who stole ur heart and the key??

February 15, 2008 at 3:23 p | Posted in lucu | 23 Comments

she's waiting..

 teman ku..
sesuatu di diri mu seperti pintu nya terkunci dengan rantai dan gembok besar,
yang rantainya mengikat seluruh sisi,
lalu ada gerbang dan pagar juga halang rintang yang menghadang
dan hanya Tuhan yang tau apa yang tersembunyi di dalam nya..

siapa yang telah mencuri hati mu,
mencuri semua ruang di hati mu,
bahkan sekarang tak tersisa satu ruang sempit pun..
siapa yang mencuri hati mu??
padahal seharus nya pencuri itu tau, tanpa itu kau tak mampu hidup..
dia mengambil hal paling penting,
dan meninggalkan tubuh yang gontai, bersama tulang dan kulit saja..
pencuri kah??
perampok kah??

siapa yang mencuri hati mu beserta kunci nya??
siapa yang mencuri senyum lugu dari wajahmu??
siapa yang mencuri cahaya dari mata mu??
siapa yang mencuri hati mu atau kau yang membiarkan nya di bawa pergi??
kalau memang begitu, kenapa??

siapa yang telah merenggut hati mu dan meninggalkan tubuh ringkih ini??
mengambil semua kepercayaan mu terhadap orang lain..
apa kau lupa cara bermain dengan hati??
kau seperti tersulap, tergendam,
obat yang paling kuat atau racun sekalipun tak mampu menyembuhkan mu,
bahkan alcohol tak mampu memabukkan mu..

kamu sudah datang ke dokter, dukun,atau penyihir,
mereka tak mampu mengembalikan ingatan baik dan buruk mu..
kau tetap gontai, dan kau tetap tidak percaya siapapun..

jika kau mampu merobohkan tembok,
melupakan semua kejahatan,
dan ingatlah yang kau pertahankan hanya ruang kosong..

cari pencuri itu..
atau perampok itu..
minta kembali hati mu..

siapa yang mencuri hati mu??
mungkin tak seorang pun tau..
aku berharap seseorang mengembalikan nya suatu hari..
teruslah berharap..

foto milik pribadi dengan model teman dekat..
untuk keterangan lebih lanjut..

silahkan tanya ke ulan..
*mak comblang mode on*

23 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. pertamaX

  2. hmm.. ada yang kecolongan ya mbak?? kalo emang ga bisa dicari sendiri ya dilaporkan ke polisi aja.. tapi.. kalo emang itu hati ama kuncinya emang dikasihkan sekalain ya kayaknya sih sukarela tuh mbak.. huehuehuee..

    kayak di tipi2 itu, kalo ngasi kunci apartemen ke temen/pasangannya brarti emang dia udah komitmen dan take risk kalo tipinya diangkut, kasurnya di bredel, dipidi-nya di orat-arit kekeke.. itu jeleknya loh.. tapi kalo temen/pasangannya rajin, baik hati, suka menolong dan rendah hati serta luhur akal budinya (pokoknya yang PPKn gitu itu) ya enak toh?? bisa di pel-no, disapu-no, dicuci-no dan dibersihken dah.

  3. minyak rambut ada mas.. mau??

  4. sayang nya di endonesa kan jarang tuh mas punya pasangan yang punya apartemen, apa lagi di surabaya..
    alot

  5. kalo alot ya digepuk’i dulu mbak.. biar empuk.. ato digodok dhisek.. kalo maunya mentahan ya di kum air jeruk nipis.. ntar juga empuk…

  6. kalo di presto aja gimana om?? kayak nya jadi tulang lunak enak juga tuh..

  7. wah iya.. yang ga bertulang itu enak mbak, kalo dicokot langsung ndak takut ketusuk duri.. tapi kalo yang dicokot iwak’e orang lain.. isa ditampol sambel dong mbak.. hii.. ngeri..

  8. sambel apa dulu mas, kalo sambel nya manis, pake terasi ya enak, kalo sambel nya pedes banget ya males..

  9. ooo.. ini sambelnya sambel terasi yang pedes dan menyehatkan kok mbak.. gpp.. pedes dikit, ngeri dikit tapi sehat mbak.. biar pedes asal selamat.. *opoooo iku*

  10. enggak ah mas.. ntar bikin emosi kalo sambel nya pedes, tapi kalo tambah ikan asin enak juga tuh

  11. kalo dikasi sayur asem enak juga lho mbak.. tapi ngomong2 gembok sama kuncinya yang kecolongan wis dilaporkan polisi tah?? kok dadi kedowo-dowo sampe ikan asin ?? emang ikan asinnya yang nyuri ya mbak?

  12. lha ya itu di colong kucing, enggak sepiro-o garong sih, garong dikit,

  13. lho kan.. brarti mbak tadi posting lagu dangdut yah.. ternyata mbak penyanyi dangdut toh.. waaahh.. baru tau saya.. manggung dimana mbak??

  14. lumayan mas keliling kampung kalo lagi nyari tambahan, pekerjaan sebener nya direktur :”>

  15. waaaaahh.. direkturnya dangdut ato panggung nya mbak?? jadi mbak ulan ini kerjaannya direktur yang membidangi perdangdutan.. kalo dah diangkat jadi menteri DUT bilang ya mbak.. nti ga bakal saya ten-DANG deh..

  16. mboh!!!

  17. eh itu dua orang ko malah kaya chat??😆
    btw, gimana pencurinya udah ktemu belum?
    mau saya bantu??
    __________________________________________
    nice post:mrgreen:

  18. walah… serasa berada di dalam kamar ulan+irdix

  19. boleh dong dikenalin ama modelnya… fotogenik nih hehehe

  20. wah gimana mo jatuh hati lagi
    kalo dah nggak punya hati
    kasihan nanti ada orang lain yang datang belakangan karna cuma dapat jantung buatan

    semoga segera menemukan kembali hati yang hilang

    gut lak😀

  21. Bukan gw jeng..asli bukan gw..kuncinya aja gw ga tau yang mana..hehehe..

  22. ysng nyuri dah ketemu kok…??? ^_^

  23. *ngacung2 saya pencurinya*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: