Segaris

June 10, 2008 at 3:23 p | Posted in worry with single "R" | 76 Comments

Namaku Wori dan ini adalah buku harian ku yang aku beri nama Worry with single “R”,
usia ku saat ini 20 tahun. Di usia ini, aku seperti sedang mencari jati diri, tapi arti dari “Jati diri” itu sendiri aku tidak tau.  Entah hilang kenapa dan kemana jati diri itu, sehingga aku dan teman2 sebaya ku bersusah payah mencari nya.

Diusia ku ini, aku sudah beberapa kali mencampakkan laki-laki dan sudah beberapa kali dicampakkan laki-laki.
Aku menemukan titik jenuh di hubungan ku dengan laki-laki, aku men-judge semua laki-laki sama saja, semua nya hanya memberi jejak yang sama di perasaan ku, “goresan” tidak lebih.

Suatu hari aku duduk di sebuah cafe, sendiri, hal yang biasa aku lakukan,  entah dari mana datangnya seorang teman lama menepuk pundakku dari belakang, aku tertegun, bukan karena teman lama ku itu semakin tampan,  seorang perempuan yang menggelayut di pundak nya benar-benar membuat ku terhipnotis.

Zaher mengetahui aku memperhatikan perempuan yang menggelayut di pundak nya,

cantik kan wor.. ini pacar baru ku, kenalin..”

Aku mengulurkan tangan dengan cepat tanpa melepaskan pandanganku sedikitpun dari mata perempuan itu.
Perempuan itu menarik kepala nya dari pundak Zaher lalu tersungging malas, lalu menyambut tawaran jabat tangan ku,
dia memandang ku, kami saling beradu pandang, dia menarik garis bibirnya lebih tinggi, senyum nya makin lebar

“hi.. aku layla, layla bejahna”

“oo.. e.. ya.. aku wori eee..wori aja.. ”

Layla menarik tangan nya dengan cepat sambil tersenyum nakal pada ku, aku merasakan karisma dan inner yang amat sangat, dia tidak secantik Sandra dewi, pun tidak semampai Luna maya, tapi entah kenapa susah sekali mengalihkan pandangan dari nya, badan nya langsing dengan perut rata, rambut kecolatan, dan yang paling aku suka adalah pandangan matanya yang lugu sekaligus liar.

Aku semakin sering ngajak hang out  Zaher berharap Zaher membawa Layla, kadang bahkan hanya aku dan Layla saja tanpa Zaher, layla bukan perempuan pada umum nya, cara pandang nya pada setiap masalah membuat ku tertegun, dia mengungkapkan banyak hal dengan luas bukan hanya dari satu sisi , dia mempengaruhi otak ku dengan sangat elegan bukan dengan paksaan, Layla tak pernah sekalipun mencibir pada suatu hal, layla mengajarkan aku banyak hal, bagaimana dia memandang suatu masalah membuat aku keluar dari kotak, melihat sebuah kotak dari luar kotak, dia bukan perempuan biasa.
dan aku menyukai nya.

Perasaan ku pada Layla tidak bisa di sembunyikan lagi, aku jadi sering janji ketemu dengan Layla tanpa sepengetahuan Zaher,
Layla memberi rasa nyaman, membuat ku selalu ingin tau siapa dia sebenarnya, dia perempuan misterius, dan aku seperti peramal yang sedang berusaha keras mencari tau rahasia Alam, sebuah kemustahilan.

Walau ayla lebih tua 6 tahun dari ku, dan aku menyukai nya tapi aku tidak tau bagaimana cara agar dia tau bahwa aku mempunyai perasaan itu, sebelum nya aku belum pernah mengungkapkan perasaan, apalagi pada perempuan, beberapa kali aku memberi isyarat dan mengharap semoga Layla tau apa yang aku maksud.
Kadang dengan sengaja meletakkan tangan ku dipangkuan paha nya yang memamerkan mulus lalu menarik nya pelan hanya untuk mendapat sensasi yang aku belum pernah tau.

Layla tidak pernah merasa jengah dengan banyak isyarat yang aku lemparkan, namun Layla juga seperti nya tidak menangkap isyarat ku, tapi kenapa dia sering melakukan serangan balik atas isyarat-isyarat yang aku mulai kalau dia tidak tau perasaan ku,
tapi kalau dia tau kenapa Layla tidak sekalipun menyinggung soal rasa, aku jadi ragu, bagaimana sebenarnya perasaan nya dengan ku.

Aku mulai cemburu jika Layla bermesraan di depan ku dengan Zaher, layla tau betul itu, buat Layla itu malah jadi suatu keasyikan tersediri untuk nya, sementara dia sibuk melumat bibir Zaher, kaki nya berputar-putar di betis ku, dan itu membunuhku, kaki nya lebih mulus dari semua kaki laki-laki yang pernah aku kencani, ya tentu saja.

Lima bulan berlangsung dengan banyak kesenangan dan kecemburuan, Zaher dan Layla sudah tidak berhubungan lagi, Zaher beberapa kali menangis dan menanyakan keberadaan Layla, aku tidak tau, dan aku juga mengalami masa yang sama seperti Zaher, kehilangan tanpa jejak.

Saat terakhir aku bertemu layla, aku melihat Layla membisikkan sesuatu pada Zaher sambil tersenyum manis sekali kearah ku, saat aku tanya apa yang dikatakan layla waktu itu, Zaher malah memandang kearahku dengan kening mengkerut, zaher mengangkat bahu sambil mengeleng,
“dia cuma bilang kalau aku dan kamu terlalu mudah untuk nya, aku enggak tau apa maksud nya
aku menunduk. karena aku pun tidak tau maksud nya.

76 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. sepertinya saya kenal layla bejahna ini😀
    mau saya kenalin? emang bikin deg-degan kok, mirip kaki menari-nari di atas betis😀
    *kabur cepat-cepat, sebelum ditimpuk*😛

  2. butuh yang lebih liar tuh😀

  3. @ om Goop :
    hehhehehhehhehe…
    lah mirip kaki yang nari-nari itu gimana to om..
    enggak aku timpuk kok..
    *ngumpetin godam 1000 kgdi belakang tangan*

    @ mbak Fenny :
    ulan lebih liar mbak..
    *kabur*

  4. wew,,,
    you’re just to easy
    hehehe
    keren euuyyyy
    manstabssss

  5. wah saya juga gak tahu maksud zaher … ini kisah nyata yah?

    • Awk ni cantik,sape nama awk, boleh berkenalan ? pls reply my email

  6. layla bejahna …. kaya nya pernah denger nama itu…

    Layla menarik tangan nya dengan cepat sambil tersenyum nakal pada ku, entah apa maksud nya tapi aku merasakan karisma dan inner yang amat sangat, dia tidak secantik Sandra dewi, pun tidak semampai Luna maya, tapi entah kenapa susah sekali mengalihkan pandangan dari nya, badan nya langsing dengan perut rata, rambut kecolatan, dan yang paling aku suka adalah pandangan matanya yang lugu sekaligus liar.

    ah ini pasti postingan narsis… memuji diri sendir :d

  7. Bagi yang gak tau, nih ta kasih tau…
    Layla itu tukang sayur
    Zaher itu tukang Buah, keduanya ketemu dipasar…

    *Kabur sebelum ditimpuk yang punya cerita*

  8. next please.

  9. wah wah wah…
    ternyata yang selama ini menghiasi YM ku dia tho ndul ulan???

    duh duh duh…
    selera dia memang aneh. gak mau sama orang yang mudah..

    [mudah apa ya? ikut bingung!]

    **pm layla bejahna**

  10. ya, mereka memang terlalu mudah jatuh hati pada kesempurnaan yang mungkin saja semu…

  11. wah tipe player si layla…

  12. terlalu mudah untuk dipermainkan gitukah???
    Atau apa sih yaa???
    Is it true story?

    Reveal please, sis…

    *disiksa penasaran sampai mampus*

  13. isyaratnya kurang banyak kali yah..

  14. sumpah aku cuman niat komen
    *komen balesan*

    err.. wori itu perempuan tah?
    busyet.. uedan bener layla, perempuan pun “terlalu mudah” baginya untuk di cekoki pesona luar dalemnya
    *jadi penasaran dalemnya*
    😆😆

    *ini komen sebenere*

    -pulang-

  15. eheiheieheiehei cari yang liar dunk
    duh ceritanya mirip ma gw.. pacaran ma cew yang lebih tua dari gw😀

  16. oedipus complex,,,,,,,

    aq mau aja si,, kalo sama tante tari,,,

    hihihihi,,,,,

  17. apa ini bakal dinovelkan? based on the true story kah???

  18. wah wah wah ini yg perempuan yg mana ??? yg laki2 yg mana ??? moemet’z yakin …🙄

  19. ewwww.. semakin kompleks aja sepertinya si Wori ini..

  20. Di Velem kan aja TC, kayak samson dan laila..
    bener gak sih samson itu sama laila?? Ah Dudul.

  21. senyum nakal itu seperti apa nya?
    *beneran ga tau*

    mendingan dibuat film lepas, saya pasti nonton🙂

  22. berdesir….
    wahahahaha

  23. hi hi emang enak Tahu sama Tahu..?

  24. layla bejahna itu sapa sih?
    kaya pernah liat di mana gituu🙄

  25. HHmmm …
    membaca berkali-kali …
    mencoba mengerti …

    (tapi tidak berhasil )
    (aku sudah tua rupanya …)🙂

  26. ini cerita ato kisah nyata seh???
    kok bingung aku

  27. Aku ngopi dulu ya mbak ulan,sandal aku mana ya ? ketukar sama mas hangga kali.

  28. aku masih bingung maksud ceritanya.. jadi si Aku di sini tuh punya perasaan semacam apa?
    Cinta?
    atau suka sebatas temen..
    soirr.. kurang peka.. entah karena bloon apa polos ya akunya..😛
    *kayak gini polos…. wkakakakkaka.. :P*

  29. katanya wori dah punya anak??
    kok masih 20??
    Btw layla ???
    **ngelirik id yahoo**😯

  30. Aku mulai cemburu jika Layla bermesraan di depan ku dengan Zaher, layla tau itu, dan itu malah jadi suatu keasyikan tersediri untuk nya, sementara dia sibuk melumat bibir Zaher kaki nya berputar-putar di betis ku, dan itu membunuhku, kaki nya lebih mulus dari semua kaki laki-laki yang pernah aku kencani, ya tentu saja.

    *pasti belom kencan ma aku :- *

  31. Mas, kalo ga salah layla itu yang tiga ribuan itu kan? Sudah jadi tenar toh dia sekarang?

  32. jadi sebenarnya wori tuh cewe pa cowo sih?

  33. waduh kalo uda mengarah ke bagian paha jadi bikin susah konsentrasi nih, daerah sensitif🙂

    btw, koq endingnya dicepetin. Hrsnya dikasi konflik dulu yg banyak hehe

  34. hmmmm sedikit bingung, apa aku yg lagi oon ye…..

  35. jati diri itu ternyata menjadi hambaNya. sudah itu saja kok mbak! ndak usah repot2 mencari-cari jati diri.

    lay..la…h?? masak lay..dong!!!

  36. @ mas Ade :
    tapi enggak mudah buat aku mas..
    *mbrebes mili*

    @ mbak Rindu :
    Zaher sih enggak ada maksud apa-apa mas

    @ mas Suprie :
    waduh ini pujian to mas?? hahahha..
    kalo saya mah rambut karatan, jemblung, dan mata ngantuk kakakakkakaka…

    @ mas Indra1082 :
    lah gimana sih ya kebalik to mas.., layla tukang pecel, Zaher tukang jagal.. aku tukang timpuk.. kakakakka

    @ om Irdix :
    next gimana to om??

    @ om Det :
    Pm nya udah masuk om.. lha kok isinya enggak ada om?? salah alamat kali..

    @ Tukang kopi :
    saya malah mudah jatuh cinta ama yang semi semi..

  37. @ mas Gie :
    wadah om Gie ini bukan kisah nyata, yah sebagian diambil dari sepengetahuan aja..

    @ mas Sofianblue :
    mohon bimbingan nya supaya isyarat nya tepat sasaran om..

    @ mas Lainsiji :
    dalem nya siapa om?? Zaher?? saya juga penasaran kalo yang itu, kalo daleman nya layla mah beda-beda tipis ama saya..
    *ikutan pulang*

    @ mas Fanz :
    oooo kirain cerita nya sama-sama segaris, njenenngan suka ama cowok gitu..

    @ mas Devino :
    tante cut tari?? tari kecak??

    @ mbak TC :
    kayak nya belom ada penerbit yang khilaf mau nerbitin ini deh mbak..
    bukan mbak, enggak dari kejadian sebener nya, nyerempet dikit lah..

    @ mbak Chic :
    ho oh mbak, heran deh ama wori, kayak perumahan aja jadi komplek

  38. @ mas Izulcybercafe :
    lha ya itu juga belom ada produser yang kesirep untuk men-vilemkan ini om..

    @ mas Tukangtobatbersahaja :
    senyum nakal tuh kayak gini lho om
    *praktek senyum nakal*
    nah gitu..
    pelem keiket aja belom ada yang mau buat apa lagi pelem lepas om..

    @ mas Epat :
    otak saya malah berpasir om..
    kayak nya perlu sapu lidi saya..

    @ mas Jari jari ampuh :
    kalo tau tapi pura-pura nggak tau gimana om??

    @ om Edy Caplang :
    saya juga kayaknya pernah liat, lupa juga dimana om..🙄

    @ mas NH18 :
    saya nulis berkali-kali aja juga belom ngerti mas.. bingung saya..

    @ mas Nung :
    cerita mas.. cocok sekali untuk diceritakan pada anak-anak sebelum tidur.. dijamin.. males tidur.

    @ mas Ubadbmarko :
    njenengan tadi kesini ceker-an kok enggak bawa sandal, sandal ku jangan di embat ya.. larang iku..

    @ mas Vei :
    *ngasih baju*
    jangan polosan mas.. nih pake, malu kalo di liat orang
    eh..
    maaf itu tanktop saya..

  39. @ om Hanggadamai :
    ha?? kapan layla punya anak??
    iya kan emang pemutusan cerita wori nya kan umur nya om..

    @ mas Inidanoe :
    ya deh ntar aku bilangin ke layla supaya janjian kencan ama njenengan

    @ Ko Besar :
    hauhauahuahuahuhuauha..
    bbm kan naik om, sekarang udah enggak 3000 lagi, naik jadi 3500
    kakakakkakakka

    @ mbak Tamie :
    hemaprodit mbak, tergantung iklim..kakakkakakaka

  40. @ mas Tigis :
    ehehhehe.. takut kepanjangan mas, ntar kalo ada yang mau membuku-kan baru di panjang-panjangin deh..

    @ mas Yusdi :
    ehehheheh enggak mas pancene mbingungi, aku juga bingung..

    @ mas Ndop :
    hauahuahuaua.. aku nyari kayu jati aja, lumayan buat dijual

  41. Loh .. Layla Bejahna itu dirimu toh?? OMG !! *tepuk jidat*

  42. lanjutkan lagihhhhh sist.. ^^

  43. ah keren sekali Layla ini!!!

  44. wahh manabe nih
    salam kenal

  45. numpang ah lagi belajar nulis

  46. ini cerpen atau kisah nyata dik ?

  47. Bejah….

  48. Um…daya imaginasi yg tinggi mbak ulan mampu membawa saya sebagai pembaca seolah2 menonton film..film yg tergolong baru untuk orang dengan adat ketimuran seperti kita…

  49. bersambung………….

  50. penasaran……………

  51. dan menantikan………..

  52. dulu katanya saya terlalu susah, sekarang mereka terlalu mudah. gimana sih, layla yang aneh…

  53. Iya Ul.. percuma disamarkan…
    tersirat kalau itu adalah dirimu…

    btw nama Layla itu adalah nama yang susa keluar
    dari kepala

    Layla bejahna

    Layla bejahna

    Layla bejahna

    Layla bejahna

    damn!

  54. Layla layla…aku jarang di belay…

    Masih lanjut ngak ceritanya? Asyik deh!

  55. @ mas Erander :
    lah njenengan mas Erander toh?? OMG *tepuk tangan*
    eh..

    @ mbak Ratutebu :
    ntar mbak istirohat dulu, masik capek..
    *ngos ngosan*

    @ mbak Natazya :
    ulan juga keren mbak :tersipumaludengantampangsupermanis:
    eh..
    *icon nya kok nggak keluar ya??*

    @ mas Gelandangan :
    manabe itu apa mas??
    *sumpah enggak gaul*

    @ mas ProDjbloger :
    njenengan DJ yang ngeblog apa bloger yang nge DJ mas??

    @ mas achoy sang khilaf :
    bukan mas, ini kisah memilukan, eh.. bukan ini fiksi yang dikarang di alam bawah sadar sambil semedi
    *sumpah aku garing*

  56. @ mbak yokeiju :
    berhubung saya orang jawa timur ya saya bikin yang agak keselatan
    *hari ini hari enggak nyambung sedunia*
    makkasih pujian nya mas..
    *padahal enggak muji kan*

    @ mas Alex :
    nakal.. nakal..
    nyampah lagi disini..
    tunggu pembalasan ku

    @ mas Bubba :
    ehhehehhehhehe…
    sumpah enggak ngerti mas.. apa nya yang terlalu mudah mas??

    @ mas Eru :
    kakakakakkakakkakka.. ketauan ya?? hahahhahaha.. layla bejahna itu emang punya ku mas, lahir dari janin (otak) ku, tapi bukan aku.. ulan more cute lah.. hahahahhaha..
    jangan.. jangan di keluarin dari otak.. biar aja, lumayan buat ngangetin otak yang dingin kkakakkaka..

    @ mbak Juliach :
    kan ada di seri wori itu mbak, mau nya sih di lanjutin terus tapi ide nya suka mampet nih mbak, sumbang dunk

  57. ha embuh apa yang mudah ya? mbok ditanyakan kepada penulisnya, koq ke saya.
    btw, layla itu orang london yah?

  58. wah nice stori
    saya dah lama ngga nulis cerpen lagi
    jadi pengen

  59. huakakkakakaa..
    kapok sekarang jadi pada ngirain kalo
    layla bejahna = ulan
    hehehe..
    tapi being too simple is boring…
    errr… tapi kok ya banyak yang pada ndak ngerti ama maksudnya layla yah ?? kan udah jelas..

  60. Baru pertama mampir kesini. Mbak tukang tulis cerpen ya?
    Baca” boleh ya..

  61. dan sy amat sangat worry ini bakalan dipublishkan sbg cerpen..😆

  62. nice deh lamunannya… salam buat wori yah…

  63. hmmm g’ ngarti ahhh gelappp

  64. Cerita pendek yang menarik. Salam kenal.

  65. Segaris = sesama jenis?

  66. wkakakak..
    makasih tanktopnya..
    skalian mau di pake ntar malem..
    hihihihi..😛

  67. emm…
    jadi…
    wory itu cewek yg tiba2 suka am cewek gitu??
    hemm…
    *kok aku lemott yaaa…*

  68. harus baca berulang2 x, aq masih bingung😀

  69. “… kaki nya berputar-putar di betis ku, dan itu membunuhku, kaki nya lebih mulus dari semua kaki laki-laki yang pernah aku kencani, ya tentu saja.”

    kaki laki2?..
    jadi wori itu perempuan ato laki2?..

    haduh, ga mudeng,..

  70. Aku lebih sulit dari Zaher dan Wori.

  71. kayanya gw suka nih sama karakter layla, seandainya bisa ketemu di dunia nyata…
    [gw mudah ga yah? >:) ]

  72. Don’t Worry by happy *benar enggak sih tulisannya😀

  73. ceirta yang lumayan runut, linear, n sedikit memiliki warna.😉

  74. @ ulan :
    bukan si layla mas ulan.
    tapi ma si wori ^_^

  75. “Wori!!! Layla hanya butuh kepuasan, terserah dari lelaki ataupun perempuan. Dia gak mau bermain hati. Simpan rasa itu. Bukan buatnya” #eaaa


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: