Ijah versi Ijah..

December 4, 2007 at 3:23 p | Posted in cuma hasil menghayal | 18 Comments

walah walah..
kok ya konok-an iku teko maneh seh.. mblenek aku,
opo yo nggak bosen bendino saru karo aku??,atek teko-teko mesam-mesem mesum, nenteng-nenteng radio, di pepetno nang kuping, nggawe sarung mbek kopiah-an, lungguh-e mesti nang warung-e cak mat, mesti nggowo botol-e aqua seng cilik, yen tak pikir-pikir kok aqua worno-e kuning..

(walah.. walah..
kok ya dia dateng lagi sih, apa enggak bosen tiap hari kok main sama aku, dateng-dateng pasang senyum mesum, bawa radio di tempel di kuping, pake sarung ama kopiah, duduk nya pasti di warung pak mat, trus bawa botol aqua yang kecil, tapi aqua kok warna nya kuning..)

biyen, tak sangkakno iku pipis-e de-e..
tapi jare cak mat iku vodka di campur ambek nutrisari,mhok opo ya enak, sakjane aku nggak ngurus, tapi lek de-e ape mboking aku, oalah, ambu abap-e lho, buwachhhhkk.. bau ompol bayi, wes talah.. jian.. nggak uwenak tenan..

(pertama aku kira itu pipis nya..
tapi kata pak mat itu vodka campur nutrisari, aku sebenarnya enggak perduli, tapi kalau dia mulai mau boking aku,waduh, bau mulut nya itu lho, buwachhhhkk.. kaya bau ompol bayi, enggak enak banget deh..)

opo maneh kelakuan-ne seng nduesssooo nemen iku..
kok yo sek urip wong antik koyok ngono, ape saru nang semak-semak kok nggowo radio, atek seng di rungok-ke iku lagune roma iramaaaa.. terus, opo enggak ono lagu liane ta?, o iyo, siji maneh,lek main ndek tiker, tiker-re tak titeni mesti bejat, oalah mbayar mek 3000, kadang yo ngutang maneh, lah kok ngerusak property lho..

(apa lagi kelakuan nya yang super norak itu..
kok ya ada orang yang ajaib kaya dia, orang kita main nya di semak-semak kok bawa radio, mana yang di puter itu lagu nya roma iramaaaa… terus, emang enggak ada lagu lain apa, satu lagi, kalo main sama dia tiker ku pasti rusak, oalah, bayar cuma 3000, kadang ngutang lagi, eh.. ngerusak properti..)sakjane tarip ku iku ya enggak 3000 seh..

lek ambek wong liyo, yo 10.000, mek ambek de-e itu angel,lek aku enggak gelem, de-e mesti nunggok-i aku terus, lek aku mulih, de-e mesti ngintili aku terus, aku lak takut di apak-apakno, lek aku di gagah-i yaopo, yo mending aku gelem ae di tarip 3000, tapi gak rugi yo-an, wong ben malem e..

(sebener nya tarif ku ya enggak 3000 sih..
kalo sama orang lain sih 10.000, cuma sama dia itu susah, aku enggak mau-enggak mau, eh pasti dia nungguin terus, kalo aku pulang di ikutin terus, aku kan takut dia macem2, kalo aku di perkosa gimana, ya mending aku mau di bayar 3000, tapi ya enggak rugi juga, orang dia dateng tiap malem kok..)

mboh opo-o ya kok akhir-akhir iki pelanggan ku kok mudun drastis ya, seng setia iku pelanggan-pelanggan lawas,iku yo wes tuek-tuek, saking ae wes kenal suwi dadi ne sek apik-an. opo yo aku wes enggak sexy maneh, opo mergo akeh balon nyar-an ya??

(aku enggak ngerti kenapa hampir beberapa tahun terakhir ini, kok pelanggan turun drastis, ada juga beberapa pelanggan lama, itu juga udah tua-tua, karena udah kenal lama jadi masih baik, apa aku udah enggak sexy lagi atau sekarang sudah banyak pesaing baru ya??)

biyen iku, nang kene iki weh.. wes ta lah, aku iku primadona, lek gak salah iku jamane aku sek 16 taon, yo gurung suwi seh, paling-an 30 taon mek-an..

(kalau dulu di daerah ini aku yang paling laris, tapi kalo enggak salah itu dulu waktu aku umur 16 tahun, belom lama sih, kira-kira 30 tahun-an yang lalu lah..)

koyok dino iki, iki wes jam 2 bengi, lah kok apes-e seng onok mek konok-an, timbang sak dino-an enggak dapet pelanggan, ya wes ra popo, 3000 wes yaopo maneh..

(seperti sekarang ini, sudah jam 2 kok yang kelihatan cuma orang itu, tapi satu hari ini aku enggak dapet pelanggan, ah yasudah lah ketimbang pulang enggak bawa apa-apa, tiga ribu juga enggak papa lah..)

“ya wes.. 3000 ae wes.., tapi pisan ae ya..”

oalah gusti…
mugi-mugi de-e nggak nyetel lagu ne roma irama maneh..

(mudah-mudahan dia enggak nyetel lagu nya roma irama lagi..)

18 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. *PERTAMAX*

    Kekekekekee… dua sisi keluar juga..

    oalah.. jah..ijah.. nelongso tenan awakmu..

    hehe..

  2. keduaaaakkkk
    haduh.. kok aku enggak pernah pertamak ya??
    liat aja ntar aku pasti bisa pertamax

  3. enak ada terjemahannya:mrgreen:

  4. dalem banget ilustrasinya,,,

    hasil survey mbak??

  5. sak jane iki blog-e ulan opo ijah sech…?🙂

  6. melas banget ya ijah, regane lewih murah timbang brutu pithik. regane mung pada karo sega bakwan.

    eh… ulan masukin aku dalam blogroll-mu ya plisss…pliiiis. owbeth aja dimasukin (dengan wajah sirik melirik owbeth) masak aku enggak.

  7. Mbak…aku ikutan di blogeoll mu, tapi tunggu yah, masih underconstruction

  8. untung ada terjemahan kalo nggak skip gw huhuhu
    ternyata si ijah juga mikirin tu bocah yak huhuhuhu
    jodoh kali ni……

  9. makasih…dah dimasukin.

  10. Jah, sakjane aku arep mboking kowe, tapi duitku mung sewu mangatus.. pie? separuh ae yo….

  11. waduh…serasa di 2 dunia niech *hiperbola mode On*

    monggo..monggo :))

  12. ga ngerti
    beneran mbak
    saya tetep ga ngerti
    *nyetel lagu oma irama*

  13. haha..trus hubungannya Ijah dengan Rhoma Irama apa? dia bayar 3000 gitu ?hihihi blognya bagus, salam kenal

  14. @om Irdi :
    kalo kasian mbok ya di boking.. mek telong ewu ae lho..

    @ulan : eh nama nya sama..
    eh.. aku sendiri sih..
    semoga keinginan nya terpenuhi ya lan.. amien..

    *megang kening*
    oh.. emang anget..

    @mas Caplang TM , :
    mau terjemahan bahasa apa aja juga aku bisa mas..
    judul nya aja tapi ya…
    jangan semua nya.. kalo semua nya .. ampuuuunnnn

    @mas Devino :
    bukan mas “dalem” begini bukan hasil survey, ini hasil gali sumur, makanya sekarang dalem, ber-air pula..
    *iki maksud-te opo to ya..*

    @mbak Marsitol :
    ya blog nya ulan lah mbak.. Ijah itu lho mek numpang keren, asli nya enggak keren blass, dia minta tolong promosi diri, jadi ya aku promosiin, gitu mbak cerita sebenar nya..
    lah siapa bilang brutu nya ayam ama brutu nya ijah harga nya sama..
    enggak sama mbak..
    banyak orang yang mau makan brutu ayam..
    coba… cari ayam yang mau makan brutu nya ijah.. taruhan berapa.. paling enggak ada yang sudi..

    *megang kening*
    *ambil kompres*
    *taruh di kening*
    cesssssss….

  15. @mas Gabriel :
    lah begimana mau masukin blogroll kalo nyambung nya ke blog ku juga mas??, saya tunggu under kontraksi nya, semoga cepat melahirkan blog baru..

    @mas Bedh :
    lah mas Bedh sampe mikirin mereka jodoh segala, perhatian sekali, naksir ama ijah ya???
    atau propesi nya penghulu??

    @mbak Marsitol : aku enggak masukin apa-apa kok mbak… suwer..
    berani samber gledek bareng deh..

    @Ko Besar :
    waduh KO…….. enggak bisa… kalo cuma seribu lima ratus, setengah tok la-an… nanggung ko..
    bisa bayar pake kartu kredit kok ko, tuker PDA juga bisa kok ko..

  16. @mbak Ina :
    saya serasa di piala dunia..
    halah…
    pareng.. pareng..

    @Ordinary :
    iya mas saya juga beneran bingung..
    bingung juga beneran iya saya mas..

    *nyetel lagu iis dahlia*

    @mbak Unai :
    hubungan darah mbak, ijah ama roma irama itu, waktu dulu pas ada jumpa fans, ijah dan bang roma, di gigit nyamuk yang sama, darah mereka bercampur dalam tubuh nyamuk, jadi mereka punya hubungan darah nyamuk..
    salam kenal balik mbak.. makasih.. saya anggab itu pujian..

  17. Kapan diterbitin mbak? keren2
    tp gimana kalo lain kali nulis yg dari sudut pandang Pak Mat…
    Pak Mat versi Pak Mat
    ini tantangan lho!
    contoh:
    …adem2 koyo ngene marai uteke ngeres, ngaceng ngaggur…tak marani ijah wae ah…
    (dingin2 begini bikin otak berpikir ngeres, horny tp nggak ngapa2in…mending ke tempat ijh saja ah…)

  18. mas Nendra
    wah.. wah.. ide bagus itu mas, nulis versi pak mat, hhehehhe.. jadi trilogy, ijah, ijah versi ijah, sama ijah versi pak mat, heheehehehe.. tapi aku takut nyaingi lord of the ring, hahuhauahuahua.. apa lagi di terbitin kok kayak nya kemelip-en mas ya.. heheheh..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: