aarrrgghh nggak bisa nonton Bjork..

February 12, 2008 at 3:23 p | Posted in lucu | 12 Comments

hik.. hari ini Bjork konser di jakarta, tumben banget ada yang ndatengin dia ke indo, tapi sayang enggak bisa liat, kenapa harus hari kerja sih?? apes, mana tiket nya mahal lagi, trus tanggal 23 ada paul van dyk, itu juga wasalam, harapan satu-satu nya tinggal nonton incubus, arrrggghhh, kenapa dalam bulan yang sama sihhh…

*puter kaset iis dahlia*

12 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ikut dengerin iis dahlia ajah…๐Ÿ˜†

  2. @ om Goop :
    tareeeekkkk ooooommmmmmm…

  3. nonton warkop dki aja di tipi. tiap liburan lebaran pasti tayang. gratisan pisan, murah meriah๐Ÿ˜€

  4. @ mas Fahmi :
    lah tapi nunggu lebaran donk..

  5. iis dahlia ama bjork apa hubungannya yah?๐Ÿ˜€

  6. diriku juga gagal mo nonton bjork
    hik….hik….
    senasib nih
    menyedihkan
    memuakkan

    sedih ih,

  7. Emang bjork beraliran dangdut ya?…hehehehe
    Ikutan goyang….

  8. @ mas Arul :
    mmm… kurang jelas juga mas, mungkin hubungan keluarga, mungkin hubungan darah, mungkin hubungan ba.. eh.. mungkin enggak ada hubungan nya..

    @ mas Bedh :
    ayo sedih bareng aja..

    @ mas indra1082 :
    wa… kemungkinan tuh bjork ke indonesia trus di pengaruhi iis dahlia trus di ajarin ndangdutan, plus goyang-goyang..

  9. Alesan ajah.

    Nonton Skid Row ajah, sayah traktir, gimana…???

  10. walah ulan, jangan sedih dong.. kan bisa nonton aku aja, mau manggung di taman bungkul..๐Ÿ˜€

    *sms anak2 tpc, ajak kopdar malam minggu*

  11. @ mas Mbelgedes :
    hauhauhuauahua setuju!!!!, skid row mah di suruh bayar sendiri juga berangkat..
    emang skid row dateng ke indo??
    kapan??
    yang bener??

    @ mas Det :
    weh..malem minggu kapan??,
    aku kok enggak dapet sms?? aku kan anak TPC, ih curang..

  12. wah.. aku skip deh.. nonton dangdut sejati aja wis..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: