piaraan paling menggemaskan

February 20, 2008 at 3:23 p | Posted in lucu | 20 Comments

5. Hamster

Photobucket

Menurut ku piaraan ini nggemesin kalo pas main ama roda nya, muter-muter enggak jelas, tapi heran nya kok enggak keringetan ya..,
sayang nya hamster tuh jorok sih, pipis nya bauk banget, padahal enggak makan jengkol juga,
sayang nya lagi kalo lepas dari kandang, susah nyari nya..

4. Ikan

Photobucket

menurut ku lagi, piaraan ini nggemesin banget maksud nya bikin gemes, gimana enggak, piaraan kok cuma bisa di pentelengin aja, enggak mau di pegang pula,
sayang nya piaraan ini jorok, makan nya di situ, mandi di situ, pipis (pipis nggak sih??) di situ,pupy juga di situ, malah kadang pupy nya di makan temen nya..
sayang nya kalo ikan keluar dari kandangnya langsung mati deh..

3.Anjing

Photobucket

piaraan satu ini beneran nggemesin, udah bisa jaga properti, asik juga buat gaya-gayaan, liat aja paris hilton, kemana-mana bawa chihuahuahuahuahuahua.. eh..
padahal udah enggak keitung berapa kali paris hilton di kencingin..
sayang nya kalo anjing lepas dari kandang nya bisa-bisa orang sekampung pada ndatengin kita..

2.Kucing

Photobucket

piaraan yang ini nggemesin banget, selain bisa buat bantal, kucing juga bisa buat guling, muka juga bisa penuh cakaran karena aku mbenemin muka di perut nya, kucing juga bisa ngusir kecoa, tikus ama cicak..
sayang nya kalo cowok, kucing mesti suka spray ama pipis nya di mana-mana
kalo cewek keluar dikit dari kandang, pulang nya hamil dan enggak ada yang mau tanggung jawab, akhir nya aku juga kan yang menanggung aib.

1.Ananda Mikola

Photobucket

piaraan yang satu ini menggemaskan sebenar nya, gimana enggak, makan enggak pake di kasih, malah bisa ikutan nebeng makan, malah yang satu ini, kombinasi dari keempat piaraan diatas.
– kalo udah muter di lap bikin gemes sampe histeris,
– emang enggak bisa di apa-apain selain di pelototin
– bisa buat gaya-gayaan tanpa takut di kencingin
– bisa buat bantal atau guling tanpa takut di cakar
komplit kan..
sayangnya kalo sekali lepas dari kandang bakal nyari kandang baru dan kemungkinan kembali kecil sekali..
apes gemes kan

20 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Ahh..itu yang anjing mestinya nomer satu non..terus kayaknya masih kiyutan Chincha Lawra deh ketimbang Ananda Mikola..wheehhehehehe..

  2. Hahaha… surprise dengan piaraan nomor 1πŸ˜€

  3. Ah, bener aja cowo termasuk piaraan menggemaskan.

    Untuk yang satu itu memang tak ada resiko di kencingin, tapi… Hehe. Tahu kan maksud saya.

  4. mau doooong jadi piaraannya…..

  5. heheheh…. ga ah.. ntar kalo dipiara mbak ulan pasti-asli-rapi-jali terlantar deh..

    bwakakakakaka..

  6. Saya mbok dipiara…
    *udah jinak koq*πŸ˜†

  7. jangan piara hamster, suka makan anaknya sendiri! beneran gak boong…

  8. Oh, Ananda mikola itu binatang piaraan yak?? Pantesan induk semangnya ganti2 melulu, huehehe..

  9. wekz kucingnya sedang apa itu? wekekek..
    wah cowok dibilangin piaraan ??
    mmm pantesan juga ada cowok melihara piaraan cewek juga yah, yah karena sama2 tukang piara gituπŸ˜€

  10. Wah itu yang no.1 kalu ngencingin malah lebih berbahaya bukannya???

  11. Buat saya, piaraan paling menggemaskan itu bukan Ananda Mikola melainkan Dian Sastro. Hihihi… sengaja nggak dikasih taut.

  12. Teman teman sebangsa dan setanah air, gambar kucing sedang senggama ini bukti nyata bahwa pornografi dan porno aksi telah menguasai endonesia, sudah tidak ada privasi lagi, tapi lumayan jadi seleb di FS…gpp deh.

  13. Trus, ulan piaraan (s)apa?πŸ˜€

  14. Lah.. Miara ikan goreng? Makanannya apa tu ul? Xixixi..

    *elus2 ulan.. Miaw…*

  15. jah!! Ananda Mikola??
    kalo udah muter2 di sirkuit gemes pengen misuh2..😈

  16. emang yang no 1 , ada di jual di mana ? namanya apa ?
    he he , maaf ya kelihatan telminya
    ya udah mau ngundang aja buat mampir di artikel ini
    makasih
    http://realylife.wordpress.com/2008/02/22/cuma-ingin-jadi-inspirasi/

  17. 2 hamtaro saya lepas dari kandangnya, saya cari kemana-kemana ternyata sudah didalam perut kucing saya yang bernama Cleo.

  18. Ndutz suka’ kucing pi kucing tetangga ajah..jadi klo jelek2nyah tetangga de…baek2nyah baru NdutzπŸ˜€
    Jgn Ananda Mikola de yg jd No.1…uda ada yg jadi “kandang”nya soale…πŸ˜›

  19. wadu seandainya aku biasa punya peliaraan di dubai.. susah deh.. harus ada surat2nya.. mending you aja yach gw peliara.. he..he..

  20. yaoloooh, baru baca postingan ini. gileee…ananda mikola jadi piaraan…πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: