Munyem..

July 5, 2008 at 3:23 p | Posted in lucu | 93 Comments

Tadi pagi aku ke pasar, beli ikan ama cumi untuk acara beberkyu wanna be nanti malem (all of u are invited, alamat dan reservasi hubungi bu dibyo), waktu mau pulang, aku liat kucing kecil di pasar di tendang-tendang, motor ku langsung aku parkir tengah jalan trus beli plastik gede trus masukin tuh kucing ke dalem plastik, pulang.

Sampe di rumah aku susuin buatin susu kental manis, abis gitu aku kasih frikis, trus aku mandiin, trus aku kasih nama “munyem”, munyem tuh mungkin baru umur 2 minggu kali, karena aku mandiin dia jadi menggigil jadi aku bawa keluar rumah buat berjemur.

Tiba-tiba ada 2 kucing jantan dateng trus ngendus-ngendus munyem, aku pikir mereka pasti bisa berteman baik, ternyata salah satu kucing jantan itu takut daerah kekuasaan nya direbut munyem suatu hari nanti, jadi nya dia ngigit leher munyem trus di bawa ke rumah tetangga dan munyem pun tewas seketika.

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrgggggggggghhhhhhhhhhhhh…

kenapa setiap kucing yang aku kasih nama munyem pasti mati yak??
kenapa kelakuan kucing bisa kayak manusia yak??

93 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Hikz..
    Maap mendengarnya..

  2. Kelakuan yg kayak manusia tuh yg antar pejantannya? Ato acara kucing dikawin rame2 itu?
    *pingin jadi kucing*

  3. Walah.. Kecoret smua..
    Nti malem barbeque wanna be dimana mbak?
    Wis ah, hetrik.

  4. aaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrgggghhhhhhhhhhhhhhhh…..
    katanya ikut berduka!!!

    ngapain sorry to hear that di terjemahkan?? jadi nya aneh..

  5. wihhh… sadis!

  6. @ om Irdix :
    lah cepetan dia ternyata, di rumah om, hayuk ke rumah ada tete, ada yei, ada uuk, ada temen nya uuk cewek juga, pokok nya banyak wanita jomblo deh nanti malem..
    @ om Fahmi :
    mau nyumbang kucing??

  7. napa dikasi nama munyem??
    mang artinya paan?

  8. waaduh arti nya apa ya?? enggak tau apa mas..

  9. wah…kesalahan terbesar si kucing kecil itu bertemu dengan ulan
    hihihihihi

  10. haha karna kamu sih yang punya.. coba dikasihkan orang lain pasti sampe sekarang masi idup

  11. ya paling tidak pada saat-saat akhir hidupnya, si munyem IV merasakan kasih sayang dari seorang Ulan. Btw, berhubung saya tidak tahu ada berapa munyem sebelumnya saya nebak dia munyem IV.

  12. btw, kenapa tagnya Lucu yah? hmm, tragikomedi post?

  13. @ om Epat :
    kayak nya gitu sih mas, binatang lain gitu juga nggak yak..

    @ om Anang :
    lha trus aku kapan peliara kucing nya??

    @ om koko :
    lah njenengan sakti yak.. bener lho dah 4 kucing, mati semua pula hik..
    maklum mas blog ini miskin tag.. hihihiihi

  14. kok di biarin jach…….!

    seharusnya kan langsung waspada……!

    kan kasian…..!

  15. duh, malang nasibmu munyem. Jadi ikut sedih…

  16. Turut berduka cita, buat Munyem, alm.
    BTW si Munyem, alm, dikuburin atau ikut dibarbeque bareng si Cumi, alm?😀 Gimana rasanya, katanya sama kayak daging kelinci, bener ga?😀

  17. waduh , kucing nenek yang bandel apa aku kasih nama munyem juga ya ….
    ngga tega ah… ngga tega
    btw , konfirmasinya gimana ya mbak ulan ?
    nanya domisili untuk kopdar
    makasih ya ….

  18. ew, kasian bangeeeeeet… hiks itu lah hukum rimba .. sapa kuat dia menang… hix hix…

  19. berdoa buat si munyem
    :d

  20. setidaknya dia mati terbunuh, bukan karena KDRT …

  21. Waaax.. tragis banget nasibnya😦
    Apa kucing2 itu takut jatah BBQ mesti dishare dgn si munyem ?😀

  22. Maap ga bisa ikut BBQ wannabe party-nya. Secara :
    1. Yg masak mbak ulan.
    2. Yg masak mbak ulan.
    3. Yg masak mbak ulan.
    4. Pas ada acara lain.
    5. Terjebak macet.
    Demikian, atas perhatiannya disampaikan terima kasih.
    Nb: alm munyem dimakamkan ato dimakankan?

  23. iya mbak kucing garong

    main embat main sikat apa sing lewat

  24. bukannya manusia yg kayak kucing yah? suka nyolong jatah n lahan orang lain kekeke… kayak yang diatas ituh *pejabat kamsudna*

  25. munyem… ?

    kasih aja tuh nama ama kucing yang bunuh munyem pertama, kalee aja ke ajaiban berlanjut.!

    1st posting neh, lam kenal yah mbak skalian heehehee..

    http://www.unex2.wordpress.com

  26. hehehehe😆 tahu kalau nama “munyem” mesti death, kenapa juga mesti pakai nama itu lagi, mbak ulan. cari dong nama lain, hiks. manyung, munjat, atau apa gitu, hehehehe🙂

  27. namanya jelek kali tuh mba, coba kalau qnewt!

  28. YA Awoooh.. endingnya kok syereem..
    sampe putus ngga lehernya?
    untung ngga ada skrinshotnya pas tergeletak mati..

  29. iiiih tuh onyed2x pada jahat banget sih, kucing ditendang-tendang. pdhl kucing khan makhluk tuhan paling lemah *halaahh

    kedinginan laen kali dikasi hair dryer, nek

  30. munyem ? knp gak dikasih nama puyeng atau runyam …
    sounds great !

  31. wawawawa tidaaaaak!!! kalau saya lihat seperti itu, si kucing tirus itu akan saya bawa ke pengadilan kucing untuk didakwa!! bersalah karena merebut nyawa seseorang sesekucing!👿

  32. wah, binatang mati di tangan kita ? mengenaskan loh… hahaha

  33. Hikkss… Sedih… Ingin nangis… Beneran… Karena saya orangnya begitu perasa… Hikkss… *dramatisir* Semoga Mbak Ulan bisa melihara kucing. Jangan dikasih nama munyem lagi yah. Nanti mati lagi. *halah! tenacity banget sih gue??*

  34. mbak, gak dikasih nama juga gpp. kan udah punya nama bawaan.

    “Pus..pus.. pus..”

  35. wah pecinta kucing ya mbak?

  36. wah ternyata diantara kucing pun ada mafia dan gengster juga yahh,, yang punya wilayah kekuasaan takut direbut oleh kucing lainnya. weleh-weleh😆

  37. tokkkkkk , ada orang nggga aaaaa?

  38. sama kayak chika, bisa-bisa aku balas dendam ke kucing yang membunuh munyem ituh!!!!!!!!!!!!!!

    [tapi gak boleh gitu, sesama kucing harus berdamai.. ayo bertingkah yang lucu, biar para manusia mencintai kita.. mmmiiiiaaawwwwwwwwwwwwwwww…….]

    btw, munyem iku artine opo to ul??

    trus bbqnya gimana? pesenanku gak lupa kan?

  39. mustinya di kasih syarat kasih bubur merah bubur putih,mbak. kalau sblm di kasih nama Munyem itu,hehehehe…

  40. salam kenal

  41. munyem…makanan apa yah??

  42. daripada pliara kucing..
    gmn kalo pliara saya saja?
    dijamin biar dikasi nama munyem ga akan mati (cepet) kok.

    *meong*

  43. weee..kasian amat ya kucingnya.
    mending miara wuoelank aja jeng..lebih gampang ngurusnya, gak cepet mati pula…paling sakit2an

    *kabuuuuurrr…

  44. wah, parah… mbak belum pernah pelihara kucing, yo?

  45. one tip from me: don’t let the male getting close to the babies, even the father itself. it’s the main rule for–whatever–animal. moga-moga sukses dengan misi penyelamatan lainnya.🙂

  46. salam….
    mungkin muyem mbak Ulan lebih baik mati oleh saudaranya sendiri,daripada mati di tendang-tendang manusia yang berakal di pasar tadi ya..🙂

  47. knapa gak dikasih nama peyeum aja,
    biar lebih lezat disantap kucing lain..
    hahahaha

    bakar! bakar!!

    parah, kucing di rumah aja dimasukin ke kandang burung kakaktua sama bapakku.
    laen kali masukin kandang aja deh mbak!

  48. wew kasian si peuyeum eh siapa tuh…si munyem….

    dah dikubur belum?

  49. waktu mau pulang, aku liat kucing kecil di pasar di tendang-tendang, motor ku langsung aku parkir tengah jalan trus beli plastik gede

    buset, markir motor kok di tengah jalan?😯 awas dimarahin edy caplang lho..:mrgreen:

  50. turut berduka dech….

  51. jangan kasih nama Munyem kalo gitu.. biar gak mati..😀

  52. kelakuan si kucing garong…

    benar-benar deh *geleng-geleng*

  53. @ om Cinker :
    yeeeeeeeeeee… kan di bawa ke rumah tetangga pager nya kan di kunci, jadi aku enggak bisa kesana

    @ om Mohammad :
    iya nih.. mau nyumbang kucing nggak mas??

    @ om Ipk4cumlaude :
    tadi nya mau aku baberque sekalian sih, tapi mau gimana lagi wong badannya enggak ada di aku kok..

    @ om Realylife :
    lha ya itu, kasih nama munyem aja mas, silahkeun ke surabaya, rumah saya di daerah karah mas..

    @ mbak Paams :
    tapi rumahku komplek mbak bukan rimba, kenapa tuh kucing enggak memberlakukan hukum komplek perumahan aja??

    @ om Slamet :
    buat saya donk mas, doain saya tetep manis sampai akhir hayat ya..

    @ om Supri :
    bener, dia kecil kecil udah jadi korban kejam nya dunia..

    @ om Jiewa :
    wong pada akhir nya ya aku enggak mbagi mbagi baberque nya kok..

    @ om Irdix :
    1. emang nya kalo aku yang masak napa??
    2. emang nya kalo aku yang masak beracun apa??
    3. emang nya kalo aku yang masak enggak enak apa??
    4. alesan tok
    5. kapoooooooookkk
    munyem nya aku masak ntar aku kirim ke kamu ya..

    @ om Yakhanu :
    kakakakakkakak.. bahasa mu keren mas.. kekeek

    @ mbak Fenny :
    lha ya itu maksud nya..

    @ om Crying devil :
    mau nya aku kasih nama “kucingyangmbunuhmunyem” tapi manggil nya ntar susah, salam kenal balik ya, makasih link nya..

    @ om Sawali :
    lha ya selain blog ku yang miskin tag, aku juga miskin nama kucing om, jadi kucing ku semua aku kasih nama munyem, tapi ya itu mati semua,

  54. @ om Qnewt :
    kalo aku kasih nama sama sama nama njenengan ntar nyonya njenengan bingung manggil nya..

    @ om Ndop :
    lha ya itu tadi nya malah mau aku skrinsut, tapi bisa masuk disturbing picture nanti..

    @ mbak mercuryfalling :
    wah bener mbak, kenapa enggak aku herdreyer aja yak, addddoooohhh.. mbak sih ngasih tau nya telat..

    @ om RajaIblis :
    emoh kurang imut

    @ mbak Chika :
    kakakakakka… sesekucing itu opo to mbak..

    @ om Qzplx :
    lha ya itu mas, tapi lebih mengenaskan kalau genderuwo mati ditangan kita mas..

    @ om Kimi :
    baik lah mas kimi, jangan nangis

    ya cep cep cep..
    aku janji deh kalo aku punya kucing lagi aku kasih nama kimi..

    @ om Anas :
    hehehehehhe… iya mas, tapi aku kan mau nya nama yang bersertifikat..

    @ om Dafhy :
    iya mas, selain pecinta kucing aku juga pecinta laki-laki, kalo perempuan enggak..

    @ om Catra :
    lha ya itu, peraturan nya belom di sahkan sih tapi abis ini ada pilkada kucing..

    @ om Realylife :
    orang nya lagi keluar om.. ada pesen??

    @ om Det :
    kamu pesen apa mas?? tikus guling?? waduh lupa..

    @ om Langitjiwa :
    udah mas, udah aku kasih bubur ayam waktu aku kasih nama, kok tetep gitu yak..

    @ mbak Fatma :
    salam kenal kembali mbak..

    @ om tambalban :
    yang dalem nya ada gula aren nya itu lho mas..

    @ om Woelank :
    waduh… kalo munyenk nya kayak njenengan malah aku yang cepet mati mas..

    @ om Noklia :
    ho oh, tapi kalo dia mas bukan cuma sakit-sakitan, bisa nular nyakitin, emoh ah.. link nya mana??

    @ Cemara :
    udaaaaaaaaaaaahhhh… tapi yang miara bapak ku, bukan aku.. hehheheh..

    @ om Belajarmencintai :
    mending jangan mati deh mas, aku kan enggak ada temen nya jadi nya..

    @ mbak nana :
    we…
    kenapa tuh kucing sampe masuk sangkar?? emang nya nakal ya mbak??

    @ om yusdi :
    ini mau aku siapin upacara kremasi mas

    @ mbak Tukang kopi :
    he?? kalo gitu jangan bilang bilang om edy ya mbak..

    @ om Ndoro Seten :
    trima kasih mas, minal aidin walfaidzin..

    @ om Zam :
    aku kasih nama “Zam” bole nggak om??

    @ mbak Tukangobat bersahaja :
    sama ama manusia garong ya mbak..

  55. 2 kucing jantan pemangsa itu musti dikerjar trus potong kepalanya, biar tau cara bertahan hidup yg bener …

  56. eh pelihara macan aja sekalian, kerennnz !

  57. diganti nama jadi PEDRO, pasti lebih panjang umur

  58. kasihan ya munyem
    lain kali kasih nama seperti kucingku
    Komeng dan Cimeng🙂

  59. waaa mbaaa kasihan bgt si munyem….

    btw bingung niy kelakuan manusia yg kayak apa ya yg mirip manusia ….perjelas dwoong mbaaa ulan.

  60. Pastikan ada cak-cuk disini, cak-cuk Bukan Blogger Bukan Hacker Bukan Ningrat, Pokoknya bukan deh……

  61. coz si munyem diambil mbak ulan se., coba biarin aja di pasar😀
    mungkin karena manusia2 itu berevolusi dari kucing mbak.

  62. ngasih namanya ga pake bubur merah bubur putih dulu seh… jadi ya gitu deh.. :p

  63. Kucingkeren atau kucing pemalu tuh ?

  64. kayak nya gak cocok piara kucing deh….

    gimana kalo piara windra aja…..&%&%^$$a2%%#

  65. agh! kucing jantan emang gitu! bahkan anak sendiri pun akan dibunuhnya. makanya ibu kucing rajin mindah tempat persembunyian anak2nya biar gak di temukan si bapak, sampai mereka cukup gede… kabarnya sampai tujuh kali!
    coba deh, lain kali kl mungut kucing dikasih nama ‘ciprut’😀

    *kitty lover*

  66. emang munyem artinya apaan si? muke nyem-nyem?😀

  67. waduh… kok bisa gitu ya… mungkin kucing itu naksir si munyem… trus ditolak… jadi di gigit dech…. hiks…hiks…

  68. Tuh kucing jantan pasti cemburu, gara2 munyem disusuin sama Ulan…

  69. nama nya ga hoki buuuuu.. jangan dipake lagi atuh…

    cari nama yang bagusan dikit kenapah ehuehueuhe

    ah… kalo liat kucing kecil malang ditengah jalan saya mah inget sang ke melulu… entah kenapa dirinya identik dengan anak kucing huhu

  70. yem yem ! nasibmu

  71. datang cilingukan, cilukk bah

    kenapa setiap kucing yang aku kasih nama munyem pasti mati yak?? <==mungkin kucingnya peranakan darwin
    kenapa kelakuan kucing bisa kayak manusia yak?<= bedalah kita manusia pemakan segala, kucing ikan mulu.

  72. kucing kecil emang harus dijagain. Kalo ga suka di bunuh/dimakan ama jantan2 disekitar kita. Emang jantan2 itu suka pada pengecut. Ga brani regenerasi. Egois, suka menang sendiri, ga bertanggung jawab, berdarah dingin, ga berperasaan, tuka nyeleweng!!!! (kok jadi curhat colongan?)

  73. kenapa namanya munyem si?
    coba laen kali dkasi nama longlaif ato murjang(umur panjang)…
    sapa tau ada mantra perpanjangan hidup dr namanya…
    hehehe….

  74. ahh mbak Ulan baik juga ya sama kucing (si Ammar Jr naikkin tangannya untuk usap-usap tangan mbak Ulan)… Kucing jantan memang sebaiknya gak disatukan dengan anak kucing,…pasti dimakan soalnya..

  75. o… ya wis pesen pecel lele satu bole khan ????

  76. OOT:
    antownholicontest#3 sudah dibuka. Gratis…tis…tis, semuanya bisa ngikut. Please visit my blog.

  77. pembunuhan itu,,, laporkan ke polisi mba!!!

  78. duhh, malang juga nasibmu kucing kecil…

    semoga amal ibaahnya diterima disisinya… Halahhh..

    Neng, udah pindah, undangan ini bersifat resmi, tapi ndak ada selamatan, karna lagi krisis segala2nya…

    mampir yah http://sillystupidlife.com

    ditungguuuuu…😀

  79. @ om Noklia :
    ho oh, tapi kalo dia mah bukan cuma sakit-sakitan, bisa nular nyakitin, emoh ah.. link nya mana??

    * Ralat ya jeung….gue MBAK…BUKAN OM…😦
    Soriii..kemaren lupa ngasih URL :p

  80. wah ketawa atau sedih yah saya???

  81. innalillahi .. udah dikubur ?

  82. Wah mbak ne pecinta kucing ya,…berarti ada kemungkinan setiap kucing yang mendapatkan perlakuan tidak adil dijalanan, mbak lindungi dan bawa pulang,…mantaps mbak,…
    btw turut berduka cita ya,…mudah2an cepat mendapatkan gantinya, kucing yang kuat dan bisa melindungi diri sendiri,..maklumlah dunia semakain kejam saja,..🙂

  83. Ikut prihatin, mbak…ama kucingnya.

    Berdasarkan pengalaman..(eleh..eleh..pengalaman)..kucing yang masih kecil apalagi yang berusia hitungan hari..memang suka menjadi ‘santapan’ kucing lain. Dueh..jadi inget anak kucingku yang juga dimakan kucing besar lain.. glek *mode on sedih..
    Induknya sampe ngerintih-rintih manggil tu anak kucing :((

  84. kasian simunyem..
    hayoo mbak ulan hrs bertanggung jwb tuh..
    ntar jadi saksi dipengadilan kucing ya..

  85. kucingan…

  86. kalo tuh anak kucing spesifikasinya seperti berikut :
    Jantan, Warna Bulu – belang 3 warna..

    wah kalo emang begitu, itu karena kucing yang laen pada takut, soalnya menurut orang-orang jadul.. kucing yang ciri ciri kayak gitu, kalo dah gede punya kemampuan khusus.. cicak yang nemplok di dinding kalo dilirik sama kucing itu, tuh cicak bakal jatuh..

    biasanya sih kucing dengan ciri2 gini, udah dibunuh duluan sama ibunya pada waktu baru lahir.

    biasanya sih, kalo ada kucing melahirkan, kalo orang yang ngerti, kalo yang lahir itu kucing jantan belang 3 warna, pasti langsung di ambil..

    tapi itu katanya sih.. soalnya gak pernah nemuin kucing jantan yang belang 3 warna… kebanyakan betina semua..

    *eh, salam kenal yaaa…😀 *

  87. padahal awalnya aku pikir
    kalau si munyen udah gede dan bisa ngomong
    dia bisa manggil ulan ‘mama’
    taunya…
    hiks…
    kasian munyen.
    makanya lain kali dikasih nama apa kek
    kucingpemalu kek
    atau apa
    kan banyak contohnya di blog.

  88. sebenernya kucing yang seperti manusia ato manusia nya yang seperti kucing yah???

    menurut mbak gimana???

  89. sbnrnya munyem itu mau diperkosa cuma terlalu kecil, dibunuh ajalah. kmu kok gak tanggap sih moel…

  90. ::mungkin diduga kuat si “munyem” berikutnya akan jadi suka berbuat menyum…

  91. hahahaha dsar tikus tuh kucing !

  92. dsar tikus !

  93. Ikut berduka aja deh..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: