bemo gate..

July 2, 2006 at 3:23 p | Posted in lucu | 7 Comments

031femdomtramplingSi buluk lagi ngambek jadi terpaksa pagi ini telat lagi gara-gara harus naik bemo, bemo itu = angkot = labi-labi (aceh) = sudako (medan) = Jumbo (binjai), dari kost harus dua kali lagi naik bemo huh… sebel mana pasti jalan nya lelet banget,  mana pas nungguin harus di liatin orang pula arghhhghgh…..

Bemo pertama itu cap nya “W” tujuan nggak jelas pokok nya aku turun di keputran, dan terima kasih Tuhan aku selamat sampe tujuan.

bemo kedua cap nya “DA” kalo nggak salah, tujuan juga nggak jelas muter-muter dan lamaaaaa, aman damai sejahtera, sampai naik seorang bapak yang penampilan nya necis, minyak wangi nya ngaujubila bikin pusing.

satu bemo tuh isi nya 5 orang, 1 laki-laki necis dengan aroma minyak wangi yang mematikan(selanjut nya akan saya panggil “si sigung”), 3 wanita pekerja dengan muka manis-manis pake rok mini yang keliatan sedikit paha nya, dan 1 wanita tertekan tapi untung nya pake celana panjang (aku),

si sigung rubah posisi dari duduk di kursi yang kecil banget ke kursi yang panjang banget (kanan7 kiri 4 tempel 2 geser.. geser..)waktu ngerem si sigung mulai beraksi, tangan nya nempel di paha satu cewek dengan rok pink berenda,ups… aku mikir itu kebetulan..

nge-gas berikut nya tangan si sigung nempel di paha cewek dengan rok abu-abu sambil sedikit menarik pura-pura hambir jatuh, wah seperti nya bukan kebetulan lagi nih…

lampu merah supir nge-rem mendadak, tangan si sigung nempel di paha cewek dengan rok biru, karena mendadak dan supir ngerem keras tangan si sigung lebih dalam masuk ke rok tuh cewek sampai dia sedikit menjerit.. weks ini pelecehan nama nya…

dalam pikiran ku, kalo berani dia nyentuh aku bakal aku tendang muke gile nya pake sepatu high heal ku yang stilleto ini biar nancep di jidat nya trus darah nya ngocor trus nangis-nangis tuh orang, abis tuh cewek tiga diem aja sih cuma geser duduk dikit-dikit, sementara si bandot tua itu malah senyum-senyum busyet!!!

seumur hidup ku baru kali ini aku berharap di leceh kan, saking pengen nya aku nendang jidat nya!!! arghhhhhhh….

sampe aku turun dia nggak nyentuh aku sedikit pun, ada rasa syukur ada rasa sebel, campur aduk, aku terlanjur pengen banget nancepin hak sepatu 9cm ku yang lancip ke muka dia… arrghghghhg…

7 Comments »

RSS feed for comments on this post.

  1. Waw…

    beruntungnya si sigung…

  2. uuupss.. ntar salah baca.. beruntung ga melecehkan kamu.. hehhehe…

  3. @kamaleshwara : hehhehehe… iya tapi aku gemes…

  4. ahhh bisa aja.. kok malah kasih tau gemes ama aq… iya deh aq juga gemez ama kamu….

    *kabbuuuuuurrrr….*

  5. weleh, ada juga yah yang kaya gitu, tak kira cuman di pilem. beneran nih mbak ? tak dukung deh itu sepatu nancep di jidat nya si om-om itu…. cari in mbak… trus tancepin tuh…. ga punya perasaan bnget ya…

  6. yuk… dukung ah….
    tancepin aja🙂
    hehe…
    bandot tua gak tau diri🙂
    dezig!

  7. hehehe


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

