Aku minta satu hadiah ulang tahun ku..

October 24, 2007 at 3:23 p | Posted in lucu | 18 Comments

ma.. pa..
permintaan ini mungkin enggak pernah sampai ke tangan kalian karena entah gimana cara nyampaikan nya, tapi setiap tahun kalian pun enggak terlalu perduli dengan tanggal ini, bukan itu yang aku minta,
bukan perhatian kalian pada tanggal ini..
aku cuma minta satu hadiah di ulang tahun ku..

ibu.. bapak..
ulan banyak sekali menyusahkan kalian, pasti nya juga dengan anak kalian yang lain yang tidak kalah menyusahkan nya dari ulan.., terlalu banyak kerut di wajah kalian.. tanpa melihat lekat-lekat pun aku bisa membaca pengorbanan kalian buat kami..
tapi aku cuma minta satu hadiah di ulang tahun ku..

mom.. dad..
melihat kalian saling berdebat tentang masalah kalian yang aku enggak ngerti, mendengar kalian saling menuding tentang didikan ke kami, merasakan kalian mengutuk keadaan ekonomi, membuat kami seperti nya hanya jadi beban kalian, membuat kami merasa telah melakukan dosa, karena lahir dan membebani kalian,
tapi aku cuma minta satu hadiah di ulang tahun ku..

umi.. abi..
aku cuma minta satu hadiah di ulang tahun ku..
“melihat kalian bermesraan lagi”
aku cuma minta itu..

madre.. padre..
betapa itu telah lama hilang dari ingatan ku,
betapa kalian enggak pernah sadar bahwa kami merindukan itu,
betapa kalian tidak pernah perduli bahwa demi melihat nya, kami rela melakukan apa saja, demi melihat kalian hanya saling melempar senyum saja, demi melihat kalian duduk bersebelahan saja, demi melihat kalian bergandengan tangan, demi kalian saling mencium di kening..
aku cuma minta satu hadiah di ulang tahun ku..

vader.. moeder..
bukan kan sekarang kejayaan kalian telah berlalu? sekarang giliran kami yang mengurus kalian, setidak nya kami sudah punya otak untuk mengurus diri sendiri, kalian berhentilah mengkhawatirkan kami, bermesraan saja lah.. untuk anak mu ini.. untuk satu-satu nya anak perempuan mu, untuk anak terkecil mu, untuk anak yang paling merepotkan mu, ciptakan surga untuk ku, ciptakan kenikmatan demi melihat kalian bermesraan, aku rela pun mengorbankan semua kebahagian seumur hidup ku untuk melihat kalian bermesraan lagi, jika Tuhan meminta barter untuk mempertontonkan kemesraan kalian dengan nyawa pun, aku hanya akan mengajukan syarat untuk melihat kalian bermesraan di akhir nafas..

jika pun itu sangat memberatkan kalian..
aku cuma minta satu hadiah di ulang tahun ku..
kumohon lakukan saja satu hari ini..
demi aku anak kalian yang berulang tahun..
satu hadiah..

18 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. happy birthday

  2. @kang Irdix : terima kasih…
    *tangan menengadah*
    kadoooooooo….

  3. *senyum bijak*
    iya dong.. pasti dikasi kok..

    *rogoh saku – keluarin kotak, merah, beludru, kecil*

    nih… buat ulan.. dijaga baik-baik yaa.

    *ga bilang kalo isinya laba-laba yang nangkring di jendela kamar*

  4. weks…
    *lempar pake yamaha nouvo*
    eh..
    jangan dink..
    *lempar pake tete*
    eh sakno..
    *lempar pake mas wisnu*
    *mikir*
    *kuat nggak ya ngangkat nya??*

  5. Ulan, met ultah ya. Lam kenal! Hadiahnya ambil diblogku. Tinggal Pilih.. Buat kamu kayaknya gambar ucing aja deh!

  6. ITS DONE

  7. ternyata ulan sedang me-rindu-kan hadiah yang sangat-sangat besar, jauh lebih besar dari apa-pun juga
    semoga papa-mama kamu bisa akur ya lan, dan bakal menjadi hadiah ulang tahun kamu yang indah
    met ulang tahun🙂

  8. @ban bego : kalo kucing nya beneran aku mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……

    @mas Danny : makasih udah nyampein tulisan ini ke mama ma bapak, mudah²an mereka segera ngasih ulan kado..

    @mas mlitis : kalo kado yang kecil² kan enggak asik mas.., jadi cari yang besar²,
    *mbayangin X-BOX*
    *mbayangin PS-3*

  9. Eh? Udah telat ya??

    Ya udah deh… Disimpan buat taon depan hadiahnya… 🙄

    *alesyan*

  10. hmm. sebuah harapan yang bisa buat gamang. ketika sebuah permintaan dimulai dengan hanya, tetapi ternyata tidak hanya sekedar ‘hanya’.

    selamat ulang tahun …

  11. wah…minta-nya kok seabrek-abrek
    nyanyi:
    kujual baju celana
    itu semua demi ulan…
    huhuhuhuh
    :mrgreen:

  12. @om Alex : biar telat kado nya masih di terima kok om… dengan senang hati, setulus jiwa, sedalam samudra setinggi himalaya.. *ngomong opo seeehhh*

    @om Pam : ehhhehehehhe… kadang-kadang (sering nya malah) hanya itu lebih ribet dari penjabaran ya om… *ini juga ngomong apa ya..*

    @om Mlitis : *mengacungkan dua jempol*
    *goyang-goyang dangdut*

  13. *telat

    Happy b’day yach ulan.

  14. @mbak Ina : makasih mbak….
    kadooooooo….
    *melas*

  15. barter kado yuk…😀
    *cling… ngilang

  16. @mbak Ina : mbak Ina ulang taun juga ya??
    selamat ulang tahun mbak…
    bole ayo tukeran kado..
    *nyodorin bungkusan*
    mana kado nya mbak ina??

  17. sangat mennyentuh

  18. oh, ini toh kata keboku..
    blognya yg bajuss..

    hahah,,

    oe mbak ul, add blog-ku dsini dun..!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: