untuk Tuhan

August 2, 2006 at 3:23 p | Posted in lucu | 9 Comments

its been so long Lord… dah lama banget kita nggak ngomong,

kalo nggak salah terakhir kita ngomong kita bertengkar,

saya merasa anda sangat tidak mengerti saya waktu itu,

dan saya juga tidak mau mengerti anda waktu itu,

habis waktu itu anda terlalu egois ngetes cinta saya,

sementara waktu itu saya sedang benar-benar butuh perhatian anda,

sekarang saya sudah tidak marah dengan anda,

saya harap anda juga sudah tidak marah dengan saya,

Lord, lets make a deal,

gimana kalo kita baikan lagi,

gimana kalo kita bermesra-an lagi,

kita balikan lagi,

kita menjalin asmara lagi,

But Lord…

ini dari sisi saya,

kalo anda keberatan dengan kesepakatan yang saya tawarkan,

ya saya juga nggak bisa memaksa,

tapi di dalam hati saya, saya masih cinta pada anda…

semoga anda memikirkan tawaran saya

luv u..

9 Comments »

RSS feed for comments on this post.

  1. haaa ,,,
    kamu doa kyk gt ke Tuhan?
    atai aku yg ga ngerrti? ,, hemm mungkin

  2. hai sayangqu .

    apa kabar ni ,
    baik aza kan .
    begitu juga gua .

    say .
    inter mezzo :
    kalo bisa lo ,
    jadi lah manusia jangan sampai pesimis dong ,
    jadi lah manusia optimis lah .

    setuju .

    kalo lo mau curhat ,
    gua siap mendengarin nya .

    oh iyah .
    yang penting dekat kan diri kepada alla tuhanqu , hahahaha .

    daa daa daa daa .

    gua sengat senang bisa kenal ama lo sayangqu .

  3. siapa berani bertaruh bahwa laut adalah cermin bagi langit yang terlalu sombong?
    siapa bilang bahwa samudra adalah akhir dari pencapaian?

    huhhh….
    kdg kita emg terlalu ringan mengambil setiap kesimpulan.
    kdg kita jg terlalu skeptis.

    tp,,,kaca mata manalagi yg hrs kita pakai selain kaca mata kita sendiri.
    huhhh…

    b. jatuh

  4. heheh…

    time after time..

  5. @amie : hehehe…

    @joe : emang curhat dimana pak???

    @didid : bintang jatuh kamu bagus lho…
    nice blog..

    @kamaleshwara : hell to hell , heaven to heaven..

  6. goo talk with god… ups… God🙂

    • mau kirim surat ndak tau alamat e e mas😛

  7. Tuhan tidak sejauh yang kamu duga. Tuhan hanya sejauh doa. Kasih tau aku kalau ulan nerbitin buku ya?

    • walaaahhh muluk mas, belom kepikiran kesana, doain ya mas, saya juga pengen banget :p


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

