. prikitiew..

    • saya ndak liat mas, beneran, saya jujur, saya mengamati, tapi ndak liat :P

  36. Hooo… :-o

    • hiiiiiiiiiiiii

  37. Sial itu kalo pas ngeliat, saking kagetnya sampe gak mau menglaihkan pandangan, terus ketabrak kereta deh. sial tuh!!

    Eh, kalo cowok ngeliatin punyanya cewek, sial juga dong yah?
    sial karena, “kok cuman ngeliat sih” wakakakakakk

    *nyungsep di kloset*

    • naaaaaaahhh itu bener
      sial nya :P
      lha wong sampe nyungsep toilet, jelas sial itu :p

  38. hahaha..masak sih nggak jelas??bukane malah dipelototin?? :P

    • enggak ah mbak :”> enggak koooookk
      enggak ada yang tau kok kalo saya melotot :”>

  39. Video WP
    Dua orang pebisnis online yaitu Sukanto dan Hianoto, pemilik BelajarBisnisInternet.com, telah berbaik hati memberikan video-video Panduan WordPress kepada kita, silahkan anda lihat videonya:

    1. Cara Mendaftar Domain
    2. Cara Mengubah Name Server
    3. Cara Menginstall WordPress
    4. Cara Setting WordPress
    5. Cara Membuat atau Mengedit Post / Page
    6. Cara Menambah Link
    7. Cara Menambah Kategori dan tag
    8. Link Blogroll
    9. Cara Menambah Gambar
    10. Cara Mengelola Komentar
    11. Cara Mengganti Themes
    12. Cara Menambah Widget
    13. Membuat Maintenance Mode
    14. Cara Membackup Database

    Download:14 Video Belajar Worpress oleh Belajarbisnisinternet.com (BBI)

    http://www.4shared.com/file/-fen9W_k/14videoBBI.html

    Bila ini bermanfaat bagi anda, sudi kiranya anda juga berbagi keteman2 forum/bloging agar bisa mendapat manfat nya juga
    Nah, selamat menonton video belajar wordpress diatas.

    • perlu nomer rekening saya nggak mas :P

  40. haii..haiii..
    ada pelangii disini.. hohohoho,, apa kabar kawan??
    mampir dunk ke blog pelangii..
    mari kita berbagi pengalaman…

    http://pelangiituaku.wordpress.com/2010/06/01/ibu-pertiwi-janganlah-kau-menangis-kembali-2/

    kasih komentar ya untuk tulisan pelangiii..
    terima kasih banyaakk \^^/

    • nah kudu kasih rekening beneran nih :P

  41. Yang ngabur duluan siapa? Mbak Ulan apa OBnya?

    • ya jelas OB nya lah mas, dia kan takut ternoda

  42. PINTER NGARANG CERITA NEH….KALO SEMPET SILAHKAN ADA ARTIKEL SAYA YG BIASA2 AJA INI http://bondsuwarno.wordpress.com/

    • makasih link nya mas, saya akan mampir secepatnya

  43. yahhh…udah tau gitu diliatin terus…bukannya tutup mata..hihihihi

    • ya kan aku enggak mau melewatkan moment berharga mas :P

  44. Jadi lah aku makan siang tanpa pipis.
    (Gak bisa ngebayangin makan siang dengan pipis) ih..

    *IQ tiarap..

  45. ati ati berarti kalo deket deket mba…bisa berabe…
    #TolongAbeYaAllah

  46. buahaha ngakak..sialnya kali nanti keinget2 terus sm burungnya :D

  47. Mengerikan!! :lol: :lol:

  48. uda mbak rezeki gk boleh di tolak
    mubazir kalau gk di liat….!!!
    tp lw di liat jg nambah dosasi…..

  49. …awas lho nanti jadi latah mbak he..he..

  50. enak ………………..

  51. mbak, kulo ora ngerti bahasa mba lho..
    mangap yah…
    miunkan masih kecil.

  52. Krain horor bneran ko yg coment byk eh ternyta crita dpet rjki nmplok

  53. wAH-wAh aLaT vItaL maKsUd.A aPaAn tuEh.,.,.wkwkwkwkwkwk


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com. | The Pool Theme.
Entries and comments feeds.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 96 other followers

%d bloggers like this: