Ndah..

December 19, 2007 at 3:23 p | Posted in cuma hasil menghayal | 33 Comments

fiuh.. salah paham setiap hari,
aku bukan laki-laki romantis yang bisa mengungkapkan sesuatu dengan puisi,bahkan meniduri mu pun aku tidak pernah, lalu, kenapa kita salah paham karena perasaan ku ke kamu??, apa ini hanya karena aku tidak pernah mengajak mu ke ranjang padahal kita satu rumah??

nda, aku cinta kamu dengan sepenuh hati ku, bahkan ini melebihi indah tubuh mu, aku horny nda dengan tubuh mu, tentu saja kamu sangat sexy, dimataku, semua perempuan di dunia ini tidak seorangpun menyaingi molek tubuh mu, aku mencintai mu melebihi liang vagina mu..

tapi buat mu cinta cuma roller coaster di pasar malam..
angan dan impian mu jauh melambung melampaui gapai tangan ku,
mereka bilang kamu memanfaatkan aku dengan semua cintaku, tapi nda, cuma cara itu yang aku tau untuk menyentuh hati mu, bahkan aku rela kau cintai dengan iba..

“satu bacardi cola mas, es nya dikit aja ya..”

dan disinilah aku berada, di sebuah bar menikmati alkohol dan perempuan-perempuan yang meliuk memutari tiang,
nda.. tidak papa buat ku kamu mengambil semua materi ku, kau dengan laki-laki lain di belakang ku pun aku tidak perduli,

tapi kenapa tadi malam kau mengunci rumah kita??
dengan sepatu lelaki ti sebelah keset di depan pintu??
bukan kan aku sudah bilang lebih baik kau melakukan nya di hotel saja, ini rumah kita nda,

ah.. ndah.. kenapa kamu malah marah waktu aku mendobrak pintu dan mendapati kau telanjang dengan nya??, kenapa malah kamu yang histeris?, aku cuma tanya nda.., aku cuma pengen tau siapa dia, apa dia tukang jahit yang menelanjangi kamu untuk di ukur?, atau dia tukang lulur??, itu saja ndah.. itu saja..

kenapa kamu tetap histeris??
sampai aku ingin memeluk mu tapi kamu tetap meraung-raung histeris??, bahkan saat lelaki itu pergi tanpa pamit dari rumah kita, kau tetap histeris, aku bingung ndah, kamu melempar semua barang ke arah ku,
aku cuma ingin menenangkan histeris mu dengan memukul stik baseball ke tengkuk mu..

aku senang kau tenang nda..
tapi kepala mu mengeluarkan darah yang banyak, dan kamu terlalu tenang, jadi aku keluar dulu ndah.., semoga saat aku kembali kerumah, kau sudah tidak setenang itu,

aku ingin bicara dengan kamu Ndah..
atau mungkin aku akan mengajak mu ke tempat tidur malam ini Ndah..
kalau itu yang kamu mau..

33 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Oh akhirnya Ndah meninggal kah?

  2. Errr…
    tragis jg yak😦
    ato sadis??
    __________________
    Tapi cinta roller coasternya benar2 ide bagus itu😀
    benar2 lain:mrgreen:

  3. Hmm..
    Serem banget ceritanya, bro..
    Btw, Nda’ itu panggilan sayang saya pada seseorang diujung sana lho..😛

  4. itu sebelum operasi ganti kelamin yah…..

    jadi itu sebabnya sekarang jadi suster ngesot ?

  5. bahkan meniduri mu pun aku tidak pernah

    mas, kau bilang aku sexy, kau bilang kamu horny.. tapi kenapa gak sekalipun kau sentuh aku, mas? apalagi meniduriku? duitmu yang bertumpuk-tumpuk itu gak bisa membuatku orgasme, mas!!!

    aku mencintai mu melebihi liang vagina mu

    bohong, mas! bahkan menyentuhnyapun kau tidak pernah.. aku menginginkannya mas.. tapi kau tak pernah lakukan itu.. ciumi vaginaku mas.. ciumi seluruh tubuhku.. terkam aku mas.. jika kau benar-benar mencintai aku..

  6. #Det_caT
    dipotong nanti jam 9 pagi rupanya telah membuat otakmu kacau kawan…

    selamat Iedul Adha…😀

  7. @Mrs.Neo49
    hus… ngawur ajah..
    aku ini lagi larut ma fantasinya ulan..
    enak banget critanya.. ngeflow..
    *jadi berfantasi ma ulan😀 *

  8. sip….wah berbakat jadi penulis ni… *atau emang penulis tenar nih? *
    btw masih blum loading maksudnya

  9. Keren..! *jujur

    apalagi aku suka dengan kalimat
    “buatmu cinta cuma roller coaster di pasar malam”

    simple tapi dalam…

    keren..keren….

  10. Kasih yang tak sampai?🙄

  11. bikin Kaleidoskop-Blog™ yuk… Liat contohnya di
    http://alief.wordpress.com/🙂

  12. hell yeah….
    heavy metal banget…. walaupun musik latarnya dangdut
    kewl…..

  13. Tulisanmu bagus, keren. Tapi, kisah cintanya sedih bangat yach..

  14. mantapf bro.. imajinasinya, bagus ni di bikin pelm layar lebar

  15. kejem amat mukulnya pake stik besbol…

  16. @ om Deking yang sedang biasa² aja :
    waduh aku biar pembaca aja yang memutuskan dan meneruskan, Ndah nya mati atau masih hidup, atau mungkin aja, cowok nya benar² mbawa Ndah malam nanti ke tempat tidur nya, mungkin hidup, mungkin cuma mayat nya

    ~ulan yang sedang biasa² juga~

    @ om GOOP :
    cinta pasar malem nya kutipan dari puisi saya waktu masih muda om, jadi masih banyak emosi nya, kalo udah tua kayak sekarang ya, cinta seperti bangku di taman aja lah.. hehehehehe…,
    kalo buat njenengan cinta itu gimana om??, kayak nya seru nih kalo om GOOP ngomong tentang cinta.. hehehehe…

    @ om Qzink666 yang keburu log out ,kenapa ya??
    *lirik alat kelamin*
    panggil “Sist” aja ya om.. walo kita brotherhood-an, hehehehe..
    ah serem mana cerita ku ama pelem terbaru “beranak dalam kubur”?, iseng banget tuh ibu ya, dalem kubur juga masih bisa beranak aja,
    salam ya om ama orang yang di sayang yang di ujung sana, yang di panggil “Nda” juga..

    @ Om Irdix :
    iya om, jadi begitulah cerita sebenernya kenapa saya sekarang lebih ngetop dengan “ke-suster ngesot-an saya, dibanding dengan nama di akte lahir saya, mengenaskan memang..

  17. @ om Det-Cat :
    huaaaa…akhir nya keliatan masa depan blog ini, beberapa postingan kedepan “belajar nulis”, berubah jadi “belajar nulis stensilan”, mohon bimbingan nya suhu Det-Cat, mari kita maju-kan, sastra mesum endonesa!!!

    @ Mrs Neo49 :
    bukan nya biasa nya emang udah kacau ya mas??

    @ mas Det-Cat lagi :
    mmm… seperti nya aku harus memungut royalti atas setiap fantasi nih, kali aja dengan gitu aku bisa mendadak jadi bisnis women trus sukses.. dimulai dari njenengan ya mas Det..

    @ mas Arul :
    walah, iya emang saya udah penulis tenar mas, saya tenar kalo nulis suka ngawur..
    halah.. saya jadi pengen bisa malu..,

    @ Mbak Ina :
    ah lagi-lagi mbak Ina suka men-fitnah saya, jangan sering-sering di fitnah mbak, ntar saya sering sakit gigi mbak,
    kalo untuk mbak Ina sendiri.. cinta itu gimana mbak??

  18. @ om Mlitis :
    kasih nya sih sampai om, ke tempat tidur nya yang agak alot.., ada saran om?? =P~

    @ mas Alief :
    Kaleidoskop-Blog yang pake “™” pula itu apa to mas??, seperti “melihat lagi setahun kebelakang” gitu ya mas??, mmm… mungkin bagus juga, karena selama ini saya dan masa lalu saya udah cerai, tapi hubungan nya akan selalu saya jaga, supaya tetap baik, tapi… dengan Kaleidoskop-Blog yang pake “™” pula, saya enggak di suruh kawin lagi dengan masa lalu kan??

    @ om Bedh :
    wadooooohhhh…. ini mesti gara-gara “roma irama” di “ijah” nih, makanya aku di “cap” pake soundtrack dangdut, tidaaaaaaaaaaaaaaakkkk!!!!,
    *pergi ke pasar*
    *cari poster alam ama veti vera”
    *pajang poster di kamar*
    *mimpi basah indah*

  19. @ Hanna :
    waduh di fitnah lagi, kalo happy ending entar di kira aku lagi mendongeng..

    @ mas Yuniardo :
    udah pernah nyoba di-layar tancep-kan mas, tapi enggak ada yang dateng, malah banyak yang cemo, waktu itu aku kasih judul, “mesum di ranjang ternoda”

    @ mas Caplang pake TM :
    lah kalo mukul nya pake chopstik (sumpit), kapan mati nya si Ndah??

  20. cerita yang mengerikan…
    sebuah sudut pandang dari sang pembunuh…
    😦

  21. Tulisan berikutnya bukan tentang si pembunuh di dalam bui to ya?

  22. @ om Leksa :
    bukan nya setiap cerita punya banyak sisi kan mas, hehehhe…

    @ om Annots :
    huhuhuhuhuhu…
    boleh juga tuh kalo njenengan kasih saya ide untuk plot yang menarik, hehehehhe, itu orisinal nggak ya.. hehehehe..

  23. hmmm…. Ndah telanjang? Vagina Ndah? =P~

    **Bayangin ?ndah

  24. wah sakti bener ni crita,
    sampe larut ku membayangkan ……..
    hebat cewek ini…..

  25. Met Tahun Baru 2008
    Wish You All The Best And Success
    Salam Militis!!!:mrgreen:

  26. Aduh, Ulan sayang maaf ya, saya ndak bermaksud menfitnah.

    Met Tahun Baru 2008
    Tambah Sukses
    Tambah semangat!!

  27. ULAN CAYANG..
    DIUPDATE DONG BLOGNYA..

    KAYAKNYA LAGI MENIKMATI LONGLONGLONG HOLIDAY MA SUAMI YA? NGEBLOG BERDUA JUGA BOLEH KOK😀

    MET TAHUN BARU YA.. SEMOGA CEPET PUNYA BABY.. [KALO DAH PENGEN SIH…]

  28. serem ceritanya. btw, lam kenal yah, anggota TPC kan?

  29. @ ko Besar :
    Ko…
    njenengan mbayangin Ndah kan, enggak pake tambah hurup depan kan??

    *kabur*

    @ mas Wellnada :
    tapi mas Wellnada masih mbayangin yang bagus-bagus kan, mmm… tubuh perempuan yang bagus, itu termaksud mbayangin yang bagus-bagus kok mas… heuhuhuhuhu

    @om Mlitis :
    VERY HAPPY A BRAND NEW YEAR OM…

    @mbak Hanna :
    heheheh… justru saya mau nya sering di fitnah mbak.. kekekekkeke…
    VERY HAPPY A BRAND NEW YEAR MBAK…

    @mas Deteksi :
    hehehhhehe… iya, aku abis pulang ke medan, jadi nya masih kangen-kangen ama mama ma bapak terus, kekekekek…

    @mas Aziz :
    huaaaaaaaaa….
    sekonyong-konyong aku langsung buka TPC, heheheheh.. maap… maap para sesepuh TPC, hehehehe.. saya suka enggak pede kalo posting di tempat ramai, takut posting nya enggak bagus, tapi saya absen terus kok
    *kalo enggak lupa :P*

  30. ndah
    remind me of someone
    heheheheh

  31. iih syerem n sadis bgt. tp ga gt p3 blt yg bklan gw lakuin ke lo. pas ktmu psti lo lgsng gw plk n ciumin abs2an soal na gw kgn bgt am lo jelek…

  32. @ om K :
    jangan inget aku lho mas..
    nama ku ulan, bukan Ndah..

    @ mas Paus :
    wah..wah.. wah..
    menakutkan..

  33. Hi, you post interesting posts on your blog, you
    can get much more visitors, just search in google for – augo’s tube traffic


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: