white hat..

July 26, 2007 at 3:23 p | Posted in Uncategorized | 22 Comments

dear all my friendster friends..

aku mau pengakuan dosa ke kalian semua..

baiklah pengakuan dosa saya mulai..

begini, bermula dari beberapa teman yang mempercayakan friendster nya untuk aku rawat, bukan berarti sakit, hanya sedikit di percantik, well ok, di dandani..

dari mereka aku terusik untuk melakukan survei pribadi, alasan nya karena sebagian besar temen² yang ngasih password mereka ke aku itu ternyata tanggal lahir mereka, tanpa embel-embel lain nya.. c’mon guys, itu kesalahan besar..

maaf karena setelah rasa penasaran untuk melakukan survei itu, aku agak lancang dengan mencoba membuka beberapa friendster temen², dengan password tanggal lahir kalian masing², ulan bener, 1000 temen, kira² ada 200 temen yang ulan jadiin bahan percobaan, dan wallllaaaaa…. percobaan berhenti di 93 profile, karena dari 93 profile itu sudah aku temukan 88 profile friendster dengan password tanggal lahir atau “123456”, mmmm… its so easy to run your profile guys..

maaf.. maaf.. kalo ternyata ini mengganggu kalian, tapi selama saya masih bernaung di white hat, profile akan tetap aman, resiko untuk ditutup profile ku juga aku rela kok,

sekali lagi ulan minta maaf atas kelancangan tanpa ijin ini.. ulan harap temen² lebih berhati² dengan password kalian, mungkin friendster enggak lebih dari sekedar profile, tapi ada cendela untuk ngintip sebenarnya kita kan..

maklum saya masih belajar, masih banyak bikin rusak..

~maaf..~

22 Comments »

RSS feed for comments on this post.

  1. tak kiro opo…

    mbak.. passwordku ga bisa kan.. kekeke..

  2. gmn crnya mbak tau tgl lairnya??? punyaku jg iya gak?!

  3. sopo wae, kirim ke messageku yho he…hee.
    Simanis dikejar pocong,
    Pliss ahhh….mau donk !

  4. holaa… menurut saya itu gapapa, selama dalemnya gak dimacem2in, hahah… soale saya juga megang banyak password orang, isiny tanggal lahir semua n 123456 (rata2..)
    eh ia, komen blog saya juga yah!! huhuhu

  5. waa…bravoo….!!!
    thats one of hacker wayz…tapi secara itu tidak merugikan mah santai aja kalee mba…

    aAnk
    v-LINE

  6. wah wah wah…baru kepikiran jadinya sekarang. ternyata bener juga, password pake tgl lahir tuh emang ga aman. untung saya ga pernah pake ttl buat segala macem password. tp ngapain juga dipikirin lah mbak, fs kan cuma ajang buat “jual diri”, hehe! everything’s cud be fake even fraud and that happen to most of fs-user pages i guess. ok…take care u there!
    cheeerz!

  7. weeis.. new comer hacker dunk.. ternyata ulan jahil juga yah.. ada aja waktunya untuk hal2 yang tak diduga2..🙂

    tapi hal yg lumrah dengan byk key org membuat segalanya seakan2 aman, tapi ternyata tidak. ini dunia maya, dunianya matrix, dimana penuh huruf dan angka. so everybody not save di dunia maya.

    so saran saya.. kalo merasa kurang nyaman dgn key TTL, cobalah dengan key TTM. hehehe.. karena TTM biasanya paling aman disimpan sampe susah untuk di lacak..🙂

    Ok, just kidding.. dech.. semoga bisa lebih aman aja..

    Chiaoow ulan..

  8. guuutt…emang bener kata Tukul, orang Scorpio bakatnya jadi detektif/intel/analis/penjahat otak karena emang salah satu Zodiak yg golongan pinter.

    Btw, pwd FS punyaku juga tgl lahir lo…tapi pasti gak bisa ya…soale tgl lahir dari orang terpenting buatku🙂. Adekku.

  9. @cak kameleswara irdinata : wah.. kalo punya sampeyan ya saya enggak berani mas.. takut nya sampeyan kirim bingkisan ke michael, trus bilang kalo ada black hat hacker mengacak ngacak profile mu, trus aku ganti di kirim bingkisan dari michael, yang isi nya ” profil anda di blokir” wahhhh yang tadi nya seru, bisa jadi saru ini.. ndak wes.. ndak wes..
    ampun michael….

  10. @yustitia : hheheheh… ketauan ya password nya tanggal lahir juga ya…

    @-ndroxx- : iya ntar aku kirim massage.. on the bottle tapi.. nunggunya di pinggis laut..
    simanis di kejar pocong
    ulan emang manis tapi bukan pocong…. halah…

  11. @mbak Nana : wah… ini dia nona nana nona nya ze ya…. *hayah ribet ngomong nya*
    akhir nya nongol juga..
    profil kamu bagus….
    ajarin donk mbak… saya gaptek.. hik.. hik…

    @aang-jink : hacker?? masih wannabe.. belum jadi beneran…

  12. @Anta-thraxx : wah sayang ya saya udah di kawinin ama mas Danny, coba kalo belum pasti saran kamu untuk menjual diri lewat FS akan segera aku lakukan..
    *mikir* kira-kira aku laku berapa ya???

    @Ayanx : we…. TTM apa tuuuuuu….
    ttm = temen tapi tatuuuuuttt..
    ttm = temen tapi meong…♫♫
    ttm = takut tapi mau..
    ttm = tempat tinggal moster
    boleh juga tuh..
    ntar password ku aku ganti “tempat tidur mpuk”
    huhuhuhuuuhu…
    saran mu membangun mas..
    membangunkan orang yang nggak pengen bangun… halah makin enggak jelas..

  13. @Pendi : weits.. enak aja kita penjahat otak.. kita mah penjahat kelam… tiiiittt *sensor* hahahhahah,
    tanggal lahir adik mu kapan mas?? hayah…

  14. @pendi

    halah onok maning.. emang ulan pas coba2 pake topi item? kekeke

  15. @kamaleswara : kalo aku mah mau pake topi bunder aja deh..
    mas.. nyuwun bantuan donk.. aku mau mindahin blog-blog ini ke wordpress aja.. kok kaya nya di sini penuh keterbatasan.. ada cara yang cepet??

  16. hmmm…😕 bentar.. kayaknya bisa kalo dari RSSnya.

  17. maksud nya?? copy kode nya semua??
    RSS = rumah sedikit sakit
    huuhuhuhuhu

  18. untung aq pake no HP..

    untungnya lagi.. aq punya 6 no HP..

    :nohope:

  19. @mazni : weeeee….. 6 hape??!!, trus kalo pas bunyi semua yaapa ngangkat nya mas??
    perlu asisten buat ngangkat tlp nggak??
    aku ngelamar dunk..

  20. @ulan: waduh.. kayaknya blom perlu tuh mbakyu.. soalnya yang aktifpun cuman 3.. padahal HP-nya ada 7.. :CONGKAK MODE ON:

    males ngidupin smua.. capek bawanya.. coz mereka kadang2 susah diatur.. HP-ku maxudnya.. satu bunyi.. bunyi smua.. giliran diem.. pada ga mau ngomong.. ckck..

  21. @mazni tukang bohong : hape mu berkosiliasi (ngomong opo seh..) merencanakan demo ke kamu kali…
    btw kamu masih di trans mas??

  22. @oelant: yah bisa jadi tuh.. mereka mau makar..(tambah ngawur).. rodo mayak hape2-ku ntuh..

    yup.. daku masih di trans.. but.. Insya Allah ga lama.. ngomong2 btw.. tersirat kabar dikau di grapari deket sini yah??.. benarkah kabar yang kudengar dari nyanyian burung yang singgah diatap peternakan milik bu ijah itu??..


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

