jodoh yang tepat??

March 13, 2008 at 3:23 p | Posted in lucu | 28 Comments

kenapa harus dapet jodoh yang tepat?
emang nya gimana cara tau apa pasangan kita itu pasangan yang tepat atau bukan, kalau memang ada jodoh yang tepat berarti ada jodoh yang tidak tepat, kurang tepat, agak tepat,makan tepat, eh itu makan tempat dink..

emang tujuan dapet jodoh yang tepat apa?, supaya enggak berantem?, supaya enggak berpisah?, supaya enggak sakit hati?, supaya enggak bunuh diri?,

memang apa salah nya dengan berantem? dengan berantem kita jadi bisa banyak belajar tentang pasangan, dengan berpisah kita jadi tau seberapa besar arti pasangan untuk kita, dengan sakit hati kita jadi lebih kuat, lebih dewasa dan lebih arif, tapi kalo mau bunuh diri ya silahkan aja..

ngapain juga pake susah payah ngabisin duit buat ke orang pinter ngibul, ke dukun beranak, atau ngabisin pulsa untuk kirim sms “reg spasi putusasanyarijodohkelilingdunia” cuma hanya just only kita takut dapet jodoh yang tidak / kurang / enggak seberapa / agak enggak tepat?

lalu kapan waktu nya kita tau dia itu jodoh kita atau bukan? saat akhir nya kita nikah? nunggu wangsit?, di kasih tau ma dukun?, di kasih tau ama tukang tarot?atau main feeling?
trus apa kalau jodoh yang tepat kita pasti kawin ma dia?, atau kalo kita kawin pasti dia jodoh yang tepat??
mmm..
pertanyaan klise..

atau kenapa enggak coba buat list aja
misal nya sebelum dulu aku kawin aku punya list kayak begini
aku mau punya suami yang :

  1. punya penis dengan panjang 1 meter setengah diameter 30 senti, pokok nya enggak beda jauh ama monas deh
  2. punya mobil 16, kuda 20, onta 500
  3. harus udah kerja walau enggak ada yang nggaji
  4. bertampang minimal kaya alfonso
  5. body minimal kaya asia carera (kok asia carera???) , n so on so on so on so on so on so on

nah udah gitu cari deh kandidat yang paling mendekati ama kriteria diatas (sumpah pasti nggak ada), tapi ini tetep enggak menjamin kita terbebas dari pertengkaran, sakit hati maupun bunuh diri

kalo emang takut kawin karena bingung milih jodoh yang tepat ya udah enggak usah kawin lah.. (setan mode on never off)

apa jodoh yang tepat itu jaminan untuk terlepas dari semua masalah??,
kenapa harus menuntut Tuhan agar memberi kita jodoh yang tepat?, lalu berdoa sampai nangis nangis supaya kita enggak salah milih jodoh,

kenapa enggak fokus ke diri sendiri aja, membuat diri kita sendiri menjadi jodoh untuk pasangan kita, berhenti memikirkan apa yang terjadi seandainya dia bukan jodoh yang tepat untuk kita?, jodoh cuma masalah komitmen dan bagaimana kita masih ingin di dalam nya atau tidak.. thats it?? menurut ku hanya itu..

28 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. serem amat suami idamannya😀
    semeter…😆
    _____________________________
    …jodoh cuma masalah komitmen dan bagaimana kita ada masih ingin di dalam nya atau tidak…

    >> mbak, ini maksudnya gimana?

  2. gila, dg ukuran segitu, suaminya pasti cyborg… LOL!

  3. walah-walah… saya paham, ini pasti sudah mendekati hari pertumpahan darah itu, sampe keluar fantasi penis panjang satu meter diameter tiga puluh senti… wah… kalo lilin, dinyalain setahun ndak bakal mati tuh!!! wekekekeke………….

    [gue suka gaya loe!]

  4. Asia Carrera itu masih idup ndak sih? **fuzzy mode: on**

  5. seperti di “making hard decision” kita akan tahu apakah keputusan yang kita ambil itu betul atau salah, setelah keputusan itu dijalankan..

    nah, apakah setelah ulan mengambil keputusan menikah beberapa bulan/tahun lalu, sekarang sudah bisa menyimpulkan apakah keputusan dulu itu benar?

    [investigasi mode on never off]

  6. ***fuzzy mode on never off***

  7. Nyeleneh, aneh, dan menunjukkan taraf intelegensi yang rendah..tulisan tidak berstruktur

  8. kalo semua menurut impian kita, mendingan nikah aja sama mimpi ah.. sayah mendambakan manusia aja iks😆

  9. Kata orang-orang jodoh itu sudah ada yang menentukan…
    Jadi, sebelum jodoh kita di pertemukan…
    mari kita sempatkan bercinta dengan sebanyak-banyaknya wanita! hahaha

  10. baru aja dibahas ama temen di YM …

    akhirnya berkesimpulan …

    “Commitment, that’s your destiny…”

    *tsahhh….

  11. kalau blm dijalani ya susyah, hmmm tapi syarat utama memang kedewasaan, mampu mengerti dan memahami, serta mamaafkan dan lapang dada,
    *halah ngomong apa to aku ini😀 *

  12. semeter setengah jeng?gila lu!!
    hehehe..ah gw setuju yang terakhir masalah menjadi yang tepat buat dia, asal tidak sampai mengaburkan siapa kita sebenarnya..

  13. Saya menyerah!
    *ukuran ndak sampai segitu*

    Ya..ya.yaa…saya lagi ndak curhat.😐

  14. well..

    saat komitmen ditanamkan ada pepatah bilang kita sudah meludah ke tai, ada yang mo jilat ludahnya lagi?? ya kalo cuma spit di tempat lain trus di jilat lagi sih it’s okay.. *hihihihi..*

    kenapa enggak fokus ke diri sendiri aja, membuat diri kita sendiri menjadi jodoh untuk pasangan kita, berhenti memikirkan apa yang terjadi seandainya dia bukan jodoh yang tepat untuk kita?, jodoh cuma masalah komitmen dan bagaimana kita masih ingin di dalam nya atau tidak.. thats it?? menurut ku hanya itu..
    🙂 nice.. dan apakah pasangan kita sepakat dengan hal itu?? it’s just a matter to make a deal.. to make a deal, you need to give and have trust..

    *lama ga ketemu sama mbak.. sekarang berat badan jadi naik brapa kilo..*

  15. Oooo….
    Kalo sarat-saratnya ituh, ya sayalah orangnya….

    http://mbelgedez.wordpress.com/2007/10/17/long-and-big-penis/

  16. IMHO: jelas saja, tidak akan pernah ada yang sempurna, masing-masing sudah ada jalan-nya masing-masing😉

  17. ya makasih ya mbak infonya dan nasehatnya hehehe
    maap telat baca, lagi pusing setting blog.
    yang lama ancur

  18. cariin jodoh po’o hehehe

  19. Mbak mau yang panjang … dan panassss???

  20. 1. Ndas theng-theng.
    2. Sirah munyeng.
    3. Awak nggliyeng.
    4. Moto peteng.
    5. Omong gayeng.
    6. Ati seneng.
    7. ‘burung’ ng..eng. ( sensor )

    Jika kita ketemu gadis kemudian merasakan hal2 seperti diatas, maka mungkin itulah jodoh kita. heuheueuheuueh…

    piss ..no offense.

  21. kayaknya mbak ulan lagi ngomong soal ini deh..

    jodoh cuma masalah komitmen dan bagaimana kita masih ingin di dalam nya atau tidak.. thats it?? menurut ku hanya itu..

    bukan soal penis kan mbak?? *dikit mungkin… kabuuurrrr*

  22. Cari jodoh yg tepat? Kayak kita udah mampu aja jadi jodoh yg tepat.😛 Jodoh itu cuman keikhlasan, keikhlasan untuk menerima, itu aja kok. *sok tau, banget!*😀

  23. Alhamdulillah Dah Dapet… *nonton pembawa obor olimpiade lagi*

    *jejak*

  24. Yang penting kerasa cocok kedepannya tinggal di perbaiki dengan nalar..

  25. HUmm .. sabar² mbak ..🙂

    Mo coba tanggapi serius nih ..🙂

    1. Yang dimaksud jodoh ini.. (orang yang mau dinikahi tah ?)
    Kalo iya .. Insya ALLAH mudah kok .. cukup memperdaiki diri dengan memperbaiki akhlak, dan mengetahui banyak tentang agama dan mengamalkannya.
    setelah itu barulah pilih laki² yang baik akhlak dan agamanya .. (setelah itu baru lihat wajahnya suka apa nggak🙂 ) untuk mengetahui sifat dan dalemnya ada namanya proses ta’aruf ..🙂 so nggak usah kawatir ..🙂
    Dan menurut saya jodoh bukan berarti orang yang dinikahi .. sampai sekarang saya belum tahu .. jodoh itu yang gimana ..🙂
    sebab dari riwayat sejarah Rasulullah dan para sahabatnya . ada yang kawin terus pasangannya meninggal, setelah itu yang masih hidup menikah lagi, dan tetap langgeng .. so .. kata “JODOH” menurut saya kata yang agak rancu ..🙂

    CMIIW🙂

  26. lucu banget postingannya…
    kebetulan, lagi pengen dapet pencerahan soal jodoh2an…😀

  27. aq uda lm ngwjomblo neh..tp ampe skrg blm dpt2 co yg bnr2 bs nrima aq ap adnya..tp kl syarat2nya kyk gt mn ad d dunia ini…capek dahhhhh..
    mending qt cri co/ce yg standart aja…

  28. Jika cinta bertanya cinta, maka imanlah jawabannya…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: