pasta gigi baru

February 6, 2007 at 3:23 p | Posted in lucu | 24 Comments

26-1-06

suatu hari di suatu malam…

pulang kerja jam 8 malem buat badan lemes otak juga lemot, begitu pulang dengan males ples ngantuk masuk kamar mandi yang ngaujubilah jorok nya langsung ambil sikat gigi mengoleskan odol  mulai lah menyikat..

30 detik : tercium bau pepaya dari mulut, “mikir” wajar tadi makan pepaya satu besar pula,perut mules wajar kalo mulut juga berbau pepaya…

35 detik : tapi kok wangi ya? rasa odol nya aneh…

40 detik : busa nya kok kentel beda ma busa odol yang biasa aku pake ya?(siwak-f warna ijo)

45 detik : mo buang busa kok nggak bisa? busa ini terlalu kental kekekek kaya makan float nya coffe tapi kok aneh ples wangi?

1menit : mulai melirik aku pake odol apa sih?

sadar mulai melek : goblok!!!, lontong!!!, longor!!!, pengong!!!,dodol!!! yang aku pake dari tadi itu ponds pembersih muka  (warna ijo) pantes kok wangi… huaaaaaaaaaaa….. djuh…djuh..djuh… huwek….

tapi dari setiap musibah kita harus dapat mengambil hikmahnya..

hikmah yang diambil : yah et lis (at list) aku tau kegunaan lain pembersih muke gile, satu lagi aku bersyukur dengan begitu gigi ku nggak bakal jerawatan..

tanggapan orang2 tercinta : lontong!! longor!!! giblik!!! melek donk!!!

tanggapan ku : mother f@*#er !!!!

24 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. longor ya aku… temen2 banyak yang percaya lho kalo ini kisah nyata…

  2. (background suara burung perkutut) BWAKAKAKA…!!

  3. wakakaka….sekalian aja cuci muka ama odol mba…biar mukanya mba higienis tidak ada plak dan kuman….odol mukanya pake yg merk:POL’S merk kedua dari PON’S halaah….!!!!

  4. ntar mukanya jadi d-ODOL-z dong…

    *kabur* sebelum dilempar lobby WTC (lho..!? )

  5. @aang-jink : hehheheh… jangan ah.. ntar kalo muka ku jadi mengandung fluoride gimana??

    @kamaleswara : yeeeee salah lagiiii emang nya aku di wtc??
    aku kan di Hr Muhammad,
    hayoooo punya gebetan di wtc ya???

  6. Wah..kali melamun tu. Makanya plg kerja..baringkan dulu badan kira-kira 30 menit. Lemaskan otot-otot, baru kalo udah agak santai, baru beraktivitas kembali.

  7. ehhehe.. ga.. adanya sih di HR Muhammad…😀

  8. hiii….hiii…hiiiiiiii

    me…me……………..!!!
    capekkk dueecchhhhh!!!!!!!!!!xxxxxxx

  9. @jhon ; wah kalo aku mah kalo berbaring 30 menit jadi nya mah sampe pagi… hehehehe…

    @irdix : apa nya yang enggak ada di Hr Muhammad??

    @ dendeng bumbu rendang : iya ko capek ko….

  10. kali ini aq setuju untuk yang satu ini kamu bener2 da’…..
    huahahahahahahahahahahahahahaha…..damn…

  11. @nomeno : setuju apa nya?? (curiga aku.. )

  12. kikikikikikikik
    ironi yg menggelitik….

    kynya jd bs dibikin produk yg sekaligus bs buat odol, pembersih muka, shampoo, ama sabun. all in one!
    jd ky sabun colek yg bs buat cuci piring, baju, ato buat ngelap keramik..
    hmmm… apa ntar bakal ada blog yg judulnya ‘sabun colek baru’ ya?

  13. wakakak…ceritane lucu polll……TELO!!! KENTIR!! KUCLUK!!! PITHUK!!! TEMBELEK KINGKONG!!! TELEK KEPRET!! hahahaha……

  14. @dudidam : weh ide cemerlang itu mas.. kayak nya bisa itu, coba aja resep sebagai berikut:
    bahan:
    1. siwak-f ukuran sedang
    2. pons pembersih muka oil control yang warna nya ijo
    3. rejoice 3 in one yang botol nya juga ijo
    4. lifebuoy green tea

    cara membuat:
    campurkan semua bahan dalam satu baskom, lalu ambil mixer untuk membuat kue, kocok sampai mengembang (atau meledak), masukkan adonan ke dalam botol aqua,

    cara penggunaan:
    oleskan adonan ke manapun anda mau di tubuh anda, jika kurang yakin akan terjadi apa-apa, oleskan ke teman, sodara,tetangga yang rese dengan anda, jika terjadi sesuatu pada mereka, maka ambilah pelajaran, dan buat campuran yang lain..

  15. @mujib: hayah… tuh harus di sensor itu mas…
    wah blog ku ntar jadi “PARENTAL ADVISORY” gimana??

  16. ada apa denganmu

  17. ada apa denganmu
    mengapa begiyu

  18. ya ya ya….

    asal jangan di tuker aja odol sama sabun sirih
    ato

    sabun sirih ama odol…

    takut perih…..
    :))

  19. @mas Adit : saya juga bingung mas.. ada apa dengan saya..

    mas Owbeth : kebetulan product nya multy purpose mas..
    jadi bisa untuk sikat gigi, bisa untuk sabunan, bisa untuk membasuh daerah intim juga,
    gimana?? tertarik?

  20. wakakakak ….
    dasar dudutz sangaad ..
    skalian ajjah pake kalpanax biar gag panu ..
    hahahahah ….

  21. ha…ha…ha….
    saya juga pernah sampoan pake sabun mandi, he..he…sering pula…

  22. hahahahh…terkadang kita suka keramas pake cream pembersih muka lho..hahahah…ohh tentusaja tak disengaja…

  23. kebalik dunks sama saya..saya odol dipake cuci muka..matanya pedes banget..

  24. Kalo ini kisah nyata, kamu berbakat jadi penulis! Kalo ini fiksi, kamu sangat berbakat jadi penulis!
    Hehehe…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: