Balapan sakit

September 19, 2007 at 3:23 p | Posted in lucu | 24 Comments

rumah sakit nya.. hik.. seyeeeemmm

senin malem

bejo : jadi nggak aku anterin ke UGD?

ulan : ho oh.. jadi..

_______________________________________

dokter : positive tipes mbak, opname ya..

ulan : dooh.. besok aja ya dok..

dokter : boleh.., tapi tanda tangan dulu, supaya kalo ada apa-apa saya enggak di salahin..

ulan : emang muka saya ada tanda-tanda bakal nggak panjang umur ya dok??

_______________________________________

bejo :aku stress wul..

ulan : hehehehe.. nge-mall yuk.., aku sekalian mau beli perlengkapan buat besok opname, sekalian ngilangun stress mu, mutualisme kan..

_______________________________________

bejo : masuk RS jam berapa? tak anterin ta??

ulan : mboh.. ntar tak kasih tau, aku mau nyuci ma mberesin kamar dulu, paling besok aja deh, aku mo nonton dvd dulu hari ini..

_______________________________________

Rabu jam 12:00

*turun dari becak, masuk UGD, ke loket, naruh tas, nyodorin hasil test lab yang kemaren*

suster : mau ngapain mbak??

ulan : mau opname sus..

suster dan teman-teman nya : *nyengir kuda*

kasir man : masuk mbak, tiduran aja..

ulan : *ketiduran beneran di UGD*

_______________________________________

kasir man : mbak.. mbak.. , bangun mbak.. milih kamar dulu mbak..

ulan : saya pilih yang kosong mas..

_______________________________________

suster : mbak.. mbak.. (sambil colek-colek), mau pasang infus dulu ya mbak..

ulan : (ucek-ucek mata)enggak bisa di kamar aja ya sus?, ntar saya susah bawa barang nya..

suster : (nyengir jaran) ntar ada yang ngangkatin kok..

ulan : o.. iya sus mau tanya.. ntar di kamar tempat tidur nya enggak se-sempit ini kan, soal nya saya takut jatuh..

_______________________________________

suster : tahan ya mbak, agak sakit

ulan : *diem*

suster : tahan lagi ya mbak, ini lebih sakit

ulan : *diem*

suster : enggak sakit ya mbak??

ulan : *berlinang air mata*

_______________________________________

sms

“ndeng.. katanya kamu opname ya??, sendiri ya bu??,hehehe.. kaya’ cek-in, cek-in aja berdua, kata tete kamu pake bawa guling ya?? hahahha.. arek edan” sender sueb a.k.a eva

bales

ho oh, lengkap dengan sarung nya, aku pikir kan umum nya RS enggak ada guling nya

dugem yuk wul ntar malem??”

setuju!!!, ada dugem baru eb.. nama nya AMPEL SIX, selama bulan puasa hot banget tuh

hehehe.. trus kita mabok Zamkardi Cola

ulan : te.. konco mu edan..

tete : kalo enggak edan kan enggak berteman..

_______________________________________

pakne : kamu enggak papa, aku kesana aja deh.. aku kan khawatir

ulan : enggak usah.. aku kan di jagain selingkuhan ku yang 16 orang itu..

pakne : susah nggak bagi waktu nya??

ulan : kan pake shift..

pakne : oo..

_______________________________________

jum’at pagi

ulan : dok.. saya pulang nya kapan?? saya dah sehat kok dok..

dokter : ntar sore gimana..

ulan : hore..

*dokter nya pergi, langsung beres-beres, maksa suster nya nyabut infus, ke admin, langsung pulang, dengan becak lagi, waktu menunjukkan pukul 11:30*

24 Comments »

RSS feed for comments on this post.

  1. lah…

    itu susternya kok ga dikenalin ke aq ?

    *ga ada hubungane*

  2. wah iya aku lupa..
    gila tuh suster cantik banget lho mas..
    mukanya kaya pamela anderson,

    tapi ngesot..

    *kabur….*

  3. Aku kok gak ada di adegan dalam ceritamu??
    *mecucu*

  4. huahuahuahuahuahua… iya ya ye..,sorry… sorryy… eh ye kemaren aku ngajakin kamu ke TP, soal nya aku ama tete, ama sueb nongkrong, kamu kemana aja sih.., makanya kamu sering2 kumpul donk, biar sering ber-adegan.. *halah*

  5. setelah liat pic-nya.. aq yakin.. kalo

    ulan nyempatin diri ngesot di RS..

    hiiiiii…… *kabur*

  6. Balapan kok sambil ngesot. Org2 yg aneh.😛

  7. @mas bee….

    waaaahhh… trima-kasih pujiannya mas.. baiknya mas bee.

  8. edyaannn

  9. pemenangnya sapa?

    pemenangnya sapa?

    pemenangnya sapa?

  10. UGD nya kok nyeremin gitu…

  11. *bergidik…*
    anu…. itu.. rumah sakit mana ya?

  12. @om Bee : ngesot kok balapan..

    @om Irdix : itu kan pujian buat ku!!!
    kok kamu yang makasih sih!!!, makasih ya om bee
    hayah..

    @om “K” : ini baru pujian….

    @om Caplang : yang menang pasti suster nya lah..

    @om Itikkecil : lah kalo rame dan menyenangkan ntar dikira pasar malem..

    @om Imil : salah satu rumah sakit swasta di surabaya om..

  13. om Itikkecil : lah kalo rame dan menyenangkan ntar dikira pasar malem..

    saya bukan om-om…..😕
    saya tante-tante…..:mrgreen:

  14. saya juga bukan om-om….
    saya adek-adek….

  15. @ulan
    ga bisa dong.. edan kan trademark aq.. jangan direbut..

  16. Wekz..berbau horor nie!!!!.
    *histeris
    *parno
    *kaburrr nga jadi comment

  17. *garuk-garuk kepala*
    ternyata ada yang yang aneh dan nyeremin dari aku…🙄

    btw, eh siapa tuh yang naruh foto rumah-ku di atas situ😆
    *angkat sendal, kaburrr*

  18. selingkuhane 16…cape’ dech…

  19. ulan : *berlinang air mata*

    Itu suster koq ga punya perasaan sih .. diam itu kan bukan berarti ga sakit .. entu liat .. ulan-nya sambil keluar air mata. Untung cuma air mata yang keluar.

  20. booooookiiirrrrr…..
    boookiiiiirrrr….

    *lirih medeni*

  21. ulan : *berlinang air mata*

    Itu suster koq ga punya perasaan sih .. diam itu kan bukan berarti ga sakit .. entu liat .. ulan-nya sambil keluar air mata. Untung cuma air mata yang keluar.

    iya bener, bener itu…
    kan kalau nyang keluar aki kan namanya batere, bukan ulan lagi😈

  22. @ mbak itik kecil : wah… ada perawan di sarang lebah.. halah… salam kenal mbak.. senang ada mbak di sini…
    *mengulurkan tangan*
    *nyengir*

    @dik Imil : ayo tidur… udah malem… ntar di marahin mama lho..
    *dorong-dorong Imil*

    @mbak Ina : mbak!!! mbak!!!
    *awe-awe*
    mbak!!! aku manusia asli kok !!!
    liat aja kaki ku njejek tanah kok!!

    @mas mlitis : (maap.. susah nulis nya) masak itu rumah sampeyan?? wah aku salah poto kalo gitu..
    *ambil kamera*
    *goyang-goyang kamera*

    @mas dwi yanto : enggak capek-capek banget kok mas.. kan di shift..
    *nyengir kuda*

    @mas Erander : *ngecek*
    enggak kok mas.. aku kan udah pake pempers.. jadi kalo keluar juga udah aman..

    @mas Irdi… sms…. *menye2*: weks… ada suzana..

    @mas Mlitis : (masih belom bisa nulis nya) kalo yang keluar air aki aku bisa nyetrum donk…
    kereeeeeeennnnnnnn
    *melongo*

  23. heee??kok sakit tipes bisa jalan-jalan ya???rasanya gimana???

  24. itu dipegang-pegang ama kasir man yah pas ngebangunin?


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

