dooh….

August 10, 2007 at 3:23 p | Posted in lucu | 29 Comments

apa sih sebenernya mau kalian? kalian datang pacari aku,

menyakiti, lalu pergi buat apa buat janji? kalau untuk di ingkari..

buat apa mencoba meyakinkan aku? kalau kalian sendiri tidak yakin…

kenapa kalian datang menawarkan bahu untuk aku bersandar? kalau bukan aku satu-satu nya wanita yang bersandar..

untuk apa kalian menawarkan hati untuk aku berlabuh? kalau ternyata hati kalian terbagi…

kenapa kalian memaki-maki mantan-mantan aku yang pernah menyakiti? kalau akhirnya kalian juga..

buat apa kalian mencoba membuka hati ku? kalau nantinya kalian menutup nya lebih rapat lagi..

bukan nya satu perempuan di buat dari 1tulang rusuk 1 laki-laki? lalu apa kalian sanggup berdiri kalau kalian kehilangan banyak rusuk..

jika sekarang aku lelah apa salah?

jika sekarang aku menyerah apa salah?

29 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Itulah namanya dinamika cinta, seandAINYA hidup hanya tertawa saja lebih baik kita tdk usah kenal yg namaya cinta. cinta adalah sejuta rasa sejuta kebahagiaan, manusia lahir karenan adanya cinta, andaikan didunia ini tdk ada kata cinta, maka dunia ini akan hancur lebur. dan akan terjadi gegoncangan dlm kehidupan setiap makluk hidup. sampai saaat ini tdk ada seorangpun yg dapat menghindar yg nanya cinta. salam manis untukmu

  2. wuikzzzzzz…
    nih tadi critannya tentang cowo’ ya…??
    ternyata kamu doyan juga sama cowo’ya…??

    aQ ngga’ kaya’ gitu kok…
    aQ akan datang membawa cintah..<< korban iklan
    bener deh…

    klo ga percaya bisa dibuktiin kok…< ada garansinya seumur hidup loh.
    kena gigi uang kembali deh…😀😀

    wes talah nduk, mangkanya ta..
    jangan hidup untuk mencari cinta yg palsu…
    carilah orang yang bener2
    mencintai dirimu seprti aQ inih…
    niscaya kamu termasuk dalam golongan orang2 yang wagu..

    hah mbuhlah….
    mbelly tayanggggggg….
    eh kliru..
    ulan tayangggggggg….
    aQ padamu dech…

    *senyum yo nduQ.
    ntar yang nyakitin kamu biar ta’ jewer dech..

  3. wah sama neh kejadian..cuman skenarionya di balik co di sakitin ce… kita khan terlahir sendiri, matipun sendirian… ehehee padahal gw juga masih sakit ….

    Hari ini sebelum kamu mengatakan kata-kata yang tidak baik,
    Pikirkan tentang seseorang yang tidak dapat berbicara sama sekali.

    Sebelum kamu mengeluh tentang rasa dari makananmu,
    Pikirkan tentang seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.

    Sebelum kamu mengeluh tidak punya apa-apa,
    Pikirkan tentang seseorang yang meminta-minta dijalanan.

    Sebelum kamu mengeluh bahwa kamu buruk,
    Pikirkan tentang seseorang yang berada pada tingkat yang terburuk didalam hidupnya.

    Sebelum kamu mengeluh tentang suami atau istri anda,
    Pikirkan tentang seseorang yang memohon kepada Tuhan untuk diberikan teman hidup.

    Hari ini sebelum kamu mengeluh tentang hidupmu,
    Pikirkan tentang seseorang yang meninggal terlalu cepat

    Sebelum kamu mengeluh tentang anak-anakmu,
    Pikirkan tentang seseorang yang sangat ingin mempunyai anak tetapi dirinya mandul

    Sebelum kamu mengeluh tentang rumahmu yang kotor karena pembantumu tidak mengerjakan tugasnya,
    Pikirkan tentang orang-orang yang tinggal dijalanan.

    Sebelum kamu mengeluh tentang jauhnya kamu telah menyetir,
    Pikirkan tentang seseorang yang menempuh jarak yang sama dengan berjalan

    Dan disaat kamu lelah dan mengeluh tentang pekerjaanmu,
    Pikirkan tentang pengangguran, orang-orang cacat yang berharap mereka mempunyai pekerjaan seperti anda.

    Sebelum kamu menunjukkan jari dan menyalahkan orang lain,
    Ingatlah bahwa tidak ada seorangpun yang tidak berdosa.

    Dan ketika kamu sedang bersedih dan hidupmu dalam kesusahan,
    Tersenyum dan berterima kasihlah kepada Sang Pencipta bahwa kamu masih hidup !

    Life is a gift. Live it… Enjoy it… Celebrate it… and fulfill it.

    Cintai orang lain dengan perkataan dan perbuatanmu.

    Cinta diciptakan tidak untuk disimpan atau disembunyikan.

  4. Blog walking

  5. hehe.. ga ada yang salah..

    takut juga sebuah alasan untuk hidup.

    Tapi dah ilang kan takutnyaaa…😀

  6. @irdix: kalo parno bole nggak??

  7. tenggelam dalam kesendirian mungkin lebih baik.
    berdiri dipinggir danau sendirian dan berkata “yah….” pada bulan keemasan mgkin lebih indah.
    menjadi sesuatu itu adalah pilihan terbaik daripada diam membeku dengan pikiran kusut.
    terus apalagi yg diinginkan.
    terus siapa lagi yang diburu sementara hati selalu bergetar.
    karena walopun bgtu,,, dg egois kita ni srg berkata kita ni adalah kesempurnaan. wlopun sbenarnya kita cuman lumut yg menyepi sendiri didera dingin.

    salam…
    bintang jatuh

    http://www.sinarbulan.blospot.com

  8. love is like war….
    the beginning is very easy
    but difficult to be endded…

    bagi gw…
    Cinta itu abstrak bgt…
    kita ga tau kapan
    datangnya kebahagiaan akan cinta…
    dan kita ga tau kapan
    kita menangis akan cinta…

    inti nya….

    jika hati kita sudah siap MENERIMA cinta….
    berarti hati kita sudah siap MENANGIS akan cinta….

    “go it the flow”

    do the best……..

  9. Rejeki.. Jodoh..Kematian udah dari sono-nya dijadikan rahasia yang ga akan pernah kita tau.. Berusaha,ga salah kok.. tapi smuanya berpulang lagi sama yg punya skenario hidup.
    Cinta ga perlu dicari.. dia kan hadir sendiri, smua orang ga akan pernah tau cinta yang dia beri dan yg ia terima asli ato palsu.
    Jaga hati ..
    Jaga iman ..
    Itu aja ..
    Ga perlu larut dalam kesedihan, banyak hal menarik di belakang kita yang kadang tak terlihat, hanya itu yang perlu kamu cari…
    So.. keep smile gals…!!

  10. dah gak usah dipikirin….enjoy aja lah….yg udah ya udah aja, jd skrg enjoy aja lagee….kayak di shout gw aja……

    life is beautiful…..just enjoy it……whether its good or bad…….coz the gift of life is life itself

  11. Dengan Tulus kuucapkan..
    SELAMAT YACH !!

    (^.^) ehhehehe…

  12. Selamat karena kau belum membawa dirimu kepada kesalahan yang lebih lanjut dengan menikahinya.

    (^^,) sakit ati ntar..

  13. @doni : hik…hik..
    sakit ati nya itu lho yang males.. but thank..

    @freaky chan: kamu katanya kecelakaan ya???
    cepet sembuh ya…

    @freedom : nice…
    kamu punya blog juga kan??
    mau baca dunk..

  14. mengawali cinta dengan penuh harapan, menjalani cinta dengan kekhawatiran, dan mengakhiri cinta dengan kekecewaan.
    mengungkap duka dengan tangis, mengungkap suka dengan tawa. keduanya sama-sama mengeluarkan air mata…

  15. @didid : jempol deh buat sinar bulan nya.. otw…

    @Zky : nice advice.. mungkin itu lah salah ku, terlalu banyak memberi, terlalu banyak harap kembali..

    @mbak Fhia : wah mbak fhia mah udah settling.. gimana mbak rasanya??
    aman, nyaman, sejahtera??
    nggak mbayangin deh kalo aku nikah gimana ya??!!

  16. @fairy : yup.. mau nggak mau hidup harus terus, mau diapain??, kata temen ku putus perasaan itu kaya stop kontak “on”, “off”, sekarang tergantung mau di taruh dimana..

    @kamaleswara : terima kasih mas selamat nya, ada yang ulang taun ya??
    aku kok nggak di undang??

  17. @kamaleswara : waduh.. kapan kawin nya nih??

    @mujib : weh… yup.. yup.. air mata itu ternyata unconditionaly ya keluar nya..

  18. sabar ya sabar

  19. kecian….

  20. Aku sih nggak sengaja nyakitin, cuma disisi lain ada yang lebih membuatku gembira….

    ( kabur, sebelum disiram soto Gubeng….)

  21. TERUS YANG…
    TERUS AJA!!!
    yah kayaknya SUZUKI SWIFT kamu (belum tentu disetujuin juga kreditnya..hehehe) tinggal impian!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ULAN UDAH NIKAH…kalian mau banget sich ditepu..
    Awas kamu yah!!!

  22. Kekekekeke…

  23. Sebenernya udah mo siap-siap dengan komentar berapi-api. Maklum, tema ini emg seperti magnet yang menyedot kata-kata keluar lewat jemari. Tapi pas liat tag-nya “lucu”, g jadi deh.
    Kalo dah bisa menertawakan cinta, duka, dan segala rasa, Ulan udah di “puncak” kearifan.
    Kekna Tuhan emg bener dengan firmannya, “Kehidupan di dunia sungguh cuma senda gurau.” So, tingkat iman, kekna bisa diukur dari seberapa sering kita ketawa, seberapa sering kita merasa lucu.

  24. memang cinta kadang menyakiti, tapi tanpa sadar cinta jua lah yang biasa buat kita senang dan terisa indah hidup di dinia ini, bahkan karena cinta pula kita ada dan ditakdirkan menjalani kehidupan didunia fana ini.
    memang benar, jika kita siap bahagia karena cinta, secara tidak langsung kita juga harus siap menangis karena cinta.
    biarkanlah cinta dalam kehidupan kita mengalir seperti air yang tak henti2nya mengalir………..
    dan biarlah cinta itu bersemi dan tetap indah dalam hati ini

    peace and love

  25. two thumbs up
    sampe merinding bacanya
    kereeeeeeeeeeennnnnnnn

  26. Sori saya benar-benar ga ngerti. Ini cerita tentang apa sih? Bener2 bego banget

  27. @mas Syafriadi : iya mas .. saya sadar.. eh.. sabar..

    @ om Gie : kok kasian doank sih??

    @Om Mbelgedez : lah aku lho udah enggak dagang soto gubeng sekarang om.. aku sekarang jualan bakso jajaraan genjang.. lhaaaaaaa… keren kan…

    @om Irdix : opppoooooo ikuuuu “kekekkeke” keselek ta ngguyu.. mesti enggak tau jelas, jelas mesti enggak tau, tau mesti jelas enggak, mesti mbulet..

  28. @Om Nesia : huaa…. bener om… emang orang-orang itu enggak pernah ngerti kok kalo aku suka ketawa-ketawa sendiri itu bukan aku gendeng, tapi emang aku lagi menghayati makna hidup, mesti aku di bilang edan, enggak asik kok orang-orang itu..

    @om Ucup : whuaaaaa.. kalo cinta yang enggak pake sakit ada nggak om??

    @om “K” : lah om “k” bisa aja, lah masak aku kuntilanak to om bikin njenengan merinding, wong aku udah berenti jadi hantu kok, sekarang jadi pembantu malekat om..

    @Ko Besar : lah ya aku ya enggak ngerti kok Ko, iki blog nya sopo seh?? mesti tulisan ne aneh kok..

  29. Sakit ya, 😦


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: