Ijah..

November 26, 2007 at 3:23 p | Posted in cuma hasil menghayal | 35 Comments

kamu haram ijah.
kamu haram, karena idolaku, Bang Haji Roma Irama, dalam lagunya bilang; kalau segala sesuatu yang memabukkan itu dilarang. Dilarang berarti dosa, dosa berarti neraka, kau adalah tiketku masuk neraka. setidaknya itulah yang dipatri oleh guru-guruku waktu belajar membaca sebuah kitab dulu.


Aku menunggumu di simpang jalan ini, sambil duduk termenung. Sementara kamu, kamu terlihat begitu menawan berdiri di sana, ijah.
Aku takut memandangmu, karena aku takut mabuk padamu, seperti kata guru membacaku dulu, alkohol itu memabukkan, dan semua yang memabukkan itu haram. Make uppun usahakan yang tidak pakai alkohol. Peduli setan dengan make up, aku sudah mengharamkannya melekat di mukaku, sebenarnya yang lebih haram dari itu adalah aku takut dianggab banci.

Tapi alkohol dalam minuman, dalam vodka gepeng, mana bisa haram. Aku kan hanya memindahkan tempat, dari dalam botol ke perutku, lalu besok pagi juga sudah aku buang lewat kencing. Syukur-syukur kalo aku bisa mengeluarkannya malem ini lewat mulut lagi. Mana aku perduli vodka itu lewat kemana aja di dalam badanku, toh tidak keliatan. Dia mempengaruhi otakku, itu di luar kotrolku. Yah, itu hanya penghibur diri atas syariat yang aku langgar.

Seperti juga kamu ijah,
mana mungkin ada orang yang maklum atas mabuknya aku akan dirimu, mereka bilang kamu seperti mbok-mbok. Badanmu sebagian besar yang terlihat hanya lemak. Mukamu yang dibalut make up palsu dari bahan tepung terigu. Pahamu yang selalu terlihat hanya selulit, dan borok bekas luka di betismu, juga kau yang menghembuskan asap dari rokok yang sebungkusnya hanya 3000 rupiah.

Ah, mereka bohong,
kau itu bidadari, Ijah. Badanmu adalah negri impian. Lemak itu adalah karung-karung harta karun. Wajahmu, Ijah, itu adalah pulau dewata. Make upmu seperti turis asingnya, selalu menarik perhatian. Pahamu itu, Ijah, itu seperti kasur dengan banyak kapuk, serta bantal-bantal empuk di atasnya. Bekas borok di betismu itu seperti karya pelukis abstrak termahsyur.
Oh Ijah, ijinkan aku menyentuhmu lagi malam ini.

Ini pukul dua pagi, kau belum beranjak lagi malam ini. Seperti malam kemaren, kemarennya lagi, kemaren kemarennya lagi dan seterusnya. Kau tetap tidak beranjak dan aku tetap setia di sini menanti ibamu.

Oh Tuhan, kau menjawab doaku, malam ini dia tidak beranjak untuk memuaskan lelaki.

Kau terlihat kecewa saat menghampiri aku. Kau terlihat pasrah.
Tapi aku berbinar-binar penuh gairah.

“Ya wes… 3000 ae enggak popo wes, tapi pisan ae ya.”

Oh ijah…
Sekarang persetan dengan Bang Haji Roma Irama.

35 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. hmm.. bagus.. pada saat yang bersamaan bisa menampilkan karakter ‘aku’ dan ijah dalam sebuah kalimat, dan pada kalimat berikutnya memperkuat kalimat sebelumnya. Amazing…

    * ‘mbak’ ulan emang laki-laki tulen.. ngakak..*

    huahahahaha..

  2. udahlah.. ngaku aja ke public.

    kita semua bisa nerima kok kalo ada cowok nyamar jd cewek.. hehehe..

  3. Ceritanya dalem ya mbak….saya yakin mbak cewek….

  4. @mbak Irdix : maap ya mbak Irdix, saya ini cewek tulen, wan handret persen orijinal, semua nya asli, enggak ada yang di pasang, foto juga asli, nama asli, mbak Irdix yang saya ragukan, sebenernya cewek kan…. hayo ngaku…

    ♫ting♫
    *hilang seketika*

    @mbak Nanakigu : tuhhhhhhhhhhhh… kan mbak nana aja percaya kalo aku cewek
    weeeeeeeekkkk *ejek mbak Irdix*
    makasih ya mbak.., saya anggep “dalem” nya pujian..
    hehehheh..

  5. saya ndak ngerti sumfah saya zuzur
    *bisa direka ulang ndak mbak*
    rikwes😀

  6. Hwee… ngeri baca postingan demi postingan🙂

  7. idem with galih…

    ngeri…😀

  8. ::wah..ulan naik ijah…, selamat..selamat…kirimi aku murko yo…😆

  9. idem with swiwi..:mrgreen:

  10. idem with ijah🙂

  11. Dalem ….
    Pengalaman siapa sih???

  12. Ini Ijah apa Ulan?

  13. curhatan po mbak????

  14. @mbak May : waduh.. sumpah mbak asli nya saya juga enggak ngerti..,
    *pencet tombol rewind*
    *pita nya kusut*
    wadukh….
    *nyengir*
    saya balikin mbak..
    *tampang melas*

    @mas Galih : lah.. jadi selama ini aku punya blog horor to??, nemu pocong ama sundel bolong nggak mas???
    aku kok ikut ngeri ya..

    @mbak Swiwi : ah mbak siwi bisa aja.., “idem” nya saya anggab pujian mbak..

    @mas Zal : hayah emoh naik ijah..
    eh tapi kayak nya ijah empuk deh..
    ah tapi tetep emoh..

    @mas Morishige : weks.. lha idem itu sebener nya ngapain sih??
    *mikir*

    @mas Bedh : akhir nya aku tau apa arti “idem”.. ooo.. kalo mau idem ama ijah kudu bayar 3000 mas..
    *ngacir*
    eh
    belom selesai..
    hhehhehe
    *nyengir jaran*

    @mas Indra : “dalem” nya aku anggep sumur..
    eh pujian mas.. makasih ya..
    *walaupun dengan GR segede gaban*

    @mas Benbego : hehehhehe..
    ijahulan,
    apa
    ulanijah ya..
    kekekekke..

    mas owbeth : bukan mas.. bukan saya..
    bukan saya mas, sumpah mas bukan saya..
    bukan mas.. bukan saya..
    bukan saya..
    bu.. kan.. sa.. ya..
    kan.. saya!!!
    halah..

  15. idem with irdix

    *manggut2 yakin*

  16. Mas Ulan, Ijah kok sekarang 3000 an… Perasaan masih minggu lalu 500 ribuan deh….

    Biar ga laku jangan diobral gitu ya….

    100 ribu deh…

  17. regane ijah pada karo sega endog 🙂

  18. kyaknya dalam banyak hal aku tetap akan mengatakan “persetan dg bang r***

  19. skrisutnya ijah plis..

  20. @om Irdix : mbok ya sehari aja enggak pake narsis kenapa sih om??

    @ko Besar : lah 500 ribu itu beberapa tahun yang lalu ko, sekarang karena inflasi jadi nya 3000, mau ta ko??

    *melipat tangan ke kepala takut di bogem*

    @mas Marsitol : murah meriah , gemah ripah loh jinawi, acrep nang ati,
    hehehhehe…
    lah kalo “persetan bang titik-titik” nya saya nggak ikut-ikut wes.. kekekekke…

    @mas Klikkiri : tadi nya sih emang mau masang skrisut nya ijah, tapi aku punya yang naked, takut nya entar malah jadi blog mesum lagi.., jadi ya enggak jadi deh..
    setidak nya kan sudah sedikit tergambar..
    hayoooooo… mbayangin ya….

  21. hehe regone ijah podo ambek sego sambel. tapi bebas alkohol, pun kolesterol😀

    eh, *mendadak lapar*

  22. Udah pernah nyoba masukin tulisan buat cerper ni koran ga? bisa-bisa jadi titisannya mas Seno Gumira Ajidarma nih😉

  23. cerpen di koran maksudnya😀

  24. duhhh masih kecill aku nyatooll dehhhh soryy
    salam kenal ijahh…………… heheheh
    kalo bisa seeh kujungi punya ku

  25. Ah, persetan dengan agama! Yang penting enak!

    *kaboor ke neraka*

  26. ini… mbak apa mas? kok nepsong sama gundukan lemak?

    menghayal punya kelamin lain dan bernafsu secara lain kah?

  27. @guh

    ane setufuh ama ente, sefertinya memfang bfegitu..

    *mikir.. ofrasi flastik??*

    – kabur –

  28. reaksi yang aneh… sampe bang haji dicampakkan begitu saja padahal telah dinikmati (maksudnya lagunya)🙂

  29. Ulan: boleh… ini ada 300 ribu, 100x ya…

  30. @mas Fahmi :
    walah saya juga laper dari pertama nulis nya, malah sampe sekarang kalo mbaca laper terus, ini mungkin sebenernya blog tentang kuliner kali ya..

    @mas Prasso :
    walah-walah kemelipen, kemelipen itu bahasa Endonesa nya apa ya,mmm.., menghayal nya terlalu tinggi kali, hehehe, waduh apalagi kalo di bilang titisan nya seno gumira, waduh, itu bikin saya sakit hati malahan.. heheheh..
    pengen, donk ngisi kolom kecil di koran, tapi kok kayak nya perjalan ke sana masih jauh mas, saya masih amatiran, nulis untuk orgasme sendiri.. hehehe.. terima kasih , saya anggap mas sedang memuji saya..hehehe

    @mas Fahrezy:
    apa nya yang masih kecil?
    terima kasih undangan nya, saya pasti mampir, kalo bikin keributan bole nggak??

    @mas Danalingga :
    *ikutan mas danalingga ke neraka*
    *ngerem mendadak*
    *ada yang menarik*
    *berbelok arah ke sorga*
    *ademmmm*

    @mas Guh:
    heheheh.. lah masak perempuan enggak bole napsu ama gundukan lemak sih mas??
    enggak adil itu, enggak adil..
    apa perempuan hanya bole napsu ama kumpulan otot??
    mmmm… itu juga enggak papa lah..
    porsi lengkap..
    kumpulan otot, dan gundukan lemak..
    mak nyusss…

    @mas Irdix yang enggak login padahal login :
    gimana oprasi plastik nya om?
    saya jadi bersimpati mau ikut nyumbang,
    itu di rumah saya banyak ember bocor, kalo om irdix mau pake, saya tulus ikhlas ngasih nya.. enggak usah pake manggil wartawan kok..

    @@mas Kurtubi :
    lah kalo setelah menikmati bang haji terus di simpen di lemari malah nakutin mas, jadi ya mending di tinggal ke kamar mandi..
    huhuhuhuhu

    @Ko Besar:
    WHOT?? 100 KALI???!!!
    ampun om….

  31. emang profesi ijah konon profesi paling tua,,

    emang gak onok matine,,

    selama masi ada supply and demand,,

    3000 pun jadi,,

    karena kebutuhan hidup,,

    masalah sosial sejak dulu,,

    pengen coba sih sebenere

    *kabuuuuuuuurrrrrrrrr*

  32. Lan, kok ga nulis lagi???

  33. @mas Devino :
    lah kalo mas nya pengen nyoba saya enggak bisa membantu mas, karena saya sendiri juga sejak dulu juga cuma kepengen aja, yah mudah mudah-an kepengen terus, jangan kesampean.. kekekkeke..
    *ketok kayu tiga kali*
    “ya oloh.. ya oloh…”

    @mas Prasso :
    lah itu udah nulis “versi ijah” nya, ama pms nya..

  34. apa aku harus jadi perempuan untuk bisa menulis seperti ini ya?…keren mbak! kasih tau resepnya…apa harus ngrasain PMS dulu?

  35. @ mas Nendra :
    kayak nya iya mas, mas nendra coba ngerasain PMS dulu, enak lho… coba deh..


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

