Punk me..

May 8, 2008 at 3:23 p | Posted in lucu | 81 Comments

Tadi pagi liat acara di Trans TV, tentang penerimaan anak Punk di masyarakat, jadi inget 10 tahun yang lalu, 1998, waktu masih di panggil anak punk, atau gembel ya tepat nya??, enggak tau lah,

Keinget lagi dimana kita tidur di jembatan penyebrangan, atau di atas meja billiard,
kita main layangan di lantai 7 parkiran Delta Plasa,
kita makan nasi bungkus 1 untuk 5 orang , lari rame-rame karena di usir satpam, ngamen di taman untuk kita makan,
lalu ketiduran di taman itu sampai pagi nya badan bentol semua.

Keinget kita bikin acara band untuk anak punk yang jadi nya kacau, inget kita pernah dimusuhi punk tetangga, bahkan kita berbagi kutu rambut waktu itu, hahahaha..
waktu itu kita susah, tapi sekarang masa itu indah untuk di kenang lagi.

ternyata kita memang manusia biasa yang punya mimpi masing-masing,
mimpi ku kebanyakan sudah aku dapat, kalian dimana?? bagaimana mimpi kalian??
i miss u guys..

in memoriam “ATIM” teman dekat kami yang terbunuh di lorong Mitra 10 tahun yang lalu..

81 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ulan pernah jadi anak punk?😯
    kerenn…..

  2. .. komunitas punk n komunitas2 laenya tu bagus utk pencarian jatidiri, asal gak ngeganggu org2 aje..🙂 piss

  3. @ mbak Itikkecil :
    saya enggak jadi anak punk juga udah keren lagi mbak..
    *di jambak orang se RT*

    @ Warmorning :
    yup..
    banyak pelajaran berharga kalo kita jauh dari kemapanan..
    piss juga..
    punk tetangga bukan??

  4. jadi gembel emang asik yak😆

  5. you’ve told me about that..🙂

  6. @ om Edy :
    yup… tapi sekarang apa masih bisa menikmati itu ya??, mungkin bisa kalau di coba lagi..

    @ om Irdix :
    hehehehe
    iya om… hehehehe

  7. .. bukan, saya mantan gelandangan sekitar delta plasa itu, tp masih gak berani nyebrang dari mitra😀 ..

  8. pantesan mbak ulan masih suka garuk-garuk😛
    berencana untuk nggembel lagi mbak?
    saya ikut boleh?😳

  9. ulan emang kere…n
    *ups..*

  10. wooooh pernah jadi anak punk?? atau masih sampe sekarang😮 *ngiri*

  11. wah..
    pernah merasakan kehidupan jalanan..??
    saya suka genre musiknya..
    punk..!!!
    oi..oi.. 🙂

  12. wah, ulan pernah jadi anak punk? yg benerr?? bisa jadi sejarah yg menarik… btw ada foto2nya? karena tanpa foto adalah hoax. bisa jadi ini cerita fiktif, sama fiktifnya dg surat perintah sebelas maret :p

  13. saksi hidupnya lho ada…
    coba kalo liat mbak ulan sekarang..

    masih tetep punk

    *mlayu sek ah..*

  14. saya lupa sesuatu..

  15. ntar.. apa ya??

  16. @ om Goop :
    lha hayuk… mau… ntar kalo njenengan ke Surabaya saya ajak mbambung om..
    *tuan rumah yang aneh*
    kalo aku ke semarang mbambung bareng ya om.. ama mbak Stey..

    @ om Irdix :
    udah enggak usah di terusin..
    mesti kok..
    mbok sekali-sekali aku di fitnah..
    aku rela kok

    @ mbak Chic :
    we.. mbak chic mau ikutan nggembel kah??
    jangan mbak, bobo’ di kasur tuh ternyata wueeeeennnaaakkkkk..

    @ mas Tehaha :
    suka yang mana mas?? 😛
    aku malah enggak begitu suka yang punk,:P

  17. *belajar fitnah..*
    mbak ulan cakep… *cah keplek*

    **kaaaabuuurrrrr**

  18. @ mas Fahmi :
    dulu aku belom punya kamera mas.. hape belom ada kamera nya eh.. malah belom punya hape pager aja belom punya..
    iya mas aku tau supersemar itu mengarang indah.. lagi kenapa to?? kok muncul nasionalis nya??
    abis nonton nagabonar kah??

    @ om Irdix :
    adoooooooooohhhhhhhhhhhh di bilangin enggak bole hettrick

    @ om Irdix :
    bandel banget sih!!!

    @ om Irdix :
    lah mbales nya ikutan hettrick..

  19. ::ulan anak punk, apa anak gubeng yg main di delta plaza…🙂 awas lhu di pparkir belakang banyak hantunya kik..kik..kik…

  20. selalu banyak inspirasi untuk menulis
    dengan mengingat masa lalu

  21. wew. keren…😀
    ikut berduka untuk rekannya😦

  22. hei.. menarik nih..
    dibahas lebih langzut duong..

  23. waw.. mantan anak punk toh?
    anak punk itu maksudnya anak punkalan kan?
    punkalan mana?? *heehee*

  24. 😯

    20 tahun yang laluuu???

    jadi, sampeyan sekarang ini udah kepala tiga tooooh…

    mengerikannn!!!
    :mrgreen:

  25. ATIM?? terbunuh??

    kok sadish mbak… terbunuh karena apa??
    😯

  26. hah ulan punk?
    anak punk emang terkenal kompakan, makan sebungkus buat berlima..

    asal jangan cewek satu buat berlima aja!!!
    :mrgreen:

  27. diriku masih menggarap mimpi..

  28. anak punk ga selamanya buruk kok… hanya saja kadang di salah artikan dengan konotasi negatip, ada juga sih yang memang memiliki sikap negatip dng nge-drug dan ugal-ugalan tapi itu hanya oknum tertentu, ga semuanya kya gtu.
    orang-orang banyak yg ga tau bagai mana asiknya makan 1 bungkus nasi rame-rame, senang dan sedih ditanggung bersama, bersama-sama berbgi mimpi yang entah kapan kan terwujud. dan itulah indahnya kebersamaan😉
    mana ada pejabat yang seperti itu? bener-bener 100% mikirin rakyatnya?tanya kenapa?😉

  29. mbak, mbambung opo sih?
    nek ngambung saya tahu😳
    *membayangkeun*

  30. @ Mas Zal :
    dulu banyak hantu nya om, sekarang udah pada ngungsi.. udah sok sibuk masing-masing, njenengan juga pernah menghantui di situ to??

  31. @ mas Ilyas :
    bener mas.. tapi masa lalu ku burek kabeh.. aku kan malu.. :”>

    @ Irrr :
    biasa nya kalo berduka itu nyumbang beras mas.. mana??

    @ Mas Ade :
    monggo kita bahas lebih lanjut, mmm tapi tentang apa nya dulu nih?? music nya??, punk nya apa nasi bungkus nya?? saya tertarik yang terakhir om.. saya lagi laper..

    @ Tamie :
    lha ya itu maksud saya…
    mangkal nya pindah pindah mbak.. eh mbak apa mas ya??
    dulu di diponegoro trus di gusur, pindang ke pangsud di gusur juga.. apes deh..

  32. @ Mbak Siwi :
    kepala saya tetep satu donk mbak, umur nya yang uzur.. tapi kata temen temen saya imut lho mbak.. sumpah deh.. enggak tau fitnah apa beneran tapi ya… ya nggak papa lah.. saya rela di fitnah..

    @ om Ndop :
    detail nya panjang sih om.. cuma kalo enggak salah karena berantem.. hik..

    @ om Det :
    om Det jangan underestimate gitu donk, kita cewek² enggak pernah dibuat rame-rame.. kita enggak biasa dibayar ama cowok, biasa nya cewek berlima urunan buat mbayar cowok.. maklum mas harga gigolo sekarang lagi naik.. belom mampu nyewa buat sendiri..

    @ mas Hanggadamai :
    waduh hadiah nya udah abis mas.. cewek yang mayungin udah pulang, kalo payung nya aja mau nggak?? payung nya juga udah enggak cantik lagi sih..

    @ mas Zeen :
    kenapa mas??
    hehehehe… kita anak punk yang baik hati kok, enggak nakal enggak pernah penek-an, selalu membantu ibu membersihkan tempat tidur..

    @ Om Goop :
    lha ya itu aku juga enggak tau “mbambung” itu apa om..
    kalo ‘ngambung” aku juga tau
    *melakukan*

  33. punk not death yeaaaaahhh…. \m/

  34. anak punk juga to om Ghatel?? *enggak lagi misuh*

  35. *ngambil payungnya*
    maklum dibogor masih sering ujan

  36. *merenung ingat masa lalu*

  37. Beneran lu pernah ngepunk Jeng?
    Keren…

  38. @ om HanggaDamai :
    selamat di pakai om..
    sekalian kado ulang tahun njenengan om..

    @ mas Joey D’ Juve :
    jangan kelamaan om, ntar kemasukan lho om..

    @ mbak Stey:
    iya jeng, njenengan mau bergabung kah jeng?? masih terima anggota batu kie..
    mbak gimana malem ini ??
    sukses?

  39. heuw ?? ini apa ya??

    *ngikik kabur*

  40. Mba ulan jadi punk waktu masih cowo atau setelah jadi cewe?

  41. waduh hebat y pengalaman hidupnya,,,, keren-keren…

  42. wah..jadi teringat waktu SMP okta
    dulu pernah disebut2 anak punk…
    punk-gilan maksudnya…ck..ck..ck..😉

  43. :D:D:D:D

    jd lucu sendiri pas baca postinganya :)…ps ms dulu:D

  44. anak jalanan kumbang metropolitan. ingat gak dgn lagi itu? hehehehe………..

  45. lagu*

  46. Untung saya udah bukan anak punk lagi…😛

    Jadi diterima dimana-mana 8)

  47. eh, aku mo nanyak nih…

    emang bener ya kalo anak punk tuh filosofi hidupnya kaya gitu?

    maksutku….tidur di jalan, ngamen, makan sepiring berlima…de’el’el

    bener g sih?

    *penasaran bgt

  48. Sampe umur segini pun aku juga terus teringat dengan masa kecil jelang remaja. Liat dan renyah!
    Hanya sayangnya aku anak tunggal. Proteksi ortu cukup ketat. Iri juga liat sekelompok anak seperti ilustrasimu.

    Bikin jadi novel, dong!
    Biar kaya ‘Laskar Pelangi”!

    Tabik!

  49. kenangan masa muda yang indah… .

  50. masa seneng waktu kita bisa barengan ma temen dulu…

    wah anak punk ya.. hmm.. galak donk..

  51. walah anak punk juga to… kok sekarang alih profesi gimana critanya

  52. ealaaaaah….*peace yo*
    ternyata bagus jg yee masa lalunyah…
    bagus tuk dikenang..😉

  53. Updatee..!!
    :p

  54. ehehe.
    untung saya juga bukan anak punk lagi.
    tapi malah ganas, jadi emo malahan :mrgreen>

    *ditawur anak punk sekelurahan*😯

  55. Punk? haw… haw…. haw… METAL MAN!!😀

  56. punk never die!!🙂

  57. @ om Sridix eh om Irdix :
    lah sekarang malah kayak kuda..

    @ Ko Besar :
    waktu aku belom berkelamin ko.. jadi ya nyantai aja..

    @ kevlannietzsche :
    hehehehehhe…
    wah saya anggab sebagai pujian mas…
    tengkyu..

    @ mas Okta sihotang :
    wah ternyata smp anda sudah berkarier mas ya..
    saluuuuutt..
    dulu perjam nya berapa mas??

    @ anonymous :
    wah ini sapa ya?? kok kosong semua

    @ mas langit jiwa :
    enggak inget mas.. waktu lagu itu aku belom lahir waktu
    aku lahir tahun 2000an mas..
    *ngimpi*

    @ mas alex :
    saya juga mas.. tapi di beberapa private club kenapa saya belom di terima juga ya..

  58. @ D’sangeh :
    ini setau ku lho ya mas atau mbak..
    sekali lagi “setau ku”
    punk itu awal nya dari london yang merupakan gerakan anak muda yang tidak begitu senang

    dengan sistem pemerintahan waktu itu, mereka membuat music dengan alat seadanya,
    tapi karena music semakin berkembang mereka menggunakan alat yang lebih kompleks,
    contoh nya sex pistol, ramones, dan lyric nya enggak tentang cinta,

    biasa nya mereka menyuarakan tentang kejadian-kejadian politik, protes tentang politik,
    lalu lambat laun mereka beralih ke fashion dengan gaya rambut mohawk ala indian, yang akhir
    nya di rusuh-i oleh kaum skin head,tapi aku enggak tau gimana cerita nya belakangan punk dan skinhead malah jadi kesatuan.

    tentang filsafat hidup mereka yang anti kemapaman itu lebih kepada protes tentang banyak
    nya kelaparan, kemiskinan dan pendidikan yang tidak layak di masyarakat,

    nah sayang nya punk sekarang tidak lagi kearah sana, lebih kepada music dan jalanan
    padahal awal dari punk itu enggak ada yang di jalanan..

    tentang filosofi hidup dan semacam nya, itu tergantung dari sebesar apa kemauan kita untuk
    belajar, tanpa jadi punk pun kita bisa dapet banyak pelajaran hidup, tanpa terjun langsung
    ke dalam nya kita bisa menghindari masalah yang mungkin terjadi..

    kalau makan nasi sebungkus buat berlima itu karena kita udah enggak ngamen 2 hari aja mas hahahahha.. biasa nya ya makan sendiri-sendiri kakakaka…

  59. @ mas Zulfaisalputra :
    waduh anak tunggal, asik tuh.. sayang aku udah kawin..
    coba belum..
    kali aja orang tua njenengan mau ngangkat aku jadi anak..
    uhuhuhuhu
    bikin novel??? nah itu sebagian mimpi yang masih mimpi..
    somebody wake me up pleaseeee….

    @ mas Mahma Mahendra :
    kalo enggak salah kita berteman di warung puisi bukan mas??

    @ mas Verri4 :
    mas.. aku tuh anak punk bukan anjing, kok galak sih..
    enggak kali mas.. kalo seandai nya kita nggigit juga jangan khawatir,lagian kita mah udah

    di suntik rabies..

    @ mas Ario saja :
    hahahhaha njenengan juga to??
    cerita nya begini mas..
    duduk yang rapi dulu ya..
    jadi jaman dahulu kala ada seorang putri dan pangeran yang hidup bahagia selama nya
    sekian..

    @ mas Theloebizz :
    iya mas bagus nya untuk di kenang doang
    kalo di suruh balik lagi doooohhh enggak deh..

    @ om Irdix :
    ckckckckkckck.. om sridik ini emang T O P B G T kok ..

    @ mas ghaniarasyid pake TM :
    weh Emo.. hohohohoho.. cooolll
    itu yang aku belom pernah masuk mas, abis ada nya aku pas udah uzur sih..
    masak setua aku emo-emoan, emosi ho oh sih..

    @mas Pujangga :
    metaaaaaaaaaaaaallll
    udah enggak mbak..

    @ mas R kurniawan :
    jadi aku akan hidup kekal donk mas..

  60. Kapan update?

  61. punk itu keren koq sebenernya..cuma kenapa ya identik sama jorok, dekil dan lusuh???

    tapi gak percaya ni masa’ sih sempet jadi anak punk???

  62. @ om Sridix :
    belom ada ide nih om.. lagi mampet, males mikir, males cari ide, males nulis.. apa aku hiatus aja kali ya??

    @ mbak TC :
    punk itu enggak identik ama jorok dekil dan lusuh mbak..
    kalo jorok itu identik ama enggak mandi,
    dekil itu identik ama enggak pernah mandi
    lusuh itu identik ama enggak pernah mandi..
    kesimpulan nya saya kira sudah bisa di ambil dari sini..

  63. ledeng kaleeee kok mampet mas??
    biasanya seleb blog emang hiatus mas.. gpp.

    jadi Punk itu juga engga identik sama engga pernah mandi ya?
    jadi mas ulan masih tetep punk dong..

  64. @ om sredek eh irdix :
    aku perempuan!!!!!! >:P
    aaaarrrrgggggghhhhh….
    aku mandi!!!!!!
    aku bukan seleb blog!!!!!
    udah enggak punk!!!!
    >:P

  65. marah kok malah nyengir ngguyu…
    gpp kok mas..
    meski sampeyan ngaku perempuan dan sebenernya laki-laki..
    tulisan sampeyan kan bagus dan menggugah tidur.. jadi tetep seleb blog kok mas..

  66. mboh kah!!!!!
    iya tante irdix aku enggak papa jadi laki-laki
    tapi njenengan enggak mau komen nya aku edit lagi kan..

  67. rame ya

  68. =)) =)) =))

    Sumpah pengen liat ulan sama irdix berantem di dunia nyata

  69. Seleb blog kok seneng ngedit komen..

    *males komen jadinya*

  70. ayo semangat!!!!!! hehehe!!!

  71. Hi Ulan!
    Salam kenal, terimakasih telah mampir ke website saya.

    Senang baca kisahmu yang satu ini!

  72. hmmm…punk…aku ga begitu tau.Yang jelas punk itu pake filosofi diy juga
    *halah sok tau*

  73. Hah???… Anak Punk???… beneran kamu anak Punk-y suwito???… berarti anaknya mbak yati octavia juga dong.. wah, kamu ng-artis ternyata…

    *kabur sebelum dilempar botol kecap*

  74. punk nge blog?
    *menarik*

  75. huh……….jadi keingat kenangan semasa SMA dulu😀

    ngePUNK di mitra 2 malang sampe sekolah bolos 5 bulan…..hahahahah.
    ngamen di kelud,tidur di emperan toko,di pentungin polisi,di angkut mobil patroli gara2 gak bawa KTP….arghhhhhhh…….

    masa2 yang indah😀

  76. anak PUNK neh?? ga ada mirip miripnya mbak

  77. udah bukan punk?.. klo buat gwa sih ya, punk itu faham, bukan sebatas dandanan.. do it yourself.. dan itu pasti masih ada di hati elo.. so, your punk inside.. still.. haha..

  78. [nyumet udut (atjeh???)… isep dalem dalem… kaki selonjoran diatas meja… kepala sandaran di kursi plus liat atas… kepulkan asap keatas tinggi tinggi… mata sengaja merem… mengumpat dalam ati… “f***king life!!!] *…bejahna……*

  79. pnasarandt bgt ma kasusx bang atim ..
    au trut berduka mskipun itu dah bbrapa taun iank lalu ..
    smg gag akan pernah terulang.

  80. daun di atas bantal…

  81. true story ni mbak? interesting.. bekgraun nya macem2 yah? pantes punya banyak hal yg bisa dituliskan.. mangstap..
    *maapkan saya komen byk2, baca dr tulisan2 awal. saya kesengsem sama tulisan2 dsini. bukan sm org nya yaaah.. catet..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: