wadehel mati??

June 14, 2007 at 3:23 p | Posted in Uncategorized | 8 Comments

Wadehel1 waw.. entah kenapa berita kematian wadehel, buat aku ngerasa kehilangan sesuatu, lebih ndredeg ketimbang berita kematian banyak artis nggak penting di inpotemen di tipi, seperti kehilangan hiburan, seperti kehilangan tontonan yang mengasikkan, seperti dulu hilang nya serial Simpson dari tipi yang dulu sempet bikin aku terserang cacar satu minggu..

nyesel nya aku belum belajar banyak dari wadehel, malah cuma baca tulisan nya, beberapa kali komen enggak penting di blog nya, dan dia juga cuma 1 kali komen di blog ku, itu juga bikin aku seneng..

dimata ku wadehel itu “sesuatu” yang banyak mempengaruhi dunia blogosphere indonesia, selebritis blog siapa sih yang enggak kenal wadehel kalo punya blog, selebritis yang frontal blog mana sih yang enggak tersentuh nama “wadehel”, dan aku tidak pernah mengagumi “selebritis” se-mengagumi dia well aku mengakui kalo aku sedikit grupis.

pertama kali aku bertandang ke blog nya yang ngaujubila rame orang numpang tenar, aku berfikir, gimana bisa pikiran seseorang membuat begitu banyak pengaruh ke pikiran orang lain, gimana bisa dia memancing begitu banyak konflik orang untuk komentar, bagaimana dia bisa meracuni orang agar dengan ikhlas memuji dan menghina dia dengan tulisan lain di blog mereka masing-masing, wadehel is amazing…

sekarang dia mati.. entah karena ribut adu trafic atau karena kehabisan ide, atau karena bosen dengan keselebritisan nya, tapi keputusan untuk membunuh wadehel aku acungi jempol dua, next time kalo wadehel reinkarnasi aku harap tidak digunakan sebagai ajang cari popularitas lagi.. rest in peace bro.. kita bakal kangen dengan racun-racun mu..

at least mas teguh masih idup kan untuk melanjutkan perjalanan wadehel..

nb : to o-mai-gat saya pinjem “kami rindu wadehel” nya.. makasih..

“innallilahi wa innalillahi roji’un”

8 Comments »

RSS feed for comments on this post.

  1. yeah.. the satiric wadehel🙂

  2. hehehehhe…
    dont be that rude..

  3. basi

  4. hehehehhe…. iya om maklum nubi.. judul nya aja “belajar nulis”..

  5. mati? tidak, kok. dia idup lagi lewat…halah…cari aja sendiri…kekekekekekeke!

  6. hehehehhehehhe… reinkarnasi.. soal nya waktu nulis ini baru tau, kayak nya YBS juga belom nulis, sekarang dah nemu kok ,
    *nemu duit…..*
    “punya siapa ini???”

  7. Ulan begitu kepengennya kah bertemu blog wadehel yang sekarang?

    *dicekik guh*

  8. ehehe…

    *panggil panggil mas Guh*


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

