ADA APA DENGAN KETAWA (KU)

February 7, 2007 at 3:23 p | Posted in lucu | 19 Comments

Seperti kata tete “enak bertemen ma ulan itu,
cuma karena ulan gampang di buat ketawa” (kurang ajar!!!)
ya emang itu kenyataan sih…
tapi bukan nya ketawa itu adalah salah satu cara paling murah buat olah raga dan menghilangkan stress??
dan beberapa penelitian tentang ketawa,ketawa di yakini bisa mencegah beberapa penyakit,
maka dari itu pun di buat lah terapi tawa
karena dengan ketawa semua badan bergoyang, dan pikiran jadi lebih positip,

tapi kenapa sering kali saat aku ketawa banyak orang yang bilang “heh!! ketawa nya lho!!, kayak cewek murahan!!”
WHAT???!!! aku baru tau nih ternyata harga cewek bisa di lihat dari cara ketawa nya lho…
weh bisa-bisa dengan modal ketawa  ku yang biadab aku bisa jadi cewek paling murah se-surabaya nih
dan karena itu lah aku jadi  lebih penasaran dan mulai mencari cara ketawa cewek mahalan ,

emang sih beberapa orang yang tergila-gila dengan ketawaku pernah memuji kalau ketawa ku tuh
kaya kuntilanak lah, kaya kambing lah, kaya cewek murahan lah, kaya vespa rusak lah,kaya vibrate nya hape lah,tapi aku enggak jadi besar kepala kok

secara aku anak kost,aku kan harus berhemat untuk biaya ke Gym, dan mengusahakan untuk tetap sehat tanpa harus mengeluarkan biaya,
jadi tertawalah the one and only way to stay fit n healt.apalagi para ahli mengiming-ngiming efek ketawa itu bisa di anggap gila
menurunkan tingkat stress seperti
Dr. Lee Berk, seorang imunolog dari Loma Linda University di California, AS,
pernah bilang,

“tertawa bisa mengurangi peredaran dua hormon dalam tubuh,
yaitu efinefrin dan kortisol, yang bisa menghalangi proses penyembuhan penyakit”

dr. Rosemary Cogan dari Texas Tech University menemukan bukti bahwa rasa nyeri atau sakit akan berkurang
setelah tertawa. Tidak itu saja, kekebalan tubuh pun bisa meningkat.

Penelitian Prof. Dr. Lucille Namehow, seorang pakar yang menangani proses penuaan dari Connecticut, AS,
bilang kalo ketawa juga bisa bikin tetap awet muda,tuh.. emang nggak salah kan kalo aku ketawa,

resiko di tuduh gendeng karena ketawa sendiri juga itu akan ku ambil dengan penuh percaya diri karena aku pake rexona ,
bukan nya selalu ada diri sendiri yang bisa jadi bahan untuk diketawain..??

19 Comments »

RSS feed for comments on this post.

  1. Bwakakakaka… !!

    ntar mo ketawa dulu.. \(^O^)/

  2. woiii,kamu ketawa ato kebelet seh. kok ga da bedanya???

  3. gak papa koq me…
    ketawanya sexy…

    walau agak merinding tiap dengernya.!!

    klo boleh kasih saran
    klo ketawa jangan d akhiri ma huruf i
    ya me…

    coba sekali2 d akgiri huruf
    g,r,ato w juga boleh lha…!!

    jangan hiiiiiiiiiiiiiii
    teyus me……!!

  4. @kamaleswara : yaudah aku tungguin..
    ketawwa nya berapa lama??

    @mas Didid : ya ketawa sambil kebelet lah mas…

  5. @Mas Dendeng goreng :
    ntar ya mas, aku mau praktek sarran mu.. huruf depan nya tetep “H” kan, jadi nya gini nih
    hgghhghghghghgh
    rhrhhrhrhrhrhrh
    hwhwhwhwhwhwhhwh
    waduh kok bunyi nya nggak ada ya??
    aku kok jadi kebelet pup gara-gara saran mu..
    cabut dulu ya.. mo ke toilet…
    :ngacir:

  6. ketawa nya ulan? sbtr diingat2 ya…??
    oh ya aku inget…pesenku satu aja..klo ketawa yang bebas aja ya…jgn dicicil kayak nyicil spd mtr aja, lan…

  7. @mirza : heheheheheh…
    mau gimana lagi mir..
    kan emang sepeda nya juga masih nyicil jadi ketawa nya juga masih nyicil…
    ke.. ke..ke.. kee… keee…keee.
    lunassssssssssssssssssssssss

  8. -wong gendeng-

  9. @mas Brian13 a.k.a mas Mazni :
    huhuhuhuhuuhu..
    mbok ya jangan terlalu jujur to mas.. kan nggak enak kalo ketauan

  10. klo k kmar mandii jgn lama2 me….

    koq perasaan sering k kmar mandi sech me??

    bukan susah ketawa kaya’ saranku me
    cman butuh sedikit latihan aj

    mau les d aq ta me…
    biaya bisa nego me…
    tau nomerku kan..?? sms aja me..

    ato bales d sini juga gak papa
    angep blog-nya sendiri aj..!!
    :hammer:

  11. @mbakyu oelant alias chayene… seharusnya khan berbangga hati bahwasanya mbakyu adalah -wong gendeng- yang masih aktif belum purnawirawan… :nohope:

  12. @ko dendeng balado : heheeh.. iya ya aku mau les deh biar ketawa nya kaya cewek gedongan, berapa bayar nya..??

    @mas br13an : weh satu perguruan ngumpul nih..
    lah yang bilang enggak bangga dengan “wong gendeng” ya siapa??
    aku lho bangga mas..
    gendeng bareng ta??

  13. waduh mbakyu… saya baru aja habis obatnya… masak suruh beli pil -wong gendeng- lagi… kapan sadare mbakyu??..

    tapi kalo cuman reunian ajah sih gpp… :D:D

  14. @zni mazni : enggak papa mas ntar waras nya kalo udah ketangkep petugas menur aja, mumpung sekarang masih bebas ayo kita puas-puasin gendeng nya…

  15. @ellia: RS jiwa menur itu luas lho ning, seluas surabaya. kalo ada kantor yang disitu ada plakat tertulis “RS Jiwa menur” di daerah sekitar toko buku manyar dan kampus D3 ITS, itu kan cuman kantor untuk ngurus administrasi dan birokrasinya saja. Lah area rumah sakit jiwa hakikinya adalah seluas surabaya bahkan mungkin jatim. jadi gak perlu nunggu ditangkep, wong sampeyan sudah berada areanya dan terdaptar kok ( punya KTP surabaya kan ? ). barangkali sampeyan kepengen mampir ke sekretariat, ya tinggal cap jempol aja di kantor menur. saya kesana cap jempol, masuk dan enak deh bisa istirahat. besok tak anter , mau tah ? wakakak…….ulan mau juga tah? hihihi…

  16. @Zni mazni : aduh jangan sadar dulu deh.., ntar aja masih enak lho..

    @tete : lha wong petugas nya melok gendeng pisan..

    @Mujib : weh daerah nya luas ya.. wak sokur.. sokur.. aku KTP ku surabaya ilang mboh kemana.., jadi aku udah nggak gendeng lagi ya…
    ayo rame-rame ngilang-in KTP..
    (mboh.. yo.. nggak tanggung jawab lho..)

  17. @ulan: njenengan KTP ilang.. KTP-ku mati 2 taun.. trus yak apa minta cap jempolnya??..

    waduh mbakyu.. kalo anak2 sini siy “gendeng”-nya ada waktunya.. kalo kumat2nya tuh mulai masuk tgl 25-an gitu a.k.a akhir bulan.. mesti nggaris2 wajahnya(ambek mbatin: koq tgl 1 suwe yo?)..

  18. kalo murahan, jadi pelawak ketawanya jadi mahalan hehehehe sory telat koment

  19. Melu guyu aaaah,.

    Hahahahahahahahahahastopiloh,.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: