cerita sapi

April 23, 2007 at 3:23 p | Posted in lucu | 8 Comments

Sapi-sapi juga manusia, punya kangen, punya perasaan, begitu dia mo pulang dari negara tetangga yang udah nggak keitung tetangga lagi sapi buat pengumuman yang bunyinya sebagai berikut:

“barang siapa yang mau menjemput ia dibandara maka bila ia perempuan maka akan diakui sebagai sahabat baik, bila ia lelaki maka akan diakui sebagai perempuan”

walhasil yang mau jemput cuma ulan ma tete karena kita berdua nggak takut dianggap perempuan didampingi eca adik serahimnya sapi yang juga perempuan ditambah angga (bukan nama sebenarnya) yang kebetulan cowok, walau angga melakukan nya dengan berat hati, takut eca nggak mau lagi kalo angga diakui perempuan Sial bener emang sapi pulang bareng tki, mana di pesawat dia duduk bersanding (halah…) ma tki negara bagian kalipornia yang katanya sih pulang ke indonesia karena abis di siksa ma majikannya soalnya nggak mau diperkosa (yeee.. namanya diperkosa mana ada yang mau coba minta baik2) jadilah si sapi tempat curhat sambil tangis-tangisan dasar sapi edan diajak nangis malah mantuk-mantuk tanda “whateverlah” bahasa endonesa nya “mang gue ngehek”

Sampai di endonesa pesawat terlambat 2 jam sudah biasa yang ada ulan, tete, eca ples angga (yang masih nggak iklas) nunggu bareng rombongan penjemput tki, sambil ndlosoran bin klesetan alias ndoprok a.k.a lay on the floor. setaon di amrik, buat 3 wanita penjemput dan satu lelaki ketakutan agak lupa ma muke gile nya si sapi, tapi karena takut dikira nggak perhatian maka setiap orang yang keluar kita teriakin “sapi…!!”, “sapi…!!” nggak salah sih kalo beberapa kali di damprat, plus mo di tampar ma orang yang merasa terhina, sampai akhir nya ada seorang wanita yang kita teriakin sapi malah senyum-senyum, horeeey…

Akhirnya ketemu ma sapi yang ternyata muke nya nggak berubah sama sekali, halah…. di jalan sapi sibuk memaki-maki keadaan jalan endonesa yang bujubune nggak karu-karuan, dibandingin ma jalan sono,yang katanya juga nggak karuan, lah trus…??? karena kangen banget akhirnya ulan dan tete numpang makan dan tidur di rumah sapi, begitu waktunya sapi mo cerita-cerita tentang tu negara (bukan tetangga), ulan ma tete udah ngorok…. sapi menyesal beliin makan,sambil berjanji nggak mau di jemput lagi.

8 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. he..he..cerita yang menarik.
    sapi itu nama orang apa nama samaran ?

  2. 5 kata untukmu: tulisannya lebih lucu daripada ceritamu

  3. @agus : sapi tuh temen deket ku, sekaranng dia tinggal di Orange County nya
    California.. tuh kan ada foto nya lagi bertiga..
    sapi tuh yang paling kiri..

  4. “yeee.. namanya diperkosa mana ada yang mau coba minta baik2”

    hmmm, ternyata gitu ya…,menarik jg..
    hi hi hi

  5. @agus : nama asli lagi… “SAPI MOO MOO” huhuhuhuh…

    @Yei.. : kan dah di hujat di depat “perempuan baik” kalo aku enggak bisa cerita, ilmu komunikasi nya “3”, huuhuhu…

    @Jibro : bener.. lah kamu kok tau?? dukun ya??

    @Aufa : hayah… “WAHAI LAKI-LAKI SEDUNIA.. HENTIKAN PEMERKOSAAN!!! SEKARANG!!!.. mintalah baik-baik.. di kasih kok..”

  6. weleh…..

    namanya safira kok jadi sapi sih… :))

  7. moellll..kangennn…makanya aku buka2 ini fb yg jarang kau sentuh hahaha…lha kok ada nama sapi disebuttt…miss u girl….

  8. Mohon maaf jika komentar ane di anggap spam gan, ane cuma numpang cari backlink … Salam Blogger !


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: