Sok kuat pun melelahkan..

July 18, 2007 at 3:23 p | Posted in Uncategorized | 25 Comments

Menjadi sok kuat aja ternyata melelahkan, apalagi kalo jadi kuat ya??
atau karena cuma sok aja, makanya jadi capek, mungkin kalo bener² kuat enggak
akan secapek “sok” kuat,

sebagai anggota orang² paling egois dan keras kepala di muka bumi, aku mulai
capek melakukan semua sendiri, aku capek bangun tidur karena alarm, aku capek
berangkat kerja sendiri, aku capek menjadi pahlawan untuk diri sendiri, aku
capek mendongak kan kepala,

memang pernah semua nya begitu menyenangkan, menyelesaikan masalah sendiri,
memang hal yang menabjubkan, menghadapi masalah tanpa air mata, memang terasa cool,
jatuh lalu bangun sendiri, memang sangat menbanggakan,
sakit lalu sembuh sendiri,mamang terasa begitu menyehatkan.

sesekali…
aku pengen ada orang yang bantu aku menyelesaikan setiap masalah ku,
aku pengen meraung-raung saat aku bermasalah, aku pengen di temani saat aku takut
aku pengen seseorang menarik tangan ku, membopong ku, saat aku jatuh,
aku pengen mama menyuapi aku saat aku tak berselera, aku pengen bapak nggendong
aku ke kamar waktu aku ketiduran di depan tv, aku pengen seseorang membelikan
aku baju, aku pengen mengacak-acak kamar lalu seseorang membereskan nya,
aku pengen semua orang tau kalo aku gundah, aku pengen semua orang tau kalau
aku lagi pengen di perhatikan, sesekali pengen di perhatikan layak nya perempuan normal

setelah itu…
aku akan sok kuat lagi, akan sok mandiri lagi, setelah itu aku akan masuk ke
kamar ku lagi, menyendiri lagi, autis lagi, anti sosial lagi, keras kepala lagi,
egois lagi..

25 Comments »

RSS feed for comments on this post.

  1. hahaha… tumben bikin blog kaya gini… sok serius lu lan….
    hmmm salut salut…tulisanmu bagus, niru2 gaya nulisku yak??huehhehe….(lha, kalo ini namanya sok pede)

  2. Istriku…(iya suamiku..malah kayak dubbing film china!! hooeekkk)
    Being normal is fun, being autis is excited.Yang kamu perluin cuma tau kapan harus autis, kapan harus normal.
    Siapa sich yang gak capek 10 tahun berjuang sendiri?
    Kamu fikir danny gak bisa nangis?(kok mulai kayak kamu yah)hehehehe intermezzo dikit.
    Kamu sudah jadi istri mas, bentar lagi jadi mamanya anak2 kita.Gini aja deh solusinya…Manja sama suamimu, merengek sama mama kita, telp bisa..pake telegram juga oke..pake sinyal asap juga bisa (eh kompornya gak kamu tuker kan?) 2 Bulan ini jadiin masa transisi kamu dari super autis jadi half normal half autis..
    Oh iya..HP JANGAN DISILENT MELULU!!! Mahal bayar WARNET tiap malem yang!!
    Ada pepatah regina mengatakan ( berempa? hah?? ma cek larang na? ta oleh ditaber) yang artinya :
    “Pulanglah ke pangkuan ibu pertiwi di binjai, martabak aceh menantimu” (gak nyambung yak!!)
    Egois ada waktunya, keras kepala juga ada waktunya…yah seperti kalo lagi “pup” ada waktu ngeden dan ada waktu “plung”…hahahahaha udah ah..besok mas telp yah yang..Love u
    (Suami mu yang lagi sakit Malarindu Tropikangen…yuuukkkk)

  3. Bingung thok nih, mas Danny n Ulan,…kenapa gak salah satu ngalah?
    Entah mas Danny yg pindah macul di tanah Surabaya or Ulan aja yg pindah mancing di Jakarta? Kok kuat ya manten baru jauh2an?? *kruk…kruk…*

  4. sama-sama autis kayaknya..

    *yaikz.. kaburr..*

  5. wawawa..
    tulisan yang bagus..
    komen sang suami juga bagus..
    hahahahaha..

    kenapa ga nikahin aja itu dua kota..surabaya ma jakarta..
    ntar beranak kota lagi..
    namanya surakarta..

    dan anak kalian suruh tinggal di anak kota surakarta..
    hohohohohoho

  6. @mbak YEI : huahauhauhuahuahu..
    ho oh yen iya deh niru kamu..
    ye minggu besok kumpul di TP, di gracia, jam 3 an gitu.. awas lho kalo enggak dateng!!!

  7. @pakne : pak-e.. nganu ayam nipun sampun sampeyan lebetaken?? lha jemuran??
    ngoten lho pakne, kulo niku mboten sengojo lek hape niku mak benunuk kok silent, lha kan panjenengan sanpun ngertos pekoro e, lha ya niku, bune niki wong e lalian to.., lha ya mbok di maklumi to pakne..

  8. @mas Pendi : lha ya itu masalah nya mas.. mas Danny itu enggak bisa macul, dan aku nggak bakat mancing.., makanya kita jauh² an
    btw “kruk.. kruk..” itu apaan mas?? laper?? sama..

    @kang kamaleswara irdi nata : katanya mau ke surabaya…
    temen ku banyak yang jomblo tuh…,
    biar autis yang penting kan manis…
    *eeeekkkk eeekkkkkkeekkkk keeekkkk kecekik*

  9. @Zen by anand krisna : kekekek… setubuh…. good idea itu.. kalo suramadu bole nggak??

  10. hakhak..
    suramadu?
    itukan surabaya-madura..mana nyambung?!
    kaga boleh (sambil ngangkat stik PS)!!!!!

    Pakne..Bune..
    panggilan lucu..!!!
    hahahahahahahahahaha…

    kenapa nggak kangmas-diajeng ajah?!

  11. lah dari pada madurasa.. kan lebih enggak nyambung lagi..
    main pe-es ya?? ikut.. ikut.. pasti wining.. bosen ah.. mainan cowok mah itu mulu.. nggak asik.. *soal nya aku enggak bisa*

  12. sists…u’ve got tears from my deepest heart..n might everyone knows i do feels as same like you now..try hard to be superwoman..

  13. @mbak Okte : jangan mbak.. jadi super women itu capek.. u’ve got us sis..
    kalo lagi sedih ajak aja mas danny, lumayan bisa menghibur kok tuh anak, dia dulu pernah les badut, tapi enggak lulus..

  14. ISTRI KURANG AJAR!!!!!!! Ya allah, ya robbi (soundtracknya film misteri gak jelas)…hikayah “Istri yang mulai endut men zolimi suami yang lucu,keren,ganteng,”

  15. @pakne Danny yang mulai narsis enggak jelas : mas sumpah aku enggak rela kalo kamu di fitnah.. walaupun ama diri sendiri.., lucu, keren, ganteng.. aduh mas.. itu fitnah..
    bersyukurlah kamu punya istri yang mau mengungkapkan kebenaran.. genduttttt!!!!!!

  16. no..coment…
    aku cuma pengen belajar nulis…doank
    I-NI I-BU BU-DI
    I-NI BA-PAK BU-DI
    I-BU BU-DI PER-GI KE PA-SAR
    BA-PAK BU-DI PER-GI KE KAN-TOR
    I-BU BU-DI CAN-TIK
    BA-PAK BU-DI…BA-PAK BU-DI…BA-PAK BU-DI…BA-PAK BUD…Zzzzzzzzzz….grok….grok….tes…tes..

  17. eee, maca suami-istri padu nang blog.nak, dalam dunia nyata padu nhi piye yhooo…..untung aq durung ana sing memarahi…..

  18. @ndroxx : padu iku opo to kang??
    padu itu yang biasa di buat nyanyi itu ta??

  19. kata padu cari di kamus jowo, karangan mpu garpu……

  20. @ndroxx : weh… mpu sendok menciptakan keris, mpu garpu menciptakan kamus.. yayayaya…

  21. ngomong opo to mbakyu???….

  22. @mazni: aku ya enggak sepiroo paham

  23. @ulan: yah kalo begitu marilah bersama2 mencari bingung.. :nohope:

  24. @mas Mazni : nggolek-e nang endi mas?? :nohope:

  25. @oelant: lha nggih niku.. kulo nggih bingung.. halah.. :hammer:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: