Entah siapa

June 4, 2012 at 3:23 p | Posted in lucu | 5 Comments

Suatu sore seorang wanita duduk sendiri tanpa kekasihnya, mungkin tak punya, mungkin sedang tak bersama, mungkin disimpan saja
Wanita itu duduk dengan anggun saja, stilletto tinggi seperti pameran saja, ditangannya sebuah rokok bersama alat ketiknya.
Juga asap mengepul riang disela bibirnya. Wanita ini aku.

Suatu sore yang sama seorang wanita duduk berdua bersama kekasihnya, bagaimana aku mengetahuinya? Karena mereka berciuman di bibir saat pertemuan, dan tersenyum setelahnya.
Tangan mereka bergenggaman diatas meja, suasana nya riang gembira. Wanita ini bukan aku.

Suatu sore diawal tadi seorang wanita masih memegang rokok dan alat ketiknya, menuliskan tentang seorang wanita didepannya yang sedang berbahagia bergenggaman tangan dengan kekasihnya. Wanita ini aku.

Suatu sore yang kedua seorang wanita yang sedang menggenggam tangan kekasihnya mengalirkan airmatanya, genggam tangannya terlepas, mungkin disengaja, mukanya tak lagi riang gembira. Wajahnya tertunduk jauh dibanding saat mereka masih bergenggaman. Kekasih wanita itu bangkit dari kursinya dan pergi, wanita itu masih tertunduk dan airmata yg menetes satu.. satu…
Wanita ini bukan aku.

Suatu sore di awal tadi seorang wanita berdebar debar menunggu seorang laki laki yang pergi meninggalkan kekasihnya yang bersedih. Menunggu nya apakah akan kembali atau tak pernah kembali. Asap yang keluar tak riang lagi, karena merasakan hati yang pun terasa sepi demi melihat wanita didepannya tertunduk. Wanita ini aku.

Suatu sore yang baru, dua orang wanita yang tak riang menunggu dengan harap seorang laki laki untuk kembali, seorang wanita menunggu untuk genggaman tangannya, dan seorang lagi menunggu untuk ikut bahagia. Kedua wanita ini tak pernah bertemu lagi. Mereka membawa pulang hati mereka masing masing.  Seorang diantaranya tak pernah tau akhir cerita. Wanita itu aku.

5 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. halah, sampeyan dewe ae… isin ora gelem ngaku

  2. aku posisi nangdi yoo..?
    ayoo novelnya ndang diselesaikaaann.. wes manteb satire-nya dah..

  3. kerennn…
    sederhana tapi kerennn

    *acungin dua jempol*

  4. aku numpang nonton deh. Kalo diajak nimbrung boleh deh

  5. Simple tapi dalem…. Mudah-mudahan kedua wanita itu menemukan laki-laki masing-masing…. Dan mudah-mudahan itu aku… hahaha…

    Ditunggu kunjungan baliknya…


Leave a Reply

Blog at WordPress.com. | The Pool Theme.
Entries and comments feeds.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 96 other followers

