Fly Me (Lalat dan Ku)

February 18, 2008 at 3:23 p | Posted in lucu | 18 Comments

aku dan seekor lalat berteman secara enggak sengaja dan enggak di nyana (bahasa nya mulai aneh)

hari 1
ada sesuatu yang terbang.., aku kira nyamuk, karena aku punya dendam pribadi dengan nyamuk, aku ambil sapu lidi
aku : *kepyok-kepyok sapu lidi*
UFO (unidentified flying object) : weng… weng… weng…
aku : *melakukan jurus mengusir nyamuk andalan (maaf skrinsut nya belom di buat karena enggak ada yang moto)
UFO (identitas masih belum di ketahui) : weng… zing… weng.. ting… weng…
aku : nyerah deh.. tunggu pembalasan ku besok..

hari ke 2
aku : IT’S TIME TO REVANGE NYAMUK!!!!
UFO : *hinggap di layar nya tipi*
aku : eh ternyata lalet to.. kirain nyamuk..
      *naruh sapu lidi*
      aaarrrrrggghhh kau tetap harus mati!!!
ufo eh lalet : weng.. weng.. weng..

hari ke 3
lalet : *hinggap di bibir ku dengan bejat*
aku : bhhhuuuahhhh juh.. juh.. lalat laknat!!!! *ambil sapu lidi* keluar kau lalat durjana, dasar pengecut!!!
lalet : *tidak di ketahui keberadaan nya*

hari ke 4
aku : *lagi setrika*
lalet : *mendekat kearah baju yang mau aku setrika*
aku : hhhohohohoho.. kau akan mati!!!
lalet : *enggak bergeming*
aku : lah.. kok loyo??
lalet : *tetap di tempat*
aku : kamu sakit ya??, yah nggak seru donk, enggak bisa kejer-kejeran lagi..
lalet : *muter-muter di baju*
aku : kamu mabok ya let?,kamu aku kasih nama “drunk gone fly”, keren sekali nama mu..

hari ke 5
menggelepar di depan pintu kamar mandi, dan keinjek aku dengan tidak sengaja..
aku : lah.. eh drunk gon fly??.. plai… plai… *cutik-cutik drunk gone fly*
drunk gone fly : …..
aku : tega nya diri mu..
drunk gone fly : *menggerakkan sayap nya dikit*
aku : *melambai kan tangan* semoga tuhan menerima mu di sisi Nya..
drunk gone fly : *tewas dengan selamat*
aku : *menunduk..*
      *ambil sapu, buang drunk gone fly keluar kamar*

18 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Benci itu jaraknya dekat sekali dengan cintah ya?
    *nggak tau ini komen nyambung apa nggak*

  2. ini apa sih??
    sekaratnya seekor lalet kah??
    haibat😀

  3. biasanya gitu..
    awalnya reseh, terus demen.. terus mabuk kepayang, terus patah hati,..

    Siklus laler2 teler ..

  4. kematian yg indah…
    di kaki seorang wanita cantik…

  5. sekarat yang indah..
    tapi saya ga suka laler..

  6. Tragis nian dirimu FO,lat,drunk,

    *turut bersukaduka cita

  7. pembunuhan tragis… wekekekek😆
    hehehehe

  8. ketika lalat itu hinggap di bibirmu, apa ya yang dia pikirkan? hm….

    *membayangkan jadi lalatnya*

  9. lan, pernah ngincipi sate laler? hehe, betulan ada lho. di deket (bekas) bioskop surabaya 21, sebelah tugu pahlawan situ😀

  10. nyiapin laler berikutnya untuk di kirim kesana.. kali ini saya kasi dua…

  11. @fahmi: kapan ke sana? Telp ya.. Ngajak ulan skalian!

  12. mbak ulan kemana yah? kok ilang gini?

    mungkin lalatku yang dua itu bikin dia keasyikan… *jadi ga khawatir*

  13. lalat ku malang lalatku senang..
    apa sih…..

  14. ternyata lalet bisa memberi efek yang sama ama cowo yah bo?

    Cowo memang mirip lalet! Cant live with them, dont wanna live without them.

  15. ::makanya lan, sering-sering mandi, nyamuk aja takut mendekat, habis nyamuk terbitlah laler😆

    ::lho..hmm. taulah aku, ternyata laler itu irdix…semprotkan b****n aja…:mrgreen:

  16. Andai Ulan itu cantik, cerdas, bersih, dan rapi, yg nyamperin ntar bukan laler, tapi lebah.😀

  17. kok cuman 5 hari gak sebulan sekalian…..*kabur*

  18. critanya Biografi seekor lalat hingga mati keinjek ya?😀
    nice2 ..

    salam kenal, salam blogger🙂


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

