Bingung..

May 7, 2008 at 3:23 p | Posted in lucu | 42 Comments

Mau ngasih nama bune nya Wori siapa ya??..
ada ide??
ada hadiah satu payung cantik untuk wanita
dan hadiah di payungi wanita cantik untuk lelaki..

42 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Tukiyem?

  2. nama bune wory aja keren kok…
    ngga perlu dikasih nama
    btw, hadiahnya boleh juga tuh😛

  3. waduh… tukiyem…
    mmm…

  4. @ om Goop :
    mmmmm… bune Wori aja ya.. yayyayay…
    iya hadiah nya mau om??

  5. namanya bune bunga..
    *niat nyari hadiah*
    btw klo bingung pegangan biar ga jatuh:mrgreen:

  6. lha setuju, nama ibu’ne sebut saja “BUNGA”

  7. @ mas Hanggadamai dan Mbak Stey: :
    mas.. mbak.. Bune kan bukan korban perkosaan yang nama nya disamarkan…
    kakakakkaka

  8. oo kalo namanya bunga identik ama perkosaan ya??😆
    kalo gitu namanya melati🙂

  9. kalo melati apa ga identik dengan bunga??

    eh… ga penting..

  10. @ mas Hanggadamai :
    kalo melati kayak teh jadi nya mas.. “Bune Teh Melati” kan ntar malah di celup-celup..
    moh ah..

    @ om Irdix :
    iya emang postingan ini enggak penting om..
    *menunduk*
    njenengan mau hadiah payung cantik apa di payungi Ko Besar??

  11. maksudnya..
    mbak tetangga blog-ku tersayang tercinta dan teramat narsis.. ga penting hadiahnya..

    pasti semuanya rela mikirin nama buat bune nya wori.. secara mbak kan tetangga blog baru..
    *huakakakakaka*

  12. kalo gitu namanya Kenanga
    bener2niatnyarihadiah.com

  13. gimana kalo ibu pe ka ka..:mrgreen:

  14. @ Om Irdix :
    maaf om dengan sangat terpaksa komen nya saya edit, karena explisit komen enggak boleh di tampilkan..
    wek… wek.. wek..

    @ mas Hanggadamai :
    kalo kenanga kok jadi kayak tipe rumah di komplek-komplek ya..
    benerbenernggakniatngasihhadiah.net

    @ mas tukang Kopi :
    woooooo…
    kayak ibu-ibu arisan donk..

  15. yang diedit tadi…
    kata-kata
    “mbak tetangga blog..” ya?

  16. yang diedit tadi…
    kata-kata
    “mbak tetangga blog..” ya?

    kok diedit??? mayak… awas ya..

  17. apa nya yang awas om?? wong aku udah minggir masih di awas-awas…

  18. ibune wori ya kewatir, biasa dipanggil bu wati

    *minta hadiah dipayungi kasih sayang dan perhatian yang cukup aja lah, ga butuh wanita cantik, dah bosen

  19. @Ko Besar yang memuja Vagina :
    ibu wati itu emak ku Ko!!!!
    emang nya kasih sayang yang dikasih om Irdix enggak cukup kah om??
    iya Ko khusus untuk Ko besar hadiah nya beruang pink..

  20. neni saja. khan panggilannya bune…ni..

  21. kasih saja nama ” WORO-WORO ” gitcu azah kok refot..

    Kabuuuuuuuurrrrrrrr…naek Becak

  22. Balik maning….
    Serandhal Jefitku ketinggalan…loh mana neh…
    tadi kutaruh di undakan kok..???

    Celingak-celinguk…..
    Halah…digondhol Asu toh…

  23. @om Ndop :
    neni nenek lincah donk, bune kan enggak selincah itu.. hehehehe

    @ mas Santri Gundhul :
    kakakakkaka… pengumuman donk..
    sandal mu tak jual mas.. lumayan buat ngganjel kulkas

  24. mbok darsi
    :mrgreen:

  25. mbok darsi iku sopo om det??

  26. panggilnya bu wati…
    lengkapnya ” paijowati “.

  27. pokoke harus dapet hadiahnya!!
    Kalo tidak ku sandera bune:mrgreen:

  28. @ om Irdix :
    lah ya itu bener.. ama paimin wati..
    hehehehehe…

    @mas Hanggadamai :
    waduh mau nyandra bune?? minta tebusan apa mas??
    cabe kriting mau??

  29. WoraWori aja Lan…

    atau kalo nggak mau mikir banyak, Bunewori aja…
    😀

  30. kalok saritem gimanah? :mrgreen:
    atau payjowati?

  31. *ikut mikir*

    *merenung keras*

    *dahi mulai mengkerut*

    hmmmm… tar aja ya… *nyelonong pulang*

  32. 😕

    hmmmm…tumini…? warsinah…? atau sumiati lucu jg…
    😛

  33. @ Mrs Fortynine :
    kakakkakakka… karena enggak mau mikir banyak itu jeng makanya buat post ini kakakakkaka..
    *di getok rame-rame*
    ampuuun….

    @ mas Abeeayang pake TM :
    saritem????
    enggak ah.. Bune kan bukan tempat mangkal nya PSK

    @ mas JoEy D’Juve :
    *narik*
    nggak bole pulang !!!! ayo mikir sampe dapet!!!

    @ mas jelang malam :
    kalo Tumini berarti Wori mrongos dong, anak nya 5 donk kayak di lagu, ♫ duwe anak limo mrongos sedoyo ♫
    enggak ah..
    warsinah entar di cekal ama DPR
    Sumiati itu nama guru ku bien mas..

  34. sudah… sudah…
    bune nya Wori aku kasih nama “JESSICA” aja

  35. Jadi siapa yang dipayungi sama Jessica?

    **Jadi inget WP di simponi, jessica

  36. Wp itu apa om?? wordpress??

  37. WP itu wanita payung

  38. kirain wanita panggilan

  39. kirain waria panggilan

  40. Bwakaka..!!

  41. gimana kalo bapaknya wory namanya krisna, ibunya namanya bambang. ndjrit, anaknya pasangan homo ternyata hohoho

    errr… nevermind, dumb idea.

  42. BUNIKA


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: