Sebaiknya

February 15, 2012 at 3:23 p | Posted in lucu | 19 Comments

Aku muak dengan jarak, aku muak dengan teknologi yang menghubungkan kita, aku muak hanya melihat fotomu, aku muak melihat wujudmu di kamera.

Kenapa kau tak datang saja lalu biarkan aku duduk dipangkuanmu, menghadapmu lalu menciummu

Kenapa kau tak datang saja lalu merangkak kedalam selimutku, lalu menelanjangi ku

Aku haus membauimu, aku lelah menebak rasa kulitmu dilidahku, aku bahkan hampir lupa rasa jarimu dalam mulutku.

Lebih baik kamu datang sebelum aku lupa kamu

19 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. *ngesot*

    • *dorong*

      • Eeeee.. Kotor ini celana..
        Pentung nih!!

      • ya di robek

      • Eeee.. Sukanya maksa ih.. Ngrobek ngrobek.. *buka celana* #eh

  2. Yaoloh! :shock:

  3. harga tiket pesawat ki mahal je mbak, mosok ya saya disuruh naik bebek-bebekan? *eh*

  4. lha saya sudah kesana tapi yang punya selimut pergi-pergi terus… lha mosok aku gulung-gulung ijenan di dalam selimut.. *eh juga*

    • ya pake koran aja kalo gitu aja

      • pokok gulung-gulung berdua masio pake koran ya ndak apa-apa *ah *eh

  5. bahkan selimut itu (terkadang) harus disingkirkan, karena bisa saja menjadi jarak. kecuali dia terus dijadikan penonton yang hanya melingkari di bagian luar saja.

    • *garuk garuk kepala* itu selimut nya cuma mau dibawa dugem kok, buat anget anget an

  6. mbak mbak..

    numpang nyanyi ya.. ♬galauuu kupandang kerlip bintang nan jauh disana… ♬ hok ya.. hok ya…

    damai mbak, heheheee

    • yang lagi galau enggak bole ngejek orang galau, kuwalat lho, galau nya double double

  7. salam kenal aja yaaa…

  8. rindu yang mendalam…

  9. Teknologi tidak akan pernah bisa menggantikan eksistensi. Sensasi dan nuansanya tetap berbeda ketika kita memandang foto dan wajah orang secara langsung.

    Salam kenal yah…


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com. | The Pool Theme.
Entries and comments feeds.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 95 other followers

