Ubnormal is not a crime..

September 4, 2007 at 3:23 p | Posted in bahan ketawa-an | 13 Comments

setelah menikah, ternyata di kantor aku sudah tidak di golongkan kedalam kelompok anak kecil lagi,
sekarang para ibu-ibu, lebih wellcome dan lebih santai membicarakan apapun di depan ku,
pikirku, ini kesempatan ku untuk melacak komunitas baru, ya apalagi kalau bukan komunitas ibu-ibu,

tujuan nya jelas,belajar jadi wanita normal, berbicara seperti wanita normal,
berpikir seperti wanita normal, dan melakukan kegiatan yang dilakukan wanita normal,
(supaya ntar jadi ibu normal)

seperti dugaan ku, ternyata apa yang aku denger selama ini tentang ibu-ibu cuma bicara tentang seputar gosip artis, lagu-lagu endonesa baru, sinetron, dan acara show idol-idol-an
well, tak mengapa, aku membulatkan tekad, dan mulai nonton insert, ndengerin drive,ndengerin the titan,
ndengerin peterpan,ngikutin sinetron candy, cinderela,cinta fitri,
dan mama mia, dan taraaaaaaa…. *sound* lagi ah.. taraaaaaaaaaaaaaaa…. aku malah sering ketiduran di tengah acara.

tapi aku punya satu kesimpulan dari beberapa sinetron yang baru kali aku ikutin..
aku ambil “5 mega rules persinetronan Endonesa”, kata lain kayak nya lima hal itu absolutly ada
di setiap sinetron Endonesa..

baik lah mari kita mulai..

5. mega rules number five
dalam setiap adegan sinetron Endonesa selalu ada adegan lagi tlp,di setiap episode,
kemungkinan karena ini adegan termurah dan tergampang kali ya, dan belakangan sinetron indonesia
sering pake binatang sebagai pemain, yang nyahok nya tuh binatang bisa ngomong, dan berteman baik
dengan pemeran utama.. cape de….

4. mega rules number four
pemeran utama baik cowok atau cewek nya harus paling “keliatan” diantara semua pemain,
walaupun menurut penonton masih ada orang yang lebih menarik, dan ketika mereka di ceritakan
sedang jatuh cinta, bagaimanapun ada banyak orang lain yang mencoba merayu, tapi mereka teteup keukeuh
dengan satu orang, *biar keliatan kaya cinta suci gitu kaleeeeeee…*

3. mega rules number three
pemeran utama selalu orang baik yang teraniyaya *bener nggak sih tulisan ku?*
sehingga harus berjuang hidup, dan melewati berbagai kekerasan, tanpa sekalipun melawan, dan selalu
memaafkan pelaku, trus kalo si pelaku kejahatan di sadarkan, trus minta maaf ama si pemeran utama
si pemeran utama dengan tampang mulia bilang “jangan minta maaf ke saya, minta maaflah ke Tuhan”
sambil ngelirik ke atas, trus mereka saling senyum najong

2. mega rules number two
happy ending is a must, mau di protes ibu-ibu sak Endonesa raya kalo enggak hepi ending, lalu di cerca-cerca, dan di cap
sinetron enggak mutu walaupun emang enggak pernah bermutu, payah nya, kalo sinetron itu sedang ratting *bener nggak nulis nya?* nya tinggi,
maka jadilah sinetron yang panjang… dan laaammmmaaa… fiuh…

dan bersiap lah untuk syarat mutlak di sinetron endonesa….
*sound*

1. mega rules number one
saat si tokoh sedang memikirkan sesuatu maka tiba-tiba dia bakal ngomong sendiri, itu kalo dia sedang acting sendiri,tapi kalo enggak sendiri,
kita tetep bisa ndenger suara pemain, walau pemain sedang mingkem, sambil buat mimik-mimik yang sesuai
dengan apa yang di pikiran nya.mimik pada umum nya : senyum-senyum sendiri, mercing-mercing mata,
melotot menandakan punya ide.

ehheheheh…
mungkin memang belum waktu ku untuk jadi perempuan normal kali ya..
aku masih lebih seneng liat, family guy, south park,
masih suka ndenger budha bar, paul van dyk, incubus, ill nino, endonesa aku suka kok ama plastik
yah ntar deh kalo udah punya anak aku kasih denger mozart versi maxim aja..

mungkin lebih baik tetap berkumpul dengan teman-teman sebelum nya, yang sama nggak beres nya,
sama enggak nyambung nya kalo ngomong, resiko tetep dianggab anak-anak, plus enggak normal juga enggak papa deh
dari pada ngumpul tapi aku nya bengong sambil manyun.

13 Comments »

RSS feed for comments on this post.

  1. Ya wes… ayo kumpul-kumpul lagi…, btw aku termasuk konco normal ataw upnormal…?

  2. @yei : lah ya itu aku juga bingung ye.. kamu mau masuk yang mana??? tapi kalo aku bilang kamu normal kok kayak nya kemelip-en ye.. berlebihan..
    hehehehhe…
    ayo kumpul!!!!!
    ntar sore tete ngajak jalan ye..
    tapi aku ngantuk, tadi malem bobo setengah empat, liat south park..

  3. wah batasan normal sama enggak itu apa yach jeng?

  4. @mas Hilman : normal itu kalo tidur merem, kalo ubnormal itu kalo tidur merem, eh sama ya…

    normal itu kalo napas dari idung, kalo ubnormal napas dari idung, halah sama lagi..

    normal itu kalo setelah mbaca blog ku trus nggrundel, kalo ubnormal abis baca blog ku, mesuh-mesuh (maki-maki)… lhaaaaaaa… nggak sama kan….

  5. normal itu 9 bulan, lahir spontan,berat diatas 3500 gram,…..
    Abnormal itu,…lahir lewat lubang hidung pew,….woi kok ol ditanya gak jawab?

  6. khan ana upnormal, normal, & lownormal……..ulan dudu sing up normal tapi lownormal……..

  7. aq termasuk ‘ubnormalkan’ ? ya? yaa? yaaa?

    hehe..

  8. Ooo… udah nikah toh? Kok dianggurin?šŸ˜›

  9. Huahahahaha…. HUahahahhahaha… *JLEB*

  10. @mas Hilman : hehehehe… aku ya enggak ngeh kok mas yang norma ama enggak normal itu yaapa, ya bener kamu kayak nya..
    kalo lahir lewat idung pasti enggak normal..

    @ndroxx : weks.. low normal??!!.. mmm… tapi aku kan low profile mas…
    *pegang rok, sambil pinggul goyang-goyang malu..*

  11. Sinetron Indonesia = Kampungan!
    Yang nyiarin = Kampungan!
    Yang pasang iklan = Kampungan!
    Sutradaranya = Kampungan!
    Artisnya = Kampungan!
    Produsernya = Kampungan!
    Aku = Kampungan! soalnya nggak pernah nonton sinetron tapi sok komentar…

    Saran utk musik…
    dengerin NOFX aja…
    sebab NOFX = Kampungan!…
    more Kampungan! more cool

  12. maaf sebelumnya jika aku lancang untuk mengatakan ini+jika ada yang kurang berkenan..
    setelah aku ubek2 blog mu ini..aku melihat

    ada yang kamu bener2 ingin lakukan tapi kamu merasa tetep aja belum bisa melakukannya

    ada sebuah beban yang begitu berat yang kamu rasain yang entah kamu sendiri mau untuk mengatakan atau tidak..

    ada usaha terus menerus yang kamu lakukan untuk mencari sesuatu yang selama ini sangat ingin kamu dapatkan..

    kamu hampir selalu terpendam dalam keputusasaan, merasa kesepian, sendiri dan tenggelam dalam kebingunganmu..

    kamu selalu merasa lain “aneh” dengan individu lain

    adakah sebagian kecil hal yang bisa dikau ceritakan kepadaku?

    PESEN: mohon komentarku di hapus saja/dimoderasi saja ga usah ditampilkan..

    thanks dan maaf

  13. being yourself is not abnormal…


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

