08121737XXX

May 22, 2007 at 3:23 p | Posted in lucu | 15 Comments

16474 pagi ini ini berangkat emang agak lebih siang dari biasa nya, tapi bukan karena bangun kesiangan kaya biasa nya tapi karena harus cuci baju ma setrika,

aku baru keluar rumah jam 07:30, pikiran sih mo cepet2 aja biar nggak telat nyampe kantor.

saking mo buru burunya terpaksa deh beberapa lampu merah di cuekin, sampai lampu merah di perempatan brawijaya, sebener masih ijo sih tapi jarak nya juga masih 200 meter jadi waktu sampe trapik lait nya udah warna merah, nggak sempet ngerem deh..

setelah 3 bulan hidup tenang akhir nya ketangkep juga…tuh polisi tunjuk tunjuk suruh berenti,

ulan: busyet dah !!!

om pol :pagi mbak.. bisa liat sim dan stnk nya?

ulan : kalo sim ada pak tapi kalo stnk ketinggalan di rumah bude…

om pol : loh kok bisa ketinggalan di rumah bude?

ulan : jadi gini pak cerita nya, kemaren minggu saya kan jemput mas saya yang nomer 2, saya kan 3 bersaudara pak, nah saya anak paling kecil, perempuan sendiri, orang tua saya tinggal di medan,tapi saya orang jawa asli pak,mas saya yang nomer 2 itu tadi nya di kalimantan pak,tapi karena mau nikah senin besok jadi dia kesini, mau ke kediri, karena dia dapet anak kediri, trus dia saya jemput ke juanda pak, setelah itu saya ke rumah bude saya, nah sampe rumah bude saya, saya ketiduran, nah mas saya pinjem sepeda motor ini untuk pergi ke rumah bude saya yang lain nya lagi, yang ada di pp legi, begitu saya mau pulang kan setengah sadar tuh pak, kan males mandi pak, mau nya ngelanjutin tidur di kost gitu pak,jadi saya lupa minta stnk saya balik, padahal mas saya udah sampe bungurasih tuh pak akhir nya malah di titipin ma tukang taksi, untung tukang taksi nya baik, coba kalo enggak, bisa aja kan dia buat pinjem uang di pegadaian, nah saya itu belum sempet ngambil stnk itu pak, senen saya ma temen2, selasa ketiduran, mau nya hari ini pak ambil nya, tapi bapak udah keburu nangkep saya duluan, gini aja deh pak saya minta nomer tlp nya bapak, trus ntar saya ambil stnk nya, abis saya ambil, ntar bapak saya telpon, trus kita janjian di sini lagi besok pagi pak,nah sekarang nomer tlp bapak berapa?

om pol : eee… 08121737XXX

ulan : ok deh pak udah saya catet pak… bapak tunggu aja ya, ntar malem bapak saya tlp, besok pagi bapak tunggu saya di sini ya, yaudah ya pak saya udah telat ntar saya di pecat lagi, sampe besok ya pak… da…

om pol : hati- hati ya…

ulan : iya pak makasih ya pak….

sekarang setelah stnk nya di ambil ternyata pajak nya belum bayar… duh….

15 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. …….

  2. enak bgt ya….
    polisi jg ‘kalah’ ama cewek cakep….😉

  3. adoooohhh… apes nian dirimu… hikz…

  4. waah kmu bisa aja ama si ompol (baca:om polisi), critanya si ompol kmu suru ndengerin kronologi kejadiannya yg panjang itu..,? ya maklum si ompol juga manusia (ompol juga laki laki)klo ama cwek imut kaya ulan, sapa yg ga’ tahaan..?? he..he,

  5. Polisi yg aneehh…

  6. ha ha ha ha.. ga kamu tanyain skalian tuh om polisi..? oo bapak pake telkomsel juga yaa? udah registrasi ke 4444 belum pak..? … =P

  7. BWAKAKAKAKA………!!!

    expresi pak polisi.. bengong setengah ogeb… Bwakaka…!!

  8. just one word for ulan….G E B L E K!!!!!….huehuehuehue

  9. @mas Pop : weiiii
    kemana aja kamu???

    @Atep : kan bukan salah saya mas atep (sambil nunduk, malu-malu) kan polisi nya yang bengong..

  10. @yudy : heheheh… mau nya sih aku tulis di folio, lengkap dengan tanda tangan orang tua, trus besok nya baru aku kumpulin ke dia..

    @mbak Fhia : kayak nya belum daftar tuh mbak!!!
    ayo nomer nya kita blokir aja ta??

  11. @kamaleswara : yeee… biar ogeb tapi kan om-pol..
    jadi takut sekarang kalo lewat situ, plat ku di tandain nggak ya??

    @perempuan : yeeeeeee….
    bukan nya mbantuin malah di bilang geblek…

  12. butuh uang?? coba jual diri..

  13. @hamilmuda : kira-kira saya laku berapa uya mbak??

  14. om pol : eee… 08121737XXX

    reaksinya itu lhooo…

    he..he..he..

  15. wakakakakakakkkkkaaa…..aaa…..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: