Gig..

May 22, 2008 at 3:23 p | Posted in worry with single "R" | 65 Comments

Namaku wori dan ini adalah buku harian ku yang aku beri nama Worry with single “R”.
Saat ini usia ku 24 tahun dan diusia inilah puncak dari gelombang hidup ku.
di usia ini aku merasa ada di atas angin, banyak lelaki yang mencoba mendekati aku, sekedar coba-coba atau lebih serius, awal nya aku acuh dengan godaan mereka, selain karena aku sudah punya pacar, aku juga tidak pernah punya pacar 2 atau lebih dalam satu waktu.

Gidion (selanjut nya aku panggil Gig) seorang lelaki yang sudah aku pacari dari usia ku 22 tahun.
Seorang lelaki yang menerima ku “apa ada nya”, “apa ada nya” dalam arti sebenarnya, tidak pernah protes semua keputusan yang aku ambil, sangat menerima ku “apa ada nya”.

ini kah jawaban doa yang aku panjatkan pada Tuhan sambil menye-menye??
“Tuhan berikanlah aku seorang kekasih yang mau menerima apa ada nya aku”
setelah diberi pacar yang sesuai doa ku, ternyata sekarang aku malah kebosanan setengah mati.

Kali ini aku punya kesempatan memilih, ada banyak laki-laki yang mau dengan gratis untuk pacaran dengan ku,
tapi bagaimana dengan Gig??, apa aku harus putus dengan nya? atau aku selingkuh saja?
aku tidak mau selingkuh, tapi aku juga tidak mau aku yang memulai untuk putus hubungan dengan Gig, tapi 2 tahun pacaran dengan nya, Gig tidak sekalipun melakukan kesalahan dan kami nyaris tanpa pertengkaran karena Gig selalu menuruti semua kemauan ku, sabarkah Gig? mungkin.. karena kesabaran seharus nya tanpa batas, jika ada batas nya itu hanya menahan diri saja.

Aku mulai menciptakan neraka di hubungan ku dan Gig, meminta nya memenuhi keinginanku yang aku tau takkan mampu dia penuhi, dan aku akan mulai marah-marah tak terkendali jika dia tidak turut mau ku,
selanjut nya banyak kata kasar dan permintaan putus yang aku lontarkan ke Gig tapi Gig selalu menolak.

Beberapa kali aku tolak telepon dari Gig atau ajakan bertemu tapi Gig tidak juga menyerah, beberapa kali dia sudah ada di depan rumah saat aku pulang, dan beberapa kali dia sudah ada di sudut kantin saat aku makan siang, begitu pula saat pulang dari kantor dia masih setia menjemput ku walau selalu aku menolak.

Gig bahkan sampai mengirim 1000 tangkai mawar ke kamarku sebagai permintaan maaf, bune aja langsung terharu dan bilang kalau Gig itu cowok paling romantis dan paling baik yang pernah aku pacarin, tapi hati ku tidak juga terketuk untuk menarik kembali keinginan menyudahi hubungan ku dengan nya.

Tidak cukup hanya itu usaha Gig, dia mengirim kembali banyak sms,email,surat ku yang dulu pernah aku kirim ke dia, mengingatkan ku bahwa dulu aku pernah sangat mencintai nya,ini pun tidak merubah keinginan ku untuk meminta putus dari nya

Bahkan beberapa kali dia memergoki aku mencoba kencan dengan laki-laki lain, tapi Gig tetap memaafkan aku dan meminta ku untuk mencintai nya lagi seperti dulu. dan aku tetap menolak.

Suatu hari Gig datang ke rumah, dan meminta ikut dengan nya untuk makan malam di tempat yang sama sekali belum pernah aku dan Gig datangi selama 2 tahun,selesai memesan memilih menu, Gig pamit untuk beli rokok, Gig bilang mungkin agak lama karena warung rokok nya jauh, aku tidak begitu menghiraukannya bahkan aku cuma memberikan lirikan saja,

Lima belas menit berlalu dan Gig belum juga kembali, dua puluh menit, Gig muncul membawa hanya sebatang rokok,
emosi ku memuncak ingin sekali membentak dan menampar wajah Gig, Gig sepertinya tau apa yang aku inginkan,
gig duduk di depan ku lalu menatapku tertunduk,
“wori.. dalam lingkungan dimana hanya aku satu-satu nya orang yang kamu kenal, apa arti kehadiran ku barusan?, pembangkit emosi kah, atau rasa nyaman?”
aku tidak mengerti apa maksud Gig, aku kembali marah, aku merasa di permainkan, aku merasa tidak dihormati, apalagi Gig dalam posisi yang menurutku sangat mencintai aku, sementara aku tidak.

“wori.. 4 bulan ini aku berusaha mempertahankan hubungan kita, dan kamu berusaha melepaskan nya,aku tidak sudah lelah memperjuangkan hubungan kita, tapi aku merasa egois jika aku terus memikirkan kebahagiaan ku saja, malam ini aku akan meletakkan kebahagiaan itu di kamu, selama ini aku pikir dengan menuruti semua kemauan mu, itu akan tetap membuat kamu selalu di sampingku, sekali lagi maaf aku egois, aku setuju kita putus.. ”

“…”

dalam perjalanan pulang Gig tidak berbicara sepatah katapun, dia tersenyum saat membukakan pintu mobil untuk ku, dan saat pamitan pulang pada ku dan bune itu saja,
saat Gig membelakangi dan melangkah pergi aku tak sekalipun melepaskan pandangan dari sosok nya sampai hilang.

Aku berdiri lama di teras, mencoba menghibur diri bahwa semua ini hanya mimpi
Gig sudah pergi, sudah bukan milikku lagi, seseorang yang terbaik yang pernah aku miliki telah pergi…..

hari-hari selanjutnya aku tidak lagi pernah tau dimana Gig.
dia menyakiti ku dengan cara yang paling menyakitkan,
menjadi orang terbaik yang pernah aku punya dan pergi..
bodoh kah aku ??

65 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. hmm… menjadi terbaik yang dimiliki.
    haha.. seperti kata orang yah.. perbedaan, kesedihan, kemarahan atau emosi itu bumbu suatu hubungan.
    Justru jika datar-datar saja makin terasa membosankan.

  2. kalo bumbu pecel untuk masak sayur sop, tetep nggak enak juga om..

  3. kata orang, genggamlah pasir itu jangan terlalu erat karena malah akan tumpah semua..

    lha tapi kalo yang mau tumpah itu yang ‘ini’ gimana ngtasinnya ya?

    huehuehue…

    :gila mode ON:

    *virus ulpe masa inkubasi*

  4. haduh… dari tadi bloging isinya, setia, perselingkuhan dan sekarang broken heart+mo selingkuh😆. hmmmmmm yah udah eh non, mungkin takdirnya udah disitu. Gak ada yang bodoh kok… segalanya udah sesuai skenario. *jadi bingung sendiri neh…:mrgreen: *

  5. yah bumbu penting asal janganberlebihan . kalo berlebihan malah bisa berabe ..🙂

  6. kayaknya pernah mbaca ini ya..ah..entahlah lupa…

  7. fiksi ato nonfiksi ya mbak ?

  8. hah. . wanita yang memuakkan . ..

  9. dia menyakiti ku dengan cara yang paling menyakitkan,
    menjadi orang terbaik yang pernah aku punya dan pergi..
    bodoh kah aku ??

    ….

    bukan bodoh tapi terlambat sadar
    karena memang begitulah manusia…
    terlalu lambat sadar apa yang paling berharga sekalipun ada di depan mata
    atau takut dengannya…

  10. cerita yang menyentuh…

  11. Rumput tetangga kok seringnya memang terlihat lebih hijau.

  12. Saat wanita diluruskan dia malah memberontak, saat dibengkokkan dia kukuh berusaha lurus.
    Apa yang harus dilakukan, wahai tulang rusuk?
    eh, tapi kalau dielus-elus kok malah diem, hihi😛
    *ngacooo*

  13. Aku berdiri lama di teras, mencoba menghibur diri bahwa semua ini hanya mimpi
    Gig sudah pergi, sudah bukan milikku lagi, seseorang yang terbaik yang pernah aku miliki telah pergi…..

    hari-hari selanjutnya aku tidak lagi pernah tau dimana Gig.
    dia menyakiti ku dengan cara yang paling menyakitkan,
    menjadi orang terbaik yang pernah aku punya dan pergi..
    bodoh kah aku ??

    bagiku kamu: egois. bodoh or tidak..g penting. yg aku sesalkan mengapa egois pd diri sendiri. cnta tu sdrhana. u know what? tnp alasan mengapa kamu cinta=tulus. cukup. jadikan esai hidup. krn hidup ga sederhana. jgn memiskinkan dirimu. so get up.

  14. Setuju dah.. sama mba natazya,, terlambat sadar..
    kadang kita tidak bersyukur dengan apa yang kita miliki.. dan tidak sadar bahwa kebahagiaan ada di depan mata..

    *Gig orang hebat… aku sebagai cowok mengakuinya.. Gig orang Gentle.. Salut Buat Gig…*

  15. @ om Det :
    di sumpel aja om.. biar copot

    @ fisha17 :
    aku juga bingung nih..
    blogpoke kemana aja?? bisa di link tuh..

    @ mbak tintin :
    kalo berlebihan ke asinan kali mbak..

    @ om Alex :
    baca dimana mas alex?
    link nya donk..

    @ mas Alex Orang Biaca :
    fiksi om..

    @ mas Funkshit :
    hahahahhaha…
    jangan sampai membenci perempuan ya mas.. hehehehe..

    @ mas Natazya :
    iya mbak.. kadang kita enggak tau bahwa orang itu berharga untuk kita sampai kita kehilangan orang itu

    @ la :
    saya enggak nyentuh kok..

    @ mas Dana :
    soal nya rumput tetangga pake rumput palsu, hahahahha..

    @ mas Demonzbabtizm :
    hehehhee…
    wori memang perlu nasihat..

    @ mas Verri4 :
    iya kayak nya Gig orang nya baik..

  16. Wori,
    apakah wanita suka mencari drama? there’s
    drama queen, no drama king? dan pria mencari cara termudah untuk meresolve sesuatu.. mungkin kadang sebaliknya🙂

    ah.. you never know how precious something/someone is until you lost it for good… but how can you be sure something/someone is precious when it’s always be there😉

  17. Lg mens ya mas ulan..

  18. kadang emang terlalu baik malah membosankan yah?ada apa ya dengan perempuan?mencari kok pasti yang agak2 nakal gitu yah?

  19. dia menyakiti ku dengan cara yang paling menyakitkan

    sepertinya kaulah yg menyakiti dirimu sendiri, wori

  20. setuju sama komen stey… yang terlalu baik-baik itu kadang-kadang bisa membosankan😆

  21. Kamu memang sangat BODOH!!!

    Maaf… saya jadi emosi dengan kamu…

    Apa yang kamu mahu saya tidak mengerti…

    Kamu fikir gampang mencari lelaki sebaik itu…

    Hanya menuruti kehendakmu, dia rela melepaskanmu…

    Hanya karna kamu dilirik oleh banyak lelaki kamu melepaskan lelaki sebagik Gig….

    Kamu telah kehilangan ‘Belian’ yang asli tapi berdebu… hanya karna melihat puluah ‘Kaca’ yang bakal melukaimu….

    Maaf… sekali lagi saya katakan… kamu memang BODOH!!

  22. setujuh aja sama mba Natazya… walau belum baca… wekekeke.. kabur ach…

  23. penyesalan selalu datang terlambat memang.. *sigh*

  24. tetaplah cerdas
    ketika bisa mengambil hikmah

  25. Aku rasa Gig tidak menyakiti Wori. Kan dia hanya memberi jawaban. Gig tahu diri makanya dia akhirnya mengalah untuk putus.

  26. Pernah baca Khalil Gibran, Mbak?

    Gibran bilang :

    Jika tak takut menemukan, maka jangan takut kehilangan.

    Sakit dan senang, hanya rasa.
    Kita tinggal memilih!

    Fiksinya bagus, Mbak!

    Tabik!

  27. Rasanya sayah pernah mbaca dobosan mirip-mirip ginih….

    Damana, yah…???
    🙄

  28. ugh… bosen ya? gw juga pernah ngalamin gitu… (udah kaya berasa banyak pengalaman aja)
    tapi orang yang ngebuat kita bosen… bisa aja baik banget, kaya mantannya situh yang baek banget ituh.
    yaah tapi namanya juga bosen + malah bangkitin emosi…
    kehilangan pasti ada, but life is must move on!hwehehehe

  29. wadoo.. kok jadi runyam begitu???😕

  30. malam ini aku akan meletakkan kebahagiaan itu di kamu, selama ini aku pikir dengan menuruti semua kemauan mu, itu akan tetap membuat kamu selalu di sampingku, sekali lagi maaf aku egois, aku setuju kita putus..

    ini bagian yang paling menarik dari cerita ini, hiks..

  31. coba introspeksi diri mbak, mungki saja kesalahan nda seluruhnya ada di Gig…
    hari gini ada cowok seperti Gig??? jarang banget lho mbak

  32. Ini ada-apa. ini ada-apa…..

  33. kasian gid…😦 tapi mo gimana lagi ya? kalo udah ga sreg emang buat apa dipaksa2in jadi sreg? mumpung masih pacaran dan belum merit ini… betul?

  34. panjang………

  35. telah melepaskan laki2 yang baik kah ???

  36. Uhg…
    Pinter juga bikin CERPENGOIP ( cerita penuh GOSIP ) yah…haks..haks..

    Ternyata dirimu emang suka SELINGKUH non…

    Kabuuuuuuuuuuuurrrrr….keburu ditendhang…..

  37. iya… aku kok rasanya pernah baca curhatan kayak gini, tapi lupa dimana….

    Kalo menurut aku… Gig ini lelaki hebat. ahhh, sayang… kenapa harus berpisah… ya karna balik lagi…kita memang tidak menginginkan karena jenuh, padahal jenuh itu biasa… Ada kalanya rasa jenuh datang… tapi satu ketika dia akan pergi, berganti rasa riang penuh semangat lagi…

    Ibarat roda yg terus berputar… kalo kita hanya mau yg enak2nya doang… tapi gak mau ketika rasa jenuh itu juga harus kita alami… Welll… kita gak akan pernah naik kelas…

    Percaya dech….😀

  38. lusa kemaren baca ini..

    dan baru kemaren mengalami ini…

    :sheeeeeeeep:

  39. Berilah pasangan yang menerima apa adanya … ada apanya, ada mobil, ada rumah, ada deposito … ada gak?

  40. malam ini aku akan meletakkan kebahagiaan itu di kamu, selama ini aku pikir dengan menuruti semua kemauan mu, itu akan tetap membuat kamu selalu di sampingku, sekali lagi maaf aku egois, aku setuju kita putus..

    keren tuch kata-katane n menyentuh hati juga

  41. ass.

    kok nggak nikah aja ya ? kan lebih BAHAGIA…..,

    dan tentu segalanya niatnya karena Allah. karena IA yang memberi rasa CINTA.

  42. menyentuh.

  43. “baik” aja memang gak cukup non.. harus ada mobil eropa, rumah sendiri, gaji 9 digit dan “anu” yang besar!

  44. hahaha… ceritanya bagus.

    kadang memang si cowok terlihat bodoh dengan menuruti semua kemauan si pacar. tapi itu juga karena cinta.

    kalo si cewek, gw bilang sih wajar. bosen. yang bagusnya mungkin putus sebulan ato 2 bulan, cari yg laen dulu. baru dibandingin.

    dari situ ada compare value-nya. jadi bisa dilihat perlu balik apa nggak.

    ceritanya bagus! 9 out of 10!
    😀

  45. salam..

    ..karena kesabaran seharus nya tanpa batas, jika ada batas nya itu hanya menahan diri saja.

    loh Tuhan kan bisa murka juga? brarti..

    hegemoni cinta ternyata…

  46. waduh panjang juga nich postingan

  47. Cerita nya menyentuh.
    Makanya jangan kelewat baik Gig🙂

  48. Terima kasih kommentnya !!!!

  49. salahkah klo si gig berusaha memberikan yang terbaik , melawan untuk si wori ?

    ah penyesalan selalu datang terlambat…

    klo kita terus mencari yang terbaik dari yang terbaik, kita tak kan pernah mendapatkan apa – apa .lebih baik jalanin yang terbaik dengan yang ada.

  50. Jadi, cinta itu buta atau bodoh?

  51. salahkah klo si gig berusaha memberikan yang terbaik , melawan untuk si wori ?

    Ralat, seharusnya :

    salahkah klo si gig berusaha memberikan yang terbaik ,melawan semua egonya untuk si wori ?

  52. Gig?
    “Gig”?
    Aduh, kok kayak panggilan buat temenku yg super usil ya?
    Gig singkatan dari Gigolo😆

    aku harap Gig di sini nggak mengarah ke situ:mrgreen:

  53. apa perlu saya kerahkan team pencari Gig?

    *kabur sebelum disambit*

  54. bumbunya yang pas ya mbak..
    jangan kurang jangan lebih🙂

  55. Yaa….. jangan terlalu banyak berfikir…. perempuan memang umur segitu berada dalam usia puncak…. namun “harga” perempuan cepat jatuh pada saat usia sudah mencapai 30an, berbeda dengan laki2 yang harganya relatif stabil hingga mencapai andropause… huehehehe…..:mrgreen:

  56. maaf, nomer hp nya gig berapa ya,..
    *evilish grin*

    ini ada 13 janda, dan 21 wanita mengantri hehehe,..

    nice story,.. memang yang baik2 baru berasa baik kalo gak ada :,( hiks

  57. 🙂 kita itu akan merasa betapa berarti seseorang setelah dia pergi dalam hidup kita😦

  58. ehehehehe..
    mbak ulan!!
    ni nana yg di fs.. sebenerny udah lama punya blog di wordpress.. tapi ga tau mao isi apaan…
    lagi nyari waktu yg tepat..loh!

    gig? jadi gimana kabar gig sekarang?
    masa dia nyerah gitu aja..
    jangan dunk!
    hohohoho

    tapi sabar kan ada batesnya bu’
    katakan dengan wori!
    don wori bi hepi!!

    yihaa..

  59. hiks.. jadi sedih.. ulan sabar ya, mending makan nasi pecel ajah, nanti juga ketemu gig yang lain.. btw, kita seumuran ni, asik, cihuy, emang umur segini emang lagi jaya-jayanya, huahahhaha

  60. apapun dan siapapun itu
    gak pernah ada yang bisa menggantikannya secara utuh.

    ah ceritanya bikin aku jadi melankolis. hiks…

  61. Ah, Gig, dimana kamu?

    Bagus. Kita baru merasa orang itu baik justru setelah orang itu pergi ya.😦

  62. ah, pada gak tau aja, wory nyoba berganjen2 sama cowo laen si gig cuek aja karna aslinya dia juga SELINGKUH!
    dia nurutin semua kemauan wory buat nutupin rasa bersalahnya. lha kok saya tau? kemaren waktu ketemu di panti pijet daerah ndarmo park si gig cerita sama saya…

  63. 2 hr kmren pacarku ngelakuin hal yg sama..

  64. hahaha.. coba kalo cewe gw baca tulisan yg ini ya? hahahaha..
    *jleb jleb jleb pasti dia.. hahaha.. (ketawa miris)

  65. Salah Wanita? Salah Gig?
    Hanya Tuhan yang tau. Terkadang, lelaki yang terlihat sangat sabar itu adalah musuh dalam selimut yang berbahaya.

    atau memang dia baik. tapi dia menjadi gak baik karena diperlakukan tidak adil, disia-siakan. namun dalam kesmepatan itulah, dia semakin melakukan hal yang terbaik untuk tujuan akhir yang paling menyakitkan, meninggalkan tanpa merasa bersalah.


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

