So Sick..

May 27, 2008 at 3:23 p | Posted in lucu | 96 Comments

Lagi enek ama orang² yang ngakunya enggak egois tapi kalo ngomong, enggak keitung berapa kali “aku” nya di sebutin
nolak di bilang egois, tapi cara mendengarkan aja nggak tau, mau nya cuma di dengarkan,
trus nganggeb diri nya orang paling menderita sedunia, trus ngomong ;
“coba kalo kamu di posisi ku??!!”
aaaaaaaaarrrrrrrrgggggghhhhh….

kalo ulan sih emang orang paling egois sedunia,
ada yang berniat saingan??

 

96 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. saya mah damai aja kalau sama mbak ulan😛
    piss ya mbak:mrgreen:

  2. hahahahhahha… ayo lah om.. enggak enak kan kalo aku sendirian aja yang egois, sungkan aku..

  3. orang egois itu yang bilang begini:
    “Ya Tuhan… salah saya apa???

  4. seperti biasa, saran saya akan berbau kurang ajar dan anarkis, “HAJAR AJA BLEH, klo ada orang kayak gitu”, hehehe..tapi klo sama diajeng Ulan saya nyerah aja deh..

  5. @ Ndop :
    hahahhahahahha..
    Tuhan :
    kamu salah cetak umat ku…
    ups..

    @ mbak Stey :
    itu saran membangun mbak..
    hadoooooohhhh…
    mbok hayuk egois bareng…

  6. gw egois dan autis..:mrgreen:

  7. untungnya aku ga egois seperti itu… toh buktinya aku jarang sekali nyebutin kata aku dalam tulisan-tulisanku… kalo ga percaya liat aja di blog aku

  8. egois itu adalah sifat normal yang ada pada manusia. tapi kadar keegoisan seseorang berbeda-beda. ada yang sedikit egois, adapula yang egois tingkat tinggi. yang tingkat tinggi ini konon sering terdapat pada perempuan, tapi tak jarang pula ditemui pada laki-laki..:mrgreen:

  9. aaghhhh egois.

    *ankat jari tengah*

  10. setuju ama cK, semua orang egois laa😀

    apalagi orang yang disudutkan pada sebuah sudut

  11. Cuman mau bilang…
    What’s the commotion? Ada apa sih ngomel-ngomel?

  12. Setuju juga ma cK, perempuan emang lebih banyak.
    *egoisme laki-laki, wakakakak*

  13. Aku siap menyaingi lan.😛

  14. Ah Bullshit kalo ada orang yang ngaku gak Egois.!

    Semua orang tuh pada dasarnya egois, kalo gak dia gak bisa bertahan hidup.

  15. banyak ya yang kayak gini?
    kirain cuman disekitar saya

  16. hayu hayu saingan egois egoisaaaaaan

    *aku tidak malu mengaku egois😀

  17. kirain lagunya Ne-Yo… wakakakakaka😆

    ah saya ngga mau saingan ma kamu, lah saya ini udaj egois banget jeh!😛

  18. blogku penuh dengan kata-kata Aku, tapi rasanya aku ga egois tuh, karena aku seneng banget pada puisi chairil anwar yang berjudul “AKU”.

  19. ampuuuun deh kalo udah ditantangin gitu😛

  20. ass.

    ada anjuran dari seorang Trainer.

    “Jadilah pendengar yang baek dan dengarlah istri bicara, kapan perlu ampe melongo denger istri cerita.”

    ada benernya juga. Istri akan bertambah Cinta..hehe

    Apa beda Egois dengan Keras Kepala ya mbak ?

  21. hwalakadaaahhh.. piss ahhh.. ^^

  22. Egois itu klo cuman mau dikoment.. tapi ngga pernah ngasih koment :D:D

  23. ah ego itu…

  24. Saya cuma self center bukan egois.
    *bohong detected*

  25. Aku egois gak yach…???
    egois aja dech

    Hiduuup egois

  26. egois.. kenapa tidak? siap2 saja di komplen orang lain. tapi, who care?! hahahahha..

  27. hajarr…!!
    pukul aja..!!
    jangan kasih ampun…

    *ngomporin

  28. sabar mas,,,,sabar.hehehe

  29. mendadak egois?😀

  30. emangnya klo pake “aku” udah pasti egaois ya mba?
    semoga saya nda termasuk orang egois karena orang egois temennya dikit. Bisa gak ya?:mrgreen:

  31. Padahal paling enak itu mendengar lho..!! Bisa dengan santai, bisa sambil tiduran, dan bisa menganalisa situasi.

    Tapi kebanyakan orang memang suka didengarkan daripada mendengarkan.🙂

    Egois nggak apa-apa asal jangan sampai narsis dan selfish…:mrgreen:

  32. wah udah dapat award ter-egois dari mana tuh ulpe?

  33. sama mas, dah sering… nyuruh2 ini itu, eh malah ditinggal pergi, cuma dikasih uang aja, emang kita butuh duit apa? gila ajah…

  34. Ko pada rebutan Egois tho ?

  35. Aku engga egois !!
    *halah*

  36. wah, orang begitu kelaut aja mbak….

  37. hanya orang egois yang merasa orang lain itu egois.

  38. iya, bener bgt km Lan..

  39. He he apa sih egois itu? Kalau aku sih mau dibilangin egois apa kagak, seah aja. Salam.

  40. sekali2 egois gak apa-apa lah….. gak perlu repot.

  41. ah, semua orang itu kan egois
    seperti kata mabk cK, cuma kadarnya aja yang beda.
    tapi klo ngaku egois seh, kaya’na kadar egoisna dah turun tuh. ^_^

  42. wah egois udah berceceran dimana2 ya…..susah nyapunya….

  43. saya juga…..

  44. aku…aku…aku…aku…aku…aku…aku…aku…aku…aku…aku…aku…aku…aku…aku…aku…aku…aku…

    *eh ini bukan mo dikasih teh botol gratis tah?

  45. Kenalkan mbak, nama saya “egosuper”. Ada yang lebih super egonya??

  46. manusia tanpa ego ?…Hmmmm mustahil kali yee…

  47. saingan yukk .. ?? hahahahaha ..😛

    egois tapi manis kan ..??😛

  48. menjadi egois?? ahhhhhh nggak ah..ntar gak dapet ikan segar lagi dong .. rugiii… :p

  49. siapa tuh?

  50. gak mau bersaing deh

  51. piss mbaks ulan dyeh…. 😛

  52. wah ada perang egois nih,,, ngga ikut2 ah.. damai aja..😛

  53. kesabaran anda sudah teruji. selamat ya🙂

  54. wah baru pertama kali nih visit ke blog nya ulan. Terus terang bingung. Kyknya multiple personality ya🙂 Jadi ya lam kenal aja dulu ya ulan.

    bingung ga termasuk egois kan🙂

  55. ngacuuung… gw ngacuuung… yuk, saingan egois2an… hehe

  56. kalo orang egois kudu berpasangan dengan type apa ya?

  57. gampar aja jeung!!! hehehehe *sadis.com*

  58. kalo ngomong byk pake aku itu tanda egois ya mbak?

  59. kalo orang tidak bisa mendengarkan itu namanya budeg, atau goblok, atau keduanya.

    Udah budeg, goblok, eh di cap egois pula… Jelas aja beliau ngerasa jadi orang paling menderita sedunia. Coba, gimana kalo mbak ulan di posisi dia?
    😛

  60. “AKU dan KAU..jelekan KAU.”

    KAU 2x lebih egois.. AKU cuma 1x..😀

  61. emang orang egois itu seperti apa….?
    saya sering dibilang egois tapi saya ngak merasa egois tuch…!
    cuma sedikit memaksa…!
    heeeheeee “sama aja kalek”

  62. egoist is power for own

  63. kalau “aku” egois nggak, mbak ulan? hehehehehe😆 tapi siapa sih yang nggak egois di dunia ini, mbak? coba deh kalau kita nglihat foto. pasti yang dicari fotonya sendiri duluan, kan?

  64. egois.
    saya juga kadang2 egois😦

  65. kalu quweh, sudah egois caildis lagi! menyebalkan deh pokoknya.

  66. obet juga sala satu orang yang egois,,,,
    karna emang tiap orang punya ego….

    tapi obet salah satu yang kadang2 egonya ga ke kontrol…..inget pake RRRR ditengah2 ya…heheheheh

  67. […] egois untuk lebih baik bisa masuk surga gak Tuhan? […]

  68. ah egois khan hanya apirasi yang berlebihan..

    * bingung ?

  69. jangan menghukum diri sendiri mbak kalo egois..saya rasa semua orang memiliki sikap egois kok..ya ya ya hanya pendapat cempluk saja..

  70. gw mo saingan neh😆

  71. ego is + nars is = aku is

  72. kata doel sumbang punya sifat egois itu menguntungkan lho, mbak ulan……

  73. *ra Mudeng*

    Mba e … endi Pitik Kobong e…

  74. wah… baru pertama kali main kesini udah ada yang emosi….
    ngeri nie….
    kapok dah main kesini😀

  75. egois..?? guilty!
    salam kenal ya Ulan….🙂

  76. Wah..mesti blajar dlu ma mbak ulan, ntar kalau dah mahir baru ajak saingan. He..he..he.. lam kenal ya..

  77. Udah dapet rekor Muri atau belum?

  78. ampun dech! sama mbak ulan

  79. akuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  80. sabar ya mbak…
    btw diriku termasuk gak mbak???😛

  81. itu lebih ke egois apa sombong ya ??? saya orangnya kaya gitu (moga cepetan tobat), tapi saya lebih menyebutnya sombong. CMIIW:mrgreen:

  82. egois .. egois kayak christiano ronaldo aja…
    tapi gak selamanya egois itu jelek🙂
    soale CR 7 aja bisa jadi top scorer liga inggris dan nganter MU juara champions..tul gak ??

  83. kalo eng gara2 naik kereta banyuwangi-surabaya-jakarta minggu lalu😆

    *maaf OOT*

  84. kalo kau eneg gara2 naik kereta banyuwangi-surabaya-jakarta minggu lalu😆

    *maaf OOT*

  85. kalo aku eneg gara2 naik kereta banyuwangi-surabaya-jakarta minggu lalu😆

    *maaf OOT*

  86. gw egois. klo saingan kayaknya egoisan situ deh.🙂

  87. […] mengetik sesuatu, pasti ada saja satu-dua kata yang tertinggal. Seperti pada komen saya di blognya ulan (Awas klo bilang nana ga bisa […]

  88. egois…
    egois…
    egois…

    enciL di-egois-in ma abang..

    :((

  89. wekekeekk……egois itu hanya bisa d nilai klo dia memetingkan dirinya sendiri. bukannya mbak ulan selalu care ama yg lain…

  90. yaaah…ko bisa gitu:P

  91. Lam kenal yach..
    aq aurel.. ngomongin masalah egoist >,< rel jg termasuk manusia yg paling egoist. itu sich kata temen” en co rel he5.. tp swear rel sendiri ga sadar apa yg rel perbuat itu egoist buat orang” sekitar rel. Co rel jg ngarepin rel bs berubah or setidaknya ngurangin sedikit untuk ga terlalu egoist. Cm swear itu semua susah.. namanya sifat ga bs berubah langsung.. Klw sekarang bs di bilang rel ga 90% egoist.. walaupu kadang masih suka keluar sifat egoist na he5..

  92. sama yg seperti aku rasain..hihi.egois2
    mbak ulann…
    i’m coming!!

    ni blog nana yg di wordpress,
    sebenerny udah bkin dari januari siy
    tapi bingung mo diisi apaaa

    yayayayaya

    mari ajari saya bagemana cara menggunakan blog ini…
    aku gak ngerti eh mbak!!!

  93. Ini pasti tentang ANANG yah!!!! 😈

    Saya juga muaaakk..!!!!
    Eneggg..!!!

  94. boleh, saingan sama saya?😆

  95. “ANGKAT JARI TENGAH TINGGI TINGGI….!!!”

  96. jlebb..jadi kesindir nih…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: