marit by eksiden

December 4, 2006 at 3:23 p | Posted in lucu | 7 Comments

malem tadi buluk dan aku akhir nya ciuman ma aspal juga, hohoho..

syet dah!!!.. kejadian juga ternyata, padahal dah di mandiin kembang 7 rupa, pake 7 mata air, di rendem 7 hari 7 malem,tetep aja nggak ngaruh..

dooh, udah deh beset semua, mending kalo kulit bisa di kompon, mulus lagi deh..

padahal dulu waktu udel ulan kebakar mama bilang “kamu tuh yang bagus cuma udel nya aja, lah kalo kebakar nggak ada yang bagus lagi donk..” dooh mama.. kan kebakar nya cuma 0,005%!!!

sekarang yang luka malah banyak,jari manis dan dengkul kanan  bengkak, sikut cobel, tangan lecet, bibir berdarah,perut jadi gores², dooh udah nggak cantik,sekarang malah cobel dimana-mana pliss deh..

begitu kejadian ulan kan mampir ke w-net buat minta betadine ternyata yang ulan dapet bukan hanya betadine tapi juga pemulihan trauma,yaitu dengan terapi “trauma lama akan hilang dengan trauma baru” dooohhh…

bukan nya di obatin yang ada malah di hina, di cerca, di ajak kejer-kejeran,dan mbencekno nya lagi di foto sana sini yang katanya mau di masukin kaskus –> disturbing picture, *glodak* emang nya aku udah jadi bangkai??!!??

pergi kantor juga menggunakan jasa antar jemput gratis, duh makasih banget ya.., jalan juga udah tertatih-tatih karena dengkul nggak bisa di bengkok-in,

udah gitu juga masih ada aja yang nawarin mangkuk, kaca mata item ma tongkat, hayaaaaahhhh….

waktu di tanya kenapa ulan nggak menuntut yang nabrak,ulan jawab “kalo yang nabrak cakep sih mau ulan tuntut sampe ke KUA, sayang nya yang nabrak dah tua”

7 Comments »

RSS feed for comments on this post.

  1. Semoga cepat sembuh yaa hunn…
    Banyak istirahat en kalo ada yg nge hina en ngasih koment macem macem ..timpuk aja pake highheels *Glodak*

  2. aduh knp qm non????lekas sembuh yaq….mang kecelakaanny dmana????plg qm ngelamun y lan….hehee.klo msh keseleo,bawa aja ksangkal putung,pst aq jamin sembuh heheee

  3. ngono yo.. aku gak disebut sebut blasssss….

  4. aku gak diakoni blasssss….
    sedih aku hiks.. hiks..

  5. @Freez : heheheh.. high heal nya sekarang udah pendek heal hehheh…

    @mirza : sangkar burung ??? emang mo ngapain abis kecelakaan masuk ke sangkar burung?? mang nya di dalem ada tukang pijet???

  6. @my hunne bunne sweety : glodak!!!, ya wes tak akoni wes…
    kamu sih aku jatuh bukan nya di rawat dengan baik dan benar, eh malahan, buat acara tandingan, nabrakin mobil..
    dasar!!!

  7. sekarang dah dikompon kan mbak..???😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: