ulan juga bisa nangis

March 7, 2007 at 3:23 p | Posted in lucu | 21 Comments

kamu mikir ulan gila?iya memang kamu mikir ulan nggak pernah punya masalah?

apa menurut kamu, kamu bisa membantu setiap masalah ulan,kalo ulan cerita masalah ulan ke kamu atau setidak nya menunjukkan dengan muka-muka sedih gitu,

kamu mikir selalu ada orang orang yang bantuin ulan kalo ulan punya masalah? nop im totally alone!!! dan tidak seorang pun tau even u!!

kamu mikir ulan nggak punya perasaan? iya memang, tapi itu bukan untuk di syukuri, ulan udah coba semampu ulan

kamu pikir ulan hidup glamour? you totally wrong!!! dont judge the book by the cover !!! ulan banyak berkorban untuk meninggalkan gemerlap itu,sekarang semua nya lebih sederhana.

kamu pikir ulan tuh cuma tau senang-senang ? ya ulan tau cara bersenang-senang tapi ulan juga ngerasain susah nya nggak bisa makan.

kamu mikir ulan sombong, angkuh? apa harus aku nyapa semua orang?, apa harus manja-manja ma semua orang? apa harus senyum-senyum endel ke orang-orang, ntar kalo ulan gitu kamu punya deskripsi lain ttg ulan ” ulan si endel”

kamu pikir ulan matre’? heiii… wake up… ulan pernah minta apa dari kamu? tolong di jabarkan!!! malah seringan di matre-in, ( tega !!! anak kost di matre-in, mang aku punya apa?)

all u have to know is.. ulan sedih setiap acara makan-makan di kantor trus temen-temen pada bawa makanan pulang untuk keluarga di rumah,sedangkan ulan, ulan punya siapa untuk di bawa makanan ke rumah?

setiap minggu temen-temen nggak bisa ngumpul karena pulang untuk nemuin keluarga, sedangkan ulan, hampir 4 tahun ini ulan nggak ketemu mereka kamu pasti mikir ada masalah apa ulan dengan keluarga? mereka orang-orang terbaik dalam hidup ulan, ulan orang yang paling mereka cintai dalam hidup mereka, hanya saja ulan tidak cukup waktu untuk pulang ( miss u so much mom, dad, bro…) aku wulan iya gila, tapi ulan juga bisa nangis dan tak perlu seorang pun tau termaksud kamu !!!

21 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. that was the same guy who make u fall in love couple month ago??

    yang bikin lo rela untuk “terpenjara”..???

    that must be hurt..
    bukan bermaksud sok tau,..

    but I can feel what u felt.

    Someone who can make us hust most is the one we love much!

    well..what can I ( you ) do???

  2. yang sabar ya jadi wanita …
    emang kaya gitu cobaannya

  3. kenapa musti nangis jika Tuhan
    sedang bercanda dengan anda………..

    moon should be shine…
    shine..always shine
    don’t let anything block u’r shine…

  4. ulan..ulan…,tiba-tiba seperti sudah lama kenal kmu.
    Mengikuti untaian kata-kata ulan membuat aku termenung, mikir, dan kadang tertawa sendiri.
    Blm tahu mau comment apa lagi, tapi kebetulan aku dikirimin puisi oleh seseorang, ya udah.. aku forwad-in aja sebagai salam kenal dari ku

    Lingkaran sepi

    Jarak,
    mengapa kau menghalangi
    saat rindu menyengat diri

    Rindu,
    mengapa kau hadir kembali
    saat gundah menghampiri sepi

    Gundah,
    mengapa kau mengganggu
    saat hati tak menentu

    Hati,
    mengapa kau bergejolak
    saat hasrat bergeletak

    Hasrat,
    mengapa kau menggoda
    saat cinta menyapa

    Cinta,
    mengapa kau merayu
    saat bimbang menyerbu

    Bimbang,
    mengapa kau bersimpuh
    saat jarak berlabuh ??

    by:Yenn Madyanto

  5. Dunia masih luas…
    Hidup masih panjang..
    MERDEKA !!!

  6. Be Though Girl…..

  7. banyak orang menganggap dirinya tau sgalaNa.. tau semua.. padahal mereka justru ga tau apa2.. mungkin juga aq termasuk di dalamNa..

    menangislah.. jika kau memang ingin menagis.. keluarkan semua emosi di dalam dirimu.. dan kuharap.. setelah kau berhenti menangis.. akan kulihat lagi senyuman yg selalu terpancar dari wajahmu.. I Wish..

    SMOGA….

  8. matanya begitu sayu susah ditebak apa gi sedih ? atau many have problem ? atau bahkan gi bahagia
    yang aku tau oelant emang mandiri, ceria ya ceria juga, gila ya emang gila yaitu tadi gila dengan kesendiriannya entah kapan mengakhirinya atau ingin pulang mudik ke daerah asalnya. oelant = wulan merindu entah siapa yang di rindu kan…

  9. eh…eh..eh… ada apa neh ? tumben kamu bisa “seseru” ini ? dulu dulu kayaknya enggak pernah bisa “seseru” ini deh…. what’s wrong with ya ?

  10. kok gw bacanya jd ikutan sedih ya…..

    dah 4 taon blm pulang ke keluarga?

    jangan gitu dong……ambil cuti trus pulang kunjungi keluarga, pasti mrk kan kangen ma lo…..
    cuma mungkin mrk gak ngomong aja….gak mo ngrepotin/ngebebanin anak/adik/kakaknya….yg lagi kerja

  11. @frezz : makasih ya…
    for being by my side when i need someone to hear me..
    thank you so much…

    @other mazni : so sweeett…
    minta tisyu donkkk…
    srooooootttt!!!
    hehehhe…
    maaf…

    @mas Reza : mas rezzzzzzzzzzzz…
    kapan ke HR lagi???

  12. @mas onno : si akang mah bisa aja… mas mabok nih.. kebanyakan cukrik.. kekekek…
    sekali-sekali mbok ya dugem yang sehat gitu loooo…

    @mas iwan (tanpa istara) : seru?…
    emang nya pelem??
    kapan di undang ke Van Java??
    eh Color aja deh..

  13. @mas Bazz :merdeka!!!!
    mas nomer nya lho belum aktif… ayo kerja yang bener!! hehehhe…

    @fairy : hiyaaaaaaaa… bulan ini aku mau pulang… tapi doain ya abis kejadian adam air jadi takut nih…

  14. sabar aja wulan..
    be your self aja..
    hidup lah merdeka..
    Be positive & Feel Good !!

    met kenal… blogwalking & kunjungan balasan

  15. saaamaa

  16. @husni : enggak mas husni ini bukan cerita tentang cowok kok.. ini cerita tentang pacar nya mantan.. hayah jadi curhat..

    @leeloos : kalo jadi cowok cobaan nya “di goda wanita” ya.?? mauuuuuuuuuuuuu…………

    @dandee : weh… tumben banget kata-kata nya menohok…
    ho oh lah mas dendeng goreng emang bener…

  17. @Aufa : lah emang kita udah lama kenal kan.. dah berapa minggu coba…
    btw nice poem bro…
    tetep nyoret…

    @mas Bowo : makasih mas… thank for the support..
    aku boleh ya mampir dan meninggalkan jejak di anda..

    @Gauz : hik… hik… kok sama sih?? anak kost juga ya??

  18. hmm.. termasuk aku yah yang ga tau..

    hiks.. ga usah pake bentak gitu dong.. hiks..hiks..

    halah.. maem yok..😀

  19. mbak.. toilet-nya lagi kosong ga?

  20. santai mbak…
    you have Virtual Brother, you have the world, so, don’t be sad, don’t be anger, okay???
    keep smile…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: