kamu sempurna..

November 21, 2007 at 3:23 p | Posted in lucu | 31 Comments

kapan aku bisa belajar dan menceraikan masa lalu??
kamu bukan perempuan yang semua laki-laki inginkan kamu tau itu, tapi bisakah kamu hidup hanya sebagai kamu?? tanpa aku paksakan, tanpa aku bandingkan kamu dengan orang lain?, dengan mantan mantan ku?

kamu sudah muak sekali dengan semua ini,
kamu hidup dan berdiri di atas kaki mu sendiri, melakah, menyeretpun dengan kaki mu sendiri, kenapa aku datang, yang tadi nya baik-baik masuk ke dunia mu, lalu aku protes sana-protes sini, seolah-olah aku arsitek paling tersohor dimuka bumi terus aku dengan angkuh nya bilang
“kok kamu kaya gini sih? dulu mantan ku tuh enggak gini”
lalu kamu berkata

“f#$k with them!!!!”

kenapa aku enggak bisa mencintai mu seperti lelaki yang belum pernah tau cinta sebelum nya??,
kenapa aku tidak cerai saja dengan masa lalu ku?
bisa kah aku membiarkan kamu mencintai ku dengan cara ,mu sendiri, cara yang cuma kamu yang punya..

“f#$k with them..”
kalau memang mereka lebih baik dari kamu, kenapa mereka aku tinggalkan?
kalau memang aku lebih berarti buat mereka, kenapa mereka meninggalkan ku??
“answer me!!!”
aku enggak bisa jawab..

“face me!!!!”
aku sekarang jalan dengan mu..
enggak cukupkah itu buat ku??
enggak bisakah itu membahagiakan ku??
menggenggam tangan mu dan berjalan menghadap ke depan,
kamu tau masalalu ku banyak membentuk ku,
tapi bisakah aku mencerai kannya??

kamu seperti berperang dengan ku dengan mempertontonkan kehebatan mantan² ku,
apa tujuan ku??
memotivasi mu untuk seperti mereka??

“AKU BUKAN MEREKA!!!”
“f#$k with them!!!”

kamu sempurna sebagai kamu!!
dengan segala kekurangan dan kelebihan mu..
kamu sempurna!!!
sebagai kamu..

pernah kah kamu melakukan nya pada ku??
pernah kah kamu melakukan serangan balasan??
pernah kah kamu membandingkan aku dengan siapa pun?? dengan mantan yang manapun??
tidak pernah..
u r perfect as u..

“aku”mewakili lelaki

31 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. huuuuuu……. *mata berbinar-binar*

    ternyata beneran.. mbak ulan itu laki-laki… HUahhahahahahaha.. (^0^)

    Jiaaakakakakakakakaka…

    *kaburrrrrrr*

  2. hmmm.. *manggut2 sok ngerti*
    sayah ngerti perasaan kamu, yah mereka itu mang begitu, ga usah dipikirin.. masih banyak “hasil perceraian” yang bisa dinikmatin😆
    *mode sok arif on*
    Menjadi aku se-aku-nya aku butuh keberanian besar yang mungkin tak sempat dicapai dalam jatah waktu yang tersisa, tapi cobalah😉
    *mode sok arif off*

  3. rekayasa identitas. hehe

  4. Iya, lelaki itu memang begitu. Makanya aku milih perempuan buat dikawinin.😛

  5. Bercerai dengan masa lalu mungkin bisa, tp yg jelas, ngga haram kan silaturahmi dengan sesuatu yang sudah diceraikan. Bagaimana pun dia pernah ada, dan yang pernah ada, memang akan selalu ada.

    Tp absolutly right, u’re perfect as u…

    *sama, manggut2 sok ngerti juga*

  6. keep fight.

  7. hmm… romantisme yang kliseris…

    *sok tahu mode: on

  8. ::ulan, luna, irdix..ulan=irdix…
    ulan teropong….hah aku pake sorban, engga bisa ngeliat…

  9. Sempurna?
    Apa ukuran kesempurnaanmu?
    Mengawang dalam khayalan sedangkan kakimu tidak menginjak bumi?
    Kesempurnaan ada di hadapanmu,syukuri itu..karena kamu tidak akan pernah tau betapa kau ternyata kecanduan dengan sang sempurna..

  10. Yank..blognya buat bingung..
    Subject,object,predikatnya yang mana sich?
    Tapi gpp, terus menulis…aku punya kejutan buat kamu..

  11. shocking conversation
    tapi kata2 akhir sangat melegakan untuk sang wanita👿

  12. @lek Irdix : dodol kasarung!!! aku di bilang laki-laki..
    *laporan ke luna ahhh…*

    @mas Ordinary : whuaaa… kalo waktu yang tersedia ternyata enggak cukuo untuk ke-aku-an gimana ya??
    apes??
    mmm.. mungkin..
    *ikutan sok arif mode on*

    @bang Pandapotan MT siallagan : *sumut mode on* hehhehhehe… nyamar kecil-kecil lan lah bang.. enggak pun merugikan nya itu..
    jadi cemana? boleh nya kan..
    *sumut mode off*

  13. @mas Bee : wah iya ya..
    apa aku harus milih perempuan juga nih mas???

    @bang Toga : lah elok..
    ya boleh banget kalo cuma silahturahmi, cerai kan enggak bole buat tali yang satu itu putus, *tali apa itu tadi??*
    tapi yang keberatan kan kalau kita mulai membandingkan perkawinan dengan “perceraian” bang..
    *ah ikutan manggut-manggut sok tau ah..*

    @mas Andi Bagus : lah aku kok di suruh berantem terus sih??
    enggak boleh berantem mas..

    *kabur*
    eh belum selesai..
    balik lagi..

  14. Lan, Laki2 mank bajingan. Fuck with them… setuju… Ga ada laki2 yang baek. semua brengsek. Maunya sendiri. Egois. Kampungan. Mata keranjang.

    Aku seumur hidup ga akan mau pacaran sama laki2. Zuer, ane zuzur!!

  15. @mas Satria : yah nama nya orang jaman dulu mas, jadi ya kalo mau roman-roman-an ya kudu cari cara yang vintage juga.., btw mas.. mode nya belom off.. saya off-in ya..

    @mas Zal : he?
    sumpah masih cantik aku dari pada mas Irdix.., berani samber gledek bareng deh..

    mas Zal mau tanya.. emang nya kalo pake sorban, bisa menghindar dari teropong ya?? kereeeeennnnn

    @mas Saber : bukan nya kita semua sempurna om??, baik yang ngawang maupun yang njejek?, yang setengah ngawang setengah njejek, kadang ngawang kadang njejek, yang badan nya njejek, hati nya ngawang, yang ngawang dua-dua nya, halah banyak kekekkeke…
    wah saya enggak berani koment om, wong saya aja masih belajar, tapi kok enggak ada yang sudi ngangkat aku jadi murid ya??
    walah apes..

    @Pakne : enggak ada aturan khusus mbaca nya kok, mau sambil kerja bole, mau sambil ke kamar mandi juga enggak akan mengurangi ke”agung-an” blog ku kok
    *ngumpet takut ada yang kesindir*

    @mas “K” : hehehehehehhe…
    maap.. maap.. om “K”, saya enggak ada maksud gender sama sekali kok.. kekekekke…
    saya udah coba nulis dengan melepaskan kelamin saya, tapi kok saya masih butuh.. nah gimana donk..

  16. @ko Besar: aduh salah nulis deh..
    iya wes lah ngaku kalah.. ho oh.. masio laki tuh mbencekno, mangkelno, ngguaplek-i (bahasa mana ini), pokok nya tetep milih laki-laki deh.. (cuma di tempat tidur) keluar dari itu…. kekekeke..
    kan ada alat bantu..

    *lari sekenceng-kenceng nya*

  17. ketidak sempurnaan itu seharusnya merupakan suatu kesempurnaan tapi selau saja ada yang kurang.
    seandainya semua telah saling mencukupi apa kita tahan dengan kebosanan?

  18. kesempurnaan hanya milik yang diAtas *Bunda Dorce mode : on…halaghhhh*

    menurut suster lebih asik mana, mencintai ato dicintai….

  19. apa, ini apa? ulan laki-laki? atau mau jadi laki-laki?😈
    eh itu di-tuju-kan buat siapa yaks kemarahanpuisi itu?, sungguh kasihan yang mengarang puisi-nya😈
    *up, up, and away…kaburrr*

  20. udahlah ‘mbak’ ulan mending ngaku aja kalo ‘mbak’ tuh emang laki2… *ngakak*

    @zal
    saya ga bisa seyakin ‘mbak’ ulan bahwa saya lebih ganteng dari dia.. kayaknya emang lebih ganteng dia..

    *bwakakaka..*

    *masih ngakak.. jiakakakaka.. ‘mbak’ ulan=dorce neh..*

    HUAAHAHAHA..!! *tawa raksasa*

    ane fuasss..!! kkekekeke..!!

  21. @mas Bedh : bukan nya perasaan “kurang terus” dan “bosan” itu juga bagian dari “kesempurnaan” manusia ya mas?? hehehe CMIIW..

    @Penggali kubur : huaaaaaaaaaaaa… ini siapa?? kok panggil aku suster?? ini pasti temen kantor nih.. hayo ngaku!!, mbak Yanti apa Joe??, nggak ngaku, komputer mu tak colong lho!!!
    aku milih “mencintai” !!!! kenapa, ya karena aku salah satu manusia paling egois, heheheh..

    @mas Mlitis :kaya nya kalo nggak salah yang ngarang puisi itu kalo enggak khalil gibran ya enny errow,
    ternyata enggak cuma foto, ternyata emang punya sayap.. bisa terbang..
    huaaaa…. hebat bisa terbang…

    @om Irdix : MBOH !!!!

  22. wah… tulisannya susah buad di cerna owbeth sang anak SMA….

  23. intinya orang nggak pernah puas dengan apa yang dimiliki. dah punya pacar baru masih memuja mantan. padahal waktu sama yang sekarang jadi mantan juga memuja cewek lain lagi. huh…dasar laki-laki! (tapi ulan cewek khan ?🙂 )

  24. mmm, terkadang kita memang harus berdamai dengan masa lalu,, dan yang paling penting, berdamai dengan diri sendiri,,

    *sok bijak mode on*

    tapi gak semua laki-laki tuh brengsek!! ada yang bajingan juga,, rampok, begal, pemerkosa dll.

    kalo disuru milih, enaknya pilih yang mana yah???

  25. @mas Owbeth :
    lah ya itu kelemahan blog saya mas..
    enggak ada manajemen nya, jadi enggak ada pangsa pasar yang di bidik, jadi ya begini, suka mbingung-i hehehehhe..

    @Mas Marsitol :
    ya saya ya perempuan lah (kayak nya)
    yang pasti bukan laki-laki (kayak nya)
    ntah lah..

    @mas Devino :
    saya milih ♫ yang sedang sedang saja ♫..

  26. i want to meet you on e mail or on skype….ok
    thx
    said

  27. Hi, koment lagi..
    Sepertinya ada yang menggangu ritme hidupmu? Seakan akan kamu marah? atau kamu meneymbunyikan perasaan mu? Entahlah..Dan satu lagi..kamu laki laki or perempuan? jadi binun!!

  28. wakakakkakakak…. laki-ato-perempuannya-ulan-hanya-bisa-dari-USG😛

    *ga nyambung mode ON*

  29. @mas Said :
    mmmm… skype.. boleh, tiap hari onlen di skype kok.. sapa aja..

    @mas Gabriel :
    hauhauhauhauahuahu…
    saya juga bingung, bener kata mbak fatimah , kayak nya aku perlu di USG..

    @mbak Fatimah :
    selamat datang mbak…
    kapan blog nya di pindah ke sini ?
    biar tambah rame, blog nya mbak Fatimah bagus lho..
    aku tunggu di sini ya..

  30. ayo kutemani, kita sama-sama menceraikan masa lalu.

  31. mas Panda
    wah ayo kalo gitu, ada saran?? *kabur*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: