mungkin kah??

April 7, 2008 at 3:23 p | Posted in cuma hasil menghayal | 47 Comments

kekasih ku..
ayo usir saja semua orang di dunia ini,
supaya bumi hanya tertinggal kita berdua..

tak mungkin..
kalau begitu ayo kita pergi saja ke pluto yang dingin..
supaya kita selalu berpelukan..
tetap tak mungkin..
bagaimana kalau kita pergi ke hutan saja..
agar kita bisa berteriak sekeras-keras nya saat kita bercinta..

juga tak mungkin..
lalu katakan padaku,
bagai mana cara aku mencintai mu
mencintai tanpa pembanding..
mencintai tanpa khawatir..
mencintai dan menenangkan hati..

masih tidak mungkin..
baiklah..
setidaknya beri tau aku bagaimana agar aku tidak perduli..
kau ini pasangan orang lain, kau ini hewan, kau ini malaikat, kau ini cuma khayalan, atau kau tidak mencintai aku, bahkan kau tidak mengenal ku..

mungkin kah?

47 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. agar kita bisa berteriak sekeras-keras nya saat kita bercinta

    wahahahaha… ketahuan kalo selama ini hanya teriak tertahan! gak lega ulpeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!

  2. dari puisi ini dan puisi sebelumnya, entah kenapa, aku merasa ada ego yang besar, tetapi terpendam dan terbungkus oleh cinta.

    puisi bebas diinterpretasikan oleh pembaca kan?๐Ÿ™‚

  3. *ambil mic*
    *siyap-siyap nyanyi*
    “mungkinkah..kita kan slalu bersama, walau terbentang jarak antara kita…”
    *stinky mode on*

  4. @ om Det :
    huhuhuhuhuuh…. jadi malu ketauan om Det..
    tetangga kan rapet mas…. jadi kudu di bekep bantal..
    kakakakkakaka…

    @ mas Galih :
    hehehehhehehe… saya emang salah satu anggota perkumpulan orang keras kepala sedunia mas… malah saya di promosikan jadi ketua.. *malu*

    @ mbak Stey :
    jeng njenengan kemana aja, aku sapa di YM enggak pernah ada, sekali nya nyapa njenengan langsung off line…
    mbak… mbak…
    ada lagu lain nggak ??

  5. mungkin saja nak๐Ÿ˜€


  6. ……
    Well open up your mind and see like me
    Open up your plans and damn you’re free
    Look into your heart and you’ll find love love love
    Listen to the music of the moment maybe sing with me
    i love peaceful melody
    It’s your God-forsaken right to be loved love loved love loved
    …..

  7. Nggih…

    Mboten…

    Ngih….

    Mboten…

    Oh Gustiii….

    Gitu ya teriaknya??

  8. halah.. kok kayak buat aq ajah tuh puisi..
    Ehhehe


  9. nggak mungkin
    nggak mungkin
    semua itu terjadi
    103 tahun lagi, mungkin

    -slank: pak tani

  10. Lama gak mampir ke sini. Langsung mborong komen deh. Hiihihihihi… ma’af kalo dianggap nyampah.๐Ÿ˜€

  11. Ah, sekalian aja deh. HETRIX!๐Ÿ˜€

  12. mungkin๐Ÿ˜€
    “setidaknya beri tau aku bagaimana agar aku tidak perduli..” –> cari pasangan baru๐Ÿ˜‰

  13. ih bercinta bok : hehehe

  14. waduh kalau diusir semua, memang manusia nya mau dipindah ke mana!?

  15. sini tak anterin ke pluto
    *ditabokin empunya blog*

  16. pasti mungkin!…kamu minum ragian singket campur jamu topo roso dan bunga sedap kencur hahaha pasti mancur!

    *alah diusir dikirain tukang jamu

  17. tidak ada yg tidak mungkin di dunia ini khan ?๐Ÿ˜›

  18. pasang glasswool di kamar aja, kayak studio musik gitu. Nah setelah ituberteriak lah sekncang-kencangnya dan gak ada yg denger. DIjamin!!!

  19. setidaknya beri tau aku bagaimana agar aku tidak perduli..

    *komen tanda kepedulian*

  20. mungkin kah??

    gak…
    gak mungkin…๐Ÿ™‚

  21. hehehehe.. ini yang asyik, bercinta tanpa memandang engkau ini siapa, wewe gombel atau klenik dari mana saja!

  22. cinta platonis selalu penuh kesedihan,..
    *sok tau polll hehehe

    salam kenal

  23. mencintai tanpa pembanding…

    AH BASI…!!!

  24. Wah, fun…….:P
    tak subscribe rss dulu dech….๐Ÿ™‚

  25. ikutan2… tapi mo komen apa yah?
    gak ngerti puisi sih๐Ÿ™‚

  26. mencintai tanpa khawatir..

    kalo masih khawatir berarti blom mencintai tuh,
    nb. thanks dah mampir2, blognya menarik lan! salam kenal!

  27. heheh
    kanapa ya orang orang pada sibuk ngurusin cinta
    si cinta nya aja santai santai aja

  28. Pergi ke luar negeri cari nude beach.
    Silahkan bercinta dan berteriak sesuka hati di alam bebas…
    asyik kan…hihihihihi

  29. mungkin kah?.. mungkin saja, banyak jalan menuju roma kok…

    eh, salah komen… roma kan ngga disebut-sebut ya?
    :mrgreen:

  30. cinta yah begitulah..
    saking kuatnya pengaruhnya, bisa mengusir orang sedunia..
    penuh misteri memang..๐Ÿ™‚

  31. nggak mungkin juga…. haha

  32. wah kalo dah nyampek pluto kasih abar ya….
    makan-makan๐Ÿ˜€

  33. wahahaha…
    bercinta dalam hutan…

    keep semangat yak!!

  34. Baru dateng udah diusir…
    mana disuruh ke hutan lagih:mrgreen:
    sadishme nih mbak ulan๐Ÿ˜†

  35. Hmmm.. patut dicoba…
    Bercinta di hutan dengan orang utan ??? ๐Ÿ˜†

  36. mazhab ekspresionis? *komen sok tau:mrgreen: *

  37. Huuf

  38. puisi yang indah

  39. some one said ” just keep ur name, dont loose it, dont let they steal it, because it makes us exist. ust imagine that we live without name”

  40. mencintai seseorang tak harus bisa berpelukan, bercinta..namun bagaimana seseorang yang kita cintai bisa memberi kenyamanan dalam untaian cinta..

  41. Capeeeeeeeeeeek dech!

  42. bagaimana kalau kita pergi ke hutan saja..
    agar kita bisa berteriak sekeras-keras nya saat kita bercinta..

    kekamar madi dulu ahhh๐Ÿ˜ˆ

  43. kemaren

    kamu : “aku buat blog tentang kamu..”
    aku : “besok aku nggak onlen, senen aku liat deh”

    hari ini

    aku (dalam ati) : “beneran ini buat aku??”

  44. Weeee..

    *capa tuuuwwh*

  45. @ mbak Itik kecil :
    terima kasih mak…

    @ om Irdix :
    im yours nya jason marz kan om.. such a nice song..

    @ ko Besar :
    benaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrr…
    itu mendesah yang lebih kejawen..
    memang perlu di lestari kan itu om..

    @ om Irdix :
    iya deh.. buat om Irdix aja puisi nya..
    eh.. puisi yang mana om?? ini bukan puisi..

    @ om Bee :
    hahahahaahauhahauhauhauua…
    om bee bisa aja…
    jadi nggak mungkin ya om..

    enggak papa om ikhlas deh di sampahin.
    makanya sering mampir donk..

    @ mas Fahmi :
    hauhauahuhauhauuha… enggak mauuuuuuuuu….
    cari cinta baru bisa nggak ya..
    hehehehehe.. emang ada expired date nya ya..

    @ mas Arul :
    lah masak enggak bole mas??
    main aman kok ..
    hahahahha

    @ mas Nicoustic :
    di pindah ke jupiter aja, atau planet holiwut hahahhaa..

    @ mas Hanggadamai :
    *nabokin mas hangga*
    maap mas.. kan njenengan yang nyuruh..
    iya wes anterin don ke pluto

    @ mas uwiuw :
    mas aku mau rapet wangi nya, ama mpot-mpotan aja satu.. campur telur ya..

    @ Elys welt :
    jadi mungkin nih… tapi gimana cara nya donk??

  46. @ Mbah Sangkil :
    glaswol kan mahal mbah.. tapi ke pluto lebih mahal lagi sih..

    @ mbak Andien :
    terima kasih sudah perduli mbak..

    @ mybenjeng :
    weh.. mbenjeng in tha houz yo!!!
    iya mas emang enggak mungkin..

    @ Peyek :
    lha yang penting teknik nya kan…
    size doesn’t matter..
    kakakakkaka..

    @ mas Hexno :
    salam kenal balik mas..
    yang penting bukan cinta ama plangton..
    jahat soal nya suka mau nyuri resep rahasia mr crab

    @ mas Leksa :
    hahahahhha…
    ho oh emang basi mas..
    tapi kok aku belom bisa ngelakuin nya ya…

    @ mbak Rere:
    di apain itu mbak??
    blog ku enggak diapa-apain kan..

    @ mas Nra :
    ini bukan puisi kok mas..
    wong aku juga enggak bisa berpuisi..

    @ Tamie :
    terima kasih kunjungan nya kembali
    terima kasih juga pujian nya..
    *padahal enggak muji๐Ÿ˜› *

    @ my Violet :
    lha ya itu soal nya cinta nya santai, coba cinta nya yang ngurusin kita
    kita nya pasti males ngurusin cinta..

    @ mas Avy :
    waduh… di Endonesa aja enggak ada ya mas??
    cari yang deket aja, kenjeran gitu..
    bole nggak ya..
    kan banyak yang bercinta tapi enggak nude..
    jadi pengen nyoba..๐Ÿ˜›

    @ mbak Chic :
    iya deh roma juga enggak papa..
    tapi jangan di suruh bercinta di kolosium ya..
    takut dimakan binatang buas..

    @ mas Tehaha :
    hauauahuahuahua..
    kayak hantu dong mas cinta itu…
    penuh misteri..

    @ mbak Kucing yang keren :
    lah.. nggak mungkin ya..
    nasib..

    @ mas sluman slumun slamet:
    lha ya itu aku mau buka warung es cendol disana..
    nanti kalo udah kesampean aku sms ya mas..

    @ mas Antown :
    emoh mas banyak nyamuk nya..
    gatel-gatel.. nggak asik..
    enak di kasur..

    @ mbak Menik :
    ke hutan nya bawa temen ya mbak.. kalo sendirian percuma juga..
    lah kalo enggak bawa temen baru bole bercinta ama orang hutan..
    orang hutan itu monyet apa tarzan to mbak??

  47. mas Agus Rest :
    azan magrib aku tau mas.. kalo mazhab ekspresionis itu apa to mas???

    @ mas diorockout :
    *nyalain lilin*
    jangan di embus lagi ya mas..

    @ mas Achoey sang khilaf :
    ini bukan puisi mas..
    *sedih*

    @ mas joe_erk :
    nice..
    pasti semua orang manggil nya “hoi”

    @ mas Cempluk :
    wehhhhh… mas cempluk bijak sekali..
    tapi aku mau bercinta aja deh mas..
    uhuhuhuhuhu

    @ bang curut perkutut :
    aku panggilin tukang pijet mau bang??

    @ Jendral Bayut pake TM :
    ngapain jendral ke kamar mandi??
    mandi??
    cuci kaki??
    sikat gigi??
    atau….

    @ Weleh-weleh :
    weh seharus nya aku dapet royalti tuh dari pasangan njenengan

    @ om idih eh Irdix :
    mana?? mana???
    sapa om?? sapa??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: