Nakal kah aku hari ini??

May 2, 2008 at 3:23 p | Posted in worry with single "R" | 84 Comments

Nama ku Wori dan ini adalah buku harian ku, yang ku beri nama Worry with single “R”,
saat ini aku berusia 7 tahun, aku sangat nakal,sering memecahkan banyak benda, jadi hampir setiap hari aku di hukum bune, dikurung dikamar mandi sampai malam, dan bune seperti nya kuwalahan merawat ku, karena aku hanya tinggal berdua saja dengan bune.

Bune sangat cantik, bahkan saat bune terbaring sakit diatas tempat tidurpun, bune tetap terlihat cantik.
Suatu hari Bune bilang supaya aku tidak nakal, karena bune sedang sakit dan tidak bisa selalu menemani aku main.
hari berikutnya bune di jemput dengan mobil ambulan yang sebelum nya di tlp oleh jhon paimin, suara ambulannya keras sekali, aku di gandeng oleh ibu Inah, setelah bune masuk ke dalam ambulan, Jhon paimin duduk di depan, aku dan bu inah juga masuk ke dalam ambulan itu, saat bune di bawa ambulan, dia terlihat seperti sedang tidur nyenyak,
bu Inah menjelaskan kalau bune sedang tidur siang, dan aku dilarang untuk membangunkan bune walau aku ingin sekali.

Saat di rumah sakit aku tidur di bawah tempat tidur bune, bune sudah bangun saat aku terbangun, bune dan bu inah sedang ngobrol, lalu aku bilang kalo aku hari ini sama sekali tidak nakal, bu inah menyetujui nya.

Keesokan hari nya saat aku bangun, bune tidak ada di tempat tidur nya, aku nangis, untung ada bu Inah, bu Inah bilang kalau bune sakit dan saat ini sedang dibawa oleh jhon kedokter, dan bune akan di sembuhkan oleh dokter, hanya saja setelah bune sembuh nanti, bune tidak lagi punya rambut, aku tanya ke bu Inah,
“siapa yang mengambil rambut bune, dan untuk apa??,
bu Inah menjawab “rambut bune pergi, tapi nanti suatu hari rambut bune akan kembali”
“…..”
“wori.., bune sangat sedih karena kehilangan rambut nya, jadi jangan bikin bune lebih sedih lagi karena kenakalan wori ya..”
lanjut bu Inah.

Siang itu aku pulang bersama bu Inah, aku langsung menuju meja jahit bune, mengambil gunting dan mulai memotong sekumpulan demi sekumpulan helai rambut sampai rambut ku pendek seperti rambut laki-laki.

Bu Inah yang baru tau, sontak berteriak-teriak, aku tidak begitu jelas mendengar apa yang di ucapkan bu Inah, bu Inah histeris, lalu bu Inah mengambil gulungan koran dan memukuli pantatku, aku tidak nangis, karena ini sudah biasa bu Inah lakukan.

Malam nya aku datang lagi ke rumah sakit di antar Bu Inah, di kamar bune di temani Jhon paimin, aku tertegun melihat bune botak tanpa rambut, bune tidak secantik biasa nya, bune dan jhon juga terkejut melihat potongan rambut ku, bu Inah berbicara banyak ke bune dan Jhon, tentang betapa nakal nya aku hari ini, muka bune berkerut,Jhon cuma menggeleng-geleng
“kamu nakal hari ini wori?” tanya bune
“iya bune..” karena yang aku tau jika seseorang memukul pantat ku dengan gulungan koran itu artinya aku memang nakal
“kemana rambut kamu??” tanya bune dengan nada tinggi
“ini..” sambil menyodorkan bungkusan kain
“buat apa kamu bungkus rambut disini?”
“wori mau kasih rambut wori untuk bune biar bune enggak sedih di tinggal rambut bune”
bune diam, bu Inah diam, jhon juga diam,aku diam,
aku masih menerka-nerka nakal kah aku hari ini??

84 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. iya, tetep aja nakal wori…
    bune kemudian meneteskan air mata ngga?:mrgreen:
    seperti biasa, keren mbak😛

  2. lah ya itu yang aku juga enggak tau terusan nya om…
    seperti biasa om.. minta pencerahan… ehhehehe

  3. pertamaaaXXX

  4. yah.. engga yang pertama.. ga komen ah..

    gimana mo komen ke karya yang lebih bagus coba..

  5. coba lagi ah.. PertamaaaaXXXX

    yah.. engga juga..😦

  6. PERTAMAAAAXXXX

    *masih nyoba jadi yang pertama komen untuk karya yang cantik.. hiks.. gagal..*

    AAARRRRRGGGHH.. you’re just to damn good.. *lempar beling ke ulan.. dasar kuda lumping..*

  7. hauhauahuahuahuahuhau…
    om Irdix kenapa to??
    ini melebihi hetrick ini om… enggak terima saya.. pokok nya tunggu hari pembalasan..

  8. jadi sedihhh…

  9. *ngasih tisyu ke mbak itik kecil*
    cep… cep…
    mau permen?? apa mau balon??
    kalo permen kapas mau??

  10. ckckck…dapet inspirasi darimana sih? keren dah..sumpah..

  11. kemaren malem aku abis semedi di kaki gunung sari.. dapet kulkas 2 pintu, padahal aku minta nya x-box..
    setelah itu aku dapet inpirasi ini mas..

  12. bagus buuuaaaanget, kelanjutannya manaaaa

  13. aku masih menerka-nerka nakal kah aku hari ini??

    dah ketemu jawabannya lom tuhh *salaman dulu🙂 *

  14. @Bocah Cilik :
    kelanjutan nya masih mumet mas.. hehehehehhe… sumbang ide atuh kang..

    @ mas lovesomatic :
    nah ya itu saya cari jawabannya di buku pintar juga belom dapet om..

  15. keren cerpennya😀 menurut sayah wori ga nakal… dia cuma berusaha pingin ngebantu bune nya kan? anak yang baik😀

  16. @mas Paams :
    saya juga mikir nya begitu mas paams..
    tapi tuh si bu Inah malah main pukul aja..

  17. dooooohhh…. wori…. kenapa rambutnya kok kriwul begini… duh… baunya…

    rambut sebelah mana ini wori????

    *lha, umur 7 tahun emangnya udah tumbuh ya?*
    :mrgreen:

  18. wori ini kapan berubah jadi wiro?
    :mrgreen:

  19. doooooooooooooohhh… om det… aku pinjemin sapu lidi deh supaya enggak banyak pasir nya..
    ngeres tuh…

    oh iya lupa..
    bagi pelaku fedofil…
    tapi ini masih 7 taon ommmmmm….
    kalo mau di fedofil-in ntar donk tunggu 8 taon lagi..

  20. wori kan enggak sableng om..
    lagian kelamin nya bergaransi kok..

  21. uh ah…
    biar afdhol, hetrik sekalian ah….

    *coret-coret dinding bareng wori*

    :p

  22. aduh hajat hetrik terhalangi tuan rumah…

    *lempar molotov*

    *culik wori*

    *kabuuuuuuuuuurrrrrrrrrrr*

  23. nakal kie…
    *ambil gulungan aspal*
    hayoo sini!!!1

  24. tetep enggak bisa yeeeeeeeeeeekkk…

  25. aku aja deh yang mau hetrick!!!
    horeeeeeeeeeee hetrick!!!

  26. nggak penting blassss

  27. hetrik step 1

  28. hetrik step 2

  29. hetrik step 3

  30. hore………….
    kuatrik malahan!!!
    :mrgreen:

    *tendang pantat wori*

  31. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH…
    AKU DI GENDAM!!!!
    AKU DI SIREP!!!
    AKU DI PERDAYA!!!!

    tunggu pembalasan ku di post mu selanjut nya..
    huh…
    *siap-siap coment triple hetrick*

  32. (-_-,) jadi inget emak gue….

  33. aku juga sedih😥

  34. duh sedihnya baca cerita ini
    lebih sedih lagi… cerita yang bagus gini jadi tempat sepam ngga jelas

  35. Wori memang nakal. Kenapa harus potong ***but segala sih?

    Eh tapi wori masih umur 7 yah, kok sudah punya ***but sih?

  36. badung bgt yak… hehe, we all do.

  37. hahaha… iso-iso ae..

  38. Hehe.. komeng-komenge kok lucu-lucu.. hehe..
    sayange aku gak paham, hetrik kuwi opooo loh??

    sik-sik tak golekane nang mbah gugel enek gak yo?

    mbak ulan ini pacarnya komeng ya? kok lucu banget..

  39. aku sedih.. kok komennya banyak yang hattrick..

  40. kenapa kok pada seneng hattrick segala sih?? kan bisa komen kritik ato apa..

  41. kan kasihan mbak ulan kalo blog-nya yang bagus ini jadi ajang hattrick..

  42. ga tega aku ngelihatnya…
    emang apa sih untungnya coba??

  43. ya udahlah.. itu sekedar saran saja…

    *manggut-manggut sambil itung komen*

    *satu.. dua.. tiga.. empat.. lima..*
    banyak juga ya?
    FIVTRIK…!!! YEEEE !!

  44. udah ah.. tak balikin lagi ke mbak ulan..
    waktu dan tempat kami persilahkan mbak..

  45. SIXTRIK..
    Loh?

  46. ceritanya oke mba’ wori….😀

  47. jujur lagi..berhubung lagi ngantuk akut, aq menskip postingan kali ini..*dihajar massa*

  48. hooo.. ini komen apa? kok isinya mung hetrix-hetrixan… gyahahahahaha😆

    *ga bisa komen lain, tercekat baca ceritanya*

  49. speechless deh…

  50. […] Para Member TPC mari kita bersama-sama menghadiri JMP ini. Blogger juga butuh kesehatan jasmani untuk bisa menulis. Sembari […]

  51. yah ampun mas irdix nafsu banget deh ngoment😀
    nakalnya kayaknya relatif mbak😀

  52. orang-orang ini kok pada hetrik di sini ini maksud nya apa to ya??

  53. emang nya aku rela apa blog ku di jadiin ajang hetrik

  54. emang nya blog ku tempat sampah apa… enak aja

  55. woy… siapa yg ngambil gunting ku?

    ohh ternyata si wori

    *pukul pantat det.. lho kok det..??*

  56. nggak papa mbah…
    aku bantuin mukul pantat om det kah?? aku punya paku bumi..

  57. Kisah Si wori
    Ada Film nya gak?? hehehehehe

  58. Gee…nice story up there. Wori ga nakal ah…ngomong2 bapaknya kemana ya? harusnya wori punya bapak yang galak tapi ngemong…yuuuk mariii….

  59. “ini..” sambil menyodorkan bungkusan kain

    bagian paling menyentuh …
    kotradiksi dengan nakalnya

    salud buat laila (my fantasi)

  60. nakal nakal nakal….
    hehehehe…

  61. Aku nggak tahu kalau dipukul pantatnya menggunakan gulungan koran itu nakal.

  62. waduh klo yang ini ga nakal bos

  63. *ngelirik-ngelirik*

    manggut-manggut..

  64. aku rasa Wori gak nakal tuh..
    dia menunjukkan rasa sayang nya dengan caranya sendiri yang mungkin dianggap nakal…

    yang nakal adalah bu inah yang gak ngerti klo Wori mengekspresikan rasa sayangnya pada Bune..

  65. Aduhhhh…. sedihhhhh…. huhuhuhu…
    minta tissue ada gak???

    Ehh, tulsian kamu bagus yach… nice post.

    silly

  66. @ mas Zeenqu :
    iya mas enggak papa njenegan inget emak nya njenengan, jangan inget emak ku ya mas.. mbak bapak ku marah..

    @mas Hanggadamai :
    tissyu ku abis mas.. ada nya pel-pel-an mau kah??

    @ mas Funkshit :
    lha ya itu lah emang temen-temen blog itu bersodara semua kok, jadi nyampah dimana-mana, ya gitu itu mas.. liat aja ntar kan aku datengin sampah satu trek!!!

    @ Ko Besar a.k.a Wong Goblog :
    kalo sakit kangker ***but ikut rontok to Ko??

    @ mas Rama :
    surabaya kok mas.. bukan badung..
    eh..

    @ mas Ndop :
    bukan pacar mas.. tapi sodara jauh.. jauuuuuuuuuuuuhhhhhh banget.. sampe sejauh mata memandang..

  67. nggak ngereken om Irdix

    @ Om Kutaraja :
    weh.. ini sixtrik loncat nya.. nggak ada urutan nya enggak papa deh mas.. dari pada tempat komen ku jadi tempat sampah beneran..

    @ mas Ghatel :
    *aku enggak lagi mesuh lho*
    makasih mas..
    jadi pengen malu..

    @ mbak Stey :
    iblis mu tak culik lho mbak..

    @ mbak Chic :
    emang mbak.. orang-orang ini lagi kurang kerjaan,
    *nepuk-nepuk punggung mbak chic*
    masih kecekat mbak??

    @ mas Suprie :
    ngomong to mas.. ngomong…
    katakan sejujur nya..

    @ mas Arul :
    dia napsu ama komputer nya mas..
    maksud nya nakal nya relatif itu, relatif nakal ya mas??

    @ mas Indra1082 :
    pelem nya itu yang masih susah mas.. lha pemain nya aja enggak jelas, siapa juga coba anak kecil yang mau pantat nya di pukulin selama syuting coba..

    @ mas Jelangmalam:
    bapak nya wori di ceritakan udah meninggal kecebur danau om.. di cerita “Jhon paimin”

  68. @ om Dan :
    kembalikan laila ku!!!!!…
    udah kamu apain aja si laila??

    @ mas Irvan :
    adooohhhh nakal tapi jangan di pukul lagi ya..

    @ mas Edi PSW :
    lah tau nya pake gulungan apa donk mas..
    kalo pake roti gulung malah dimakan donk

    @ mas Ariyo dipoyono :
    tapi bandel??
    ehhehehhe..

    @ om Irdix :
    lapo manggut manggut om??

    @ mas Orido :
    iya bu Inah itu kok nakal ya.. gantian pukul bu Inah!!!!

    @ mbak Silly :
    makasih mbak silly, tissyu nya abis buat ngelempar orang-orang yang nyampah..
    nanti saya beliin lagi ya mbak..

  69. hmm …
    kayanya laila masih betah berlama dik
    wori cenderung kurang menggigit
    (or saya yang kurang nyimak)
    yang saya tangkap wori itu baik …

  70. ergh…
    rambut bune dibotakin… abis kemo yah…
    jd inget 20 thn yg lalu…
    to my mom in heaven…
    I love u mom..
    happy mothers day…

  71. @ mas Dan :
    hahahahhhaha… wori jelas lebih baik dari pada laila bejahna, wori kan bukan bintang pelem porno,
    hahahha…
    jadi di perdayakan bagaimana laila di fantasi njenengan??

    @ mas Woelank :
    wah iya ini hari ibu ya.. wah.. saya turut berduka mas..
    eh nama njenengan kok mirip nama ku ya.. cuma aku belakang nya pake “t” hehehhe

  72. woelant ?
    baru denger malah…😀
    namaku wulang kk bkn woelank, buat bedain aja sama sodara2😛

  73. kira-kira seumurkah mereka sekarang ?
    masih dalam batas wajar saja dik (take it easy)

  74. @ mas Woelank :
    lah emang sodara nya nama nya sama semua ya??

    @ mas Dan :
    layla itu enggak bisa tua mas..
    maksud ku lebih baik wori itu maksud nya wori itu perempuan normal,
    kalau layla bukan..
    hahhahha..
    tapi enggak ada yang menggantikan layla di otak ku.. she’s still the one..
    halah..

  75. Haha..
    kayak sosok ciptaanku lak an mbak..
    *damai pek, manggil mbak*
    hmmm.. jadi ada ide..
    *kabur dulu ah bikin ‘lelaki ku’*
    sek ya mas ulan.. Huahaha..

  76. karena itulah kenapa Layla sengaja ditahan berlama-lama … biar ikut awet muda ha ha ha

    still the fantasi at heart

  77. salam hormat buat si nakal..
    malaikat di surga pasti tersenyum melihatnya
    (membayangkan ketika semua terdiam, bunga-bunga sakura berjatuhan dari langit di kamar itu)

  78. keren… penyakit yang merontokkan rambut!

    cool!

  79. *ambil koran*
    *nggulung koran*
    *mukul pantat ulan*

  80. keren abis, abis keren, makanya di baca, ceritanya enak, bingung, sempet gak loading, ehhh, abis tu ketawa…
    SERU!!!!

  81. nakal bgt pun..😛

  82. pengen nangis saya…

  83. “masih kah aku nakal hari ini?”.. bole lah mbak cerpennya, sedikit mengaduk perasaan jg.
    bagus mbak.. walopun udh bisa ditebak jg di tgh cerita kenapa wori ngegunting pendek rambutnya sehabis dikasitau bu inah bahwa bune akan kehilangan rambut..
    overall..i like your stories.. mangbis. mangtaps abiss..

  84. *peluk wori sama bune*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: