i falling in love…

September 25, 2006 at 3:23 p | Posted in lucu | 7 Comments

3841445424728l

“damn…!!!”

itu kata pertama saat aku liat dia pertama kali dipajang di balik etalase, putih.. mulus.. scala 1:6, doh…. seperti mengagumi sebuah maha karya aku termangu memandangi vespa putih kecil itu cangkruk sak enak e di balik kaca bening.

“busyet dah….!!!”

itu kata-kata kedua yang terucap saat aku tau harga nya… “anjrit!!! (kata ketiga)nam ratus rebu?… gila nggak niat jualan nih orang …, kalo emang harga nya bujubune mahal banget ya jangan di pajang donk kan bikin ngiri yang ngeliat, kalo aku nekat trus aku jebol tuh etalase, atau aku nyolong duit nya orang gimana? yah nama nya kadung jatuh cinta…

grrrrrrrrrrrr!!!!!!!

itu kata-kata keempat yang terucap setelah aku terpaksa rela satu maleman nginget vespa putih nan mulus itu belum ada di atas tv ku!!!

“bangsat…..!!!!”

itu kata-kata kelima setelah aku kembali ke etalase toko itu dan aku tidak lagi menemukan vespa itu lagi…

“beh…” Tuhan..kok cuma sehari sih aku boleh liat si putih itu?

NB: hari kedua aku ke PTC aku pengen banget untuk foto itu vespa, tapi apa daya barang nya udah kejual, aku pikir nggak bakal ada yang ,mau beli tuh mainan dengan harga segitu…, next trip adalah merebut vespa itu dari pemilik nya!!!!

7 Comments »

RSS feed for comments on this post.

  1. huhahahahahahahaha…..bener2 nice stori tuh llant…falling in love with a tiny things.sampek2 kamu da nyiapin segala rencana gimana dapetin barang yg kamu suka itu hahahaha…suatu hari nanti pasti akan kebales tuh semua keinginanmu llant(who knows n keepin trying ma’aaammm)… gosh nice llant..hihihihih

  2. HUheuheuheuheuheuheuhueheuheuh
    Cerita nya bagus tuh….
    Sampai-sampai udah di susun
    rancananya ^_~

  3. vespa nya udah di atas tape ulan..
    makasih banget buat mas josep
    http://www.friendster.com/26939230%5D

    kado ulang taun nya rock buanget…

  4. @endra : makasih mas endra… sekarang udah dapet…

  5. @david : hehehe.. rencana jahat nya gagal..

  6. -ngidam?-

  7. akhirnya dapet juga kan mbak…..
    emang banyak jalan yg hanya tuhan yg tahu
    *tuhan egois banget se gk ngasi tau caranya., mbak ulan kan ampe ngumpa2 gt😦 *


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

