Walau Hanya Kamu

February 5, 2012 at 3:23 p | Posted in lucu | 21 Comments

Cintaku ke kamu sedikit saja
Sedikit tau diri untuk membiarkan mu memilih apapun jalan yang akan kau pilih, asalkan kau sedikit mengerti untuk terkadang menggandeng tanganku dijalanmu

Cintaku ke kamu tak terlalu banyak
Tak terlalu banyak yang aku minta dari kamu, bahkan waktu senggang mu pun tak terlalu banyak ku minta untuk berdua dengan ku

Cintaku ke kamu cukup-an saja
Cukup untuk mengerti bahwa dunia mu bukan hanya ada aku, cukup tau bahwa otak mu tak hanya untuk memikirkan ku

Cintaku ke kamu sederhana saja
Sesederhana saat kita sepakat untuk bertukar hati tanpa perlu tau kapan akan kita kembalikan

Cintaku ke kamu semoga membebaskanmu..

About these ads

21 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Dan cintaku ke kamu,
    membebaskanku untuk memikirkanmu dan memilih jalanku dengan menggandeng tanganmu di setiap langkahku.

    • mas lepas donk, mau garuk garuk nih..

      • Sini sini aku garukin.. *ambil garpu*

      • ga kerasa mas, coba garukan sampah

      • Aku garuk pake gigi aja yah?! #eh

      • gigi siapa yang lebih kerasa dari pada garukan sampah?

      • Giginya forklift.. ;p

      • gigi-tan cintah aih matek!

      • Gigit dulu siniiihh.. Cintaaaaahh.. *nyatek*

  2. cinta itu memberi ruang bukan untuk membelenggu, I agree about it

    • oh.. bukan uang ya? padahal cinta saya bawa gitar ama kecrekan lho eh..

  3. cinta itu nggak usah dibicarakan, kan sudah ada rindu yang bicara… *krompyang..

    • pak RT juga bicara “katepe nya mas?? ” #kemudianngacir

      • wakakakakakaaaa…. yayayayaaa… :P

  4. cinta yang membebaskan, bebas untuk mencinta.

    Mencintai apa yang seharusnya dicinta. Bukan harus mencintai ‘cinta apa’?! *masukin tanda tanya ke dalam kurung*

    • saya masukin njenengan ke kurungan boleh ? eh..

      • hah?! Remaja bersahaja gini mau dimasukin dalam kurung? seharusnya yang dimasukkin dalam kurung itu; { } , nah kurungin aja tuh hahahaha…

        *gigit gigit kuku*

      • jangan suka fitnah ih mas, remaja macam apah njenengan ituh?!!

  5. *pura-pura mudeng*

    *pura pura mantuk mantuk*

    *pura pura komen*

  6. Hmm…. dalem…. Sampe mo tenggelam rasanya… haha…:lol:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com. | The Pool Theme.
Entries and comments feeds.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 96 other followers

%d bloggers like this: