sesuatu yang tercinta

June 5, 2006 at 3:23 p | Posted in lucu | 13 Comments

Oldtree kau datang dari gelap hati ku

lalu duduk dan merajaiku

apakah kau membutuhkan aku ?

tak pernah tau

apakah ada cinta untuk ku?

tak pernah tau

kau memang bukan bayang ku

tapi bayangan mu selalu membayangi ku

kau memang bukan hantu

tapi kau selalu menghantui ku

rasa itu…

aku rasa bukan untuk ku

frustasi…

siapa tau…

mungkin kau benar kasih ku

lebih baik kita berteman dulu..

13 Comments »

RSS feed for comments on this post.

  1. terlalu dalem nih puisi kliatannya buat temen2mu untuk ngasih cmnt ya llant.
    tapi ga pa2 nih aq kasih cmnt buat yang pertama sapa tau ada yg ngikut.
    cowok ini kliatannya bener2 takut keilangan kamunya nih llant,tapi dia ga tau harus mulai darimana untuk itu semua,kamu bener tuh mgkn mulai dari temenan dulu,yang pasti cowok ini pastinya juga sayang ma kamunya kalo dia baca puisimu.beri dia kesempatan yaa llant…:)

  2. hhmmmm… nice poem !!! tapi bukan buat akukhan ???

  3. Hiks..hiks..hikss..Dualem Buanget

  4. q bercerita yahhh…

    suatu kali bintang pernah bertanya kepada matahari.
    tentang kesendiriannya.
    ttg gmn memberi tanpa berharap apa2, tanpa ekspektasi apapun.
    dan matahari cuman diam ja ga menjawab apaapa selain tersenyum.

    bintang ga nyerah. coba bertanya pd angin malam yg menyaput bumi menjadi dingin.
    tentang kesendirian.
    ttg memberi tnp ekspektasi.
    dg lugas angin malam menjawab.
    “belajarlah menjadi makhluk mikrokosmis.
    krn kita ni cuman titik diatas kosmis yg terlalu besar.
    belajar iklas memberi tanpa harapan apa2.
    semua ni ttg fungsi kita sebagai makluk Tuhan.
    semua ni tentang manifestasi cinta.”

    bintangpun tersenyum bahagia. spt matahari.
    bintangpun mengerti dg jelas.
    cinta tanpa ekspektasi.

    dongeng bintang

  5. bukan..

  6. @mas Endra : hi mas End.. gimana taruhan nya?
    udah dapet target belum???

    @mas Iwan : yah mas iwan mah GR, ini bukan puisi buat mas Iwan.. lah kan waktu ulang tahun udah ulan kasih puisi..

  7. @wawank : sedalam-dalam nya samurdra akan ku sebrangi, setinggi-tinggi nya gunung akan ku daki..
    (kok jadi ndangdutan ya??)

    @didid : weks.. apik tuh poem nya, eh cerita apa poem tuh??
    susah memberi tanpa berharap…

  8. @kamaleswara : iyaaaaaaaaaaa

  9. * me *

    – mlayuuuu… starter mobil, injak gas.. eh lom masukin perseneling.. ketangkep deh..

  10. @kamaleswara : makanya pake MIO donk jadi nggak pake lamaaa…

  11. waks.. peramal yah ?

    kok tau aq biasa naik MIO..

  12. eh ga tau yah…

    *setengah terkantuk-kantuk…

  13. numpang komen di sini ya mbak.
    thanks bgt ya mbak., postingan ini pas bgt buat aku😀
    mbak ulan cen tob markotob.
    btw ni postingan prtama di wordpress ini yak.?
    seleb friendsterna masih keliatan lho. . . :p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: