cuma diari nggak penting..

February 22, 2008 at 3:23 p | Posted in lucu | 21 Comments

setiap pagi aku punya kebiasaan ndengerin music yang high tempo, yang bisa bikin sepet semangat,
kebetulan kemaren pagi aku ndengerin ILL NINO, band sejenis slipknot, RATM, soneta, dan teman-teman,ya mana enak coba ndengerin music begitu, tapi volume nya kecil, tapi ya enggak kenceng banget sih, yah pas lah untuk bikin anak bayi tetangga kena cacar (sumpah nggak nyambung)..

eh enggak lama aku di datengin cewek yang aku enggak kenal siapa, dia bilang kalo selera music ku aneh, katanya “cewek kok ndengerin lagu kayak gitu, ntar di kira cewek nggak bener lho…”
whot… again???
sigh…
tapi aku langsung ambil semprotan nyamuk lalu semprot dengan dendam yang adil dan beradab, sejurus kemudian (byooorrr)aku tanya ke si cewek yang identitas nya enggak jelas itu..
aku yang lagi imut : mmm.. cewek yang enggak bener itu cewek yang begimana mbak??
mbak yang enggak beridentitas : ya kayak perempuan-perempuan di dolly itu..
ulan yang lagi bingung :*garuk-garuk kepala yang enggak gatel* o… yayayaya… *ngangguk-ngangguk enggak jelas*mmm… gitu ya mbak.. hehehehe *nyengir garing sampe gigi kering* makasih info nya mbak.. monggo mbak saya mau angkat jemuran dulu..
cewek enggak jelas : *menghilang tanpa noda*

pulang kerja aku penasaran ama yang di omongin cewek enggak jelas itu (mm..kalo nulis cewek enggak jelas terus kok kayak nya enggak sopan ya.. selanjut nya aku sebut “CEJ” aja, artinya “Cewek Enggak Jelas”.. nah lebih EYD kan..),
aku penasaran apa bener di dolly itu banyak yang nyetel ILL NINO, jadi pulang kerja aku sengaja lewat dolly yang kebetulan masih diitung tetangga ama kost ku, aku kesana untuk minta ijin enggak masuk ke mami membela kebenaran eh..

TERNYATA BENAR – benar bohong si CEJ itu, walau aku cuma lewat 2 kali kesana ternyata dia boong, di sana yang ada lagu dangdut kok , malah lagu nya raja juga ada, dan enggak ada satu aquarium pun yang muter lagu nya ILL NINO atau sejenis nya, kan aku jadi merasa di tipu..
liat pembalasan ku!!!..
tapi siapa ya tuh cewek??

kenapa sih kebanyakan cewek tuh sering nge-judge orang lain seenak udel nya?? huh!!!, dasar cewek-cewek tuh tukang bikin gosip bikin sebel!!! ketawa kenceng² di bilang nggak cewek nggak bener, ndengerin music begitu di bilang cewek nggak bener, monyonk!! awas lu ya!!! eh..

*ngumpet takut di semprot cewek-cewek*
ampuuunnn….

21 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. hihi…
    ill nino memang kedengaran mirip group dangdut kali hihi

  2. coba pas bangun tidur dengerin SKJ.. biar badan bisa sehat, kuat dan bergisi tinggi.. itu akan membuat jiwa jadi sehat juga *ga ngomong kalo jiwanya mbak sakit lho*

    nah.. coba deh..

  3. yovie and the nino bukan…
    pinjem dong Ill Nino, tak gantiin pantera.

  4. Dolly, kayak gimana sih bentuknya … ??😀

  5. wah kok mbak itu tau ya kalo cewek nakal itu seperti yang di dolly? jangan-jangan dia sendiri yang suka mangkal di sana? wakakaka…..

  6. weeee saya juga pecinta slipknot, sepultura, napalmdeath😀 dan paling cinta mati ama metallica & helloween

  7. kwkwkwk… tu mak CEJ juga ngapain patroli di rumah orang, jangan2, besok kerumah saya dengerin musik apa yang saya dengerin…. kunjungan balik yah……

  8. ill nino? bacaku il divo..
    ga masuk ya?hahaha..

  9. ulan sih dengerinnya gak pake headbanger dan moshing, coba deh ngedengerinya pake headbanger dan moshing, pasti deh gak disamain ama cewek gak bener tapi disamain ama cewek gila kali…

    *kabur ah daripada dilempar duit 100 ribuan se dompet*

  10. Waktu belum jadi calon bapak kalau tidur aku malah dengerin NIRVANA.. harus..
    apa lagi lagu love Buzz dan negative creep..
    Asyik berat…

  11. Weee….
    Lhadalah….

    Lha kok situ malah lebih ngawur lagee. Dengan semena-mena jugak menghujat Dolly sebagai kawasan musik dangdut.

    Bukankah Dang dut is the music our country, hah ?!!
    🙄

    ***awas, situ ntar ditimpuk sama KDI 1,2,3, dan 4 looohh….***

  12. mungkin itu “wismanya” si mbak “yang gak jelas” yang nyetel il nino.hehehe… .

  13. mungkin dia si embak lagi stress kali gara2 punya kenangan buruk sama lagu itu..😀

  14. tenang mbak..
    maju terus, musik rock itu emank keren..
    jadi jangan hiraukan kata orang😛

  15. kalau aku bangun tidur ku terus mandi….. tidak lupa menggosok gigi….. @#$%&%$#@

  16. kalau aku bangun tidur ku terus mandi….. tidak lupa menggosok gigi….. @#$%&%$#@

  17. tinggal deket dukuh kupang yah?

  18. nyah?! hard rock kan keren. gw ga terima klo denger lagu kek gitu trus dibilang cewek ga beres. nyah..si-cewek-dg-identitas-ga-jelas itu ndeso kali ya.

  19. UPDATEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!
    😀

    ayo ul, kamu sembunyi di mana nie kok ndak keluar postingan barunya..

    *kangen!*

  20. kalo aku bangun tidur dengerin alarm😀

  21. udah lama ga gosok gigi nih.. sejak bangun tidur dahulu kala..

    *huhuhu… kaburrrrr..*


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

