Cemburu dan mu..

May 14, 2008 at 3:23 p | Posted in lucu | 32 Comments

Kamu cemburu..
selalu begitu, bahkan untuk alasan yang kau pun enggak tau, kenapa kamu enggak pernah mau tanya dulu, kamu terus aja menghakimi sesuatu dengan otak mu, kamu selalu menjadi juri atas pemain-pemain dalam otak mu, kamu menjadikan otak mu sebagai awal, perjalanan dan tujuan mu,lalu ada dimana aku sebenar nya?? diluar otak mu kah??
di suatu tempat yang tidak terjangkau oleh otak mu kah??

Bukan..
aku sudah berdiri, aku sudah menjinjitkan kaki ku, aku sudah loncat-loncat untuk sekedar menyentuh isi otak mu, dan memang kamu di luar jangkauan tangan ku,

Kamu terlalu angkuh dengan otak mu, kamu terlalu hidup disana, kamu mengeluarkan aku dari sana, kamu mendepak keberadaan aku di sana,aku bahkan tidak pernah benar2 ada di sana,

Nikmatkah percintaan mu dengan pikiran mu?
orgasme kah kamu saat kau menyetubuhi ide mu??
lebih mahsyuk kah saat kau tenggelam dalam khayalan mu??, lalu ada dimana aku??

Apa aku sekarang harus mencemburui otak mu??
haruskah aku memintamu untuk berhenti berfikir?? harus kah aku memaksa mu untuk menceraikan khayalan mu??

Intiplah sedikit aku,
sebelum kau mencemburui aku, sebelum kau memilih untuk tidak berbicara dengan ku,

32 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. saya cemburu
    pada kata-kata yang bersemayam nyaman di otakmu mbak😀
    andaikan…
    -ah, sudahlah!-😳

  2. Ha !
    Ngejar setoran.

  3. diriku juga cemburu loh …
    hiks hiks hiks:mrgreen:

  4. eh salah emotion…
    maksudnya kan😥 ini
    jadi ketauan boong deh…😳

  5. @ om Goop :
    andaikan apa om???
    *curiga*

    @ Om Sridix :
    kali ini aku berterima kasih atas pengembalian nya tante sridik..
    iya om ini tulisan udah lama banget ya..

    buku Buddha yang di pinjem yang seri 2, 3, sama 4,
    pliiiiiiiiiiisssss… balikin buku buddha ku, pliiiiissss… sama 2 buku lain, tapi aku lupa buku apa..

    @ om Hanggadamai :
    jeles ama sapa om??
    bohong kok jujur..
    jujur kalo bohong..

  6. Yang pinjem bukunya kan bukan aq..
    Tapi nti tx coba kontak dia mbak.

  7. orgasme saat menyetubuhi ide sendiri😆

  8. bingung…
    ra mudeng🙄

  9. Katanya cemburu itu bumbu.🙄

  10. bercumbu dengan ego..

  11. belum mau bicara sampai sekarang?🙄
    *sok tau*

  12. Irdix menggiring bola..

  13. Bola menggiring irdix..

  14. Sebuah smash keras sodara-sodara..!!

  15. GooL..!!

    *yez hattrick*

  16. yah…putus wes putus
    lho??!!!!

  17. otakmu sexy!
    [itu terbukti dari caramu memikirkanku!]
    :mrgreen:

  18. emang saya cemburu..trus piye mbak?

  19. jangan cemburu membabi buta tanpa logika kan?

  20. karena cemburu biasanya terjadi begitu saja… mana ada yang cemburu karena minta?

  21. tapi ya mau gimana lagi mbak, masak nggak pakek otak???

    cuman musti sinkron sama hati. jadi hatinya ya musti dipakek juga to..

    betul to?🙄

  22. buku yang itu tah?

  23. izinkan aku cemburu, plis

    Salam kenal Ulan. Thx udah main-main ke blogku. Dan izinkan aku masang link blog yang keren ini.

    Horas
    Raja Huta

    *pencemburu kelas berat*

  24. saya gak cemburu kok, neng🙂

  25. Kok kaya berpasangan dengan orang autis… *kabuurrr*

  26. *merasa tersindir*

  27. salak kenal ya bu….:)

  28. aku juga cemburu mbak… cuma masalahne… saya ini cemburu ama sapa, ndak tahu… piye mbak?..

  29. emang bener juga…cemburu itu bumbu dari hubungan….*sok tau banget*

  30. mbak ulan, kata orang nih kalo di cemburu in itu bukti bahwa dia cinta banget n perhatian banget ma kita, bener ga sih ? tapi itu baru kata nya lho, bukan kata saya.

  31. salam hangat dan tetaplah menulis

  32. mbak ulan isa jelez tho..???


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

