CERPEN..

July 15, 2007 at 3:23 p | Posted in lucu | 15 Comments

7:00 pagi itu jam paling tepat untuk ngerebus air buat bikin milo,
abis bikin milo, paling enak kalo di tinggal mandi sekalian menunaikan tugas alam yang mulia,
abis mandi , ganti baju, nggak pake dandan,

7:30 pagi itu jam paling enak menikmati segelas milo hangat yang manis,
mmmm.. milo emang bikin semangat..
ah… sampai tetes pengabisan tetap terasa manis nya..

lhoh ada cicak nya di dalem gelas..
lagi kluget-kluget pertanda masih bernyawa..
wah.. kasian cicak nya nyemplung di milo ku..

WHAT!!!!!
AKU MINUM MILO ADA CICAK NYA!!!!
AAAAARRRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHH!!!!
CICAK KURANG AJAR!!!!!
AAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGHHHHHHHH!!!!!!!
HOOOOOOEEEEEEKKKKKKKKKKKK!!!!!
JUH.. JUH… JUHH…
EEEEEKKKKKKKKHHHHHHHHHHHHKKKKHHH!!!!!!!!

15 Comments »

RSS feed for comments on this post.

  1. ha-ha-ha, gimana rasanya milo campur cecak ? enak ya ?
    resep baru ,yo!

  2. @ndoxx : cobain deh.. rasa baru.. kalo perlu tambahin kecoak ama cacing tanah.. hayah.. ikan kale…

  3. Mari mari kita coba penemuan baru ini…obat sakit gigi rasa cicak.
    Ikuti petunjuk pemakaian, bila sakit berlanjut, coba pake buaya..insya 4JJI sakitnya ilang sekalian pasiennya..
    hehehehehe

  4. rasanya empuk2 gimana gitu yah ?

  5. coba deh..
    tiap pagi kayak gini..
    dalam sebulan..
    pasti udah bisa minum milo ma T-Rex..

  6. @pakne : pakne uang arisan belum bayar…

  7. @pakne : pakne uang arisan belum bayar…
    uhuhuhuhuhuuhu….

  8. biar, ikut fear factor menang yho !, Yho, wis sesuk tak jajal.

  9. @cak Kamaleswara Irdi Nata : empuk-empuk anget.. kalo agak panjang itu usus nya, kalo bulet² itu telur nya, kalo kluget² itu buntut nya, kalo mangap² itu kepala nya.. hayahhhhhhhhh…. jorokkkk!!!!

    @Zen : lah aku bisa bangkrut donk, kan harus bikin milo sak tandon berarti…
    salam ya pak buat mabak Nana..
    cuit…cuit….

  10. @-Ndroxx : jangan pake cicak juga donk… kan aku udah tau rasa nya.. coba kamu cari rasa baru, jadi kita bisa saling incip.. coba kamu pake tikus, atau beruang..

  11. mabak nana?!
    itu kebo..
    bukan manusia!!
    hahahahahahaha…

    pak?!
    don’t call me that..
    jadi ngerasa tua..
    kan masih suka liat sepongebob..(ngerti ora Mbak?!)

    ga harus setandon kali mbak..
    kan T-rexnya bisa dilipat-lipat gitu..

  12. @ZEN nya NANA : hayah salah dikit aja protes… weks jadi kamu pacaran ama kebo??? gimana rasa nya?? *ampun mbak na bukan aku yang ngomong*

    ya wes enggak aku panggil pak lagi deh kek.. (spongebob = im ready.. im ready.. im ready..♫♫♫)

    lah berarti aku harus belajar orexgami dulu donk.. *seni melipat t-rex*

  13. Baru tau cicak doyan milo.

  14. @Ko Besar : lha jadi dah lama tau donk ko kalo ulan suka milo.. hohohhohooh
    ko besar kaya’ dukun..

  15. cerpen….
    bener-bener pendek, tp asik dan bagus bnget…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: