Sinetron

February 21, 2007 at 3:23 p | Posted in Uncategorized | 43 Comments

08-02-07 Jum’at

aku : lah kok jadi nyalahin aku??, aku kan tadi udah sengaja bolos kerja biar aku bisa ke rumah mu, ini gigi ku masih bengkak juga, tadi aku tlp dua kali, aku tanya ke kamu “aku kesana enggak?”, kamu bilang enggak usah, sekarang aku enggak kesana kamu marah2..

dia: kalo kamu emang niat kesini seharus nya kamu enggak usah nanya segala!!, ya langsung aja ke sini, kaya’ aku kemaren kamu bilang aku enggak usah dateng tapi aku tetep aja dateng nganterin kamu obat, kamu tuh kok enggak tulus sih ma aku..

aku : rumah mu itu jauh.., aku lagi enggak ada kendaraan, dulu waktu buluk masih di sini aku kan sering kesana.. ini aku naik bemo, dan rumah mu itu jauh, makanya aku tanya dulu, kali aja ada apa2 di rumah kamu,

dia : alesan!!!

09-02-07 Sabtu

sepulang kerja jam 4 sore, aku jalan pulang ke kost, lumayan juga jarak nya.. setelah mandi dan sebagainya sebagainya, aku jalan lagi kedepan untuk naik bemo,

kegiatan naik bemo ini lumayan bikin canggung,karena hampir setahun lebih udah nggak naik bemo,ongkos nya aja aku udah nggak tau sekarang berapa, mana harus tuker bemo di joyoboyo yang serem,sarat preman dan teman-teman nya tapi aku tetep seneng.. sebentar lagi aku ketemu dia..

sesampai nya di depan komplek perumahan itu, aku turun lalu beli nasi ayam goreng untuk dia, aku clingukan kali aja ada becak, ternyata nggak ada, aku jalan masuk ke dalam komplek, lumayan jauh, tepat nya enggak tau berapa jauh masuk nya 500 m??  700?? 800?? ya mungkin, selama jalan langit jadi terasa lebih indah, pohon2 jadi terasa lebih menyejukkan, pengorbanan?? bukan ini bukan pengorbanan.. pengorbanan itu sesuatu yang dilakukan dengan terpaksa dan tanpa balasan.. tentu saja aku aku dapat sesuatu.. aku bakal senang sekali saat ketemu dengan dia nanti.. bukan nya perasaan senang tidak dapat di tukar dengan apapun..

sesampai nya di rumah nya aku duduk di sofa kecil sementara dia tidur di sofa yang lebih panjang, aku memegang kening nya untuk mengecek apakah badan nya panas atau tidak, ternyata tidak.. beberapa menit aku hanya menunggu dia tidur, aku kembali memakai jacket kumel ku, membawa tas, dan mengelus kepala nya “aku pulang, kamu istirahat ya..” dia tak bergeming.. aku jalan pulang lagi dengan jarak yang sama fiuh.. ada perasaan kecewa..

200 meter aku jalan tlp ku bunyi “kamu dimana?”

“di jalan mau pulang, kamu istirahat deh”

“balik sini, kalo enggak balik kita putus!!”

“(dengusan nafas panjang) terserah lah”

membayang kan naik bemo lagi, ke joyoboyo lagi,

fiuh… apa ini pengorbanan demi pembuktian “tulus”

entah lah..

43 Comments »

RSS feed for comments on this post.

  1. tulus??.. pengorbanan??.. emangnya dia ga tau apa(koq jadi aq yang marah yah)??.. ga tega aq baca tulisanmu mbakyu.. terharu aq.. hikz..

  2. what the hell made you so f**king stupid ?

    damn.. that’s not you..!!

    is that you who allways speak about hate the polybini things ? shiit.. that’s even taste worse.. see your friends who got into that polygini things ? she’s OKAY !! SHE’S FAR BETTER !!
    Damn you..! WAKE UP !!

  3. lagi putus ya boooo

  4. kayaknya sih kaga🙂
    endingnya kaga disebutin, cuma ga juga diputusin. Hehehehe

  5. @Zni masni : lah kok jadi marah sih?? nama nya juga sinetron mah ya harus mengharukan.. hehehehe

  6. @kamaleswara : weks!!!.. apa neh.. kok emosi sih?? yang kedua itu apa?? diputusin? heheeh…

  7. @perempuan : hehehe.. nongkrong donk.. nonton yukk.. aku pulang dari medan, kita berseneng-senang dan bergembira hehehe.. btw, kalo aku ngasih komen di sini kenapa masuk spam ya?? bingung deh..

  8. sampai kapan cerita seperti itu akan terulang trus dalam hidupmu..!!
    mungkin cerita itu takkan pernah terjadi kembali seandainya dirimu bersamaku….

  9. @joseph : huhuhuhu.. jadi intinya itu tho?? kirain udah enggak lagi.. heheehhe..

  10. wah, kan sinetron jadi mesti penuh emosi,

    *kabur deh*

  11. iya mbakyu.. mengharukan dan mirip sekali akan film yang biasanya diperankeun oleh sharuk khan juga amita bacan.. hikz..

  12. Cinta…. Emang buta…
    tapi aku rasa kamu ga buta2 amat kok untuk jadi bodoh karena cinta…
    Masih banyak kok yang nungguin kamu…..
    hehe…..
    Love will find you….non

  13. cman ngetes me masuk spam lagiee gak??

    komengku ehh comentku masik sama…

    luchu cerita-nya…..
    wakakakakakkakkkkkkk……………!!

    maaf me, bukan bermaksud gak sopan
    cman dari cerita anda…
    aq ngeliat TUHAN becanda…

    coba’ liat kejadian yang menimpa mu, dari tempat qu me….
    pasti kmu lak ketawa juga… ^.^

  14. whhhheeeeeeeee ternyata bisa…!!
    gak masuk spam lagiii…!!
    me kmu memang hebat………!!:thumbup:

  15. mumpung lagiee doyann comment-in blog-na

    mbak uL-Ul….
    aq comment lagiee me………
    comment…
    comment…
    comment…
    comment…
    comment…
    comment…
    comment…
    comment…
    comment…
    comment…
    comment…

    huh…. capek dech…!!
    bsok tak comment lagiee
    skarang aq mo pipis dulu me…!!
    :hammer::hammer:

  16. waks…
    bahasa enggeresnya bentuk apa hayoo ?
    jawab : shape

    shaaapee deeeh…!!

  17. oalaaaaaahhhh… iki tha sing mbok kongkon moco….??? pantesaaan koen kok ngilang lan…, sakno ya… hidup tanpa BULUK.., aku paham kok lan mungkin hidupku juga aka sengsara tanpa NOOR, yahhh… kalo ada kesempatan kamu tak anter pake NOOR deh,,, daripada kisah cintemu jadi terancam gini… weleh weleh weleh….

  18. Ulan…

    Ulan hebat bisa buat ceita pendek dan gelaran sinopsis cerita berjudul “Sinetron” yang ulan buat, artinya ulan punya bakan sebagai penulis.. Bisa di aplikasikan dalm Layar Cetak maupun Layar Kaca.. hebaaat.. ulan bisa membawa yang membaca terbawa ekspresi dan emosional cerita yang ulan buat untuk judul “Sinetron”.

    Aku rekomendasikan ulan untuk ikut Millis Layar Kata Network deh.. Disitu ngumpul semua Novelis, Sutradara, Copy Writer dan Produser, tentunya juga aku hehehe.. Semua insan perfilm’man dan Crew di balik layar juga ada disana.

    Kalo ulan mau alamat millisnya, write me message on my page ya.. nanti aku berikan..

    Two Thumbs Up buat ulan deh..

  19. @kamaleswara : tapi ini sinetron jomblo, kalo nangis kan malah aneh..
    bahasa betawi nya bapak apa??
    babee deeeehhh..

    @zni Masni :kali ini yang jadi lakon brad pitt
    uhu…..

  20. @dendeng goreng rasa barbeque :weh kalo Tuhan lagi bikin joke kok nggak lucu ya??
    wah ternyata Tuhan bukan komedian yang baik ya..

    kamu tuh ya..komen nya kurang banyak…
    coba di tambah lagi..

    eh bener ya sekarang udah enggak masuk spam lagi ya..

  21. @Yeiiiiiiiiii : NOOR iku sopo ye??
    sepeda mu ta??
    weh elok tenan sepedamu ada nama nya ya..

    @ayanx : weh ada ya kumpulan kaya gitu?? aku enggak pd mas belum canggih masih banyak salah nya, lagi belajar, kalo tour boleh kan, kalo gabung kok kesan nya ke-melip-en, alias berlebihan.. nggih kulo matur suwon informasi nya..

  22. Duhhh…sekali aduhh kok bisa yaaa..ndak tega ngebaca nya lan..tapi ya sudah lahh…moga moga ndak terjadi lagi.

  23. @freez : weh apa nya yang terjadi lagi, ini kan sinetron di tipi,

  24. ehhehe.. mbak iki mengenaskan.. eh menggemaskan.. :p

  25. @kamaleswara : hehehehe.. kayak bencana alam aja pake mengenaskan

  26. untuk tour dan belajar boleh aja.. banyak pendatang2 baru yang ikut cuma untuk pengen bisa like pro dan belajar lebih banyak dari dunia yang sebenarnya, ya iku.. duniane balik layar jeng.. hehe.. banyak milisnya kok.. maen Plus belajar bisa jadi Pro lho..

  27. @ayanx : heheheheh.. iya deh aku coba.. alamat nya dunk.. url nya..
    kalo bole aku pengen baca tulisan mu juga dunk..
    thank..

  28. @ulan: mas brad pitt dengan lawan maennya paklek tukul.. heuheuheu.. kita kembali ke lap….tooopppp…

    waduh mbakyu.. pengorbanan tuh ada ta??.. setahuku ga ada “cinta” yg meminta akan hal itu.. kita hanya jalani.. jalani dan jalani.. jika kita melakukan diluar dari kebiasaan.. itu adalah karena cinta dan aq ga pernah menyebut “pengorbanan”..

    lakukan hanya karena “cinta” bukan yang lain..

  29. yo’i.. jadinya ya.. selamat bercinta

  30. @zni masni : hahahahah..
    apa kabar ma “pengorbanan cinta”

    @kamaleswara : jangan lupa pake helm..

  31. ada beberapa adegan yg (gak tau sengaja ato nggak) kamu lewatin.
    apakah itu emang sengaja diedit?
    ato disensor biar sinetron kamu lebih dramatis dan menarik simpati?

    yah.. nevermind lah…
    it’s all over after all though.
    somehow we were able to make it trough.

    you’re a good writer you know that?!
    i’m as your boyfriend very proud of you
    keep up the good work honey..
    no one knows what you’ll become…

  32. @oelant: ndak tau mbakyu gimana kabarnya “pengorbanan cinta”.. dah ga pernah contact2 lagi.. sombong dia sekarang..

  33. siapa lagi kali ini??
    kenapa kamu selalu mencintai orang yang salah sih??
    lain kali lebih hati-hati ya..

  34. @wira : aku sangat berkenan untuk mendengar cerita versi kamu, memang cerita enggak jadi menarik kalo cuma dari satu sisi aja..
    jadi ulan dengan senang hati menunggu cerita dari versi mas wira..

  35. @zni masni : weh los kontek donk.. cari lah dengan jari mu…

    @dj-indy : salah sih enggak.. cuma keseleo, halah di parem-in kali ya.. heheheh..

  36. @oelant: waduh sudah mbakyu.. ini aja dah sampe halaman 2163.. blom ketemu.. itu cuman yg awalan “P”.. wuih… angel mbakyu.. ada ide lain ga??..

  37. @zni mazni : sekarang tuh halaman nya sampe akeh to?? oalah..
    buku nya tinggi ya.. bisa buat penek-an..

  38. @seyen:bukan tinggi mbakyu yg tak maksud ini sudah halaman rumah orang yang ke 2163.. bayangin ndiri aja yah.. luasnya 10 m x 10 m dan aq nyari pake jariku.. sama aja kalo orang jawa bilang metani.. hikz..

  39. @Brian13 : a.k.a Zni Mazni..
    lha ya mesti mateni lah wong sampean ke halamane tetangga. yang ada anjing galak nya pula, lari nya pake jari pula…
    oalah kang nasib elek tenan..

  40. @oelant: bukan “mateni” tapi “metani”.. waduh mbakyu..

    gocap + gocap.. cepe dey..

  41. aduh membosankannya pang apa ga ada kerjaan lain selain menggombal pake puisi atau apake

  42. mau nya sih ngerayu pake bunga.. tapi gimana ngirim nya lewat internet??

  43. Benar2 cowok yang amat sangat tidak dewasa sekali.


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

