Saya menolak keras menjadi Hedon!!

July 11, 2007 at 3:23 p | Posted in Uncategorized | 18 Comments

Saya menolak dengan keras untuk ikut-ikut-an jadi cewek-cewek hedon.. karena mengetahui kebiasaan-kebiasaan cewek hedon itu sendiri..

180pxcsd_2006_cologne_sexy_9saya menolak pake “HOT PANT“!!, alasan saya : ya karena paha saya tidak mulus, dan ada scrath di mana-mana, plus banyak negara kepulauan di sana-sini, serta cap kenalpot yang dengan sukses nempel di betis, mulai dari knalpot motor sampai knalpot mobil, ya dulu nongkrong nya di bengkel knalpot nya “croot” di daerah menur..

selanjut nya saya menolak keras kebiasaan cewek-cewek hedon yang dugem seminggu 5 kali,alasan nya : harga jack D cola aja sekarang 80 rebu, lah kalo untuk satu kali tepar aja butuh kira-kira 4-5 gelas jack D cola, butuh berapa duit coba??.., ya ok lah kalo mau murah dikit di ganti pletok, yang satu gelas nya cuma 40 rebu-an, Springbreaknightclub dan cukup 2 pletok buat tepar sampe besok pagi, tapi kan enggak kelas banget kalo “cewek hedon” kok minum nya pletok,mau lebih murah lagi, gandeng aja mas-mas kaya trus minta beliin.., masalah nya enggak tiap hari dapet mas-mas..

saya menolak juga kebiasaan cewek-cewek hedon yang menolak saya untuk makan di kaki lima, Ie_resto_rochester alasan nya : lah makanan paporit saya tuh tempe penyet ikan asin dengan sayur asem ples cah kangkung, dan saya enggak suka dengan makan eropa, di samping itu, saya anak kost dan kalo saya makan di resto terus kan bisa-bisa saya cuma bisa makan 2 minggu, 2 minggu selanjut nya?? ya terpaksa puasa..

inti nya saya menolak keras menjadi hedon, memang bukan karena saya benci dengan hedonisme, siapa sih yang enggak suka hidup seneng terus??, cuma ya itu kalo pengen seneng akhir nya nyusahin orang, jadi nya enggak cool banget..

yah seenggak nya saya masih punya hotpant kesempitan dan saya puas dengan memakai nya hanya kalo lagi ngepel di kost-kost-an..

18 Comments »

RSS feed for comments on this post.

  1. Hmmm menurut saya hedon itu adalah jenis otot manusia..
    heheheh itu tendon!!

    yang bener, ibu kota inggris…
    hehehe itu london!!

    yang pasti itu buah..
    hehehehe dongdong kalee..

    Sayang, sebagai suami mu, aku sangat medukung kamu ngepel pake hotpants..kalo boleh usul jangan pake “….” secara kita sedang berusaha dengan sungguh2 mempunyai anak yang berguna bagi nusa dan bangsa dan agama,pandai menabung dsb sdsb, pspb, PMP..loh??

    yang..hedon dong!
    hehehe sun dong maksudnya!

  2. Hedon, Hot Pant apa kuwi ? Ora ngerti aq. Maklum wong ndeso…….

  3. @mas Danny : saya anak hedon-g-an.. halah..
    beliin hotpant donk kang…
    jadi kalo keabisan pel bisa buat ngepel sekalian..

  4. @an-rock: baik lah saya akan menjelaskan apa itu hedon dan hot pant..
    hedon : hehon berasal dari he dan don, he adalah laki-laki, dont adalah jangan

    hotpant : juga berasal dari 2 kata yaitu hot = panas dan pant = terengah-engah = napas pendek dan cepat

    jadiiiiii…
    hedon dan hotpant itu arti nya:
    “jangan pipis sembarangan”
    nah.. ada yang belum jelas??
    silahkan tunjuk orang lain..

  5. sayang jangan buat kain pel dong..kalo buat topi gimana? tapi kamu yang pake..aku mah ogah!!! oh ya yang, ternyata biar kamu kayak bibi kalo pagi..hmmm aku kangen banget loh!!! hmmmm bibik..!!! loh?

  6. @mas Dan.. ya wes.. besok -besok kalo pagi aku tak kaya lelek-lelek ae ya..

  7. ehhehehe…. aq seneng ndelok pasutri baru iki..

  8. aaaahhhh
    omongan dewasa..
    kaga ngerti gw!!!

    yayayaya..
    kita biarkan mbak ulan ngepel pake hotpant di kepala, dan mas danny kangen ma bibiknya..

    lalu saya akan melihat spongebob squarepantS!!!
    (puff!!!,daripada kepengen)

  9. @kang Kamaleswara Irdi Nata yang lama lama aku males nulis nama nya karena panjang dan lama : *huhuhuhuhu* iri…. iriiii… mesti iriiiii…, mbok ya cari lagi to kang… biar nggak
    ♫cuci.. cuci.. sendiri..♫, masak.. masak sendiri..♫, tidur juga sendiri..♫

    @Cowok nya NANA : aku udah liat spong bob yang movie..
    ♫im ready.. im ready.. im ready.. im ready.. im ready..♫♫

  10. haha..lucu dan gokil abis..

  11. @ mbak Okte : hola sista…
    aku menuju blog mu…

    ___________ :ngacir:

  12. ehehehe…

    saya malah baru tau kalo sesekali hedon itu ternyata asik, palagi di tengah kalutnya pikiran.

    saya telat ya?

  13. walah kok ada ya yang posting tentang jangan pipis sembarangan. Pipis itu kan hak asasi manusia, tante! Coba aja tante ga pipis seminggu.

    Jadi jangan sampe ga hedon dan hotpants ya.

  14. @mbak Siw : weks.. *hedon lagi aaaaaaaaaaaaahhhh*

    @ko Besar : hotpants = pipis di celana??

  15. “Gokil” itu apa sih ?… nggak baku!

    Ngomong2, aku jd penasaran sama mbak ulan ini…pasti di rumah bacaannya ‘ngeri’…chomsky dan konco2nya, sambil ndengerin Bad religion atau Propagandhi

  16. sayang

  17. Saya suka prinsip anda. Tp gimana ya, kadang gengsi lebih tinggi dr pada prinsip. Dan saya termasuk yg kadang labil memilih mana yg terbaik buat saya. Setelah baca pertimbangan” yg anda pikirkan itu, mngkn saya juga bs menerapkannya pada hidup saya. Makasih banyak🙂

    • wekekekekekekek hidup glamor bole kok mbak, siapa juga yang ndak mau, tapi glamor nya dari mana dulu kalo dari kerja keras sendiri, manteb tuh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: