cinta ke 23

December 19, 2007 at 3:23 p | Posted in lucu | 16 Comments

saat pertama kali aku pacaran
aku mengagungkan cinta sebagai anugrah suci yang di berikan Tuhan
untuk umat nya agar saling menyayangi..

saat aku putus untuk ke-empat kali
aku masih mengagungkan cinta
dan berfikir bahwa cinta penuh pengorbanan dan perjuangan
demi mendapat cinta putih di akhir nanti..

saat aku putus dua puluh tiga kali
aku memutuskan bahwa..
cinta seperti Roller Coaster di pasar malam
kalau aku punya uang, atau aku bisa merayu penjaga nya,
maka aku bisa naik,
kalau tidak..
ya.. dengar saja teriakan nya..

~23-01-2002 DWB 25 SBY~

16 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Gyaaaaa😀
    putus sampai 23 kali??
    pasti menjadi terlatih *halah*
    maaf OOT

  2. 23 masih junior uncle..
    mungkin kalo 40 baru expert.. hehehehe

  3. Kok keren bisa 23x naik ring …
    Ajarin dunk😀

  4. itu tahun 2002 yah.. hmm.. itu kira2 masih usia 22-23an.. hmm…

    WELEH…………….. setelah 5 thn berlalu, apa ga tambah expert tuh..

    *kabur…!!* saya aja baru 32x..

  5. ;;setelah, putus ke 23 kali minimal sudah menikmati 23 jenis gaya petting…
    he..he… , *sembunyi dibelakang kursi nengokin ekspresi ulan*

  6. wah enak dong udah pernah berhubungan intim dengan lawan jenis…………

  7. @ mas deking yang biasa-biasa saja :
    aku tuh bukan yang naik ring mas, aku cuma pengarah gaya ama, penyemangat aja, naik ring nya baru kok mas, belom ada setaon..

    @ om Irdix :
    huaaaaaaaa….
    32 kali????, weks…
    ajarin om…
    *mata berbinar-binar*

    @ om Zal :
    mas zal…
    mas zal..
    *tanpa ekspresi*

    @ om Bas :
    lebih enak kalo berhubungan intim dengan sejenis..
    uwaaaaaaaaaa….
    tidaaaaaaaaaaakkkk…

  8. cinta.. cape deh

  9. Pengalaman adalah guru yang paling baik….
    23 cing!

  10. @ Ko Besar :
    seperti nya kok “cape deh” nya menohok gitu ya, hehehehehe..
    sabar ya ko, emang mas irdix tuh emang suka gitu, percuma mencintai mas Irdix, cari laki-laki lain lah ko, atau coba lah mencintai perempuan..

    *lariiiiiiiiiiiiiiiiiii….*

    @ om Kurtubi :
    saya mah baru 2 kali om, kalo njenengan berapa kali om??, hayoooooooooooooo ngakuuuuuuuuu…

  11. entar akan ada cinta ke 77 deh….

  12. saya sape 69 aja mas..

  13. bwuaekaheahehaeaa… padahal aku satu aja belum :>

  14. Ntar aku sumbang satu deh mas, mau aku kenalin mantan ku? Mau yang cewek apa yg cowok?

    *kabur*

  15. cinta ke 23 kali, atau cinta saat umur 23 tahun ya???

  16. really love this… keep writing buddy.


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

