my true love..

October 11, 2007 at 3:23 p | Posted in lucu | 21 Comments

3 taun

ulan  : di dalem nya bulan ada apa??
dia    : ada ibu ama ulan, liat aja bentuk nya kaya ibu lagi nyusuin ulan kan..
 

4 taun

ulan  : kenapa bisa gempa?
dia    : kita tinggal di punggung raksasa yang sedang tidur, kalo dia lagi ngulet maka ada gempa
 

5 taun

ulan  : kata temen ulan, ulan kulang pitamin “L” ya?? makanya enggak bisa bilang “L”
dia    : coba bilang “ular melingkar di pagar rumah pak umar”
ulan : “ulal melingkal di pagal lumah pak umal..”

6 taun

ulan  : kalo ayam manggil nya kur-kur, munyem panggil  nya pus-pus, kalo bebek manggil nya apa?
dia    : riri.. riri.. riri..
ulan  : kok riri-riri? siapa yang manggil pertama??
dia    : ya sontoloyo… kan dia angon bebek ilang kabeh..

 10 taun

dia    : *gendong ulan ke kamar dari depan tv*
ulan  : *pura-pura tidur tapi nyengir*

17 taun

dia    : kalo naik motor jangan ngebut-ngebut.. banyak orang yang ngadu tuh..
ulan  : hehehehhe… iya..

18 taun

dia    : yang ngalah kalo sama ibu, emang sifat nya gitu, kamu kan anak nya..
ulan  : makanya kalo ulan keras jangan nyalahin ulan!!!

20 taun

dia    : ulan mau di kirimin obat??
ulan  : enggak belom abis yang kemaren.. belom sakit kok..
dia    : cepetan di abisin..
ulan  : dooh..

25 taun

ulan  : kirimin duit donk…
dia    : lah kemaren kan baru di kirim..
ulan  : abis..
dia    : jangan bilang-bilang ibu ya..
ulan  : siap boss..

26 taun
……

27 taun

dia    : udah lupa ama aku ya??
ulan  : enggak kooooookkkk…
dia    : mentang-mentang sekarang udah nggak minta duit lagi,trus lupa, sekarang kalo nelpon yang di cari emak nya… mulu..
ulan  : hehehehhe…

hari ini..

ulan : selamat ulang taun ya pak.. ulan sayang bapak.. , bapak satu-satu nya laki-laki di dunia ini yang mencintai ulan tanpa kondisi..

21 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. pertamaXXXX

  2. baca… baca.. ampe ujung.. glek
    *gabs nahan nangis*
    i miss my dad.. alot

  3. 26…

  4. *Hikss Hiksss…Terharu

    Met Ulang Tahun Bapak na Mbak Ulan.

    Yg 27 thn itu Mbak Ulan yach?
    *Jd malu
    Berarti harus na aku manggil mbak Ulan.
    Krn aku baru 23 thn *OOT & BASBANG

  5. bapak satu-satu nya laki-laki di dunia ini yang mencintai ulan tanpa kondisi..

    *ngelamar jadi bapak-nya ulan*😆

    Met Ulang Tahun Buat Papa-nya ya Lan😉

  6. *terharu*

  7. “bapak satu-satu nya laki-laki di dunia ini yang mencintai ulan tanpa kondisi..”
    dan mertua saya itu memang begitu beliau satu-satu nya laki-laki di dunia ini yang mencintai ulan tanpa kondisi..beliau orang yang hebat.

  8. @om ordinary : hik.. i miss my dad tuuuuuuuuuuuu.. huaaaaaaaaaaaa….

    @om Irdi: 26 nya lagi sibuk ama diri sendiri kata orang nyari “jati diri” padahal arti jati diri aja enggak tau..

    @mbak Ina : ah mbak ina bisa aja, yang bilang aku 27 siapa.. aku lho masih 18 lewat dikit.. dikittt banget…

    @om Mlitis : boleeee…. masukin lamaran aja om.. ama proposal,ama CV..
    *hore…. punya bapak banyak…*

    @om “K” : lah jangan mbrebes mili gitu donk om..

    @pakne : bapak nya siapa dulu dooooonnnkkkk….

  9. @mbak ina : mbak ina,banyak kenyataan tentang ulan..
    1. Huhuhuhu dia ternyata laki laki2, buktinya nama di akte “Jhon cemplag cemplug” *nama yang aneh….*
    2. Umurnya 28 tahun, walaupun dia sering korupsi setahun bilang aku 27 loh ( mam..gak ngaruh, kamu tuh bentar lagi emak emak)
    3. Dia lahir di tanjung priok bukan surabaya, itupun begitu lahir lansung mental ke laut..makanya agak sedeng *trauma saat lahir*

    @bu ne : eh cemplug..yang hebat itu bapakmu, bukan kamu..heran narsis nya kok akut banget yah?

  10. lah ya ben to.. wong narsis kok pake undang-undang, undang-undang kok pake narsis, dari pada aku ngundang-ngundang seng narsis, lak mending narsis-in yang buat undang-undang..

  11. wong mbulet..

  12. kemaren sempet mangkel sama Bapak ku yang kerasnya minta ampun.

    Tapi, saat minta saran sama si Mas tersayang baru nyadar juga… ternyata aku benar benar anaknya!

    ehehe…
    sama sama kerasnya…

    jadi malu neh…

  13. @ om Irdi : kaya entut??

    @ mbak siw : laik fader laik doter..
    huhuhuhu..
    tapi udah baikan kan mbak..

  14. 27 tahun??😀
    wah, ternyata saya masih kecil..😀

  15. @Om Danny: Om, anda suaminya Tante Ulan ya?

    “bapak satu-satu nya laki-laki di dunia ini yang mencintai ulan tanpa kondisi..”
    dan mertua saya itu memang begitu beliau satu-satu nya laki-laki di dunia ini yang mencintai ulan tanpa kondisi..beliau orang yang hebat.

    Haduuu, berarti Om mencintai Tante dengan kondisi ya??

    **ga usa dijawab om, ga penting buat saya. Hanya mencoba berlogika dengan kata-kata😀

  16. @om Morishige : lah aku dah tua donk..
    hik…
    huaaaaaaaaaaaaa…. mama….. aku di bilang dah tuaaaaaaaaaaaa….
    *ngesot di lantai sambil gerung-gerung*

    @Ko Besar : kalo gitu aku aja yang jawab om…
    lah bukan nya semua cinta suami itu bersyarat om??
    kalo enggak “melayani” ya enggak jadi cinta, kalo cinta nya istri tuh selalu tulus.. (kalo ada uang belanja)
    *kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr*

  17. @ko besar : sudah dijawab
    @mama: eh jelek..jangan llllaaaaarrrriiiiiiii *pake slowmotion*

  18. Ullan…biar orang lain (maksut nya)wong lanang lain nyontoh cinta bapak mu…selalu memberi dan gak pernah meminta…koyok aku lan…he he

  19. @mas Cahyo : hayahhhhh nggak percayaaaaaaaaaaaa…..
    hhohohohoho

    @pakne : waduh sekarang kita suting pelem india ya??
    makanya kalo kontrak yang bener donk…

  20. bu…………biyen ngidam apa thu ?

  21. Sekarang yang namanya wulan dah gendong anak berapa ya ?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: