ha??

January 17, 2008 at 3:23 p | Posted in lucu | 27 Comments

ha??

lah kok ??
ini percaya nya bisa di test nggak ya??, eh,
ini test nya bisa di percaya nggak ya??
100 % nya bener nggak ya??
test yang aneh.. eh..
orang yang aneh.. lah..

27 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. itu apa tho??
    *πŸ˜† *

  2. 😯

  3. Itu kayak test personality gitu om, tapi apesnya introvert ku kok 100% ya?

    Njenengan test dunk om, cuma pertanyaan nya banyak bgt, jadi kaya ujian

  4. halo ulan yang cantik…introvert?makanya cari pacar dong hehehe……ada hubungannya ya? apa udah punya yak?

    salam

  5. mas danalingga :
    waduh… mas jangan melotot gitu donk.. jadi malu nih..
    :”>

    mama Icel :
    wah saya enggak punya pacar ma.. suami juga cuma satu , gimana donk..

  6. hebat bisa 100%..

  7. test gini ini kan gampang diakali. Tinggal Kita menginginkan hasil spt apa. Harusnya yg ngetest tu manusia juga yg bisa menDETEKSI kondisi psikologis manusia. Bukan komputer yg hanya berdasar input numeric tanpa memperhatikan aspek kejiwaan.

  8. Benar kata Deteksi.
    Test semacam ini tidak harus dipercaya 100%.

  9. what is the meaning of????

  10. Opo Tak Test tah hehehehehe menawarkan diri…

  11. kayanya bener yang 100% itu
    asal bukan melulu egois yang dikedepankan :))

    memikirkan diri sendiri untuk kepentingan orang lain kan banyak bagusnya … seperti fantasi-fantasi itu lahπŸ˜€

  12. ha keduluan supermoto mau bilang itu!
    wah yang jelas juga jangan gampang percaya termasuk semua test yang ada di internet

  13. oh begitu ter-nyataπŸ˜›

  14. bisa buat test kehamilan gak?

  15. tanda awal stress… *manggut2* eh.. ato malah udah lanjut?

  16. Jangan tertipuu

  17. @ mas Sats :
    itu mengenaskan mas..

    @ mas Deteksi :
    terima kasih pencerahan nya mas.. melegakan sekali..

    @ mas Edi Psw :
    kalo 99% boleh mas??

    @ mas gaarachelseamania :
    not sure either..

    *bahasa inggris pas, pas ti di ketawain*

    @ mas Supermoto :
    mmm… test apa dulu nih mas??

  18. @ mas Dan :
    hahahahahhaha..
    laila ya??
    huahuahuahuahua, ternyata “laila-ku”, masih njenengan pinjem untuk fantasi to om??, boleh, tapi mbalikin nya enggak pake cobel ya.. kekekeke..

    @ mas Nicoustic :
    berarti saya juga enggak boleh percaya ama mas supermoto donk ya.. yayayya

    @ mas mlitis :
    apa nya yang begitu mas??
    jadi curiga
    *mata menyipit*

    @ mas Gandhi :
    nah kalo itu test nya gampang mas, tunggu aja 2 bulan kemudian, hasil nya keliatan jelas kok ..

    @ om Irdix yang enggak banget :
    njenengan malah udah akut..

    @ mas Sagung :
    saya enggak tertipu mas, saya terpesona.. gimana donk..

  19. lha terus hasil test packnya gmn? positip??
    :P:P

  20. begitulah neng …
    kayanya dia betah juga berlama-lama,
    ingatkan saya kalo sudah kamu perlukan lagi
    (biasa lah kalo pinjam kadang sering lupa mengembalikan) hwa hwa hwa …

    hmm … dan kamu sudah tau siapa sosok di fantasi itu

  21. Wah…introvert sampe 100 % ? Saya aja 95 %πŸ™‚

  22. introvert keren ih,

  23. iya.. aneh..

  24. heuheueueeheue.. ini aja deh :p

  25. podo ambik aku mbak.. sumpah.. aku yo INTP.. tp koyo’e presentasene beda..πŸ˜€

    would you marry me? aihh… :p

  26. menghilang …

  27. OKGHKKTHKFHJH


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: